IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 My University/School

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
PengirimMessage
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: My University/School   Tue Feb 05, 2008 5:03 pm

gedungnya aneh dym.. warna warni..
kayak gedung TK bkn sd..hwhwhw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: My University/School   Tue Feb 05, 2008 9:05 pm

itukan pake warna penabur
jd
ada merah
biru
kuning

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: My University/School   Tue Feb 05, 2008 11:30 pm

haha...SMAK1 kan gedungnya juga skr warnanya gitu...

trus temen gue punya skul, di daerah dkt TA sana, gedungnya Orange...
apa ga lebih nyentrik...
gapapa lah gedungnya warna-warni gitu..
jadi orang notice...
dulu klo tanya ke orang2 pada tau SDK1 kagak, mereka ga tau..karena ga gitu menonjol..
skr kan dah tau...^^

mizz my old school..but now memory of that school is already taken away...T_T

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: My University/School   Thu Feb 07, 2008 8:16 am

g jg sempet bersekolah minggu di SDK 1 gedung lama
dulu selalu main bola brg2
lalu
kenalan sm yg namanya darwin edwin, philip, nathanael, dsb
beberapa jd kakak kelas g di smak 3
lalu
kenalan sama johann XIS1 dsb

bnyk deh kenangan di gedung tua skul itu

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: My University/School   Thu Feb 07, 2008 8:56 am

ow, lu dulu gereja disana??
Wah, tuh mereka ya, minggu ke skul, sabtu juga ke skul..
dulu ada pramuka gitu kan..
bisa dibilang tuh anak2 yang lu sebut diatas, ke sekolah tiap hari...
hahaha

itu sekolah kecil, tapi enak bnaget....
berasa kyk disekolah...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: My University/School   Thu Feb 07, 2008 9:13 am

g dulu SM di situ
tp
skrg SM-nya pindah ke GKI Samanhudi
taon ajaran depan di buka lg
tp yg di GKI Samanhudi ga di ilangin
trus
skrg g membantu ngajar di SM
hehehe

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
SamChoy
Newbie
Newbie


Male
Jumlah posting : 41
Age : 25
Status in Family : Anak ke-2
PaNgGiLaN SaYaNk : SamChoy
FaVoRiT WoRd : *Do Your Best*
Registration date : 03.02.08

PostSubyek: Re: My University/School   Thu Feb 07, 2008 5:24 pm

Duh..

Skolah qta SMAK 3..

Terpencil..

Taq ad yg tahu..

Tmn2 g yg skola inter pada ga tau dmn tuh smak 3..

Bgsnya cuma sembunyi2 doank..

Klo SMUK 1..

Hemmhh...

pada tau smua d..

Knapa ga coba pindah tmpt aj..

Pdhl g pernah iseng itung2 penghasilan Penabur tuh bisa sekitar bbrapa puluh Milyar sebulan..

Kenyataan yg menyedihkan ya bagi skola kiqa..

hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: My University/School   Thu Feb 07, 2008 6:14 pm

itu pendapatan kan keluarnya jg banyak
buat bayar listrik,air, tlp, karyawan, guru, OB, dan CS (yg kerjasama dgn suatu lembaga penyalur)
trus
buat nutup kekurangan di penabur2 yg di luar jakarta
lalu
perbaikan alat2 dan perawatan gedung serta alat2 n beli fasilitas

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: My University/School   Thu Feb 07, 2008 8:50 pm

ahahaha..mank gaji guru,Ob,dll itu palingan seberapa c?
apakah imbang dgn uang skola yang tiap taun naek??
kalo mank kae gtu kok pnabur makin gencer buka cabang???
pertanyaan terakhir..gw dgr" gosip..kmanakah dana UNICO hilang??ahahahah

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: My University/School   Thu Feb 07, 2008 9:00 pm

UNICO apa?

uang skul kita ngalirnya ya buat bangun gedung2 baru, dll
lalu
buat lain2 juga

emang sih
g jg sempet mikir
uang skul kita gitu gede
tp
fasilitas masih banyak yg ga dapet
contohnya skul g di bintaro
banyak ga dapet fasilitas yg memadai
cuma gedungnya doang yg bagus

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: My University/School   Wed Feb 20, 2008 9:09 am

UNICO itu SMAK3week 2006

ya duitnya masuk ke kas OSIS lah rit..

sudah lah...
BPK itu sudah menempel di Penabur..
badan pemeras keuangan...
kita sebagai murid, ga pernah tau duit2 dipake buat apa aja..
tapi harusnya mereka pasti nambahin fasilitas2 yang ada buat sekolah2...tapi selama mereka melihat, fasilitas2 itu masih memadai, mereka akan memperbaharui yang lebih buruk dulu lah..jadi mungkin aja giliran untuk skul kita itu beberapa tahun kemudian..ada gilirannya...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: My University/School   Sat Feb 23, 2008 10:39 am

di karu bukannya lbh parah lg ya?
uang skul hampir sama kyk smak 3
tp fasilitasnya msh 'sampah'?
itu kata temen2 g yg pernah skul di karu
trus mereka blg
kita bersyukur di penabur

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: My University/School   Sat Feb 23, 2008 2:53 pm

duhhh..gue seh amit2 deh masuk karu...
uang skul mahal, belajar gila2an...fasilitas sampah...
ga ada untungnya banget deh...

bersyukur lah...masuk ke skul yang bagus..walaupun mahal, tapi mutu nomor 1...bangga masuk Penabur..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: My University/School   Sat Feb 23, 2008 5:15 pm

hik..iah..bner skali..gw aja nyesel abissssss..
JANGN pernah masuk karunia!!!
najess tralala~

mars karunia:
mundurllahh skolahku karunia
mundur dan patahkan semangat
membuat anak-anak sengsara
menghasilkan anak yang penakut

karunia..karunia..dibuang Tuhan
karunia..karunia..skola terkutuk..

cepatlah kau tutup sekolah jelek ini
hancurlah skolahku karunia..

(hasil gubahan temen" gw..ga kuat kalo dilanjutkan..katanya" tak pantas:p)

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: My University/School   Sun Feb 24, 2008 10:36 am

guys, bcarefull buat yg kritik sekolahan,,*kl yg udah lulus c tnang aja,,hwhwhw*

unico duitnya ilank kmana ??!! (24 jt!!)
masuk ke rambutnya ibu RG!!whwhwhw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: My University/School   Tue Feb 26, 2008 2:14 am

kita manusia yang tidak digaji ini...
at least pake duit untungnya itu bisa buat makan2 kek..
ini malah masuk perut sekolah..
yang kerja sapa, yang makan duitnya sape...
capek duehhh..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: My University/School   Fri Mar 07, 2008 7:52 am

tau deh
tp parah jg 24 juta
ilang entah ke mana
bisa buat beli mobil tuh duit
tata cars

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: My University/School   Fri Mar 07, 2008 8:50 am

[dS] wrote:
kita manusia yang tidak digaji ini...
at least pake duit untungnya itu bisa buat makan2 kek..
ini malah masuk perut sekolah..
yang kerja sapa, yang makan duitnya sape...
capek duehhh..
kan b untuk meningkatkan kreatifitas siswa,membina kerjasama diantara siswa,membina pertemanan antar sekolah, dan memberikan kegiatan positif bagi siswa
bukan memberikan keuntungan material bagi siswa we hwhw

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
akiong
Head Of Class
Head Of Class


Jumlah posting : 215
Age : 27
Status in Family : anak bontot (kok pake beginian sih)
PaNgGiLaN SaYaNk : @...
FaVoRiT WoRd : nge*e!
Registration date : 03.03.08

PostSubyek: Re: My University/School   Fri Mar 07, 2008 4:19 pm

DeWe wrote:
guys, bcarefull buat yg kritik sekolahan,,*kl yg udah lulus c tnang aja,,hwhwhw*

unico duitnya ilank kmana ??!! (24 jt!!)
masuk ke rambutnya ibu RG!!whwhwhw

katanya buat kawinannya bu RG lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-t.f-
Newbie
Newbie


Female
Jumlah posting : 27
Age : 25
Status in Family : anak ke 3
PaNgGiLaN SaYaNk : patty
FaVoRiT WoRd : life is a journey
Registration date : 06.03.08

PostSubyek: Re: My University/School   Fri Mar 07, 2008 9:47 pm

ehh, pada tau ga kurusan chemical and biomolecular engineering tu blajar pa ya??
ma biotech kra2 blajar pa si? ma yg bgus di mana univnya?

bingung ne mau msuk jurusan pa..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: My University/School   Fri Mar 07, 2008 11:24 pm

udah tif,,,lumsk psikologi aja di atma,,biar tmbh sama kita,,whwhwh...jk jk..
ambil hukum thu!!mantap!!Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
m4y47_1dup
Newbie
Newbie


Male
Jumlah posting : 47
Age : 28
Status in Family : 1st son
PaNgGiLaN SaYaNk : 4nd1
FaVoRiT WoRd : G0 m4d!
Registration date : 09.02.08

PostSubyek: Re: My University/School   Fri Mar 07, 2008 11:49 pm

-t.f- wrote:
ehh, pada tau ga kurusan chemical and biomolecular engineering tu blajar pa ya??
ma biotech kra2 blajar pa si? ma yg bgus di mana univnya?

bingung ne mau msuk jurusan pa..

ya belajar ttg kimiawi
bio tech yg bagus di Atma
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://RnB-MC.bravehost.com/
akiong
Head Of Class
Head Of Class


Jumlah posting : 215
Age : 27
Status in Family : anak bontot (kok pake beginian sih)
PaNgGiLaN SaYaNk : @...
FaVoRiT WoRd : nge*e!
Registration date : 03.03.08

PostSubyek: Re: My University/School   Sat Mar 08, 2008 1:38 am

CBE dari NTU? Agak beda dengan Biotech lo. Hati2, di sana lebih banyak ke teknik mesin2 gitu. Kalo mao model2 biotech di NTU masuk aja Biological Sciencesnya. Beda kok sama biologi skul, mreka belajarnya biologi modern, ya ada sih dikit2 biologi general, tapi fokusnya ke biomolekular gitu deh.

Kalo di Indo ya bukan masalah bagus di Atma atau nggak, masalahnya program biotek yang S1 hanya ada di Atma, jadi so pasti yang paling bagus ^^
Tapi, dulu gw pernah diajar dosen biotek Atma, oke2 kok dosennya.

Biotech itu ya tergantung silabusnya, makanya kalau mau daftar lihatlah silabus program tersebut. Kalo di atma itu rata2 rekayasa genetika dan biologi molekular belajarnya. Kalo dulu sih yang pernah gw bikin di sana model2 kultur jaringan dan kloning bakteri (bakterinya nanti disisipkan gen dari ubur-ubur, dan bisa berpendar hijau saat gelap di bawah sinar UV)

Ada juga dia penjurusan bioteknologi lingkungan, jadi bioremediasi, pemanfaatan organisme hasil rekayasa untuk memperbaiki lingkungan, misalnya bunga matahari yang bisa nyerap limbah nuklir atau bakteri yang bisa membersihkan tumpahan minyak di laut.

Penjurusan bioteknologi industri, ya pemanfaatan GMO (Genetically Modified Organism = Organisme hasil rekayasa genetik) untuk keperluan industri, misalnya buat yoghurt, buat keju, buat benang dari sutra laba2 yang kuat, buat obat2an etc etc.

Ada jg biotek pangan, ya mirip2 biotek industri cuman khusus bagian pangan, misal ya itu buat yoghurt lagi, atau padi tahan hama, etc etc.

Kalo di universitas lain mungkin akan berbeda, lagi-lagi tergantung silabusnya.

Kalo mao masuk biotek, kimianya jg musti kenceng, karena biasanya nyangkut2 molekuler = kimia.

Smoga bisa bantu infonya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: My University/School   Sat Mar 08, 2008 9:58 am

KYAAA >< AKIONG
Master of BIOLOGY!!
HAHAHAHA...

Lu kalo maw ambil jurusan, harus ati2..
Liat dulu syllabusnya..
Ada ya, gue dgr..jurusan chemistry, ehh malah banyak physicsnya..
Jurusan Physics, malah banyak Chemistrynya..
bingung deh...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: My University/School   Sun Mar 09, 2008 10:41 am

bner,,jgn ky gw,,ambil psikologi tp gk ada muka psikologi^^
gw jg gk tw ada stats lg^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: My University/School   Today at 8:53 am

Kembali Ke Atas Go down
 
My University/School
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 6Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lets Talk About ... :: Dunia Pendidikan-
Navigasi: