IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 stop global warming!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
PengirimMessage
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: stop global warming!!!   Thu Mar 06, 2008 10:54 pm

ayo2
ada info apa lg ttg gloming?

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
Lora-Lee
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 271
Age : 26
Status in Family : DauGhtEr, graNddaUghTer, siSteR, aUntiE, coUsin, NieCe. . . . -_-
PaNgGiLaN SaYaNk : WaWaWia
FaVoRiT WoRd : God Bless and Loves You..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: stop global warming!!!   Thu Mar 06, 2008 11:37 pm

@ AuReL
gw sih tau dr buku kimia. CFC bukannya ada yah penggantinya buat AC or Kulkas, itu apa sih rumusnya, gw lupa..
Pokoknya CHFCl DLL lah.. yang fungsi sama kya CFC,
tapi dia lebih sukar memisah, jadi ozonnya ga kerusak..
Cuma gw ndiri ga pernah liat..


Gloming...
Kira2, manusia bisa berevolusi ga yah jadi manusia air jika suatu ketika daratan ditutup aer?
Trus, CO2 ga bisa yah di sedot trus buang ke MARS?
(imajinasinya)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: stop global warming!!!   Fri Mar 07, 2008 7:13 am

gimana co2 mau di sedot keluar?
bawanya pake apa?
lalu
mending kita tanem taneman
krn
taneman bakal ngerubah CO2 jadi karbohidrat
n bakal ngerubah air jd Oksigen melalui fotolisis n siklus krebs dsb

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: stop global warming!!!   Fri Mar 07, 2008 8:42 am

Lora-Lee wrote:
@ AuReL
gw sih tau dr buku kimia. CFC bukannya ada yah penggantinya buat AC or Kulkas, itu apa sih rumusnya, gw lupa..
Pokoknya CHFCl DLL lah.. yang fungsi sama kya CFC,
tapi dia lebih sukar memisah, jadi ozonnya ga kerusak..
Cuma gw ndiri ga pernah liat..


Gloming...
Kira2, manusia bisa berevolusi ga yah jadi manusia air jika suatu ketika daratan ditutup aer?
Trus, CO2 ga bisa yah di sedot trus buang ke MARS?
(imajinasinya)

iya2 itu bisa,less dangerous but not the best
tp wajarlah,untuk kepuasan kita ada harga yg harus dibayar

btw kira2 gmn cara nyedot hanya CO2 saja dr udara?
trus udah dipikirin tumbuhan kan perlu CO2 untuk fotosintesis,kl tiba2 ga ada CO2 mereka mati dunk

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: stop global warming!!!   Sat Mar 08, 2008 8:08 am

Lah, oksigen aja bisa di tabungin..
Intinya kan selama dalam bentuk gas, mereka bisa di kumpulin, di jadiin satu...
Tapi masalahnya ya itu, kata Aurel..
Gimana nyedotnya dari udara?

Apa mau gini aja, tiap orang bawa tabung sendiri2, kalo buang napas, CO2nya masukin tabung itu..
trus klo dah penuh, di kumpulin...ntar, masuk satu pabrik, baru di satuin lagi..trus dibuang ke outer space???
hahahaha

Oh, Klo ga ada CO2, gimana tumbuhan bisa idup??

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: stop global warming!!!   Sat Mar 08, 2008 1:05 pm

kl ga ada CO2, gmn kita mau dpt karbohidrat??
lgan hasil ekspirasi kita ga smuanya CO2
masih ada O2 n macem2 di dalemnya
jd
sulit juga kl di masukin ke dalem tabung
soalnya
ga murni CO2 doang di dalemnya

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: stop global warming!!!   Mon Mar 10, 2008 12:37 am

Intinya, sebenernya CO2 juga guna buat manusia, secara tidak langsung..
Kalo ga ada CO2, kita ga makan..
Ga makan ga idup..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: stop global warming!!!   Sun Mar 16, 2008 8:04 pm

lagian masukin CO2 ke tabung gimana?
konsentrasi dia ga sebesar O2 dan Nitrogen
di pabrik2 soda,mereka kan dengan sengaja dikasih tekanan
ga diambil dr udara gt aja

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: stop global warming!!!   Sat Mar 22, 2008 9:51 am

memang sulit
mending ga usah di masukin tabung lah
di convert di udara bebas aja

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
^^dORa^^
Guest
Guest


Female
Jumlah posting : 5
Age : 25
Status in Family : aDiK YaNg DiSaYaNg TaKe
PaNgGiLaN SaYaNk : dor
FaVoRiT WoRd : YaUdahLahYaaaa....^^
Registration date : 12.04.08

PostSubyek: Re: stop global warming!!!   Sat Apr 12, 2008 5:32 am

Buset dah..bahasanya tinggi beneerr....ahahaahha!!!

ayo stop global warming dengan menekan penggunaan kantong plastik!!!

gw aja kalo ke supermarket skrg bawa tas ndiri..hahahaha!!!

save our earth..sebel tau jakarta makin hari makin panas..huhuhu.. T.T

bikin kulit item, kanker kulit, emosi naek, badan bau matahari, rmabut kusam, hiii.... Mad Sad Mad Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: stop global warming!!!   Sun Apr 13, 2008 10:14 pm

ga tinggi2 amat lah
biasa aja

bawa tas apaan???
toh di rumah g, kantong plastik ke pake lagi
ga sekali pake buang
buat plastik sampah, dll

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: stop global warming!!!   Thu May 01, 2008 4:13 pm

ada berita apaan lg nih ttg gloming?

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: stop global warming!!!   Tue May 13, 2008 7:36 pm

usaha2 mengatasinya skrg
bnyk tuh contoh2nya
keren2 dan inovatif echo technya

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: stop global warming!!!   Tue May 20, 2008 1:32 pm

emang udah pada banyak yg sadar
kabar terbaru
musim panas ini, es di kutub utara bs menyusut smp abis..

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
monjayaki
Senior
Senior


Male
Jumlah posting : 187
Age : 28
Status in Family : a
PaNgGiLaN SaYaNk : b
FaVoRiT WoRd : c
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Re: stop global warming!!!   Thu Jun 12, 2008 9:57 pm

kata temen kita yg di amrik
indo mah dah gak ada harapan lagi

dan kita juga gak bisa berbuat banyak

ada satu cara

yaitu kau bakarin smua angkit dan bus yang sudah tidak layak pakai
wkwkwkwkwwk



blakangan ini gw denger di radio
pelabuhan tanjung priok bakal berpindah ke bogor loh ^^
(masih lama, tapi akan)

yay, Yulian jadi bisa melihat laut kwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: stop global warming!!!   Fri Jun 13, 2008 2:10 am

WHAT??!!!
Maksudnya apa tuh??
Pelabuhan Tanjung Priok pindah ke Bogor, terus yang namanya kota Jakarta udah ga exist????

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: stop global warming!!!   Fri Jun 13, 2008 8:57 am

hah?
tanjung priok mau ga dipake?dengan alasan apa?

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
monjayaki
Senior
Senior


Male
Jumlah posting : 187
Age : 28
Status in Family : a
PaNgGiLaN SaYaNk : b
FaVoRiT WoRd : c
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Re: stop global warming!!!   Fri Jun 13, 2008 5:15 pm

errr

alasan gak dipake karena sudah tenggelam ^^;;;

harusnya jakarta juga tenggelam seh XD

tinggal tunggu waktu (harusnya cukup lama, mkg 50~100 thn)
tergantung ushaa kita memperlambat global warming
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: stop global warming!!!   Fri Jun 13, 2008 9:31 pm

hahaha
boleh2 alesannya,ga kepikiran loh
bs jadi sih

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: stop global warming!!!   Sat Jun 14, 2008 1:50 pm

jgn ke bogor lah
ke bintaro aja
hahaha...

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: stop global warming!!!   Mon Jun 16, 2008 8:55 am

sebenernya sih pelabuhan bisa dimana deket laut aja yg penting fasilitas

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: stop global warming!!!   Fri Jun 27, 2008 8:14 pm

ok2
entar g inves pelabuhan di bintaro
hahaah

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: stop global warming!!!   Sat Jun 28, 2008 7:31 pm

lah
masih lama
lo keburu tua

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: stop global warming!!!   Wed Jul 23, 2008 9:10 pm

mudah2an malah ga kejadian
kl sampe pelabuhan di bintaro, berarti air laut udah naik 10-20 m dpl sekarang

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: stop global warming!!!   Thu Jul 24, 2008 6:11 pm

dalam 50 tahun lagi kan perkiraannya

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: stop global warming!!!   Today at 8:05 am

Kembali Ke Atas Go down
 
stop global warming!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 6Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
 Similar topics
-
» All about Naruto

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lets Talk About ... :: The Earth-
Navigasi: