IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 lucu2an n gk penting!!tp isi aja kalo iseng!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: lucu2an n gk penting!!tp isi aja kalo iseng!!   Thu Dec 27, 2007 6:36 pm

cuma iseng2 n gk jelas,, mo liat pada kreatif apa gk,,hwhwhw..

pada penah kan dtanya : coba gambarkan diir anda dlm berupa benda !!

nah,,skrg gw mo tanya agak ebda dkit..

coba berikan simbol untuk pasangan yg anda cari n simbol untuk hubungan yg anda inginkan.. mo ksh alesan boleh,,gak juga boleh,,tp mending ksh alesan,,kl gk kn gk lucu!!hwhwhwh

contoh : gw cari pasangan yg seperti air - biar isa ngademin pala gw kl lg panas,,gw mo hubungan yg seperti semangka, keras diluar, tapi manis di dalem!! (anjrit,,gw geli bgt!!hahahaha)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: lucu2an n gk penting!!tp isi aja kalo iseng!!   Thu Dec 27, 2007 7:50 pm

sh*t !!! geli banget lo win !!! tp bole hla.. wkwkwkwk..
gw mw co yang kayak permen nano, manis, asem.. rame rasanya Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: lucu2an n gk penting!!tp isi aja kalo iseng!!   Thu Dec 27, 2007 8:13 pm

hubungan g maunya kayak benang
kuat kalo bersatu
tp lemah kalo pisah2

trus
tipe ce
susah kl pake benda
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: lucu2an n gk penting!!tp isi aja kalo iseng!!   Fri Dec 28, 2007 11:35 am

gak harus smuanya lah..tapi bagian yang lu mau itu seperti apa..
hehe

gue mau cewe yang kyk vas bunga..bodynya itu lho...aduhai..eits..tapi ga itu aja..dia juga cantik..karena selalu di taro bunga...^^

gue mau hubungan yang seperti jalan lurus, tak bercabang...sedikit krikil kyknya asik juga...tapi di pinggir jalan itu banyak pohonnya, jadinya selalu adem..dan sejuk..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: lucu2an n gk penting!!tp isi aja kalo iseng!!   Fri Dec 28, 2007 11:38 am

kalo gw..gw pgn pasangan yang kayak bunga matahari..slalu respect ama matahari..truss..yng kyk meriam..biar slalu ngedorong smangat gw kalo lagi loyo..

hubunagn yang gw pgn??kayak laut,kadang berombak,kadang tenang..ga gtu" aja..jadi ga bosen..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: lucu2an n gk penting!!tp isi aja kalo iseng!!   Fri Dec 28, 2007 11:39 am

rit, kaya meriam bukan maksudnya mantep di ranjang?? selalu bikin lu serasa di meriam..
HUAKAKAKA..(ngeres deh gue..) JKJK

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: lucu2an n gk penting!!tp isi aja kalo iseng!!   Fri Dec 28, 2007 11:48 am

SWT!!!bole de:p..tapi tar buat kriteria suami gwe:p..
gilaa..gw lagi minum ampe ketelak baca postingan u!!hahaha
yah..kalo utk skrang buat dorong smangat..selanjutnya..teserah gwe:p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: lucu2an n gk penting!!tp isi aja kalo iseng!!   Fri Dec 28, 2007 4:54 pm

HAHAHA...

yaaa...abisnya kan meriam itu kykny identik dgn hal2 gitu lho, rit..hehe

tapi klo lu ngebayanginnya yang laen seh gpp..^^

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: lucu2an n gk penting!!tp isi aja kalo iseng!!   Fri Dec 28, 2007 6:34 pm

iye yeh??
jadi pgn malu..
ga lahh..jgn NGERES PLISS!!ahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: lucu2an n gk penting!!tp isi aja kalo iseng!!   Sun Dec 30, 2007 10:13 pm

ah.. gw gak kpikiran ngeres kok pas lagi rita ngomong itu.. dym aja yang ngeres thu.. huehehhee..

gw pengen hubungan yang kayak dongeng disney.. happy ending..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: lucu2an n gk penting!!tp isi aja kalo iseng!!   Mon Dec 31, 2007 12:34 am

tau nih didy ngeres aja pikirannya

semua juga maunya happy ending

moga2 lu semua dpt pasangan yg seusai dengan apa yg lu idam2kan

amin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: lucu2an n gk penting!!tp isi aja kalo iseng!!   Mon Dec 31, 2007 6:14 pm

AMIIINNNNNNN.. >.<
moga2 yng skrg ud tepat dhe.. hehehe.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: lucu2an n gk penting!!tp isi aja kalo iseng!!   Mon Dec 31, 2007 6:18 pm

gunakanlah masa2 pacaran dengan sebaik-baiknya untuk mengenal lebih baik lg pasangan lu yg sekarang
sapa tau entar beneran jd pasangan hidup lu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: lucu2an n gk penting!!tp isi aja kalo iseng!!   Tue Jan 01, 2008 6:30 pm

ahaha..jgn terlalu banyak berharap de jes kayak dongeng disney gtu..kalo u nungguin pangeran kuda putih bgitu..bisa ampe tua ga pacaran:p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: lucu2an n gk penting!!tp isi aja kalo iseng!!   Tue Jan 01, 2008 8:26 pm

yeeh.. bukan pangeran kuda putihnya yang gw mau.. tp kisah cintanya disney lowh.. huehehehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: lucu2an n gk penting!!tp isi aja kalo iseng!!   Wed Jan 02, 2008 12:36 am

kl kisah ceritanya kyk disney sih ga terlalu enak juga
mesti sampe hampir mati dulu
baru hidup bahagia
mending yg normal2 aja
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: lucu2an n gk penting!!tp isi aja kalo iseng!!   Wed Jan 02, 2008 2:12 pm

ah,.. elo mah sirik aja yos !! suka2 gua donk mw yg kyk gmn, gw kan mawnya yg penting happy ending..
Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: lucu2an n gk penting!!tp isi aja kalo iseng!!   Wed Jan 02, 2008 2:53 pm

itu kan pendapat g

tiap orang kan punya pendapat lain2

susah cari orang yg cocok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: lucu2an n gk penting!!tp isi aja kalo iseng!!   Wed Jan 02, 2008 8:52 pm

happy ending??
hum..ahaha..jaman skrg mase ada yang namanya happy ending??
jaman skrg mase ada pangeran berkuda putih??
jaman skrg mase ada cowo yang kalo pacaran tertuju ke satu cewe aja??
bULLSHIT!!
apa smua itu ada??
tanya knapa?tanya knapa?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: lucu2an n gk penting!!tp isi aja kalo iseng!!   Thu Jan 03, 2008 12:03 am

pasti ada
contohnya gw
hehehe
(narsisnya)

emang sih kebanyakan co matanya suka ke mana2
tp ga semuanya gitu
masih ada banyak co yg setia sama ce-nya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: lucu2an n gk penting!!tp isi aja kalo iseng!!   Thu Jan 03, 2008 2:24 am

yo! out of topic!!

gue mau perjalanan cinta gue kyk jalan yang berkerikil..kalo mulus doank ga seru....hehe

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: lucu2an n gk penting!!tp isi aja kalo iseng!!   Thu Jan 03, 2008 1:23 pm

kalo perlu berlubang yg dalem, dll

kl kita tetep bisa melaluinya bersama2
berarti hubungan kita itu semakin kuat
n semakin kita bakal tahan dalam segala percobaan

n kalo pasangan itu jd suami/istri kita nantinya
maka
kita ga bakal mudah di ganggu pernikahannya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
monjayaki
Senior
Senior


Male
Jumlah posting : 187
Age : 28
Status in Family : a
PaNgGiLaN SaYaNk : b
FaVoRiT WoRd : c
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Re: lucu2an n gk penting!!tp isi aja kalo iseng!!   Thu Jan 03, 2008 9:05 pm

saran gw klo gak sanggup punya satu cewek/cowok
klo gak sanggup nerima ap adanye
klo gak sanggup berkorban

jangan nikah

kawin aj

bisa banyak

asal punya doku

hahahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: lucu2an n gk penting!!tp isi aja kalo iseng!!   Thu Jan 03, 2008 9:10 pm

ahaha..btul..btul..
kalo emank mao komitmen baru nikah:p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: lucu2an n gk penting!!tp isi aja kalo iseng!!   Fri Jan 04, 2008 1:09 am

kl g kayaknya milih lgsg nikah aja
kl blm siap mendingan nunggu aja sekalian sampe siap
ga usah lwt kawin dulu

eh
g rada2 bingun bedanya nikah n kawin

tolong jelaskan secara singkat dan jelas kepada saya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: lucu2an n gk penting!!tp isi aja kalo iseng!!   Today at 6:09 am

Kembali Ke Atas Go down
 
lucu2an n gk penting!!tp isi aja kalo iseng!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» 4 Alasan Mengapa Tidur Teratur Sangat Penting
» persiapan pernikahan
» Penting Mana Tujuan Pra Sekolah Anak: Untuk Bermain atau Belajar?
» Rahim yang Sehat Lebih Penting Dibanding Kualitas Sel Telur
» [CERITA] Pengalaman iseng ato di isengin

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lets Talk About ... :: L.O.V.E-
Navigasi: