IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Thu Jan 10, 2008 9:31 pm

cuma beberapa hari skali gt?
mungkin dia suka lagi mo pDkT tp gak gt serius..
ato gak, si A itu cuma butuh temen ngobrol doang coz dia dr kluarga broken home.. anak brokenhome itu biasa pny kecenderungan cari perhatian..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Thu Jan 10, 2008 11:59 pm

ga lah...kyk temen aja kali...cuma tahapnya dari chatting skr jadi SMSan..hehe
gw sama temen gue juga sering bilang gudnite...dll...
tapi kita ga saling suka...
selama belom ada tanda2 yang menjurus kearah suka, atau SMS2 yang menjurus, artinya tuh cowo blom ada feeling lah..
cuma cari temen aja..lebih mengakrabkan diri..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Fri Jan 11, 2008 6:28 pm

[dS] wrote:
kenapa orang milih HTS??

iya rit..cewe itu banyak banget malah...cewe di muka bumi itu 4X lebih banyak daripada cowo..

gw rasa cewenya gak mau hTsan juga dhe.. tp gw bingung knapa co nya belom nembak juga..
apa c enaknya hTsan?? buat co c gw gak tau ruginya apa, tp kalo bwat cewe ada..
cewe kalo ud deket ama co, kalo ditanyain ama temen2nya, eh itu sapa bla3, blgnya cuma temen.. kan gak enak..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Fri Jan 11, 2008 9:17 pm

buat para cpowo..HTS an adalah ajang paling asik..cos..dia masi bisa ngejar n deket ama ce laen juga..
bagi para cewe..itulah saat" yang paling indah..karena gombalan cowo smua kluar saat masa itu

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Sat Jan 12, 2008 8:39 am

ahh..sama aja...
intinya jadi gini..kalo HTSan...
mau cowo atau mau cwe, begitu suka sama cowo/cewe laen, kan tinggal bilang "kita kan ga ada status apa2"
gitu...
tapi ya kalo beneran ada hubungan, tapi status tetep ga mau di jelasin...ga enak lah...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Sat Jan 12, 2008 11:37 am

yup..benerrr...ahahaha..
cape de..aga males gw kalo htsan..makan ati...zzz

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Sat Jan 12, 2008 11:01 pm

[dS] wrote:
ahh..sama aja...
intinya jadi gini..kalo HTSan...
mau cowo atau mau cwe, begitu suka sama cowo/cewe laen, kan tinggal bilang "kita kan ga ada status apa2"
gitu...
tapi ya kalo beneran ada hubungan, tapi status tetep ga mau di jelasin...ga enak lah...

bener banget dym!!! kalo ud suka ama ce ato co lain, ato gak ada masalah ap gt, mereka tgl blg "gw kan bkn ce/co elo, suka2 gua donk! "
iiich.. itu c bakal nancep banget loh!!! sumpah de!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Mon Jan 14, 2008 2:02 am

nah itu dia...sama intinya kayak pasangan yang dah tinggal serumah..tapi mereka ga menikah...i mean bukan temenan..tapi mereka dah hubungan suami istri tapi ga menikah...ga ada statusnya...

itu yang gue males dari HTSan...kesannya ga ada tanggung jawab...
jadi gue suka yang jelas...jadian atau kagak...
kasian ntar...kalo ga cewenya..cowonya...
walaupun kalo jadian juga, tinggal putus doank seh...tapi ga tau mana yang lebih sakit...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Mon Jan 14, 2008 5:56 pm

jadi begini kelanjutannya, para dokter cintaku.. hueheheh
si cewe ni ud denger saran2 dr temen2nya am gw juga..
kita smua bilang ke dia kalo kalo ngegantung gt terus brati tu cowo gak serius ama dia. coz kalo serius, bwat apa mesti ngegantung hubungan mereka be2 mpe kayak gn? padahal mereka be2 ud kayak pacaran gt..
tp tu cewe kekeh, dia ttp maw jalanin en nunggu aja..
co nya itu emang perhatian c ama tu ce,. kmrn malem aja co nya surprise dateng khum ce nya bwat bawain makanan, abis itu ud langsung plg..
tp c menurut gw, itu gak nunjukin kalo doi serius.. biasa aja hla gt..
so, what do u think guys??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Tue Jan 15, 2008 1:21 am

yaaa...intinya sama aja...ga mau tanggung jawab...
ga berani berkomitmen...(secara kasarnya seh gitu)
kalo emank mau serius, mereka pasti lebih milih buat jadian...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Tue Jan 15, 2008 5:04 pm

si ce mesti gmn mnurut u? si ce ud perna omongin soal ini hlo ke cowonya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
Miz_ai
Junior
Junior


Jumlah posting : 86
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : ai
FaVoRiT WoRd : hah?
Registration date : 25.11.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Sat Jan 19, 2008 1:46 pm

trus conya bilang apa pas ditanya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Sat Jan 19, 2008 4:26 pm

wah
susah amat ya di bilangin dua2nya

cowonya blg apaan??
entar baru kita kasi saran lg
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Sat Jan 19, 2008 10:22 pm

kabar baru nih..
kata si cewe, co nya ini dulu punya mantan ce..
tp ga putus..
mantannya co ini thu pinda skul diluar negri, tadinya masih keep in touch ama co itu. tp somehow uda gak contact lagi. mendadak si ce nya ini ga bs dicontact ama si co berbulan2, bahkan temen2nya yang lain pun ga dcontact..
pdhl di fs uda kliatan dy abis ol, tp email ini itu ga dibales..
si co nya ini masih belom bs ngelupain ni ce.
itu alesannya si co ga brani blg sayang ke si ce. gituuww..


gw si saranin si ce nya ini bwat lepasin aja.
ngapain c tetep htsan ama co yang belom bs lupain ama mantannya? ya ga c??
kalo gw jadi dy c ud gw matiin aj tu co. wkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Sun Jan 20, 2008 4:39 pm

kok sepertinya ada sesuatu ya di cerita ini

rasanya sih gt aja
lepaskan saja lah
jgn jd lagunya Astrid yg jadikan aku yg ke-2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Tue Jan 22, 2008 8:23 am

kok kayak drama2 di tipi seh...(drama korea..abiz)

menurut gue, kalo perasaannya belom dalem2 banget, mending di lepas aja cowo kyk gitu...
karena ga ada "masa depan"...
cowonya stuck terus di masa lalu, ga mau liat kedepan ada cewe yang skr ini merhatiin dia...
dia sendiri juga sayang sama cewenya...knp juga harus mikirin yang istilahnya "ga exist"
tul ga??

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Tue Jan 22, 2008 5:19 pm

thats good idea, dym,,
gw juga mikir gt,. mumpung ni temen gw masih belom gitu dalem prasaannya ama tu co, mending lepas aja..
toh masi ada banyak co yang lain.. hihihihi
anw, yos, gw benci banget thu lagu astrid.. hahahaha..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Tue Jan 22, 2008 8:11 pm

ahaha..lagunya yang jadikan aku yang ke dua??

hua..cinta emank berathh yah..hik..

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Tue Jan 22, 2008 9:20 pm

emang
butuh banyak bgt pengorbanan

udahlah
lepaskan saja
kl lagunya JRock yg lepaskan diriku
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Wed Jan 23, 2008 3:53 pm

hahaha..
so, u pada mikirnya gmn ? lepasin aja kah kayak kata yosia??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Wed Jan 23, 2008 11:03 pm

yah ampun.. hari gini ad orang mo di 2 in...

apalagi msh muda gini, cewe mah tenang aj, kecuali kalo dah umur 26 keatas an..

msh bnyak ikan di laut, ga ad ikan tuna, msh bnyk ikan salmon kok.. hohohohho (kya sushi aj)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Thu Jan 24, 2008 1:35 am

yaaa...bukan di duain juga seh no..
cuma tuh cowo masih ngarep sama cewe laen..yang menurut gue hanya obsesinya dia aja...
tapi menurut gue, hatinya tuh cowo dah nyantol sama si cewe, soalnya kan dah istilahnya "suka sama suka"..saling care gitu...
cuma ya, tinggalin aj lah cowo kyk gitu...
cuma bikin cape hati aja...
ga mantep...ga ada pendirian...
ga bisa liat peluang...selalu liat ke belakang...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Thu Jan 24, 2008 7:53 pm

tanyain cowonya sekali lagi dengan sangat serius
dia masih mau sm yg lama apa mau sama temen lu ini, jes
kl mau sama temen lu ini, suruh dia jangan terbawa2 masa lalu terus
life must go on gitu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Fri Jan 25, 2008 5:19 am

show must go onn kalleeee.. huahahaha..
menurut kesaksian, tu cowo kayak ada janji gt bwat ga pacaran.. tp c menurut gw itu alasan yang ga bisa diterima sama skali..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Fri Jan 25, 2008 12:03 pm

ga pacaran sama skali seh ga mungkin...
maunya langsung nikah gitu??
alesan itu bisa banget di trima seh..
karena gue dulu juga gitu..
punya target kapan gue baru mau pacaran...
jadi sebelum target gue lewat, ga tuh gue pacaran..
walaupun (maap^^) ada cewe nembak gue duluan, tetep gue bilang ga mau pcaran dulu...(karena masih kecill)

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Today at 8:04 am

Kembali Ke Atas Go down
 
dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» UUD NEGARA REPUBLIK CINTA TAHUN 2009
» Jatuh Cinta Bikin Orang Tidak Nafsu Makan?
» Sajak Bisu untuk Cinta
» BIOGRAFI CINTA LAURA
» Tips/Cara Menjaga Hubungan Cinta

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lets Talk About ... :: L.O.V.E-
Navigasi: