IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Stop Smoking Please!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
PengirimMessage
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Wed Feb 27, 2008 8:58 am

DeWe wrote:
yah ampun,,ini bhs rokok apa asma yH??hehehe...
mank kl prokok punya antibody yh??br tw gw,,hehe..coba djlaskan lbh lanjut..kyny isa bguna buat kta^^

well,,bokap gw prokok berat,,tp gw jarang bgt ngisep rokok dr dy..karena..dy tw diri ngrokokny gk dket2 gw, kdua,,kl klupaan gw usir,,hus hus,,whwhwh..

ada rokok yg manis dan enteng kok,,ky gk brasa rokok,,hehe..
soo,,kl mank rokok isa bkin antibody,,boleh dcobA??hwhwhw..jk jk!!
antibodi itu ada macem2
jgn berpikir antibodi pasti bagus
tidak semua antibodi berguna bagi tubuh

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Wed Feb 27, 2008 8:48 pm

kl yg di perokok,
anti bodinya itu untuk memperkecil resiko penyakit akibat asap rokok
jd
resiko terkena yg bukan perokok dgn yg perokok lbh gede yg bukan
gt setau g

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Wed Feb 27, 2008 10:38 pm

ic...so,,lets go smoking!!!smoking is gud for our future!!hwhw..

ksh alesan knapa kta gk bole ngrokok??
kl dr gw ndiir..

1. gw blm ngrasa manfaat dr rokok..
2. gw dmen Or,,so gw gk mo stamina dll turun gara2 rokok..
3. byk janji ma org gk akan ngrokok,,hwhwhw..

kl anda??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Thu Feb 28, 2008 2:19 am

rokok itu baunya ga enak....
kertas dibakar baunya kyk apa seh???
Badan lu ntar parfum rokok...
bau gosong...bau kebakar...
hehehe

Secara ga langsung, kita kyk makan racun....makan sampah...
jejayy..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Thu Feb 28, 2008 8:13 am

kl yg rokok2 mint/menthol gt gmn?

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Thu Feb 28, 2008 6:15 pm

itu cm buat penarik konsumen aja
sebenernya isinya sama aja
cm di tambahin ekstrak2 gt deh
tp ttp aja beracun

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
Lora-Lee
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 271
Age : 26
Status in Family : DauGhtEr, graNddaUghTer, siSteR, aUntiE, coUsin, NieCe. . . . -_-
PaNgGiLaN SaYaNk : WaWaWia
FaVoRiT WoRd : God Bless and Loves You..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Thu Feb 28, 2008 8:04 pm

Eh nanya dunk..
Misal nih, ada orang ngrokok gtu ya..

apakah asepnya bakal ilank gtu ajah? ato bakal terus ada berkeliaran muter2 di udara bumi sih?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Thu Feb 28, 2008 8:08 pm

anak kimia inget ga hukum ini?
massa zat sebelum reaksi = massa zat setelah reaksi

yah ga ilang lah la,tp menyatu dgn udara

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Thu Feb 28, 2008 10:37 pm

kalo uda nyatu??
inget banget rell..apalagi uda mau UAN!!!wakaka

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Thu Feb 28, 2008 10:44 pm

kl udah nyatu??yh scara udara byk,,jadi thu asep terurai,,jd mkin alma nyium mkin samar2,,soalny kn byk zat di udara,,slaen itu jg terbang ke bawa angin,,

perumpamaan gmpng bgini,,kl kencing di kolam bernang,,pertama klaitan ada kuning2,,tp gk lama lgs ilank kn??hehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Thu Feb 28, 2008 10:45 pm

wakaka..lama" udara kotor donk??
bah!!!

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Thu Feb 28, 2008 10:49 pm

thats why we need trees!!
hayo2,,nyumbang buat acara ADC,,tiap duit yg dtrima kita tukarkan dgn pohon!!
(promosi lagi!!hehe)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Thu Feb 28, 2008 11:28 pm

francesco wrote:
kl yg rokok2 mint/menthol gt gmn?

Tetep aja intinya dibakar...jadi ga mungkin di bakar baunya menthol atau mint kan??
Itu cuma ada rasany aja di filterny...
atau kadang kan mint dan menthol itu memberi rasa segar, ga sesek..
ya itu buat penikmatnya biar tambah nikmat lagi ngisep rokok...
kita yang disekililingnya tetep bau asep..

@Win. Wah win, perumpamaan lu tuh OK banget...
HAAHAHAHAHA

Makanya, klo ngerokok itu di luar, jgn di dalem gedung..
karena klo dalem gedung, kan asep rokoknya muter2 aja didalam gedung...
dan didalem gedung itu jarang atau hampir ga ada pohon...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Fri Feb 29, 2008 9:45 am

mksd gw yg udah dibakar, ada yg dah pernah coba?hehe
kl blom dibakar sih enak baunya hihi

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Fri Feb 29, 2008 10:00 am

wait..jadi maksudnya gimana??
abis dibakar baunya menthol atau mint gitu??
baru tau gue..dan baru pernah denger..

Gue pikir rokok2 menthol gitu ya maksudnya, pas ngisep ada rasa mentholnya...jadi seger2 gitu...(seger2 terus matee)

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Fri Feb 29, 2008 5:53 pm

itu,,pas ngisep ada rasa mintny,
biasa rokok ky gt enteng dan ckup enak,,hehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Sat Mar 01, 2008 2:15 am

ga skalian kalo ngisep ada rasa ayam panggangnya...hahahaha
Ya, itu kan strategi producer buat menambah orang merokok...
walaupun rokok kyk gitu, yang ada rasa mintnya, lebih enteng, tetep aja kan intinya rokok...dan mau rokok enteng atau ga, hasilnya burukk...karena racun dalam tubuh terakumulasi..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Sat Mar 01, 2008 7:38 pm

hooh..rokok mint kae gtu..tapi bauny mah sama kae biasa..itu c kata temen gw..malahan yang capucino katanya ada sensasi capucino..wakakaka..stress gw liat tu org..smua rokok dicoba..

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Sat Mar 01, 2008 8:09 pm

rokok dah ada yg rasa apa aja sih?
mint,menthol,capucino, trus apa lagi?

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Sat Mar 01, 2008 9:47 pm

baunya mankk sama aja,,tp rasanya beda,,
tp yh mank sbnernya sm2 racun c,,jd yh brarti ttp aja nimbun racun,,cma lbih keren,,racun rasa mint,,rasa capucino..
imagine,,kl kta mnum mint,capucino,mentho,,kn thu perut gk enak bgt,,
truss kl mkan duren bis itu kambing,,kn bisa mati,,
sama sperti mnum cocacola mkan mentos,,

nah,,kl bis rokok kretek,,lgs rokok mint,,bis itu lanjut capucino,,trakhir dttup dgn menthol,,mnurut lu org jd ap??hwhwhw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Sat Mar 01, 2008 9:57 pm

abis itu say goodbye ke tu org..
bil"mati aja lo ke laut"
wakakaka

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Sun Mar 02, 2008 7:59 pm

masa minum cappucino ma makan mint perut lo jd ga enak sih?

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Sun Mar 02, 2008 11:12 pm

kl rokok yg kadarnya katanya lbh kecil, itu malah lbh bahaya
krn
kan kadarnya lebih dikit
maka
org akan ngisep lbh banyak batang perharinya untuk memenuhi kebutuhan hariannya

kyknya ga ngefek rasa2 gt
ttp bikin matee
ga bikin sehat

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Mon Mar 03, 2008 6:07 pm

emang,
itu sih akal2an perusahaan rokok aja
jd blinya kan semakin bnyk dan lu merasa lebih aman

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Mon Mar 03, 2008 7:33 pm

plg gmpng stop rokk adalah (bagi apra cowo)
rokok dapat menyebabkan : IMPOTENSI
kl skrg kan serangan jantung yg duluan,,dtuker thu letaknya,,hohoho..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Stop Smoking Please!!!   Today at 5:09 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Stop Smoking Please!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 8Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lets Talk About ... :: The Earth-
Navigasi: