IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 ajang curhat..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
Lora-Lee
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 271
Age : 26
Status in Family : DauGhtEr, graNddaUghTer, siSteR, aUntiE, coUsin, NieCe. . . . -_-
PaNgGiLaN SaYaNk : WaWaWia
FaVoRiT WoRd : God Bless and Loves You..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: ajang curhat..   Sat Mar 29, 2008 3:35 pm

Hoa..
jadi yang mana yang bener nih..
T_T
nangis aje degh gw..
HaHa HaHa .. (Lah malah ketawa)

yah, makasih yah teman2..
So, mungkin gw dah ada jawaban gw sendiri, let the time goes by aje..

Btw, gw mau nanya,
Untuk mempercayai seseorang bisa diajarkan ga?
Klo bisa, ajarin dunk..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cicil
Junior
Junior


Female
Jumlah posting : 99
Age : 25
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : cil, gi, goofy
FaVoRiT WoRd : semua org bs berubah & penyesalan selalu datang terlambat
Registration date : 28.02.08

PostSubyek: Re: ajang curhat..   Sun Mar 30, 2008 6:39 pm

mana bs
itu datengnya natural la y
ahahahaha...

bgs la y kl lu ud nemu jawabannya
ahahahahaha...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ebe
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 143
Age : 25
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : febe. fibi. febi. fib. feb. bebe. bi
FaVoRiT WoRd : i want. i do. yes, i can
Registration date : 02.02.08

PostSubyek: Re: ajang curhat..   Mon Mar 31, 2008 5:14 pm

beh..mana bisa diajarin. gw br bs percaya ma org yg da ckp deket ma gw, soale gw ngerti n tau pemikiran2 dy. butuh waktu. gk bs instant. hahah.
gw jg bingung tu perasaan suka ma sayang. tp gw yakin perbedaan ny cukup besar. tp bates2an ny? bisa beri bbrp contoh? heheheh. maklum la. gw kn gak perna jatuh cinta. jd ya cm suka2 doank.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: ajang curhat..   Mon Mar 31, 2008 5:35 pm

emang sulit dideskripsikan
tp bukannya biasanya feeling wanita itu kuat ya?hihi

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cicil
Junior
Junior


Female
Jumlah posting : 99
Age : 25
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : cil, gi, goofy
FaVoRiT WoRd : semua org bs berubah & penyesalan selalu datang terlambat
Registration date : 28.02.08

PostSubyek: Re: ajang curhat..   Mon Mar 31, 2008 9:19 pm

hahaha...
ga smua wanita itu peka
ahahahaha...
cthnya g
suka krg peka
hwhwhw...
mpe sk dibilang oon
ckckck...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: ajang curhat..   Tue Apr 01, 2008 1:53 am

peka sama oon beda lho..
oon itu ya...OON...lemot..
Kalo kurang peka...ga sensitive...
terlalu cuek dgn sekitarnya..
Temen gue ada kok yang OON, tapi urusan sapa suka sapa, kliatan sama dia..cepet malah..

Suka dan Sayang..
Suka datang sebelum sayang...
suka mudah pergi..
sayang...lebih susah hilang..
tapi beda suka dan sayang yang bener2 ngebedain itu susah banget..
dari perasaan aja..
Menurut pengalaman seh..
klo suka..biasanya sehari2 ga gitu mikirin..
kalo lagi bengong aja, ga ada kerjaan..iseng mikirn..
trus klo orang yang kita suka di ada di deket kita..kita juga mikirin dia..
Kalo sayang...rasanya apa2 ga niat klo ga ada dia..

Rasa percaya itu biasa bukan diajarin, tapi di "tumpuk"..
Awalnya lu pasti ga percaya seseorang..
tapi semakin orang itu menunjukan klo dia bisa di percaya, rasa percaya itu timbul terhadap orang itu..
Bisa aja seh lu langsung percaya sama dia..
Contoh orang spt gue, biasanya gue percaya sama orang dulu...kliatan orangnya baek..pasti gue percayain..
tapi klo dia istilahnya membuat rasa percaya gue ke dia ilang, yaaa gue bakal susah untuk percaya dia lagi...
gitu..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lora-Lee
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 271
Age : 26
Status in Family : DauGhtEr, graNddaUghTer, siSteR, aUntiE, coUsin, NieCe. . . . -_-
PaNgGiLaN SaYaNk : WaWaWia
FaVoRiT WoRd : God Bless and Loves You..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: ajang curhat..   Fri Apr 04, 2008 4:03 pm

hahaha...
telat ah si Didi ngasih tau gw..
Hahaha!!

Gw lagi mau nanya lagi nih,
gmana caranya supaya kita bisa deket ma org
yang kita sayang, tapi tidak terlihat "agresif" ngedeketin?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cicil
Junior
Junior


Female
Jumlah posting : 99
Age : 25
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : cil, gi, goofy
FaVoRiT WoRd : semua org bs berubah & penyesalan selalu datang terlambat
Registration date : 28.02.08

PostSubyek: Re: ajang curhat..   Fri Apr 04, 2008 7:54 pm

ha?
lora ada aj y pertanyaannya
hwhwhw...
kl mnurut g
jwbnnya tu musti deketin pelan2
ga buru2
mulai dr ajak ngbrl byasa aj
y pkknya gt
jgn mpe terlihat lu pengen bgt bareng dia
pkknya buat dia jd nyaman sm lu
tunjukkin lu tu org yg care
tp jangan berlebihan n khusus buat dia duanx
pkknya jgn mpe ky org ngejer dia d
mnurut g c gt
lgan, mnurut g sbg ce tu ga bae jg ngejer2 n terliat agresif
hwhwhw...
jd y bertindak byasa aj sbg temen tp ttp care
ntar jg dkt ndiri...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ebe
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 143
Age : 25
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : febe. fibi. febi. fib. feb. bebe. bi
FaVoRiT WoRd : i want. i do. yes, i can
Registration date : 02.02.08

PostSubyek: Re: ajang curhat..   Sat Apr 05, 2008 10:29 pm

hoo. sy jg kurang tau tuh. tp jgn srg sms tu co dluan. jgn yg kegatelan >>> tau mksdny emg pngen deket, tp jgn kek org kebelet gtu.
mnrt gw syg bisa dtunjukan dr kata2. sok2 cuek tapi inti nya perhatian. misale dy blom makan. omelin aj. "eh makan kali. makan kok gak teratur. maag br tw rasa". ga usa nunjukin "aduh km makan donk. tar pak tani ny nangis lho." cape dee. hahaha. bener gak c kata2 gw ini.. tapi ada jg co yg sk di agresifin. tapi itu mgkn cm 1 dari 10 cowo. mgkn. gak bnyk.
ya hrs ngobrol2 jg la. pinter2 cari timing la buat ngobrol. heheh. sy..krg tw jg d.. =]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cicil
Junior
Junior


Female
Jumlah posting : 99
Age : 25
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : cil, gi, goofy
FaVoRiT WoRd : semua org bs berubah & penyesalan selalu datang terlambat
Registration date : 28.02.08

PostSubyek: Re: ajang curhat..   Sun Apr 06, 2008 12:51 pm

hahaha...
stuju buat ebe
hwhwhw...
cari timing yg tepat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: ajang curhat..   Sun Apr 06, 2008 1:55 pm

Lora-Lee wrote:
hahaha...
telat ah si Didi ngasih tau gw..
Hahaha!!

Gw lagi mau nanya lagi nih,
gmana caranya supaya kita bisa deket ma org
yang kita sayang, tapi tidak terlihat "agresif" ngedeketin?

ahh..telat ya??
Emank udah lewat??

Btw, perhatian biasa aja...
Ga perlu yang jaga jarak..
tapi juga ga perlu tuh cowo di tempelin terus...
Ga perlu tiap hari SMS, tapi ada lah sekali dua kali SMS seminggu..
basa basi..tanya lagi ngapain...terus ngobrol...

trus klo lu maw pegi sama tmen2 lu, ajakin dia...suruh dia ajakin temen2nya juga..alesannya biar rame..
Lama2 lu jadi temen dan deket...

Kyk temen biasa aja dulu...
Pengalaman gue seh...ada yang aggressive, tapi gue maklumin seh, dan abis itu kita masih temen deket...

Cuma yaaa.setelah setaun ga banyak ngobrol..begitu ketemu lagi, dan perhatiannya tercurah semua...gue ngerasa semua itu jadi berlebihan banget...
Soo...biasa aja... tanya2 pelajaran...abis itu jadi ngobrol...
Jangan nunjukin lah tanda2 klo lu suka dulu..untuk awal2...
Lama...makin deket..lu tiap hari bisa SMSan...
pegi bareng...dari tiap hari SMSan, perhatian lu kan secara ga langsung tercurah ke dia...gtoo..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lora-Lee
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 271
Age : 26
Status in Family : DauGhtEr, graNddaUghTer, siSteR, aUntiE, coUsin, NieCe. . . . -_-
PaNgGiLaN SaYaNk : WaWaWia
FaVoRiT WoRd : God Bless and Loves You..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: ajang curhat..   Fri Apr 11, 2008 6:50 pm

Wah, menurut lu pada nih..

Lu ga suka gtu ma seseorang, tapi karena dia tuh bae banget
ma lu, lu nyoba untuk suka ma dia..
Bakal berhasil ga si?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cicil
Junior
Junior


Female
Jumlah posting : 99
Age : 25
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : cil, gi, goofy
FaVoRiT WoRd : semua org bs berubah & penyesalan selalu datang terlambat
Registration date : 28.02.08

PostSubyek: Re: ajang curhat..   Fri Apr 11, 2008 7:06 pm

mungkin aj c
tp ga yakin jg yahh
hahaha...
kl cm coba buat suka dia c ok2 aj
asal jgn ambil tidakan lbih aj sblm yakin
misalnya jdan dgn harapan ntar lu jd suka
soalnya hal ky gt kmungkinan jdny nyakitin lo
ahahahaha...
jujur aj tu g ngmg
soalnya lu jg pasti lom pny kepastian jd sk sm dia
kl lu ternyata ujung2nya ga suka
jd maenin dia lo ksannya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ebe
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 143
Age : 25
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : febe. fibi. febi. fib. feb. bebe. bi
FaVoRiT WoRd : i want. i do. yes, i can
Registration date : 02.02.08

PostSubyek: Re: ajang curhat..   Sat Apr 19, 2008 8:35 am

ho oh. ho oh.jangan sampe kesan ny lu maenin dy>>betul bgt sill

jgn bjalan terlalu jauh. pikirin dlo. lu kira2 bakal bs nerima dy apa adany gak. gak perlu mikirin dy nya gmn. dy mw sk ma lu ya uda, biarin aja. tapi mnrt gw, dg berjalan ny waktu, lu bakalan tau, kira2 gmn perasaan lu. gak usa dpusingin skg. let it flow aja..

kl tnyta lu sk jg ma dy, ya go with it..
kl tnyata gak. ya stop dtempat, jgn perna lg mlangkahkn kaki, 1langkah pun. tetep dtempat aj, jgn mundur. biar lu gak ngjauh dr dy, bs tetep temenan. jangan mberi harapan lebih. karena itu akn nyakitin si co nya.
gitu c mnrt gw. hehehe =]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lora-Lee
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 271
Age : 26
Status in Family : DauGhtEr, graNddaUghTer, siSteR, aUntiE, coUsin, NieCe. . . . -_-
PaNgGiLaN SaYaNk : WaWaWia
FaVoRiT WoRd : God Bless and Loves You..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: ajang curhat..   Sat Apr 19, 2008 7:49 pm

HoHoHoHo..
Ide2 yang bagus dari para cewe...
hahaa...
Klo mnurut lu pada,
lu sayang ma seseorang, tapi trus lu agak "sakit hati" klo
pacaran ma dia.. gmana tuh?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cicil
Junior
Junior


Female
Jumlah posting : 99
Age : 25
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : cil, gi, goofy
FaVoRiT WoRd : semua org bs berubah & penyesalan selalu datang terlambat
Registration date : 28.02.08

PostSubyek: Re: ajang curhat..   Sun Apr 20, 2008 9:09 am

mksdny "sakid ati"??
ga gt ngerti...
tp yg pasti, jdan tu musti dlm keadaan nyaman dua2nya mnurut g
hwhwhw...
tp kl emank sk n syg...
y jalanin dlu aj c
pertahanin dlu aj
hwhwhw...
liad perkembangan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ebe
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 143
Age : 25
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : febe. fibi. febi. fib. feb. bebe. bi
FaVoRiT WoRd : i want. i do. yes, i can
Registration date : 02.02.08

PostSubyek: Re: ajang curhat..   Tue Apr 22, 2008 12:53 am

sakit ati gmn nh mksdny?
tgantung lu nya sih. lu nyaman gak dg status lu itu? kl lu nyaman2 aja, mah hayuk aja. hahaha. kl gak.. ya coba dpikirkan lagi. tgantung sakit ati gmn jg c.. hahah. sy bingung..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: ajang curhat..   Thu Apr 24, 2008 7:53 pm

mau share sumthing..
seorang cewe..sebut dia A..sedang suka ama cowo..sebut saja B..

si A mayan deket ama B..tapi ada halangan..temen deket si A..cewe..sebut saja si C...ngomong ama si A kalo dia suka ama B..

mnurut u pada..wat must A do??harus berbohong pada diri ndiri setiap ari dgn pasang topeng ngedukung ato adu fair dgn si C??

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: ajang curhat..   Thu Apr 24, 2008 8:21 pm

errr,, i thought we have "forum" for this kind question??
but its ok,,lg sepi jg,,hwhw..

fair2an ajah,,drpd di blg makan tmen..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: ajang curhat..   Thu Apr 24, 2008 8:46 pm

wakaka..maap..ud lama ga maen ksini jade slah masuk--"..
jdi pgn malu..
ada pendpat lain??

kalo adu fair pste c bakal skit pda akhirny..

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: ajang curhat..   Thu Apr 24, 2008 9:22 pm

yah,,mending sakit dkit daripada diem2??
lagian knapa bakal sakit?kan maen jujur??persaingan sehat dan sempurna?hwhwhw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: ajang curhat..   Fri Apr 25, 2008 5:36 am

yaa...
gini aja..
Mending si A ngomong klo dia suka sama si B jg...
tapi kalo si A mau mempertahankan persahabatan, bilang aja ngalah sama si C, si B buat si C (kalo dapett)

Kalo si A, ga peduli sama temen, ya udah rebut aje si B (kalo lu bisa dapettt)

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: ajang curhat..   Fri Apr 25, 2008 12:11 pm

soale kalo si A jujur..si B pasti lbh mau ama A..karena B lbh deket ama A n uda menunjukan rasa" suka ama A..
A ga tega liat temenya..

ide bagus juga...A jujur aja kali yah ama C..tapi kalo C nya tar malah ngejauhin A???

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: ajang curhat..   Sat Apr 26, 2008 12:23 am

Bikin persaingan aja...
Bilang jujur ke C, kalo si A juga suka sama si B..
Nah, si A bilang aja ke C, si B milih sapa...
Kalo si B milih C, A terima dgn lapang dada...dan ga bakal ngejauhin C..
Tapi kalo si B milih A, C juga harus terima dgn lapang dada, dan ga jauhiin A, tetep temenan..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: ajang curhat..   Sat Apr 26, 2008 3:11 pm

guys..masalah uda slese kok..
A uda crita ke C..n tanggepan si C positif..bersaing secara sehat..thx yah opininya^^

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: ajang curhat..   Today at 8:57 am

Kembali Ke Atas Go down
 
ajang curhat..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lets Talk About ... :: DuNiA CeWeQ-
Navigasi: