IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Let make a story..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, ... 10, 11, 12  Next
PengirimMessage
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Let make a story..   Mon Jan 28, 2008 4:28 pm

Kemaren gue lompat dari balkon karena gue kehilangan kekasih pujaan hati yang tidak punya hidung. Namun kisah seorang pujangga istanaku yang selalu setia bersama para

(sapa sih tuh yg mulai jd pujangga?)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Let make a story..   Tue Jan 29, 2008 1:23 am

(sapa yang pake pujangga istana..pake "ku" pula..)


Kemaren gue lompat dari balkon karena gue kehilangan kekasih pujaan hati yang tidak punya hidung. Namun kisah seorang pujangga istanaku yang selalu setia bersama para kodok-kodoknya

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Let make a story..   Tue Jan 29, 2008 7:50 pm

Kemaren gue lompat dari balkon karena gue kehilangan kekasih pujaan hati yang tidak punya hidung. Namun kisah seorang pujangga istanaku yang selalu setia bersama para kodok-kodoknya, sangat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Let make a story..   Tue Jan 29, 2008 8:05 pm

Kemaren gue lompat dari balkon karena gue kehilangan kekasih pujaan hati yang tidak punya hidung. Namun kisah seorang pujangga istanaku yang selalu setia bersama para kodok-kodoknya, sangat membuat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Let make a story..   Tue Jan 29, 2008 9:09 pm

Kemaren gue lompat dari balkon karena gue kehilangan kekasih pujaan hati yang tidak punya hidung. Namun kisah seorang pujangga istanaku yang selalu setia bersama para kodok-kodoknya, sangat membuat diriku

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Let make a story..   Tue Jan 29, 2008 9:15 pm

Kemaren gue lompat dari balkon karena gue kehilangan kekasih pujaan hati yang tidak punya hidung. Namun kisah seorang pujangga istanaku yang selalu setia bersama para kodok-kodoknya, sangat membuat diriku merasakan

(ga nyambung sumpaah!!! kalimat 1 en ke 2 ga sinkronn!!! )
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Let make a story..   Tue Jan 29, 2008 9:19 pm

dako
lu melanggar peraturan

RULES:
1.Hanya boleh satu kata perorang perhari
2.Jika mau mengakhiri kalimat, beri punctuation yang sesuai, kemudian tambah satu kata setelah tanda kalimat.
3. Copy semua kata di post sebelumnya, kemudian paste di posting kamu. Lalu tambahkan kata kamu setelah kata2 yang udah di paste
4. Tidak boleh menggunakan kata-kata kasar atau senonoh. (offensive words)
5. Karena ini dibuat untuk fun, jadi kalo secara tidak sengaja ada yang menyinggung perasaan, tidak boleh ada yang tersinggung..
6.no OOT...boleh OOT asal kalimatnya dilanjutkan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Let make a story..   Wed Jan 30, 2008 9:12 pm

Kemaren gue lompat dari balkon karena gue kehilangan kekasih pujaan hati yang tidak punya hidung. Namun kisah seorang pujangga istanaku yang selalu setia bersama para kodok-kodoknya, sangat membuat diriku merasakan sesuatu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Let make a story..   Thu Jan 31, 2008 12:09 am

Kemaren gue lompat dari balkon karena gue kehilangan kekasih pujaan hati yang tidak punya hidung. Namun kisah seorang pujangga istanaku yang selalu setia bersama para kodok-kodoknya, sangat membuat diriku merasakan sesuatu keanehan

(namanya juga buat senenk2...bikin crita lu yang ga nyambung banget deh...haha
namanya juga crita dari otak at least dah 5 orang..hahaha)

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Let make a story..   Thu Jan 31, 2008 4:27 pm

Kemaren gue lompat dari balkon karena gue kehilangan kekasih pujaan hati yang tidak punya hidung. Namun kisah seorang pujangga istanaku yang selalu setia bersama para kodok-kodoknya, sangat membuat diriku merasakan sesuatu keanehan yang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
Admin
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 89
Age : 27
Status in Family : Lum Berkeluarga ^_^
PaNgGiLaN SaYaNk : Min...
FaVoRiT WoRd : UpDaTe
Registration date : 29.03.07

PostSubyek: Re: Let make a story..   Thu Jan 31, 2008 10:00 pm

Kemaren gue lompat dari balkon karena gue kehilangan kekasih pujaan hati yang tidak punya hidung. Namun kisah seorang pujangga istanaku yang selalu setia bersama para kodok-kodoknya, sangat membuat diriku merasakan sesuatu keanehan yang begitu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://arc-en-ciel.do-talk.com
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Let make a story..   Fri Feb 01, 2008 8:41 am

Kemaren gue lompat dari balkon karena gue kehilangan kekasih pujaan hati yang tidak punya hidung. Namun kisah seorang pujangga istanaku yang selalu setia bersama para kodok-kodoknya, sangat membuat diriku merasakan sesuatu keanehan yang begitu dasyatnya.

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Let make a story..   Fri Feb 01, 2008 8:38 pm

Kemaren gue lompat dari balkon karena gue kehilangan kekasih pujaan hati yang tidak punya hidung. Namun kisah seorang pujangga istanaku yang selalu setia bersama para kodok-kodoknya, sangat membuat diriku merasakan sesuatu keanehan yang begitu dasyatnya. Hal

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
PrincessLiz
WeB MasTer
WeB MasTer


Female
Jumlah posting : 251
Age : 27
Status in Family : AnaQ Mami Dephy, Cucu Neneq BusuQ
PaNgGiLaN SaYaNk : Lo-Lo
FaVoRiT WoRd : Ya uda lah yaaa
Registration date : 29.03.07

PostSubyek: Re: Let make a story..   Fri Feb 01, 2008 8:56 pm

Kemaren gue lompat dari balkon karena gue kehilangan kekasih pujaan hati yang tidak punya hidung. Namun kisah seorang pujangga istanaku yang selalu setia bersama para kodok-kodoknya, sangat membuat diriku merasakan sesuatu keanehan yang begitu dasyatnya. Hal ini
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Let make a story..   Sat Feb 02, 2008 2:36 pm

Kemaren gue lompat dari balkon karena gue kehilangan kekasih pujaan hati yang tidak punya hidung. Namun kisah seorang pujangga istanaku yang selalu setia bersama para kodok-kodoknya, sangat membuat diriku merasakan sesuatu keanehan yang begitu dasyatnya. Hal ini membuat

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Let make a story..   Sat Feb 02, 2008 8:31 pm

Kemaren gue lompat dari balkon karena gue kehilangan kekasih pujaan hati yang tidak punya hidung. Namun kisah seorang pujangga istanaku yang selalu setia bersama para kodok-kodoknya, sangat membuat diriku merasakan sesuatu keanehan yang begitu dasyatnya. Hal ini membuat hidupku
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Let make a story..   Sat Feb 02, 2008 8:32 pm

Kemaren gue lompat dari balkon karena gue kehilangan kekasih pujaan hati yang tidak punya hidung. Namun kisah seorang pujangga istanaku yang selalu setia bersama para kodok-kodoknya, sangat membuat diriku merasakan sesuatu keanehan yang begitu dasyatnya. Hal ini membuat hidupku berubah

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: Let make a story..   Sat Feb 02, 2008 10:13 pm

Kemaren gue lompat dari balkon karena gue kehilangan kekasih pujaan hati yang tidak punya hidung. Namun kisah seorang pujangga istanaku yang selalu setia bersama para kodok-kodoknya, sangat membuat diriku merasakan sesuatu keanehan yang begitu dasyatnya. Hal ini membuat hidupku berubah menjadi


mulai berikutnya yg to the point yah, jgn kbnykaan muter2.. hohoho
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Let make a story..   Sat Feb 02, 2008 10:19 pm

Kemaren gue lompat dari balkon karena gue kehilangan kekasih pujaan hati yang tidak punya hidung. Namun kisah seorang pujangga istanaku yang selalu setia bersama para kodok-kodoknya, sangat membuat diriku merasakan sesuatu keanehan yang begitu dasyatnya. Hal ini membuat hidupku berubah menjadi terasa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Let make a story..   Sun Feb 03, 2008 12:46 am

Kemaren gue lompat dari balkon karena gue kehilangan kekasih pujaan hati yang tidak punya hidung. Namun kisah seorang pujangga istanaku yang selalu setia bersama para kodok-kodoknya, sangat membuat diriku merasakan sesuatu keanehan yang begitu dasyatnya. Hal ini membuat hidupku berubah menjadi terasa hampa

(aih, dah kyk mau bikin puisi ajee..)

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ebe
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 143
Age : 25
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : febe. fibi. febi. fib. feb. bebe. bi
FaVoRiT WoRd : i want. i do. yes, i can
Registration date : 02.02.08

PostSubyek: Re: Let make a story..   Sun Feb 03, 2008 4:38 pm

Kemaren gue lompat dari balkon karena gue kehilangan kekasih pujaan hati yang tidak punya hidung. Namun kisah seorang pujangga istanaku yang selalu setia bersama para kodok-kodoknya, sangat membuat diriku merasakan sesuatu keanehan yang begitu dasyatnya. Hal ini membuat hidupku berubah menjadi terasa hampa. Karena
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Let make a story..   Sun Feb 03, 2008 6:06 pm

Kemaren gue lompat dari balkon karena gue kehilangan kekasih pujaan hati yang tidak punya hidung. Namun kisah seorang pujangga istanaku yang selalu setia bersama para kodok-kodoknya, sangat membuat diriku merasakan sesuatu keanehan yang begitu dasyatnya. Hal ini membuat hidupku berubah menjadi terasa hampa. Karena aku

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Let make a story..   Mon Feb 04, 2008 5:52 am

Kemaren gue lompat dari balkon karena gue kehilangan kekasih pujaan hati yang tidak punya hidung. Namun kisah seorang pujangga istanaku yang selalu setia bersama para kodok-kodoknya, sangat membuat diriku merasakan sesuatu keanehan yang begitu dasyatnya. Hal ini membuat hidupku berubah menjadi terasa hampa. Karena aku makan

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Let make a story..   Mon Feb 04, 2008 5:00 pm

Kemaren gue lompat dari balkon karena gue kehilangan kekasih pujaan hati yang tidak punya hidung. Namun kisah seorang pujangga istanaku yang selalu setia bersama para kodok-kodoknya, sangat membuat diriku merasakan sesuatu keanehan yang begitu dasyatnya. Hal ini membuat hidupku berubah menjadi terasa hampa. Karena aku makan kodok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
ebe
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 143
Age : 25
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : febe. fibi. febi. fib. feb. bebe. bi
FaVoRiT WoRd : i want. i do. yes, i can
Registration date : 02.02.08

PostSubyek: Re: Let make a story..   Mon Feb 04, 2008 5:53 pm

Kemaren gue lompat dari balkon karena gue kehilangan kekasih pujaan hati yang tidak punya hidung. Namun kisah seorang pujangga istanaku yang selalu setia bersama para kodok-kodoknya, sangat membuat diriku merasakan sesuatu keanehan yang begitu dasyatnya. Hal ini membuat hidupku berubah menjadi terasa hampa. Karena aku makan kodok yang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Let make a story..   Today at 8:04 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Let make a story..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 12Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, ... 10, 11, 12  Next
 Similar topics
-
» Koleksi Make Up Wajib Wanita
» An American Crime
» Cantik ala Makeup Artist Ternama Dunia
» 5 Hal yang Diam-diam Pria Inginkan Saat Bercinta

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Hobbies en Lifestyle :: FuN-
Navigasi: