IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 cium..ciuman..cipokan..(17++)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4 ... 9, 10, 11  Next
PengirimMessage
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: cium..ciuman..cipokan..(17++)   Sun Dec 30, 2007 12:47 am

iya win.. mang kalo ama temen lo juga cipokan gt?? serem banget cewenya kalo gt.. ato jangan2 cowo juga lagi yang lo cium ... wkwkkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: cium..ciuman..cipokan..(17++)   Mon Dec 31, 2007 6:21 pm

g aja ga punya pacar

ga aneh kali
lu aja yg udah napsu, ko
hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: cium..ciuman..cipokan..(17++)   Mon Dec 31, 2007 6:43 pm

yeeeh.. enak aja yawh !! hehehehehe..
makanya cari cewe dunk yos.. Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: cium..ciuman..cipokan..(17++)   Mon Dec 31, 2007 7:23 pm

cewe mah banyak
yg g merasa cocok dikit
n susah nyarinya

mang g kyk lu yg gampangan?
hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: cium..ciuman..cipokan..(17++)   Tue Jan 01, 2008 7:59 pm

sial lo! gak sopan.. ! gini2 gw type pemilih loh, kalo co nya moyung dikit aja, gw da gak maw.. hwhwhwhw..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: cium..ciuman..cipokan..(17++)   Wed Jan 02, 2008 12:32 am

canda kali
jgn marah

jd co lu yg skrg kyk apa n siapa?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: cium..ciuman..cipokan..(17++)   Wed Jan 02, 2008 1:38 pm

ada dhee.. lagi gak mo omongin doi ahh..gi kesel gua.. hehehe..

jadi2, mnurut lo salah gak thu ciuman slagi masih jaman2 pcaran??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: cium..ciuman..cipokan..(17++)   Wed Jan 02, 2008 2:27 pm

ga tau juga deh

tp kl g sih kaga mau ngelakuinnya
nunggu kl udah jd calon istri aja
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: cium..ciuman..cipokan..(17++)   Thu Jan 03, 2008 1:59 am

ciuman pas pacaran seh sah2 aja..tapi liat donk pacaran model apa..
kalo lu dah mantep dia bakal jadi pasangan seumur idup lo, gue seh setuju2 aja kiss pas pacaran..tapi lu anak SMA atau SMP, pacaran...udah ciuman..ya ga bener lah namanya...

Kenapa pas pacaran harus ciuman?? menurut gue ga harus..dan blom ciuman setelah pacaran beberapa kali atau udah umur berapa juga, bukan hal yang memalukan..emank ciuman pas pacaran itu suatu keharusan??
Sekarang gue tanya,apakah stiap orang yng menikah harus melakukan sex?? apakah aneh kalo cewe masih perawan walaupun dia dh nikah??

menjawab pertanyaan dako, gue sampe skrang belom ciuman..bukan berarti gue blom pacaran..gue dah pacaran beberapa kali...pernah terlintas di otak gue buat cium dia..tapi ga gue lakukan..karena menurut gue emank belom waktunya..
dan gue sama dia putus juga akhirny, bukan karena masalah ciuman...

and i think, sayang sama napsu itu beda2 tipis..napsu suka disalah artikan dgn sayang... sayang + napsu = napsu..

Gue tanya sekarang... sepasang kekasih.. saling sayang, trus mereka do sex, ga usah sampe ML deh, tapi pegang2 aja... itu karena sayang?? salah gak pegang2 pas pacaran?? ga ada tuh hukumnya salah...klo ML seh ga bener, tapi pegang2 doank? menurut gue itu karena napsu..bukan karena sayang...
ini ya sama aja kyk ciuman..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: cium..ciuman..cipokan..(17++)   Thu Jan 03, 2008 10:02 am

umm.. make sense.. emang pendapat org c beda2, ada yang oke2 aja kiss b4 married, ada yang gak mau..
cm c jarang ada co yang berkomitmen gak mau cium ce nya smasa pacaran.. tp thats good hla.. Smile

anw, boleh diomongin thu di topik baru ttg sex stelah nikah, itu harus dilakukan ato kaga.. soalnya gw juga mikir, suami istri itu married kan coz cinta bukan sex, apa sex emang harus dilakukan dlm pernikahan? slain bwat ngisi pesanan mertua buat dapet cucu hlo.. hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: cium..ciuman..cipokan..(17++)   Thu Jan 03, 2008 12:59 pm

g juga sependapat sama di2
ngapain juga napsu di utamain
kl cuma masalah cium mencium di besar2kan
bisa2 lu putus terus pas pacaran
ga bakal kawin2 entar
mau kayak gitu?

menurut g ini sebenernya masalah kecil yg sangat besar pengaruhnya
jd berhati2lah dengan masalah ini
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: cium..ciuman..cipokan..(17++)   Thu Jan 03, 2008 9:41 pm

sapa yang pentingin kawin? yang penting nikah.. huehehehe,,
menurut gw juga yah yos, ini masalah kecil yang besar ato kecil pengaruhnya itu tergantung cara pandang en tanggap elo.
lalo lo anggap kissing jd yang serius hla etc, yah jadilah itu masalah besar yang bs u bikin cerita panjang lebar.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: cium..ciuman..cipokan..(17++)   Sat Jan 05, 2008 11:54 pm

NO comment deh gw..

tunggu ntar DIdi pacaran aj gw mo liat ..

hehehehe..

ciayo di.. ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: cium..ciuman..cipokan..(17++)   Sun Jan 06, 2008 12:37 am

gw juga nih, mo liat yosia ama didy kalo pacaran gmn.. wkwkwk..
reno mo sharing gaaa? Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: cium..ciuman..cipokan..(17++)   Sun Jan 06, 2008 4:52 pm

wah lu nunggu g pacaran mau sampe kapan??
lama lho
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: cium..ciuman..cipokan..(17++)   Sun Jan 06, 2008 7:11 pm

maap oot..lagi ngomin apa??
males baca dari awal..

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: cium..ciuman..cipokan..(17++)   Sun Jan 06, 2008 8:11 pm

kite lagi ngomongin soal ciuman pas lagi pacaran itu oke ato kagaa..
menurut dym sih ciuman itu gak wajib dilakukan pas pacaran, kata yos ciuman itu cm napsu doang, mnding ciuman kalo mo married aj
kalo kata gw.. justru gw yang nanya, jd gw gak jawab. Razz
what do u think sis?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: cium..ciuman..cipokan..(17++)   Sun Jan 06, 2008 8:31 pm

ciuman??
biasa aja kali kalo pacaran mah..
kadang ciuman itu ga mesti di bibir kan??
n juga ciuman itu bisa diartiin kalo dia sayang ama kita..
kalo pacran ga dicium ama skali c..gila..ga sah pacaran aja..ato mending pacaran ama biksu??
yang napsu itu cipokan..
apalagi sambil tanganya jadi "bocah petualang"
asal jgn ampe ke sumthing yang dangerous ajah...

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: cium..ciuman..cipokan..(17++)   Sun Jan 06, 2008 8:38 pm

umm..bedanya cipokan ama cium biasa apa?
iya c.. pacaran identik ama pegangan tangan ama cium, tp gak msti dibibir.. kdg gw lbih berasa kalo dicium didahi/pipi lebih meaningful drpd dibibir.. huehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: cium..ciuman..cipokan..(17++)   Sun Jan 06, 2008 8:45 pm

gwe c lbh suka dicium di jidat..lebih sweet(najes)ahahaha
astaga dako..kau sudah 16..taun ini sweet 17..masa tak tau??
cipokan itu french kiss..tau tak??
ciuman itu biasa ajah..

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: cium..ciuman..cipokan..(17++)   Sun Jan 06, 2008 8:49 pm

iya... di jidat lebih ada feelnya drpd dibibir.. toel gak??
huehehe..
kalo french kiss gw tau, tp gak tau bahasa noraknya itu cipokan.. hehehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: cium..ciuman..cipokan..(17++)   Sun Jan 06, 2008 8:51 pm

tul..
kalo dicium di bibir kadang bsa mrinding gwe kalo tiba" nyelonong gto:p
iyah..bahasa noraknya cipokan:p

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: cium..ciuman..cipokan..(17++)   Sun Jan 06, 2008 8:56 pm

merinding?? kok bs?? kalo gw c jantung gw bs copot kali kalo mndadak dcium dibibir,, kaget.. wkwkwkwk

trus2, jenis2 ciuman ada apa aja c?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: cium..ciuman..cipokan..(17++)   Sun Jan 06, 2008 9:28 pm

wah
dako
pengen tau aja

g juga sih
hehehe

kl menurut g sih
ciuman itu yg di bibir
kl cium itu yg bisa di mana aja
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: cium..ciuman..cipokan..(17++)   Sun Jan 06, 2008 10:21 pm

jenis" ciuman??buset..
gwe c ga taw..
tanya yang lain aja..
ad yang tau??

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: cium..ciuman..cipokan..(17++)   Today at 8:56 am

Kembali Ke Atas Go down
 
cium..ciuman..cipokan..(17++)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 11Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4 ... 9, 10, 11  Next
 Similar topics
-
» Makna Ciuman dari Sisi Ilmiah
» Ciuman Katy Perry ke Fans Indonesia Hebohkan Media Internasional
» Wulan Guritno Kiss
» Giska Dmelia Berciuman

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lets Talk About ... :: DuNiA CoWoQ-
Navigasi: