IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 ajang curhat..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7
PengirimMessage
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: ajang curhat..   Sat Jul 19, 2008 2:34 pm

[LichT] wrote:
Witch_Witz wrote:
hi hi nimbrung ^o^

saran g rit..

jgn di buang rit nomor xl ny

u jd ny ke jerman kan y ??

g kg tw c di jerman bisa ato kg

tpi ky g di ausi gt xl ms ad signal

jd tmn2 u bisa sms ke no xl u gratis

tpi klo u sms ke mreka bayar mahal bgt

klo ga slh kt tmn g 4000 T.T

jd.. yha mndg jgn dibuang

kasi keringanan buat tmn2 loe hehehehehe

alow wit^^
pengenya kae gtu wit..tapi mesti bli hp lagi satu lagi..
kaena nyampe de..toh didi aja di canada nyampe..kalo ga nyampe yah nasib..
4000?makkk!!!mahal:p

Huakakaka...
Gue seh jarang pake buat SMS ke Indo ya..
Abisnya muahal..ya 4000 itoo.
Paling gue buat trima SMS aja..
Dari indo, dijadwalin,tiap sebulan di isi Rp.10.000 aja cukup buat 1 bulan (elektronik)

Tapi kalo ga maw juga gpp lagi..
dari Indo SMS international cuma 500..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: ajang curhat..   Sat Jul 19, 2008 2:37 pm

[LichT] wrote:
frens..mau tanya nih..
ada org yang pernah dekett bgt ama u pada..
tapi TEGA melakukan hal yang bner2 uda di luar jangkauan pikiran MANUSIAWI!!!!
uda TEGA bikin gw down
cukup kaget bgt..n bikin gw shock n tangan kaki gw lagi dingin banget skrg..gw mase ga percaya..memang tak ada bukti..tapi uda ketauan..

gmana yah cara bales dendam yang lbh dahsyat lagi ke dia??

Rit, jangan deh bales dendam..
Gue ga tau apa yang bener2 lu bilang TEGA itu...
Tapi kalo udah gitu mah...ga usah dideketin lagi orang kyk gitu..
Forget about him/her
Apa gunanya balas dendam kalo pada akhirnya makin memperburuk suasana..Lagian, lu kan bukan tipe orang yang tegaan, Rit. Gimana lu maw balas dendam dgn cara yang lebih dahsyat?

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
ajang curhat..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 7 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lets Talk About ... :: DuNiA CeWeQ-
Navigasi: