IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 buat apa lu cari pacar/pasangan idup??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Sun Feb 24, 2008 9:44 am

hmp,,gk musti janur kuning kok,,gk pake janur2an jg gpp,,hehe..

btul thu dy,,cari puzzle cma spotong kok susah amat??hehe..
*tp yh emank ssh jg c,,hwhwhw*

kl ini gw ksh benefit kalo punya pacar :
ada yg ngurusin!!
*guna bgt buat cowo2 yg agak cuek dgn diri ndiri, ky jarang makan, jarang blajar, jarang mandi,hwhwhw*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Mon Feb 25, 2008 8:04 pm

masih bnyk benefit yg lain
kl 1 skul,
jd niat ke skul krn pengen ketemu
trus
jd punya motivasi buat ngelakuin sesuatu lbh baik
krn kita melalukan itu seolah2 buat dia liat

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Mon Feb 25, 2008 8:51 pm

hahaha..satu skull??da ga jaman ah..enakan beda skola..jade ga jeles"an..asal iman pada kuat aja..males kalo ga..
percuma cowo" yang jarang urus diri ndiri kalo da punya cewe dibilangin tetep batu..kasian cewenya..ampe stress bilangin..ampe bebusa..tetep aja dia ga dengerin..dengerinya cuma kadang" aja..zzz..lagipula..pacar bukan baby sitter..mandiri lah man!!!

buat apa cari pacar??ga ada tujuan sebenernya..cuma kebetulan ktemu n suka aja..kalo da cocok n makin serius..yah dipertahanakan..sapa tau berlanjut ke jenjang yang lain..gtu aja x yee?
binun pertanyaanya..

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Mon Feb 25, 2008 8:52 pm

ya serba salah juga sih
deked bosen
jauh kok kangen hihi

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Mon Feb 25, 2008 8:54 pm

btull..deket..tiap ari sms..tiap ari chat..bosen..ampe ga taw mau ngom apa..
kalo jauh.lagi sibuk..1 minggu ga kontek aja serasa setun ga kontek..swt..
*gtu aja kok repot??*:p

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Mon Feb 25, 2008 9:50 pm

well,,,we must see the nature of human,,hwhwhw...
kn mank dasarnya itu membutuhkan dan dibtuuhkan,,skrg kl thu cewe blg mandiri,, gmn caranya thu cowo nunjukin dy membutuhkan thu cewe??

well,,,sbenernya jg cowo mnta ky gt jg buat "isnek" scara dy pst makan or pst mandi,ato spt blajar,,,
yah ada c hal2 yg gk pst brenti dlakukan,,sperti bad habbit,,
cnthny,,kl SMA gt,,thu cowo dmen bgt ngewarnet,,,ceweny ampe berbusa gk didngerin,,
kl kuliah *byk bgt neh kasus di tmen2 gw* cowony / ceweny ngrokok,,diblgn gk mo dnger2,,akhirnya ikutan ngrokok,,whwhw..(thats why smoke is bcome a big problem,heehe)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ebe
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 143
Age : 25
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : febe. fibi. febi. fib. feb. bebe. bi
FaVoRiT WoRd : i want. i do. yes, i can
Registration date : 02.02.08

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Wed Feb 27, 2008 6:22 pm

gw masi gak tau apa alesan cari cowo. maka e meski uda di dpn mata kekna gw masi gak mau. hahahah. kl pasangan idup.. ya buat menemani kita kl kita uda tua nanti--halah. yaa. setiap org emg butuh perasaan mencintai n dicintai. dats it.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Wed Feb 27, 2008 10:26 pm

kl liat ft lu,,gw yakin lu bkn tipe ce yg ksusahan cr pacar,,hwhwhw..

yh,,kl lm tw,,yh jgn dcari,,sperti kata rangga,,cinta ada ditempat2 tertentu,gk perlu dcari^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Thu Feb 28, 2008 2:42 am

di dalam hati manusia, itu banyak ruangan2..
ada satu ruangan yang harus di isi sama yang namany cinta dari pasangan hidup...
jadi ya tujuan jadi pacar, atau pasangan hidup itu ya buat mengisi ke kosongan itu...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Thu Feb 28, 2008 11:39 am

tapi kok setelah nikah bnyk yg cerai?

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Thu Feb 28, 2008 6:30 pm

tp kan banyak juga yg langgeng
kl yg sampe cerai, berarti pas pacaran krg bener
n terkadang
komunikasi di antara keduanya kurang
lalu,
banyak hal lain yg menyebabkan tdk bisa mempertahankan janji yg sudah di ucapkan

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Thu Feb 28, 2008 10:30 pm

kenapa nikah banyak cerai??karen mreka pas pacaran ga terbuka..pas uda kawin baru jeleknya kluar smua..n g cocok..lom dewasa..y dh lah~emank lagi trend kwin cere..ahahah

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Fri Feb 29, 2008 12:35 am

nikah bnyak yg cerai??

itu karena ego masing2 gede..

setiap masalah bukan nya di cari solusi. malah mikir kesalahan pasangan mulu.. cerai de..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Fri Feb 29, 2008 9:48 am

jaid tujuan untuk saling mengisis kekosongan ga tercapai toh?hehe

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Fri Feb 29, 2008 10:10 am

Ya, kalo ego lebih gede..ga tercapai lahh...
Ga ada yang maw ngalah...ga ada yang bijak...mau menank sendiri...
Kayak gitu gimana mau saling mengisi...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ebe
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 143
Age : 25
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : febe. fibi. febi. fib. feb. bebe. bi
FaVoRiT WoRd : i want. i do. yes, i can
Registration date : 02.02.08

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Sun Mar 02, 2008 5:31 pm

DeWe wrote:
kl liat ft lu,,gw yakin lu bkn tipe ce yg ksusahan cr pacar,,hwhwhw..

yh,,kl lm tw,,yh jgn dcari,,sperti kata rangga,,cinta ada ditempat2 tertentu,gk perlu dcari^^

foto bisa mnipu bung. hahaha.

kawin cere emg uda ngtren. tapi.. ap emg spantesnya gtu? gw c sk bingung aj. kl yg uda nikah tapi bru kliatan jelek2nya. brarti pas jadian jaim2an gila gitu donk!? gak tahan bgt. jd selama ini hidup penuh kbohongan. hahaha. lagian kn yg uda dpersatukan TUHAN ga bisa dceraikan lagi ma mnusia. dmn janji nikah mereka? huaahh. kl da berani ambil resiko buat nikah, brarti lo hrs terima pasangan lo ap adny toh?
mnrt gw itu org2 yg gak dewasa, gak pny pmikiran k dpn, cm emosi sesaat aj, saat itu cinta yauda nikah. ckck
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Sun Mar 02, 2008 6:10 pm

hmm kl mnrt gw sih karena cinta yg memudar
waktu pacaran kemana2 gandengan,pelokan
begitu nikah berapa taon bosen deh hehe

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Sun Mar 02, 2008 6:45 pm

iyah,,,harus diakui lar,,kl cint aitu isa memudar,,
kcuali KEDUA-DUAnya bisa ttp menjaga cinta mreka,,hwhw..
gw ada tmen yg dah jadian 1,5 taon,,tp skrg dy dah gk cinta lg ma cowony,,cma jd yk kwajiban gt,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Tue Mar 04, 2008 5:05 am

biasanya, sebelum dan lagi jadian tuh sayang..tapi after jadian..udah ga sayang..sayangnya buat orang laenn...

Cinta seh emank bisa memudar seh...sama kyk roda, kadang bosen, tapi kan ntar bisa sayang atau cinta lagi...yaaa..
jadi jgn ambil kesimpulan sementara, pas lagi bosen artinya dah ga cinta lagi, trus yang nikah atau jadian cerai...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Tue Mar 04, 2008 7:00 am

ah,benar sekali kamu nak hihi
kl dah berjalan cukup lama biasanya bosen
ampe ada something new di hubungan itu

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Tue Mar 04, 2008 9:03 am

hwhw,,benar2,,
knapa bgt??
karena kita manusia,,whwhhw...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lawww
Newbie
Newbie


Male
Jumlah posting : 29
Age : 25
Status in Family : tukang abisin duit
PaNgGiLaN SaYaNk : Waw... Wawen..
FaVoRiT WoRd : hai.. pa kabar? dadah.
Registration date : 03.03.08

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Tue Mar 04, 2008 8:23 pm

cari pacar=cari pengalaman
wakakaka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Tue Mar 04, 2008 9:30 pm

Lawww wrote:
cari pacar=cari pengalaman
wakakaka

wew.... ini baru ABC (aligator, buaya, crocodile)

kt orang tua "carilah pengalaman sebanyak2nya"

berarti carilah pacar sebanyak2nya dnk...

LoL
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Wed Mar 05, 2008 4:29 am

Ya, silahkan cari pacar sebanyak2nya..asal cewe2 pada maw dipacarin sama lu aja No..hahahahaha^^

Buat cari pengalaman ga butuh lah sampe banyak2 pacar...2-5 rasanya pengalaman itu pasti dah banyak juga...
jangan satu cewe satu minggu doank...
yaaaa..pengalaman yang di dapetin dikit..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Wed Mar 05, 2008 2:52 pm

si reno mah dah terbukti ada yg mau ma dia hihi

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Today at 7:24 am

Kembali Ke Atas Go down
 
buat apa lu cari pacar/pasangan idup??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Sesuatu Untuk Kekasih Anda
» Ini Manfaat Tidur Siang Buat Anak
» Tips Mengatasi Kejenuhan dengan Pasangan
» Anda Pasangan Bercinta yang Buruk? Cari Tahu Ciri-cirinya
» Punya Pacar Duda?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lets Talk About ... :: L.O.V.E-
Navigasi: