IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Kapan c seorang CeWeQ terlihat cantik dimata loe???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Kapan c seorang CeWeQ terlihat cantik dimata loe???   Mon Feb 25, 2008 8:00 pm

yakin 4x jadian?

senyum cewe itu adalah hal yg di tunggu2 buat g
seneng aja kl bs liat cewe tersenyum

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Kapan c seorang CeWeQ terlihat cantik dimata loe???   Mon Feb 25, 2008 8:05 pm

setau gw cewe cantik dimata gw kl gw cinta ma tuh cewe hwhw

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Kapan c seorang CeWeQ terlihat cantik dimata loe???   Tue Feb 26, 2008 2:06 am

hahaha...
ga usah ditanya..
cewe sejelek abang2 pun..
kalo lu cinta sama dia, dah pasti cantik deh, dimata loe doank..hehehe

pas kapan ya...
pas dia lagi diem kali yee...ga lagi bawel..hehehe

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: Kapan c seorang CeWeQ terlihat cantik dimata loe???   Thu Feb 28, 2008 10:58 pm

mksdnya make up tuh kaya mempercantik diri.. dia mengerti kodrat dia sebagai cewe..

gw suka cewe yg feminin,
makeupnya jg liat2 tempat lha, mo kemana dan mo ngapain..


btw senyuman cewe yg kita sayang itu lho, bikin hati luluh.. ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Kapan c seorang CeWeQ terlihat cantik dimata loe???   Thu Feb 28, 2008 11:32 pm

hahaha...
mau tuh cewe marah aja, tetep bikin kita luluh kok..^^
bikin ngangenin...hehehe

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lawww
Newbie
Newbie


Male
Jumlah posting : 29
Age : 25
Status in Family : tukang abisin duit
PaNgGiLaN SaYaNk : Waw... Wawen..
FaVoRiT WoRd : hai.. pa kabar? dadah.
Registration date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Kapan c seorang CeWeQ terlihat cantik dimata loe???   Mon Mar 03, 2008 9:46 pm

kpn y?
xo ud suka ya pasti keliatan cakep la

oh iy
ce plg cakep PAS LG KETAWA
tp xo difoto biasa ketawanya maksa.. ga demen d.
haha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lora-Lee
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 271
Age : 26
Status in Family : DauGhtEr, graNddaUghTer, siSteR, aUntiE, coUsin, NieCe. . . . -_-
PaNgGiLaN SaYaNk : WaWaWia
FaVoRiT WoRd : God Bless and Loves You..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: Kapan c seorang CeWeQ terlihat cantik dimata loe???   Mon Mar 03, 2008 10:10 pm

Tapi gw rasa Wen (Sial, ga nama asli ga nama sayang di TIRU juga nama gw), klo cewe ktawa kya gw, mank lu bisa suka yah?

-Wakakakakakakak!! (Bego yah gw, hina diri ndiri)-

Btw, knp sih cowok prefer cewe yang seksi lah, cantik lah, manis lah?? bahkan terkadang melebihi "hati" cewek itu ndiri..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Kapan c seorang CeWeQ terlihat cantik dimata loe???   Mon Mar 03, 2008 10:20 pm

mungkin krn gengsi sm temen2
pengen nunjukin bahwa ce g cantik
gt2 deh

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: Kapan c seorang CeWeQ terlihat cantik dimata loe???   Mon Mar 03, 2008 10:27 pm

hmp,,benar jg,,yh jujur lar,,pst ada rasa senang punya ce cantik..
(ce gw yg skrg cantik lho,,ahuahauhua...)

tp yh,,mank ptama kn sblom knal ma org,,pst liat fisik,,
n ntar idup tiap ari kl gk cantik,,bosen dnk??Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Kapan c seorang CeWeQ terlihat cantik dimata loe???   Tue Mar 04, 2008 4:46 am

alah, ntar klo udah tua juga keriput2...hehehehe

Cantiknya, yang ga bosen diliat tuh...
Jarang...
Kebanyakan cewe2 itu cantik di luar, buat sekilas, cuci mata..abis itu tambah di liat tambah jelek, trus jadi bosen deh...

Cewe yang cantik kliatan, pas dia biasa aja, ga pake make up..mau lebih extreme, bangun tidur juga masih tetep terlihat cantik..hehehe


IYA deh winn..yang cewenya cantikkk...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Kapan c seorang CeWeQ terlihat cantik dimata loe???   Tue Mar 04, 2008 6:57 am

buset,kl bngn tidur aja cantik
berarti secantik apa tuh cewenya?

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lawww
Newbie
Newbie


Male
Jumlah posting : 29
Age : 25
Status in Family : tukang abisin duit
PaNgGiLaN SaYaNk : Waw... Wawen..
FaVoRiT WoRd : hai.. pa kabar? dadah.
Registration date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Kapan c seorang CeWeQ terlihat cantik dimata loe???   Tue Mar 04, 2008 8:05 pm

@wawawia
ah lu kan sering jutek
coba lu murah senyum
pasti pada suka
hahahaha
xo ceny biasa aj, tp orangnya menarik asik kgk jual maal c gw bisa suka kok, gw justru eneg ma ce cakep tp jutek da kek ce plg cakep sedunia. wekekeke
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Kapan c seorang CeWeQ terlihat cantik dimata loe???   Wed Mar 05, 2008 1:30 am

cewe jutak2 tuh cakepnya ktutup sama juteknya.

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Kapan c seorang CeWeQ terlihat cantik dimata loe???   Wed Mar 05, 2008 2:36 pm

mgkn cewe jd jutek krn br kenal kali

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: Kapan c seorang CeWeQ terlihat cantik dimata loe???   Wed Mar 05, 2008 6:22 pm

wawawia sapa yh???
ce ckep tp jutek??!!wah,,menggoda bgt!!!
menggoda buat dmaenin,,hihihi...
gk lar,,jutek kl lm knalkl,,
tp kl dah knal msh jtuek,,brarti dy mank ngrasa ckep total,,hwhwhw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Kapan c seorang CeWeQ terlihat cantik dimata loe???   Wed Mar 05, 2008 6:29 pm

entah merasa dia perfect atau emang dia bener2 ga suka ma lo hihi

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Kapan c seorang CeWeQ terlihat cantik dimata loe???   Fri Mar 07, 2008 7:29 am

iya
ada 2 pilihan
antara merasa perfect ato benci bgt sm lu

kan ga harus cewenya ckp bgt buat keliatan cantik pas bangun tdr
ada faktor2 lain jg kan?!

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Kapan c seorang CeWeQ terlihat cantik dimata loe???   Fri Mar 07, 2008 8:38 am

ada quote gini sih
She's beautiful because you love her,not you love her because she's beautiful

ga tau deh kebenarannya hihi

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: Kapan c seorang CeWeQ terlihat cantik dimata loe???   Fri Mar 07, 2008 9:40 pm

cewe u yg sekarang sapa win????


mank dah bukan si ntu lg???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 89
Age : 27
Status in Family : Lum Berkeluarga ^_^
PaNgGiLaN SaYaNk : Min...
FaVoRiT WoRd : UpDaTe
Registration date : 29.03.07

PostSubyek: Re: Kapan c seorang CeWeQ terlihat cantik dimata loe???   Fri Mar 07, 2008 10:34 pm

napa jd ngomongin cewe orang?
mau buat thread baru di love judulnya : "siapa pacar lo skrg"??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://arc-en-ciel.do-talk.com
Kristian
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 10
Age : 27
Status in Family : Anak manis
PaNgGiLaN SaYaNk : Kristian
FaVoRiT WoRd : Geje
Registration date : 26.11.07

PostSubyek: Re: Kapan c seorang CeWeQ terlihat cantik dimata loe???   Fri Mar 07, 2008 11:13 pm

cantik kalo....
tampilannya ga berlebihan (soalnya di pikiran gw, bakal ada ide kalo dia itu keliatan cakep hanya karena polesan, accessoris, dll)

trus....
rajin... alias bangun pagi walau libur

trus.....
suka becanda.... supaya bisa dideketin Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Kapan c seorang CeWeQ terlihat cantik dimata loe???   Sat Mar 08, 2008 2:59 am

kalo ce yang dr luar kliatan cakep scara fisiknya en wajahnya gt, tapi dalemnya busuk dlm artian omongannya kasar haram jadah tabiatnya buruk sk ngerokok, apa pandangan u ttg cantik itu tetep?

mgkin kl gw (apa karena gw ce yha) gw mgkin akui dia cakep scara fisik, tp pas dia ngelakuin hal buruk kayak ngerokok ato apa gt, kcantikan dia hilang dimata gw..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Kapan c seorang CeWeQ terlihat cantik dimata loe???   Sat Mar 08, 2008 8:27 am

Yahh...luar dalam harus bagus donk..
seandainya ada cewe cantik, tinggi semampai, langsing, pinter...
terus baek, kaya, wise, perhatian, behave gitu...

Mimpi kali ye gue...

Tapi cewe biasa aj, yang ga gitu cakep, tapi ada tampang lah...dan baek, menurut gue udah cantik buat gue...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Kapan c seorang CeWeQ terlihat cantik dimata loe???   Sat Mar 08, 2008 5:33 pm

sebenernya ada yg sering kita lupakan
kita mau pacar kita sempurna tapi apakah kita juga sempurna buat dia?

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BluE-Sky
Senior
Senior


Male
Jumlah posting : 109
Age : 27
Status in Family : anak k 2
PaNgGiLaN SaYaNk : Vin~~
FaVoRiT WoRd : hmm... ap yah~~
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Kapan c seorang CeWeQ terlihat cantik dimata loe???   Sat Mar 08, 2008 11:40 pm

hahah.. saat gw bisa merasakan, dy itu senang
pada saat itu pula gw berasa senyumny begitu indah..
gahaha.. gombal abis gx gw?
ato lo org pny pendapat yg sama ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kapan c seorang CeWeQ terlihat cantik dimata loe???   Today at 8:51 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Kapan c seorang CeWeQ terlihat cantik dimata loe???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» tadinya cantik...tapi sekarang ???
» Hadirkan Kaki Seksi, Segar, dan Cantik
» SEORANG PENARI
» Militer yang Sukses di Sepakbola
» Bahasa Japan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lets Talk About ... :: DuNiA CoWoQ-
Navigasi: