IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Thu Dec 27, 2007 6:31 pm

BG : gw lg iseng2 aja, mo tulis topik baru, n gw keinget 2 malemm karokean di bandung n paada nyanyiin dokter cinta (lagu bang ahmad emnk plg bner2!!)

so,,,tujuan bgini,,,kan slama kita idup kita slalu balajr,,slama kita msh idup kta slalu dhinggapi ama yg namanya cinta,,
melihat persamaannya??yup!!anda benar!!slama kta hidup kita slalu berhadapan dgn cinta dan kta harus slalu blajar ttg cinta!!
jadi,,,buat smua forumers,,(keren y forumers??hahaha) yg punya mslh cinta ato mo bagi pengalamana cinta, tulis aja disini,, tokokh yg dbicarakn boleh dcritain ato jg dsembunyikan,,hehe,, buat yg laen dtanggepi dgn serius dan benar!!kalo gk punya ide buat nanggepin,,TIDAK usah dtanggepin,,ok2??

gw ksh kasus dl yah...
misalnya, ada org yg dket ama lu, dket bgt, udah mayan lama dket (itungan taon) truss critanya salaing sayang neh lu ama thu org, saling perhatian lu ma thu org, tp pada akhirnya ngejauh dari lu, n akhirnya blg gk mo knal lg ma lu, ilang dari idup lu total..ampelu dah gk tw lg kabar dy gmn,, (tentunya karena mslh cinta,hohoho)
nah,, apa perlu "dicari" lagi apa dibiarin aja ilang dari idup lu??
dicari sebagai teman dan sebagai org yg lu sayang tentu...

bagi forumers ke 1000 penawab topik ini akan diberikan hadiah menarik dan cantik!!ayo2,,posting2!!hwhwhwhw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Fri Dec 28, 2007 11:30 am

menurut gue, dan buat gue pribadi, gw ga mau kehilangan dia sebagai seorang temen...jadi gue akan cari dia sebagai TEMEN bukan sebagai orang yang "sayang" dia..karena kan alesan dia menjauh karena masalah "cinta"2an ini...
Sayang yang disini konteksnya lebih ke arah cinta..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
• BluE-Sky •
Senior
Senior


Male
Jumlah posting : 109
Age : 27
Status in Family : anak k 2
PaNgGiLaN SaYaNk : Vin~~
FaVoRiT WoRd : hmm... ap yah~~
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Fri Dec 28, 2007 12:28 pm

wkakka.....

gw prefer sbg tmen... walo itu bakal sakit klo u liad tman yg u sk jln ma org laen........ tapi yahh,, kalo saling cinta napa gx...

krn tjuan u mencintai kn buat dicinta juga dan saling menyayangi....

kalo yg satu da mersa gx cocok yah, gw c mungkin akan mencoba dlu.. tapi klo nda bs mending nmelepas dan menghilang dr hadapannya daripada kalo tar sedih2......... bisa gila u mendem diri dmn , ato jd gantung diri... mending dilupaon and cao... ^^


dokter cinta laguny pasti menjijikkan yah?? hahaha...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Fri Dec 28, 2007 8:04 pm

gw pernah tuh
di jauhin sama org yg g sayang gara2 masalah cinta
wkt itu kelas 6 sd
walaupun sekelas tp g ga pernah ngomong
dulunya duduk sebangku (dulu sebangku 3 org, jd ada 1 temen g lg)
trus dia minta di pindahin

g pernah minta maaf
tp dy ga mau maafin sampe pas smp dy pindah ke skul lain
tp g masih di penabur yg sama

g sih tetep berusaha kontak dia
sampe akhirnya sekarang g jd temenan lg

dan g berhasil menghilangkan sedikit2 rasa sayang yg pernah ada buat dia

lagu dokter cinta aneh bgt
dengernya cukup menjijikan
hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Fri Dec 28, 2007 10:33 pm

misi..misi..dokter cinta..mao nanya ni..
ada kasus:gni..ada seorang ce punya ade co..adenya cinta mati ama satu cewe..tu cewe uda nolak dia scara alus..tapi dia slalu ngejar"..ni cowo pemalu bgt..n lom pernah ngalamin pacaran..trus tu ade crita ke cicinya..kalo cewe yang dia incer uda suka cowo lain..

bner" de..ni cowo...stupid lovers bgt..
kalo lu pada jadi cicinya..apa tindakan yang u lakukan??bil dia kalo dia itu stupid lovers(tapi kejam bgt itu) ato terus dukung dia??adenya polos bgt..jadinya cicinya ga tega gtu..

opini dunk..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Sat Dec 29, 2007 9:22 pm

kenapa cicinya musti kasih saran??kalo ciicnya blg dy stupid lovers, kenapa musti kejam??emank adenya suka ama cicinya??hehe..

yah..kl msh suka, kejar aja,,tp kl mank slalu di blg gk punya harapan, mungkin musti pkir2 lg mo trusin kjar apa gak, coz kadang bahasa ce sering aneh, blgnya gak tp sbnernya mau,,tul??

yh,,kl mank msh sabar tabah dan kuat, yh kejar aja,, tp yg pdt dy musti speak out, kl dy kjar2 thu ce tp thu ce gk tw ad yg kjar, pcuma jg,,

so kesimpulan buat kasus yg ptama ap thuu??coba tmenan lg ato diemin aja??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Mon Dec 31, 2007 12:54 am

rit

sulit

tp
lebih baik adiknya di kasi tau kenyataan
trus kasi advice yg terbaik

gt aja menurut g
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Tue Jan 01, 2008 6:32 pm

yah kalo advice tu ce juga da bebusa nasehatin adenya..tapi adenya tetep tangguh ngejar..kayak semacem crita" film..kebanyakan ntn kali tu adenya..ahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Tue Jan 01, 2008 8:24 pm

kalo gw jd cc nya c gw diemin aja adenya.
biar kata polos, cowo juga butuh pengalaman. Razz

kalo kasusnya c darwin, buat apa dcari2 lagi, cuek aje.. huehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Wed Jan 02, 2008 12:59 am

ya udah lah
ga bisa di kata

kl adenya emang udah niat bgt gitu
ga bisa di bilangin lg
ya udah
biarkan saja

kita tinggal tunggu episode berikutnya
hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Wed Jan 02, 2008 2:11 pm

gantian ach, gw yang kasih case.. hehehe..

gini, ada co en ce. mereka tadinya temenan,somehow pas lagi hang out bareng, si co cium ce nya, ce nya diem aje seakan2 bilang oK.
abis itu mereka lagaknya ud kayak pacaran aja.
tp pas lagi ada temen2nya yang lain, mereka menjauh, jd kayak gak ksih liat ktemen2nya kalo mereka ud deket.
mnurut lo pd, itu hubungan apa c? HTS kah???
hayo2.. hihihihi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Wed Jan 02, 2008 3:01 pm

menurut g sih gitu

napa cowonya ga nembak aja
tanggung amat
cuma nyium doang
ga sekalian ngomong
jd-nya kan jelas
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Wed Jan 02, 2008 8:49 pm

it's so random..ahaha..
hts lah!!gila aja kalo bukan mah..kalo maen cium aja tu ce pasti ngegeplak..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Thu Jan 03, 2008 2:29 am

gini...itu mereka suka sama suka..tapi ga mau kasih tau orang laen kalo mereka itu dah "pacaran"..
it happened when i was in junior highschool..statusnya pacaran, tapi di depan public, kita ga deket2an..malah jau2an..
mereka masih malu kali...
Lu tau kan hebohnya kayak apa klo tau ada temen yang jadian..pasti di tanyain macem2..kan rese juga..

buat kasus rita. udah suruh aja itu adenya tetep ngejar..selama janur kuning belum terpampang di dpn rumah, masih sah2 aja kok buat dikejar..hehe

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Thu Jan 03, 2008 9:48 am

so what do you think?? itu HTS ato bukan?
coz mnurut gw c, lo tetep kudu ungkapin kl u sayang dl ama tu org bknnya maen nyelonong aje kayak gt.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Sun Jan 06, 2008 7:14 pm

itu HTS lah..
tapi selama"nya HTS..biasanya blakangan tu cowo nembak kok pada saat yang dia pikir sudah tepat..
yah..mungkin uda ga nahan kali liat pipi kosong..jadi nyelonong gtoo..

buat didi:emank janur kuning lom terpampang..tapi kasian juga..cewe mase bnyk kalii:p

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Sun Jan 06, 2008 8:13 pm

gt yah..
jawaban yang benar adalaahh : HTS !!
why? coz ternyata c cowo ngenalin tu ce didepan temen2nya itu sebagai temaan.en si cewe jugaa ngenalin co nya sbg peng you.. huehehehhe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Sun Jan 06, 2008 8:25 pm

GJ abisss!!!
ahaha..
cepat"lah jadian wahai dua insan pemuda n pemudi itu:p

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Sun Jan 06, 2008 8:47 pm

ntar saiia sampaikan pada kedua org ithu.. heheheh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Sun Jan 06, 2008 9:24 pm

emang
sampaikan pada mereka untuk segera jadian
ga enak deh kl di depan temen2 ga bs deket2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Sun Jan 06, 2008 10:02 pm

hahahaa.. kayanya gw tau nih ceritanya dewe drmana???.. hihihihhiih..


kalo gw sih, yah gw tetep berusaha hubungin n contact dia dnk.. in a good way, ga agresif gt. ntar dia serem lg..

yah sekeras2nya batu, tetep aj bisa berlobang jg gara2 air.. hohohoho
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Thu Jan 10, 2008 7:50 am

kenapa orang milih HTS??

iya rit..cewe itu banyak banget malah...cewe di muka bumi itu 4X lebih banyak daripada cowo..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Thu Jan 10, 2008 1:27 pm

4 x?? yang gw tau perbandingan banyak co ama ce itu 1:8..hwhwhw..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Thu Jan 10, 2008 2:47 pm

tapi di cina kebalikannya
cowonya lebih banyak
sampe2
nyari pacar (buat yg cowo) susah
gara2
pilihannya sedikit
parah
tp
yg pasti
jumlah cewe di dunia emang lebih banyak dari co
liat aja di kelas2 lu pada
pasti jumlah cewenya lebih banyak
ya ga??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Thu Jan 10, 2008 4:28 pm

yup...
mao share nih..
ada kasus..
ada cowo broken home n brandal gt,anggep namanya si A
cewe namanya si B

si A itu kan kerjanya jaga warnet..n yang si B juga tiap ari OL...trus tiap ari chat..pernah ktemu cuma skali doank..bukan sengaja buat ktemuan..mank ada perlu ktemunya..
truss..setelah 1 bulan chat"an..tiba" yang si A ini sms si B..(kebetulan si B sama kayak gw..uda mau uAN)..isinya cuma mau bil met malem..n ngob gtu..ga sering..palingan 2 hari skali..

mnurut u pada si A suka ama si B??

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Today at 8:55 am

Kembali Ke Atas Go down
 
dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 5Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» UUD NEGARA REPUBLIK CINTA TAHUN 2009
» Jatuh Cinta Bikin Orang Tidak Nafsu Makan?
» Sajak Bisu untuk Cinta
» BIOGRAFI CINTA LAURA
» Tips/Cara Menjaga Hubungan Cinta

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lets Talk About ... :: L.O.V.E-
Navigasi: