IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 brita..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: brita..   Sun Jan 06, 2008 7:15 pm

kudengar brita ttg pak Harto yang koma..
apa brita ini masi hangat??

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: brita..   Sun Jan 06, 2008 8:14 pm

masih di rawat
baru masuk 2-3 hari lalu
mang napa?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: brita..   Sun Jan 06, 2008 8:25 pm

baru tau gwe..
katanya uda membaik??
kok tadi banyak brita yang isinya memanjatkan doa buat dia??

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: brita..   Sun Jan 06, 2008 8:37 pm

kok ketinggalan ya kalian?
dah membaik lg pak Harto hehe
btw ga ada panggilan pengadilan kan?berarti sakit beneran hehe

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: brita..   Sun Jan 06, 2008 9:21 pm

tau dhe
rasanya sih beneran
g sih ngikutin terus beritanya
jd ga ketinggalan2 amat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: brita..   Sun Jan 06, 2008 10:23 pm

hmm.. soharto..

whatever lha.. benci gw ama dia..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: brita..   Mon Jan 07, 2008 11:23 pm

dia masuk kebuku ppkn gua thu namanya..
dia sakit apa c?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: brita..   Tue Jan 08, 2008 12:46 am

katanya sih alat pemicu jantungnya bermasalah
n karena itu bikin organ2nya yg lain ga berfungsi dengan baik

mau lu benci gmn pun
dy tetep presiden ke 2 kita
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: brita..   Wed Jan 09, 2008 5:43 pm

TNI dah buat skenario pemakaman Soeharto

Quote :
Jakarta - TNI sudah memiliki skenario pemakaman bila mantan Presiden Soeharto wafat. Namun, dalam dua skenario itu, Presiden SBY dijadwalkan menjadi inspektur upacara (irup) di Astana Giri Bangun, Mangadeg, Karanganyar. Sementara Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menjadi irup di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Seperti salinan radiogram Markas Besar TNI Staf Operasi mengenai 'Rencana Kegiatan Alpha' yang didapatkan detikcom, Rabu (9/1/2008), dua skenario itu bernama CB1 dan CB2. CB1 meliputi rute: RSPP-Halim-Adi Sumarmo-Mangadeg. CB2 meliputi rute: RSPP-Cendana-Halim-Adi Sumarmo-Mangadeg.

Berikut urutan kegiatan yang akan dilakukan dalam proses pemakaman Soeharto nanti:

A. Untuk CB1 dan CB2, Tim advance akan diberangkatkan terlebih dulu dengan pesawat C130 atau Fokker 27 atau CN 235.

B. CB1:

1. Persemayaman di Lanud Halim Perdana Kusuma
2. Upacara pemberangkatan jenazah di Lanud Halim:
- inspektur upacara: RI 2 (Wakil Presiden). Cadangan: Menko Kesra
- komandan upacara ditunjuk oleh Kepala Staf Garnisun (Kasgar) I
- Pasukan upacara: 1 batalyon terdiri TNI AL, AD, AU ditunjuk Asops angkatan

3. Upacara penerimaan jenazah di Lanud Adi Sumarmo Solo:
- inspektur upacara: Pangdam IV/Diponegoro. Cadangan: Gubernur AAU
- komandan upacara: Asops Dam IV/Diponegoro. Cadangan: Asperdam IV/Diponegoro
- pasukan upacara: 1 batalyon

4. Upacara pemakaman di Mangadeg:
- inspektur upacara: RI 1 (Presiden). Cadangan: Menko Polhukam
- komandan upacara: Dan Brigade VI Kostrad. Cadangan: Dan Grup II Kopassus ditunjuk oleh Pangdam IV/Diponegoro
- pasukan upacara: 1 batalyon AD, AL, AU ditunjuk oleh Asops angkatan

C. CB2:

1. Persemayan di Cendana.
2. Pemberangkatan jenazah di Halim, penerimaan jenazah di Lanud Adi Sumarmo, dan pemakaman di Mangadeg seperti CB1.

Pesawat-pesawat yang akan disiapkan untuk proses pemakaman:
a. 1 buah C130 atau F27/CN235 untuk Tim Advance
b. 1 buah C130 V untuk jenazah dan keluarga
c. 1 buah Boeing 737 V untuk pelayat VIP
d. 2 buah C130 untuk pelayat

Sementara itu, hingga pukul 17.18 WIB, Soeharto masih ditangani secara intensif oleh tim dokter di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP). Soeharto masih sadar, namun dalam kondisi lemah.

Skenario yang dibuat TNI ini merupakan langkah antisipasi yang terpuji. Sebelumnya Panglima TNI juga menyampaikan bahwa TNI menyiapkan penghormatan dan pemakaman untuk Soeharto.
(sumber detik.com)

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: brita..   Thu Jan 10, 2008 6:35 am

huakakaka...
orangnya aja blom mati, tapi udah dibikin scenario pemakamnya..
ckckck..mendoakan orang cepet mati deh...

wah, pak harto masih kuat aja ya...
ada2nya pake alat pemicu jantung..
itu duit saking banyaknya tuh...hehehe

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: brita..   Thu Jan 10, 2008 9:50 am

emang
udah mau diganti lagi
cuma dokternya takut
udah ketuaan hehehe
kasian juga ah sama kondisinya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
monjayaki
Senior
Senior


Male
Jumlah posting : 187
Age : 28
Status in Family : a
PaNgGiLaN SaYaNk : b
FaVoRiT WoRd : c
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Re: brita..   Thu Jan 10, 2008 10:32 am

die sakit klo mau disidang :p
die sembuh klo lagi di rumah sakit :p
hahahahah
gw bingung org mau mati pake dibikin acara
dasar gila
udah tau korup masih diupacarain
buang2 kas negara
rakyat makin miskin
aturan klo mau mati jangan makin bikin rakyat susah atuh :p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: brita..   Thu Jan 10, 2008 1:36 pm

ga pa2 lah
menghormati jasa2nya selama 32 tahun
walaupun akhirnya banyak menyulitkan kita di masa sekarang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: brita..   Thu Jan 10, 2008 11:51 pm

jasanya yang membuat kita sengsara pada akhirnya??
kyk gitu mau dihormatin??

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Miz_ai
Junior
Junior


Jumlah posting : 86
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : ai
FaVoRiT WoRd : hah?
Registration date : 25.11.07

PostSubyek: Re: brita..   Sat Jan 19, 2008 1:36 pm

iya knp sih gak cepet2 aja dicabut smua perkakas nya, soalnya kan dia idup krn mesin doank..

dia susah mati gara2 dulu jahat sama sukarno sih..
gak dikasi obat, keluar rumah ga boleh..
dokter pun jarang dtg
jahat bgt...

keluarga semoga aja tau diri.. ada duit rakyat di keuangan mereka..
masa selama ini ga ada rasa sama rakyat sama sekali sih...

saking bencinya ama soeharto reno.., menurut gw soeharto sendiri sebenarnya orgnya fine kalo buat ngurus ekonomi, pas masa dia dia orgnya bisa ambil keputusan gak kaya sby yang kerjanya plin plan terus,
cuman dia terlalu eklusif gt, org yang kerja langsung buat dia tuh semua bisa korupsi, dia agak2 goblok/ kurang perhatiin partainya tuh golkar, yang bener2 muna.. pas suharto selesai(mau direformasi) langsung deh dia "bunuh" soeharto..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: brita..   Sat Jan 19, 2008 4:21 pm

g udah kasian sama pak harto
gara2 anak2nya takut di tinggal bapaknya
jdnya
pak harto di pasangin macem2 alat
padahal
udah ke gagalan multiorgan
udah hampir mustahil bisa idup dengan normal
ato minimal
survive lah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: brita..   Sun Jan 20, 2008 3:00 am

kenapa seh harus hidup tapi juga ga bisa ngapa2in...dan menderita pula...
lebih sakit kan...

apa bedanya seh orang yang idup tapi dipakein macem2 alat, tapi ga bisa gerak, susah nmgn dll, sama orang yang dah meninggal...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: brita..   Sun Jan 20, 2008 2:38 pm

beda lah
sesuatu yg bernyawa dgn yg tidak bernyawa kan beda

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: brita..   Sun Jan 20, 2008 4:22 pm

tapi bedanya udah tipis pd pak harto kl menurut g
organ vitalnya udah di ganti/di bantu pake peralatan dr luar
udah kegagalan multiorgan
kasian bgt deh liatnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: brita..   Mon Jan 21, 2008 6:19 pm

transplant aja kl gt hehe
di indo mah asal ada duit jd walaupun secara syarat Soeharto ga bisa mendapat transplant lagi

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: brita..   Mon Jan 21, 2008 6:46 pm

yah
tp resikonya itu
keluarga blm mau kehilangan
jd-nya
ya gitu deh
kondisi pak harto jd kyk sekarang
udah umur 86 susah kl mau di apa2in
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: brita..   Tue Jan 22, 2008 3:05 am

ya, di mummi-in aja..kan tetep masih bagus ntar jasadnya...hehehe
jadi sama aja "ga kehilangan"
lah, apa bedanya, dah ga bisa ngapa2in, masih idup tapi kyk mayat...jadi kyk mayat idup...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: brita..   Wed Jan 23, 2008 11:01 pm

kalo gw jd soeharto sihh.. gw omong ke anak gw, biar lha gw meninggal denga tenang..

dah menderita bngt nih ky ginii...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: brita..   Thu Jan 24, 2008 1:08 am

hooh..bener banget tuh no..
kenapa harus hidup tapi menderita banget..ditahan2 ga boleh "hidup" tenank...

apa seakan2 itu hukuman buat pak harto ya, soalnya dah "menyengsarakan" rakyat dulunya, jd susah mati...??

(gue kok kesannya jahat banget yee)

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: brita..   Thu Jan 24, 2008 7:25 pm

ga tau deh
itu kan juga pendapat orang2 umum, di
gmn ya cara mengadili soeharto??
apa lgsg di sita aja kekayaannya??
ato
di putuskan soeharto harus bayar sekian T rupiah??

g sebenernya tau banyak banget cerita ttg soeharto n fam
g di ceritain guru2 n baca dari buku2 gt
bakal panjang kalo di tulis
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: brita..   Today at 8:07 am

Kembali Ke Atas Go down
 
brita..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lets Talk About ... :: The Earth-
Navigasi: