IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 buat apa lu cari pacar/pasangan idup??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Wed Mar 05, 2008 6:04 pm

hauahuahua,,
cari pengalaman sebanyak2nya??wah,,,argument bgus untuk mnjadi seorang playboy??hohoho..

gmn kl neh topik dtutup??heeehe..
ad yg mo buatin ksimpulannya??lg mls,,hehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Thu Mar 06, 2008 10:26 pm

jd kita cari pacar untuk mengetahui kita itu suka sama yg kayak gimana n sambil nyari2 calon pasangan hidup kita
pacaran blh berkali2
tp
nikah cm 1x
n jgn sampe salah pilih pasangan idup
salah pilih pacar mah gpp

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
-t.f-
Newbie
Newbie


Female
Jumlah posting : 27
Age : 25
Status in Family : anak ke 3
PaNgGiLaN SaYaNk : patty
FaVoRiT WoRd : life is a journey
Registration date : 06.03.08

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Fri Mar 07, 2008 10:23 pm

sebenernya yah, g bingung klo orang ngom pacaran..
mang pacaran paan si??
yg g liat dri temen2 g bnyakan skit htinya drpada senengnya...
trus kan klo kawin jelas bwat nyari pasngan idup, trus pacaran ngapain?????
hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Sat Mar 08, 2008 3:45 am

tp yah patt, sakitnya itu setelah seneng2.. hahaha
pacaran bwat seneng2 dl dhe, skalian jadi pedoman pas u cari pasangan hidup bwat kawin elo.. hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Sat Mar 08, 2008 2:14 pm

pacaran itu ajang untuk mengenal lebih jauh antara cewe dgn cowo
kira2 gt lah
trus
ga semuanya sedih2 kok
kl putusnya baek2 mah ga bakal smp sedih2 bgt

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Sat Mar 08, 2008 5:36 pm

ya pasti sedih lah
bagaimanapun dah ada rasa kehilangan

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Sat Mar 15, 2008 1:14 pm

pasti ada rasa kehilangan
tp
pasti ada yg bisa gantiin suatu saat
walaupun ga bs gantiin 100%

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
cicil
Junior
Junior


Female
Jumlah posting : 99
Age : 25
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : cil, gi, goofy
FaVoRiT WoRd : semua org bs berubah & penyesalan selalu datang terlambat
Registration date : 28.02.08

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Thu Mar 20, 2008 10:48 pm

haha...
kl g pcrn itu
buat cr pasangan idup la y
g ga mo pcrn itu buat maen2
n kl pcrn
g mikirin mpe jauh
kl g ud mutusin pcrn
g mikirin mpe ke tingkat slanjutnya jg
hahaha...
soalnya
kl ga, kyny kesannya jd maen2 duanx gt
g ga sk
ahahaha...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Thu Mar 20, 2008 10:50 pm

tp ati2 larr,,mkir ampe nikah berat lho,,hwhwhw,,
jd kbeban ndiri,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Sat Mar 22, 2008 9:07 am

ternyata ada jg yg berpikiran sama kyk g
nyari pacar ituh hrs di pikirkan ke depannya jg
ga cm sekedar main2

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Sat Mar 22, 2008 9:18 am

kl mau main2 jg boleh,asal jgn nyesel aja nantinya nak

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cicil
Junior
Junior


Female
Jumlah posting : 99
Age : 25
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : cil, gi, goofy
FaVoRiT WoRd : semua org bs berubah & penyesalan selalu datang terlambat
Registration date : 28.02.08

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Sun Mar 23, 2008 10:32 am

iy
maen2 takud nyesel
takud kena karma ud maenin org
ahahaha...
emank berad yahh kl mikir kejauhan
tapi nikmatin ajah lahh...
lalala...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Mon Mar 24, 2008 9:27 am

g ga mau nyesel smp gmn gt di kemudian hari
jd
lbh baik ga main2
lbh cenderung ke serius
masa ga cape sih main2?

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Mon Mar 24, 2008 10:38 am

main2 tuh enak kok
dipermainkan yg ga enak

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Mon Mar 24, 2008 1:19 pm

kr di permainkan ga enak
makanya jgn mempermainkan n jgn main2
kecuali dua2nya main2

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Tue Jun 24, 2008 4:44 pm

eh2, pacar en pasangan hidup sama yh?
gw c lbi mikir pasangan idup uda bener2 bwat married, kl pacar buat cari pengalaman en sapa taw ternyata dia adl pasangan hdup bwat married.. hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Sat Jun 28, 2008 7:33 pm

beda
pacar baru calon pasangan idup

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
obat kuat ampuh
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 138
Age : 31
Status in Family : singel
FaVoRiT WoRd : indonesia
Registration date : 01.12.11

PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Sun Dec 18, 2011 8:49 am

INFO KLIK DISINI
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.griyaklinikpasutri.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: buat apa lu cari pacar/pasangan idup??   Today at 6:11 am

Kembali Ke Atas Go down
 
buat apa lu cari pacar/pasangan idup??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» Sesuatu Untuk Kekasih Anda
» Ini Manfaat Tidur Siang Buat Anak
» Tips Mengatasi Kejenuhan dengan Pasangan
» Anda Pasangan Bercinta yang Buruk? Cari Tahu Ciri-cirinya
» Punya Pacar Duda?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lets Talk About ... :: L.O.V.E-
Navigasi: