IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Transportation in Jakarta

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Sat Feb 02, 2008 10:19 pm

iya.. jadi kelihatan disiplin(sepintas)

padahal sbenarnya yah terpaksa ( mao ga mao)


hohohohohoho
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Sun Feb 03, 2008 12:55 am

rain_o wrote:
hahahaha.. sbenernya inti2nya fungsi busway tuh ga beda ama bus2 kota laennya..

cuma karena lajurnya di paling kanan, yah mungkin orang2 yang naik jadi lbih disiplin aj.. kan msti lewat halte.. jadi haltenya ga sia2..

entah knapa dari dulu pemerintah selalu pengen kawasan sudirman thamrin terlihat asri, kbnyakan peraturan macem2 n pengawasan yg ketat.. emang nya jakarta cm sebatas blok m kota duang kale???!! zzzz

masalahnya, jalan thamrin (blok m, kota) itu jalan besar atau jalan utama di Jakarta..dan itu tempat gedung2 besar..atau area perkantoran lah...kalo bisa dibilang, downtownnya jakarta...Trus disana juga tempat kebanyakan Hotel2 "mewah"...buat tourism, khususnya buat tamu negara, mereka kan ga mungkin ke jalan2 kecil...mereka pasti lewatnya jalan besar, ya jalan thamrin itu..jadinya itu yang lebih dibagusin...
Ya, daerah2 Thamrin, kuningan sana deh...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Sun Feb 03, 2008 6:40 pm

istilahnya
daerah sudirman, thamrin n kuniangan itu di jaga biar citra jakarta ttp bagus
itu menurut pendapat g

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Mon Feb 04, 2008 6:01 am

betul sekali...
so..someone already started OOT replies...

back to d'topic..

menurut loe, motor itu harus di kurangin ga seh produksinya atau distribusinya..karena menurut gue dah kebanyakan...dan motor2 skr dah pada ga tau aturan...ga bisa bedain jalan buat kendaraan sama jalan buat pejalan kaki..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Mon Feb 04, 2008 7:35 pm

susah juga kl di kurangin produksinya
banyak org yg bakal keilangan pekerjaan
lalu
banyak yg bakal sulit bertransportasi
susah lah kl motor di kurangin
yg perlu
di tegakan disiplinnya pengendara motor

sekarang
g mau nanya pendapat kalian
setujukan kl tol bandara yg tdnya jalurnya 2-2
di lebarin di 2-4
dan
itu ngambil hutan lindung terakhir yg ada di jakarta
pendapat lu smua ya

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Mon Feb 04, 2008 9:01 pm

kl perlu motor dibatasi peredarannya di indo
mgkn cm boleh di kampung2
kl di jalan 2 lajur udah ga boleh
baru asik tuh

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Mon Feb 04, 2008 10:16 pm

pasti asik
tp
gmn dgn case yg td g kasi
pendapat kalian gmn?

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Tue Feb 05, 2008 1:56 am

ya...emank secara motor itu berguna banget buat nyelap nyelip klo lagi macet..tapi terlalu banyak...
gw ga maksud buat memberhentikan produksi motor..
tapi MENGURANGI...

case yos...
humm...gimana kalo bangunnya keatas aja??
abisnya hutan lindung di jakarta dah dikit, maw dipotong lagi..
mau jadi aja jakarta???
lagian, kan tol cengkareng ga selalu macet...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Tue Feb 05, 2008 9:17 pm

http://www.kompas.com/kompascetak/read.php?cnt=.kompascetak.xml.2008.02.05.01540769&channel=2&mn=2&idx=2

judulnya ttg
Bandara Soekarno-Hatta Tidak Akan Dipindahkan

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Tue Feb 05, 2008 9:18 pm

baca deh
itu headline kompas edisi cetak Selasa 5 Februari 2008

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Tue Feb 05, 2008 11:23 pm

emank bandara soekarno-hatta maw dipindahin??
Yaa, kalo dipindahin artinya butuh dana lagi donk..
mending bikin jalan atau jalur laen yang ke arah Bandara...
jadi ga numpuk disatu jalan

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Thu Feb 07, 2008 8:18 am

nah
di situ di bahas ttg 'penghilangan' sebagian hutan rawa terakhir di jakarta buat pelebaran jalan tol
trus
ada juga cara2 yg bisa di pilih untung meninggikan jalan tol

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Thu Feb 07, 2008 8:49 am

duh, itu dah pinggiran kota punya hutan juga masih aja maw di babat...
ga usah idup pake oksigen ya emanknya??

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Thu Feb 07, 2008 9:14 am

ga tau lg deh
mau punya hutan lindung di mana lg yg bisa di dalem kota jakarta
kit hny bisa berharap

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Mon Feb 11, 2008 5:21 pm

g merasa agak aneh tp seneng
beberapa hari kerja terakhir, jalanan lancar
jumlah mobil seakan2 berkurang pas g lg di jalanan
bagi yg tinggal di jakarta, apakah merasakan hal yg sama?

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
Lora-Lee
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 271
Age : 26
Status in Family : DauGhtEr, graNddaUghTer, siSteR, aUntiE, coUsin, NieCe. . . . -_-
PaNgGiLaN SaYaNk : WaWaWia
FaVoRiT WoRd : God Bless and Loves You..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Sun Feb 17, 2008 4:40 pm

(walo agak telat)

Emangnya iya rada mendingan macetnya?
Prasaan gw sih sama2 ajah,,
Kecuali pas siang Xin Cia tuh,,
jalanan sepi bangetz.

Mengenai Hutan dalam kota yah, emank sih keterlaluan klo harus dibabat juga.
Btw, Yoshia care bgt tentang hutan dalam kota, pantes waktu di medit, di dpn jendela waktu itu lu cuma bisa blg kira2 kya gini "tuh depan, 1 1 nya hutan dalam Jakarta, lagi dibangun Mall".. hahaha!!
Tapi sih gw ga marah itu dibangun mall, orang tanahnya mank punya apg kan? knp pemerintah ngasih coba..

(btw, klo mslh transport di jakarta, gw blon tau solusinya)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Sun Feb 17, 2008 8:26 pm

hutan di jkt ad bbrapa kok, tp kcil2, dket rumah gw aja ada 1,,hwhwhw...

kl ngomongin transportasi di jakarta mank beribet, buat smua hal di jkt, perlu tindakan tegas dan kejam...hwhwhw...

1. mobil diatas umur 10 taon musti dilarang
2. semua jalur yg dilewatin busway gak boleh ada kendaraan umum laen slaen taksi/ojek
3. naekin smua harga bbm buat kendaraan hinggap subsidir hanya tgl 10% ato kl perlu gk pake subsidi (khusus kota2 besar)
4. semua mobil besar (truk,tronton yg gede2 gila) baru boleh kluar diatas jem 11 malem
5. bkin landscape jalan yg bner, jgn pk acara pengecilan trus pembesaran lagi..
6. *agak goblok* bkin buat motor 2 in 1,,hwhwhhw...
7. bkin jalur khusus speda

nah mustiny c itu dah isa mengurangi kmacetan, biar ntar ad mslh laen sperti treak2 industri mati,,hehe..tp kl ibukota kejam, otomatis orang2 minggir ke pinggiran ato balik ke desa, n diharapkan karena terdesak jd isa ngembangin daerah2 pinggiran,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Sun Feb 17, 2008 8:39 pm

sulit
apalagi yg no 1
smua mobil di jakarta hampir 50% mnrt g udah di atas 10 taon
g jg ada mobil yg di atas 10 taon
udah 13 taon
tp masih terawat dgn baik n kondisinya bagus
g jg ga mau tuh mobil di jual
toyota starlet gt
enak bgt bawanya

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Sun Feb 17, 2008 8:50 pm

hwhwh,,nah itu makanya yg bkin susah,,hehe..
ada cara 1 lg c,,
1 rumah dibatasin cma boleh ada mobil misalny 2,,hwhwhw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Sun Feb 17, 2008 8:57 pm

wah
rumah g ada mobil 2+1 di titip di rumah sodara yg udah ada mobil 2 jg
jd di rumah sodara g ada 3 mbl
trus
mobil yg stnk-nya alamatnya rumah g ada 4
gmn dong?

ini bukan nyombong pny mbl banyak
tp
buat bahan pertimbangan

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Sun Feb 17, 2008 9:27 pm

nah itu,,itu slh satu yg bkin macet,,hwhwhw..
tp gw lpa,,ad lg,,
bkin mass rapid transportation kl gk slh namanya,,hwhwhw..
jadi ky MRT di sing, busway, monorail, itu dperbanyak,,whwhwh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lora-Lee
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 271
Age : 26
Status in Family : DauGhtEr, graNddaUghTer, siSteR, aUntiE, coUsin, NieCe. . . . -_-
PaNgGiLaN SaYaNk : WaWaWia
FaVoRiT WoRd : God Bless and Loves You..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Mon Feb 18, 2008 6:06 pm

Banyakin sih banyakin, tapi kalo kualitasnya kya yang sekarang??
Gw inget banget, waktu itu naek busway (yang katanya CEPAT) malah harus ngantri desek2an setengah jem + DONAT gw selusin ancur dah tuh..
haia....

MRT di sing keren, tapi klo di buat di Jakarta? KELELEP..

Masalah rumah dan mobil, klo orang yang rumahnya banyak gmana? ga adil dunk..

trus klo misalnya serumah ada keluarga besar tinggal bareng2, gmana tuh?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Mon Feb 18, 2008 7:58 pm

g sih mobilnya ga tiap hari keluar
yg keluar tiap hari cm 2
yg 1 lagi kadang2 doang
gt lah
susah jg bikin mass rapid
pengen sih ada
cm
org2nya ga mau gt kyknya

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Wed Feb 20, 2008 8:53 am

ya, susah kalo pemerintah ga mau ngejalanin dengan bener..
sebenernya semua itu gampang kok...
blom dicoba seh, tapi kan blom tentu itu susah...
jd jgn bilang susah dulu...

skr kita liat deh, project monorail di dkt senayan sana, udah mulai dibikin..tapi yang bikin susah apa?? ga diselesain...itu yang bikin susah..
jadi selama itu project dijalanin dgn baik, pasti jalan dan gampang deh

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lora-Lee
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 271
Age : 26
Status in Family : DauGhtEr, graNddaUghTer, siSteR, aUntiE, coUsin, NieCe. . . . -_-
PaNgGiLaN SaYaNk : WaWaWia
FaVoRiT WoRd : God Bless and Loves You..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Thu Feb 21, 2008 9:03 am

Iya juga sih, klo diliat-liat monorail yang udah dibangun setengah jadi gtu dibiarin ajah ampe karatan.. -_-
Jayus banget sih..

Tapi kan harus liat sikon di Jakarta itu sendiri, klo memank ga cocok ya ga bisa, kya yang gw blg MRT itu, bisa kelelep klo ujan..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Today at 1:05 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Transportation in Jakarta
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» Tempat-tempat Wisata & 100 Kuliner di Jakarta
» OPEN TRIP Jakarta Walking Tours SETIAP HARI MINGGU PAGI
» OPEN TRIP Jakarta Walking Tours 19 Juli 2015
» OPEN TRIP Jakarta Walking Tours 30 Agustus 2015
» Fashion Cafe, jakarta Rumah Mode

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lets Talk About ... :: Jakarta Raya-
Navigasi: