IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Fri Jan 25, 2008 5:43 pm

ga nyambung dyymm.. haduuuh.. dia ga mo pacaran bukan karena dia masih kecill.. Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Fri Jan 25, 2008 10:14 pm

sekarang g yg bikin cerita ya

gini
temen g cowo
udah punya cewe
cewenya itu beda skul sama cowonya
cewenya pernah minta ijin sama cowonya mau sms cowo lain yg dia sebut 'koko'
cowonya ngijinin karena cowonya ga mau mengekang cewenya
tp
gitu cowonya ngobrol/telpon/sms cewe lain
cewenya marah
tp
pas tuh berdua lagi jalan bareng
cewenya sms-an terus sama cowonya

cowonya pernah mau putusin
tp
atas saran cewe lain yg di sms/telpon cowo tmn g,
dia ga putusin krn dia sayang banget sama cewenya

temen2 baek cewenya pernah bilang kl cewenya ini emang rada2 kelewatan

menurut lu pade,,
gimana cara ngasi tau cewenya kl cowonya itu sayang bgt sama dia
n
bilangin ke cewenya
biar aja kl cowonya mau sms cewe lain sementara dia juga sms cowo lain

tp sejauh yg g tau
kl mereka lg berantem
ga bakal lama2
pasti baikan lagi
paling 1-2 hari
tp
cowonya sampe keliatan depresi gt kl lg marahan
sedangkan cewenya biasa aja
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Sat Jan 26, 2008 9:42 am

case tmn gw belom selesaaii...!!!! hueeeeeeee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Sat Jan 26, 2008 1:57 pm

d4k0 wrote:
ga nyambung dyymm.. haduuuh.. dia ga mo pacaran bukan karena dia masih kecill.. Razz

gue ga bilang dia masih kecil..tapi pemikiran kayak gitu masuk akal...alasan itu masuk akal...karena gue dulu jg gt..tapi alesan knp gue ga mau pacaran dulu karena gue sadar dulu gue masih kecil...
Yang ga nyambung sapa toh mbak??

btw, casenya elo dah jelas Ko..itu ga bisa dibahas terus menerus..dah tergantung dari cowonya..klo maw liat kedepan, dah jadian sama yang ada sekarang, klo maw stuck di masa lalu, tinggalin aja tuh cowo..(TITIK)

casenya Yos, ya..temennya kasih tau lah...
atau ga ngomong aja langsung..kenapa harus takut..
cewenya pake alesan "koko" jadi harus dibales SMSnya??
knp cowonya ga boleh sms cewe laen??toh cowonya tetep masih pacarnya tuh cewe..bukan pacarnya cewe yang di SMS cowonya..

apa artinya klo tuh cowo dah jadian sama cewenya, tuh cowo ga boleh punya temen cewe laen??
egois banget..

mending ngomong langsung..klo cewenya tetep keukeuh ga suka cowonya SMS cewe laen, ya udah..cowonya juga bilang, cewenya ga boleh SMS cowo laen...atau telp cowo laen..dsb...
jadi imbang..adil...biar tuh cewe ngerasain...

kdang orang ga nyadar seh sampe itu bener2 kejadian sama dia..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Sun Jan 27, 2008 9:35 am

maksud gw tu co sebelumnya uda punya pacar, brati bukan alasan donk kalo dia ga mo pacaran coz masih merasa terlalu muda untuk pacaran??

kata tmn gw , ni ce ud jarang contact tu co, tu co juga.. waah.. pertanda nih..
kayaknya kite ber2 bisa berakhir dengan kisah yang sama.. huahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Sun Jan 27, 2008 7:33 pm

zzz.ni case panjang amat jes??

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Mon Jan 28, 2008 3:36 pm

iya nih, agak panjang,, makanya kita bantu dunk biar cepet selesai.. hehhe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Mon Jan 28, 2008 9:14 pm

tp g bingung gmn ngomongnya ke cowonya
entar deh
g usahain pelan2
itu cerita jg g ga lgsg denger dr cowonya
tp lewat temen g yg lain
yaitu cewe yg di sms sama cowo itu
tu cewe sama pacarnya temen g dulu 1 skul
jd pada tau 1 sama lain
paling ga udah kenal gt

jess
untuk case lu
mending ga usah ada yg saling kontak lg
n
masing2 nyadar
kayak lu gt lah
nyadar posisi n perasaan masing2
n kondisi sekarang tentunya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Mon Jan 28, 2008 11:25 pm

case nya yoss..

kalo gwyg jadi tuh cowo...

ktmu cewe ky gitu.. apa mksdnya coba, ga pantes gw pertahankan.. putus aj, msh bnyk cewe laen yg lbih bener..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Tue Jan 29, 2008 12:26 am

tapi

dia masih sayang bgt sama cewenya

padahal temen2nya juga udah bilang tuh cewe kelewatan

tp

namanya masih sayang

dia masih mau cewenya beruabah

nah

sekarang yg tanyain

gimana cara ngerubahnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Tue Jan 29, 2008 1:53 am

No, tadinya gue juga mau ngomong gitu kyk lu..
trus gue berpikir..
Kalo dah sayang, buat hal kyk gitu pasti ga mau lah cowonya ngelepasin cewenya..

Gini lah...suruh cowonya ngomong baek2...ke cewenya..
langsung aja bilang pas cewenya lagi SMS cowo laen..
pancing gini...
pas cewenya lagi SMS cowo laen, cowonya tanya2 SMS sapa...
trus larang aja..ntar kan cewenya marah...
trus cowonya bilang...kalo kamu boleh SMS cowo laen, berarti aku boleh SMS cewe laen donk??
Kalo kamu ngelarang aku SMS cewe laen, artinya kamu juga ga boleh SMS cowo laen..

Kalo cewenya bilang, dia boleh SMS cowo laen, tapi cowonya ga boleh SMS cewe laen...ya udah..mati aje ke laut tuh cowo..itu baru bener2 harus dilepasin...ga pantes di pertahanin..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Tue Jan 29, 2008 3:59 pm

tanggapan bwat case gw..
gw ngerti c perasaan tu ce yang ud keburu gmn yah.. kayak ud kbiasa bareng co nya, makanya ga mudah bwat gak contact tu co sial lagi.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Tue Jan 29, 2008 9:14 pm

fren

another case again
mirip2 sama yg kemaren
tolong tanggapin ini dengan cepat
urgent soalnya
g cerita intinya aja

temen g udah punya cewe
pacaran udah 1 taon 2 bulan
udah putus secara status tp tidak secara kenyataan
lalu
pd bulan november cewenya minta break sementara
cowonya setuju
trus
cewenya pacaran lg sama cowo lain tp cuma untuk mainan sementara (dr bulan desember)
janjinya tgl 29 des udah putus
tp smp sekarang kaga

trus
belakangan
temprament cewenya jd aneh
bisa berubah dr ketawa2 jd marah bgt hanya dengan 1 kalimat perkataan yg wajar (misalnya : mereka janji jam itu mau belajar, trus di mulai dengan ngobrol n ketawa2 sampe tuh jam yg udah di sediain ampir abis, cowonya ngingetin, mau belajar ato kaga, eh, cewenya malah marah2)
apa2 yg di lakuin cowonya seakan2 salah
cowonya masih sayang bgt sama cewenya
tp g ga tau gmn dgn cewenya

nah
sekarang
g punya chance buat ngomong ke cewenya ini
this weekend is my chance
so
kasi saran ke g
apa yg harus g katakan ke cewenya
tp
pas g ngomong ke dia
g ga mau nyinggung nama temen g ini
gmn cara g merangkai kata2
ato
jalur jalan mana yg harus g ambil untuk mulai pembicaraan

g sih berencana g seolah2 ga tau apa2 krn yg cewe ini tau, g ga ngerti apa2
trus
g mau nanya macem2 ke dia soal yg cowonya yg baru dulu
trus
baru pelan2 masuk ke tujuan g ke situ tanpa membuat nih cewe marah ke temen g gara2 g salah ngomong, dsb
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Tue Jan 29, 2008 9:21 pm

tembak tu ce! langsung aja yos..!! hwhwhw..


sebenernya yah, kadang ada beberapa hal sensitive seorang perempuan yang mungkin mendingan kita diamkan aja.. ga smua hal bs kita istilahnya 'kepoin' .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Tue Jan 29, 2008 9:23 pm

sapa yg nembak??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Tue Jan 29, 2008 9:26 pm

ya elo hla yos..
kalimat akhir lo seakan2 u nanya gmn gw mulai kalimat bwat pernyataan cinta..hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Tue Jan 29, 2008 9:26 pm

tp
ini masalahnya serius bgt buat g n temen g
kl ga di kepoin
kyknya
nih cewe ga bakal sadar
dulu dy pernah berkomitmen ttg sesuatu kepada cowonya
tp
cewe ini yg melupakannya juga
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Tue Jan 29, 2008 9:35 pm

pantes g bingung
lu ga nyambung
hahaha
piss...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Thu Jan 31, 2008 12:32 am

wah..ini bener2 complicated banget casenya..

gw conclude secara cepat tuh cewe dah ga sayang lagi sama cowonya..
dan kyknya dah bosen gitu deh...
diliat dah 1 taonan..
apalagi masih muda...cepet bosenan biasanya..

kyk gitu udah ga usah di tanya2 lagi..
obvious banget, klo si cewe mau ngelepasin temen loe itu..
klo gue jadi lu, gue langsung tanya blak2an, dia masih sayang ga sama temen lu itu..klo dia bilang engga, ya sudah...ga ada harapan..
toh menurut gue, kita dah ga bisa ganggu gugat hidupnya, soalnya dia juga statusnya dah putus sama temen loe...dan walaupun sempet secara "kenyataan" belom, tetep aja dah ga ada ikatan diantara mereka..

jadi mau janji apa juga, klo ada konsekuensinya, bisa dilanggar dgn mudah...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Thu Jan 31, 2008 4:54 pm

oh ya
satu lg
cewenya itu
dulu suka mainin cowo2
mainannya dulu sampe bnyk bgt deh
sampe dy punya bbrp hp n nomor
trus
bbrp nomor itu di isiin sama mainannya
trus
pas jadian sama temen g
semua mainannya di lepas hari itu juga

dy,
tp g ga mau langsung nanya gitu
g mau muter2 dulu
trus
baru nanya ttg itu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Fri Feb 01, 2008 1:21 am

satu kata buat si cewe...

CHILDISH ( ga pikir panjang juga sklian de)

satu kalimat buat sih cowo...

Sabar-sabar dah hadepin tuh cewe, cewe ny ga mo rugi gt..
kalo dah ga tahan, mesti ambil sikap.. jgn mau dianggap cowo lemah..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Fri Feb 01, 2008 8:25 pm

ok2
entar mesti g bilangin deh pelan2

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Sun Feb 03, 2008 1:10 am

gw ga bilang lu harus ngomong langsung..tapi itulah yang harus lu tanya..
semua butuh kepastian...
Kalo ngambang, orang bisa misunderstanding...
jadi pokoknya lu harus tembak ke sasaran..dalam arti kata, tanya sejelas2nya...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ebe
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 143
Age : 25
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : febe. fibi. febi. fib. feb. bebe. bi
FaVoRiT WoRd : i want. i do. yes, i can
Registration date : 02.02.08

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Sun Feb 03, 2008 5:13 pm

waduh2. kekna gw tw nih ini masalah sapa. ank kls lu kn yos. weleh2. gw mpe da butek jg dengerin nih masalah kaga ada abis2nya x3. mnrt gw tu cewe bnr2 cewe geje sdunia. gw gak bs kasi solusi d.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Sun Feb 03, 2008 6:19 pm

yg lg di bicarain sih bukan anak smuk 3
tp tmn g di smukie
thanks for all the advice
g entar coba bilangin ke orangnya

ayo2
ada kasus lg??

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha   Today at 7:29 am

Kembali Ke Atas Go down
 
dokter cinta!! (do u believe it??!!)hahahaha
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» UUD NEGARA REPUBLIK CINTA TAHUN 2009
» Jatuh Cinta Bikin Orang Tidak Nafsu Makan?
» Sajak Bisu untuk Cinta
» BIOGRAFI CINTA LAURA
» Tips/Cara Menjaga Hubungan Cinta

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lets Talk About ... :: L.O.V.E-
Navigasi: