IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Stop Smoking Please!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
PengirimMessage
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Stop Smoking Please!!!   Mon Jan 28, 2008 6:54 pm

di sini g mau bahas ttg rokok

pertama2
g pengen nanya ke lu pada
ada kah anggota keluarga lu (inti atopun besar) yg ngerokok?
kl ada,
udah berapa lama n berapa batang per hari setau kalian
trus
kalian udah nyoba buat bikin mereka berenti blm?
apa cara kalian?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Mon Jan 28, 2008 9:09 pm

hum..bukan kluarga c..cuma org yang deket ama gw yang ngerokok..
uda cape bilangin..tapi malah bil"pliss..gw ga bsa hentiin kebiasaan ini"..
dia c bsa 1 bungkus perhari..
huj..ada cara buat ngehentiin dia?|?

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Mon Jan 28, 2008 9:16 pm

kalo di suruh kurangin bisa ga?
kl ga
lu pake cara yg rada kasar dikit

deket sama lu nya seberapa deket?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Mon Jan 28, 2008 11:00 pm

orang ngerokok. ga bakal bisa distop kalo ga ad niat dr diri sendiri.. ampe mati jg ga bisa.. tetep aj ngerokok meski ngumpet2..

namanya jg dah nagih, kan ad zat aditifnya jg tuh..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Tue Jan 29, 2008 12:19 am

tp kita bisa pengaruhin tuh orang biar dia mau berenti

sebenernya udah banyak peringatan soal bahaya rokok

cuma

karena iklan rokoknya lebih banyak n lebih menarik
makanya banyak orang yg jadi ngerokok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Tue Jan 29, 2008 1:33 am

gue ada eh..kakek gue...
dah lama ngerokoknya..
dulu waktu gue masih imut2nya, gue bilang ke kakek gue buat berenti ngerokok..tapi tetep ga berenti2 juga..
udah susah dibilangin...

dan menurut gue kadang2 iklan rokok ga ada kaitannya sama rokoknya..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Tue Jan 29, 2008 4:45 pm

hooo.. yos, lo buat ni topik gara2 denger gw crita soal bokpa gw yang strok 3x coz rokok yawh?
hwhwhw..
ngisep rokok thu ud kayak keharusan makan 3x shari, mandi 2x shari ato gak gosok gigi,. ga bs lepas dgn gampang..
da jadi habit plus kecanduan..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Tue Jan 29, 2008 5:45 pm

di kluarga gw dulu bnyk bngt yg perokok berat
bokap gw (sehari itu bisa berdus2)
om gw juga gt

skrg dua-duanya dah ga ngerokok lagi tapi caranya beda

om gw : gara2 punya anak, dia sadar kl anaknya ga boleh ngisep asep rokok, dia berusaha stop dan berhasil (jadi karena sayang anak)

bokap gw : biarpun punya anak mah tetep aja lanjut rokoknya
stopnya gara2 akhirnya sakit jantung dan harus dioperasi, baru deh nyadar n stop ngerokok

saran gw sih mendingan stop dr skrg mumpung blom sakit

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Tue Jan 29, 2008 7:28 pm

hybrid wrote:
kalo di suruh kurangin bisa ga?
kl ga
lu pake cara yg rada kasar dikit

deket sama lu nya seberapa deket?

deket..da kae sodara..kasar??uda..uda gw bentak"
mase aja..pas liat gw marah dia marah ktawa smbil nyentil dagu gw..swt

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Tue Jan 29, 2008 8:01 pm

[dS] wrote:
gue ada eh..kakek gue...
dah lama ngerokoknya..
dulu waktu gue masih imut2nya, gue bilang ke kakek gue buat berenti ngerokok..tapi tetep ga berenti2 juga..
udah susah dibilangin...

dan menurut gue kadang2 iklan rokok ga ada kaitannya sama rokoknya..

emang ga ada hubungannya sama sekali
banyakan gitu lah
untuk menarik perhatian

trus

pasang baliho n tv ukuran sangat amat besar di persimpangan jalan n terang bgt pas malem2 (contohnya di harmoni)

bikin bahaya tuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Tue Jan 29, 2008 8:02 pm

licht wrote:
hybrid wrote:
kalo di suruh kurangin bisa ga?
kl ga
lu pake cara yg rada kasar dikit

deket sama lu nya seberapa deket?

deket..da kae sodara..kasar??uda..uda gw bentak"
mase aja..pas liat gw marah dia marah ktawa smbil nyentil dagu gw..swt

ayo terus berusaha
jgn menyerah!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Tue Jan 29, 2008 8:14 pm

licht wrote:

deket..da kae sodara..kasar??uda..uda gw bentak"
mase aja..pas liat gw marah dia marah ktawa smbil nyentil dagu gw..swt

bilangin aja, kl dah mao mati jgn nyesel yeee
tinggal tunggu aja paru2 atau jantungnya kenapa2
(dgn nada sarcastic)

kita lihat reaksinya hwhw

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Tue Jan 29, 2008 8:17 pm

cara iseng c..
tempelin aja gambar paru2 bersih ama paru2 after ngerokok bertaon2 didepan kamer lo, ato ga dpn kamer mandi, pokoknya ditempat yang eye catching dhe..
moga2 c mata org yang ngerokok belom rabun ye jadi liat tu gambarnya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Tue Jan 29, 2008 8:37 pm

kl kaga
beliin rokok dari Thailand aja (kl ga salah ya)
di bungkus rokoknya ada gambar2 tentang akibat ngerokok
seperti paru2 item n rusak
jantung bengkak, dll
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Tue Jan 29, 2008 8:41 pm

pake kuasa penderitaan ..
baru kasih kuasa kenikmatan,.
katanya yah, otak manusia bakal bekerja lebih keras kalo dikasih kuasa penderitaan.. misalnya ..
kayak kasih tau kalo ngerokok kayak gmn efeknya, bwat diri dia en org lain.. bikin separah mungkin.. bikin dia muak ama rokok.. hwhwhwhw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Tue Jan 29, 2008 9:17 pm

udah di coba belum??

anggota keluarga besar g juga msih ada yg ngerokok
udah mulai di kurangin sih
dikit2
mudah2an
dlm taon2 ini
bisa berenti total
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Thu Jan 31, 2008 12:16 am

wah, ngomongin ngerokok, ada temen gue...
bangganya setengah mati bisa ngerokok...
Rasanya ngerokok itu suatu hal yang membanggakan...
Bilang rokok indo itu enak, "smooth" dibanding sama rokok sini..
trus, bilang temennya hebat, ngerokok tanpa filter cuma 5 menit abis...

Demen banget deh tuh anak..padahal umur baru 18...
cari mati...
Emank knp ga langsung dari pusatnya aja seh di matiin...itu pabrik2 rokok di stop..udah tau merugikan kesehatan, masih ada di produksi..huh

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Thu Jan 31, 2008 7:48 am

sesuai kata wapres kita mengenai rokok
walaupun tidak sehat tapi apa yg bisa dilakukan mengingat mereka adalah penyumbang pajak terbesar + sponsor2 terbesar
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Thu Jan 31, 2008 4:11 pm

lalu,
penyerap tenaga kerja yg besar juga
bnyk banget tenaga kerjanya
lalu pajaknya itu yg nomor 1
gede banget
mau cukai rokok di naikin n harga rokok naik,
tetep aja banyak yg beli
di apart g aja
ga pernah berenti produksi asap
tiap menit
puluhan smp ratusan org ngerokok secara bergantian
ga tau gmn cara nyuruh mereka setop
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Thu Jan 31, 2008 9:20 pm

kalo ngom soal rokok..
di ausi ngecam keras loh peredaran rokok..

kalo gtu knapa dsini rokok mudah didapat??
ini merupakan suatu dilemma bagi INdonesia..

sebab..industri rokok adalah industri yang cukup memegang andil dalam pemasukan devisa negara..
yah dilemma de..milih kesehatan ato duit??

kalo negara luar..kan da maju..jadi devisa negaranya ga bergantung ama rokok...

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Thu Jan 31, 2008 9:38 pm

tau ah
nih negara ga berani nindak perokok
cuma ngomongnya doang

sekedar info nih
suaminya menteri kesehatan perokok berat
jd
tiap hari bebas tembakau
menteri kesehatan yg sekarang ga mau dateng

pdhl,
g aja usahain dateng
hehehe

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Fri Feb 01, 2008 1:45 am

hahaha...

kalo bokap gw.. sama kaya OM nya si aurel..

nyadar kalo dah punya anak (gw) jadi dia berhenti agar ga kasih contoh yang ga bae..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Fri Feb 01, 2008 8:52 am

bingung ya...menteri kesehatan tapi suaminya perokok berat...
pas lagi hari bebas tembakau tidak datang..
pantes ya emanknya??

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Fri Feb 01, 2008 8:23 pm

sama sekali kaga cocok
parah deh
dokter jantung lg dy

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Sun Feb 03, 2008 12:52 am

hahaha...boleh tuh suaminya dijadikan experiment...
kok bisa gitu ya...MENTERI KESEHATAN, seorang dokter jantung pula..suaminya..perokok berat...
anyway, ga bisa nyalahin dia seh...
hehe

Btw, kenapa rokok ga ada yang isinya tuh bagusan dikit seh??
Kayak tar, atau zat2 beracun..kenapa ga pake yang lebih bagus buat kesehatan??ga ada alternative laen??

Istilahnya boleh lah menikmati rokok, tapi bikin rokok yang sehat gitu...
(mungkin ga ya???)

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Today at 7:25 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Stop Smoking Please!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 8Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lets Talk About ... :: The Earth-
Navigasi: