IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Kapan c seorang CowoQ terlihat OK dimata loe???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
Lora-Lee
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 271
Age : 26
Status in Family : DauGhtEr, graNddaUghTer, siSteR, aUntiE, coUsin, NieCe. . . . -_-
PaNgGiLaN SaYaNk : WaWaWia
FaVoRiT WoRd : God Bless and Loves You..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: Kapan c seorang CowoQ terlihat OK dimata loe???   Sun Mar 23, 2008 11:24 pm

TP2 tuh kalo cuma sok,,
yang pada akhirnya, cuma mendatangkan malapetaka
karena biasanya akan sangat menyebalkan..

Jadi kya lu sok bae di dpn cewe, sok gentle, tapi lu ga bisa
bener2 buktiin..
apalgi klo cuma ngemenk..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Kapan c seorang CowoQ terlihat OK dimata loe???   Tue Mar 25, 2008 11:06 am

passti menyebalkan n bikin illfeel
tul??

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
iBhaM
Emperor
Emperor


Jumlah posting : 429
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : IbhaM NduT
FaVoRiT WoRd : WTF
Registration date : 20.11.07

PostSubyek: Re: Kapan c seorang CowoQ terlihat OK dimata loe???   Thu Mar 27, 2008 10:28 pm

jadi apa ajah mnrut lo kriteria co yg mnrut lo pas??? ga bikin ilfil gitu ??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Kapan c seorang CowoQ terlihat OK dimata loe???   Fri Mar 28, 2008 8:31 am

bukannya tergantung ma cewenya masing2?

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lora-Lee
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 271
Age : 26
Status in Family : DauGhtEr, graNddaUghTer, siSteR, aUntiE, coUsin, NieCe. . . . -_-
PaNgGiLaN SaYaNk : WaWaWia
FaVoRiT WoRd : God Bless and Loves You..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: Kapan c seorang CowoQ terlihat OK dimata loe???   Sat Mar 29, 2008 3:20 pm

Well, yang jelas ya tipe cowo yang pas ya yang ga bikin ilfil..
Dimana klo dah ampe ilfil seseorang yang sayang ma dia,
itu artinya keterlaluan..
Jadi, ya usahakan lakukan hal yang baik2 dan jangan ampe ngebuat dia ilfil..
Seandainya, ada sesuatu yang kurang dari Lu, ya usahakan agar itu masih bisa diterima..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Kapan c seorang CowoQ terlihat OK dimata loe???   Mon Mar 31, 2008 5:12 pm

kenapa hrs gt?
bukankah harusnya si cewe jg menerima keadaannya cowonya?

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lora-Lee
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 271
Age : 26
Status in Family : DauGhtEr, graNddaUghTer, siSteR, aUntiE, coUsin, NieCe. . . . -_-
PaNgGiLaN SaYaNk : WaWaWia
FaVoRiT WoRd : God Bless and Loves You..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: Kapan c seorang CowoQ terlihat OK dimata loe???   Fri Apr 04, 2008 4:06 pm

Untuk mencintai memang untuk menerima..
Tapi apakah semua bisa lu trima?
Misalnya, jikalau dia jadi suka jailin cewe laen dengan
keterlaluan, apa lu bisa trima??

Setiap org punya batasan untuk menerima, jujur
dan harus kita akui klo kita memang bukan Tuhan maupun
org suci yang HATI bisa menerima SEGALA kesalahan
dan memaafkan / memaklumkannya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ebe
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 143
Age : 25
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : febe. fibi. febi. fib. feb. bebe. bi
FaVoRiT WoRd : i want. i do. yes, i can
Registration date : 02.02.08

PostSubyek: Re: Kapan c seorang CowoQ terlihat OK dimata loe???   Sat Apr 05, 2008 10:39 pm

beh. kata2 ny loraa. hahahah
seorg cowo akn terlihat ok kalo.. wah jawaban ny bs sangat bervariasi tgantung tiap2 cewe nya. kriteria dan pandangan org kn beda2.
kl masalah tp2 >> gpp asal jgn kterlaluan. bole la kadang tp. tapi jgn setiap saat. akh. cape bgt ngliatny.
masalah menerima pasangan >> harus bgt. tp ya sama2 tau diri la. jgn sk over.

kriteria co yg gak buat ilfil >> peduli. mempercayai pasangan. bisa dipercaya. gak pny BANYAK video porno [1-2 bole la, nama nya jg cowo..tp kl bener2 gak pnya akn mjd nilai ++++++++ hahah]. rajin beribadah. gak omong besar. gak kasar [mksd e gak "ringan tangan"]. rajin. pinter. ada keahlian khusus. hahahah.
mayan lengkap ni. tapi ya gak hrs smua nya diikutin. tapi setiap hal yg lu lakuin itu adl nilai + buat cewe2 pada umumnya. mnrt gw. tar mnyusul deh. hohoho
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
^^dORa^^
Guest
Guest


Female
Jumlah posting : 5
Age : 25
Status in Family : aDiK YaNg DiSaYaNg TaKe
PaNgGiLaN SaYaNk : dor
FaVoRiT WoRd : YaUdahLahYaaaa....^^
Registration date : 12.04.08

PostSubyek: Re: Kapan c seorang CowoQ terlihat OK dimata loe???   Sat Apr 12, 2008 5:43 am

hmm...

cowo itu keliatan ok kalo bs memperlakukan cewe dgn benar, menerima cewe apa adanya & gentlemen..hahahaha!!!

trus alangkah asiknya kalo dy jg humoris dan bs jd shoulder to cry on..hahaha!! adakah pria seperti itu di dunia ini???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: Kapan c seorang CowoQ terlihat OK dimata loe???   Thu Apr 17, 2008 11:23 am

swt.... seperfect2 nya cowo memperlakukan cewe, pasti suatu saat ad yang kurang jg.. begitu juga sebaliknya..

yg penting saling pengertian aj de...

@dora : ada kok, cari aj cowo yg masih polos n lugu, yg masih kelas 2 ato 3 sd.. hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
obat kuat ampuh
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 138
Age : 31
Status in Family : singel
FaVoRiT WoRd : indonesia
Registration date : 01.12.11

PostSubyek: Re: Kapan c seorang CowoQ terlihat OK dimata loe???   Sun Dec 18, 2011 8:43 am

INFO KLIK DISINI
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.griyaklinikpasutri.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kapan c seorang CowoQ terlihat OK dimata loe???   Today at 8:53 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Kapan c seorang CowoQ terlihat OK dimata loe???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» SEORANG PENARI
» Militer yang Sukses di Sepakbola
» Bahasa Japan
» Kesepian...
» Tentang TBC

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lets Talk About ... :: DuNiA CeWeQ-
Navigasi: