IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Transportation in Jakarta

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Tue Mar 04, 2008 4:39 am

Ya, mobil sekarang di Indo makin turun harganya, kyk harga motor aje ntar...

Pajaknya sekalian dibikin 100%..
Tetep aja, klo pajak dinaekin...orang males keluarin duit lebih lagi...
orang pasti mikir2 lagi...

mending gitu aja sekalian...kayak kata dewe...mobil tuh ntar bener2 ngurang deh...
Orang ntar jadi ambil alternative nake sepeda..ga ada polusi, bagus buat kesehatan...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Tue Mar 04, 2008 6:53 am

pajak 100%?
mau melindungi produk mobil dalam negri pak?hwhw

hybrid wrote:
kita join club bike to work aja
trus
g berharap jumlah TJ n TB di tambah sampe jarak antar bus cm maks 500m
jd
tiap 1-5 menit
ada bus yg masuk halte
ini mikirnya agak ngaco
kl lg rame iya berguna sekali
tp kl lagi sepi bus2nya pada lowong,nganggur,ga efektif,buang2 energi doank

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Tue Mar 04, 2008 7:14 pm

hanya mu ngom..
u pada usul kae gmana juga jakarta ga akan brubah dan akan tambah ruwet..karena otak" org indo lom dibenerin..

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Tue Mar 04, 2008 7:25 pm

yah,,slh satu fungsi forum mendidik membentuk pmikiran yg baru,,hehe,,
dharpakn para pengguna forum ini bisa nyebarin ke org2 laen,,yh,,mulai dr yg kcil,,

gw ikut club debat jg pd blg,,ngapain debatin hal2 pemerintahan,,gak bakal di denger,,
well,,sapa tw stlh lulus univ,msk k epmerintahan??jd otak dah bner^^

mslh otak org indo,,jgn dbhs dsini,,bkin thread abru aja,,pst seru^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Tue Mar 04, 2008 9:14 pm

hahahaha.. kalo ERP dah ad.. drpada naek bus kota n metromini.. gw prefer naek sepeda dah... ^^

itung2 olahraga, anti polusi, sehat lagi..

tp dipikir2 ujung2nya pasti lari ke masalah korupsi lg de.. ditambah semua proyek yg ad di jakarta di serahkan ke pihak swasta..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Wed Mar 05, 2008 1:11 am

Rit, skalian aja ga usah omongin hal2 atw topic di forum ini, toh juga kita discuss ga ada yg dgr toh.. trus ntar forum ini sepi, mending ga usah bikin ni forum aj.

Ya toh ini cuma bwt kita ngobrol dan ngebahas bagaimana masing2 dari kita coba berpikir, sapa tw ada yg liat, dan terlaksana.

Ya, bnr kata dewe, ini melatih kita untuk peduli dgn sekitar kita, kota kita, negara kita. Btw jadi OoT.

@aurel: Ya indo bisa produksi berapa bny mobil seh? dibanding mobil di import, bnyk banget kan supplynya.
dan juga, ini juga bisa nambah GDP indo.

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Wed Mar 05, 2008 2:34 pm

sebenernya itu pertanyaan yg "ngeledek" krn pajak naik sangat tinggi biasanya untuk melindungi produk dalam negeri

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Thu Mar 06, 2008 10:45 pm

udah lah
pajak ga penting
yg penting disiplin
mau pajak tinggi tp ga ada yg mau bayar kan sama aja

mulai hari ini ada peraturan baru
tidak ada kendaraan selain TB n TJ yg boleh masuk ke busway
blh masuk jika ada petugas yg mengarahkan n yg boleh masuk hanya kendaraan roda 4 ke atas
roda 2 n 3 ga blh masuk

tp td g udah liat ada roda 2 yg masuk
pdhl udah di bikin pagar manusia
tp ttp nyelip di antar petugasnya

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Fri Mar 07, 2008 8:22 am

kan emang orang indo begitu
mana ada sih disiplinnya

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Sat Mar 08, 2008 8:15 am

Ahhh, orang indo tuh emank bandel..
Sampe2 mereka bikin pepatah sendiri...
"peraturan dibuat untuk dilanggar"
Kalo gitu apa gunanya peraturan..sama aja boong...

Tapi secara logika...itu tetep mengurangi jumlah kendaraan yang ada di Indonesia...
Dan juga keuntungannya, kita punya GDP (tau kan?) bertambah, karena produksi dalam negeri kita bertambah...
Kalo import, itu membuat Pendapatan per kapita Indonesia berkurang..
Kan jadi sekali lempar batu, 2 kambing mati...hahaha

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Sat Mar 08, 2008 12:53 pm

hrs ekspor yg gede juga
kmrn itu
di koran
gara2 listrik di jakarta sempet byar-pet2
Daihatsu gagal memenuhi kebutuhan untuk ekspor 1500 mobil ke jepang (daihatsu granmax)

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Sat Mar 08, 2008 5:03 pm

tp percuma deh,apapun caranya,org kl butuh dan mampu mah dibeli jg
percaya deh hihi

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Sun Mar 09, 2008 7:40 pm

emang
kl perlu
lwt IU (importir umum)
ga peduli harganya berapa jg
n seberapa boros n seberapa gede pajaknya
pajak bs di gelapin jd murah dsb
disiplin sekali lg jd masalah

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Mon Mar 10, 2008 12:43 am

Duh..lu orang punya duit..jadi mikirnya, selama punya duit pasti bisa beli mobil mau seberapa mahalnya..
tapi orang yang menengah kebawah, emank duitnya cuma buat beli mobil doank??
Kalo hargany jadi mahal, mereka pasti kan mikir2 lagi..
Secara pribadi2 gitu, yang mampu pasti beli..mau seberapa mahal juga..
tapi liat secara keseluruhan, pasti berkurang..karena ga semua orang Indo itu kaya..
Ga smua orang Jakarta itu kaya, dan ga semua orang yang kerja itu punya duit buat beli mobil...
Kalo lu CEO, atau jabatan tinggi, punya duit banyak...ga usah diomong..
Tapi sekrang lu bayangin..
dgn duit misalnya 300Jt lu bisa beli 2 mobil neh..
tapi kalo harga mobil naek jadi 200jt permobilnya, 300Jt artinya ga cukup buat beli 2 mobil kan..artinya satu orang cuma bisa beli 1 mobil doank..INI CONTOH...
anggep setiap orang yang dulunya bisa punya mobil 2, tapi kurang jadi tinggal 1...kan kurangnya klo di akumulasi sama penduduk jakarta, jadi kurangnya banyak...
Ada orang beli mobil, cuma buat jaga2..
butuh juga enggak...
selama ini gue punya mobil cuma 1, cukup2 aja tuh...
Buat apa ada kendaraan umu..
Ngomongin kenyamanan?? Sama aja kalo kebanyakan mobil di jalanan, jadi macet..emanknya nyaman??

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Mon Mar 10, 2008 9:33 pm

Jakarta SAMPAH!!!!!!

yg bener mah harusnya transportasi umum di majuin.. trus di bedain lingkungan kota,business district ama pemukiman... pemukiman warga di pinggiran smua, trus kalo mo kerja di kota smua naek subway or MRT or monorail..

nah ini, disamping gedung2 bertingkat aj ad rumah2 kecil...

msti di BOM dulu kale yah 1 jakarta, dibangun dr awal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Tue Mar 11, 2008 1:29 am

Nah, perlu itu..tapi kalo mau bom, bilang2 dulu ya...
jadi keluarga dan rumah gue bisa dipindahin dulu..HAHAHAHAHA
Emank tata kotanya dah berantakan..
Tapi klo kyk gini, udah susah buat re-build lagi..

Btw, kita fokus ngomongin transportation di sini...
Kendaraan umum itu mending dibagusin, jadi orang2 tuh mau naek kendaraan umum...yang nyaman gitu...
Jdi jumlah mobil pribadi berkurang..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Wed Mar 12, 2008 8:41 pm

kmrn itu ada artikel di koran
pengendara kendaraan motor di jakarta di rugikan krn udah bayar pajak smp segede 4,85 triliun tp jalanan pada bolong2
trus
udah ada ratusan kasus dgn puluhan org meninggal
2 bulan (jan-feb) 35 org tewas gara2 lobang di jalanan
total keruagian di 2 bulan itu udah di atas 500jt
itu baru yg ke data lho
masih bnyk kejadian yg ga kedata

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Thu Mar 13, 2008 8:53 am

Ya, pajaknya masuk perut pemerintah..
Ga balik ke masyarakat...
Kita ruginya udah bukan duit lagi...
tapi lebih dari itu..
Jalanan ga dibetulin, sekalinya dibetulin bisa lamanya setengah hidup..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Sat Mar 15, 2008 2:09 pm

lama bgt deh
udah gt
bikin jalur busway aja ga rata
betonannya bergelombang
parah bgt deh
udah gt
sistemnya tambel2 lobang secara sementara terus
ga pernah di lapis ulang
jarang deh lapis ulang
kl mau
mending di beton aja yg bener yg bagus
biar ga cepet rusak

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Sun Mar 16, 2008 11:48 am

dibikin beton sama aspal doank lebih mahal mana seh??
Kyknya aspal ga tahan air ya??

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Mon Mar 17, 2008 7:59 am

mau pake apa pun percuma deh
itu bus beratnya ton jadi ga akan kuat

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Mon Mar 17, 2008 8:28 pm

lbh baik mahal dikit
tp
ga bentar2 di benerin
lbh irit maintenancenya
ga gampang bolong
kl beton kan kuat buat bus2 n truk2, tronton2, dan kendaraan2 berat lainnya
di banding sama aspal

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Wed Mar 19, 2008 9:21 pm

tp beton itu ga nyaman bagi penumpang
pernah cobain naik mobil di jalan yg beton?kasar jalanannya
ga enak bngt

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Thu Mar 20, 2008 9:49 pm

ga juga kl pengerjaanya bagus
kan mobil2 sekarang suspensinya udah bagus
kl ada getaran dikit ga gt berasa
jd
gpp kl bergelombang tipis
tp
yg buat busway,
pengerjaan betonnya ga bener
jd
bergelombang parah
coba lu liat yg di jalan arteri pondok indah
betonannya bagus tuh
trus
yg di outer ring road
betonannya jg lumayan apik

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Sat Mar 22, 2008 9:19 am

tetep ga akan bisa deh
serata2nya ga akan senyaman aspal
kl kekuatan emang lebih tahan dr aspal,tp kl kenyamanan tidak

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Transportation in Jakarta   Today at 1:01 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Transportation in Jakarta
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» Tempat-tempat Wisata & 100 Kuliner di Jakarta
» OPEN TRIP Jakarta Walking Tours SETIAP HARI MINGGU PAGI
» OPEN TRIP Jakarta Walking Tours 19 Juli 2015
» OPEN TRIP Jakarta Walking Tours 30 Agustus 2015
» Fashion Cafe, jakarta Rumah Mode

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lets Talk About ... :: Jakarta Raya-
Navigasi: