IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 cowo lebih gampang melakukan sesuatu yang "Bad"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: cowo lebih gampang melakukan sesuatu yang "Bad"   Wed Feb 20, 2008 9:12 pm

knapa cowo2 lbih gmpng buat mlakukan sesuatu yang bad??
sperti ngomong jorok, ngomong kasar (bedain yah ngomong jorook ama ngomong kasar^^), nyemoke, tatto, dll??

apa c manfaat dari semua itu buat seorang cowo??

pandangan ce ttg hal tsb gmn??

kalo mnurut gw ndiri, karena cowo mendapat image seperti itu (dari film, majalh, dll)
cowo merasa itu kodratnya dan mereka menjadi seperti itu,,

manfaatny...mungkin buat bbrp org, biar klaitna keren, macho, bner2 cowo abies,,dll..

well,,kl buat gw ndiri,, gw bgt karena gw ska,,hwhwhw..gk lar,, karena dah kbiasaan aja,,ngomong seenak jidat,,

well,,tanggepanny,, buat tmen2 co kyny biasa aja yah,,buat tmen ce (gw biasa dpan ce ngmngny lbih kalem) agak risih tp mungkin msh dtolerir,,
ama pacar..yg pst gw gk nyemoke, jd gk mslh, lgian gw jrg ngmng jorok/kasar dpn ce gw c,,,kl pun iyah biasa didiemin jg,,plg dliatin dgn sadis,,hwhhwhw...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: cowo lebih gampang melakukan sesuatu yang "Bad"   Thu Feb 21, 2008 10:43 pm

kl g
ngomong jorok biasanya cm di lingkungan g yg biasanya ngomong jorok (brg co2 yg rada2 sedeng)
di luar lingkungan itu
paling banter ngomong kasar
tp g jarang sih ngomong smp kasar bgt
kl sm cewe malah hampir ga pernah ngomong kasar kecuali ngomongin orang

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: cowo lebih gampang melakukan sesuatu yang "Bad"   Sat Feb 23, 2008 2:48 pm

yaa..
cowo biasanya karena bergaul dengan orang2 yang ngomongnya "bad", jadi ikut2an supaya gabung sama mereka...
tapi kyk gue,gue bisa dibilang ga pernah ngomong kotor...

cowo yang biasanya ngomong kotor, mereka kadang2 juga ga tau apa artinya tuh perkataan yang mereka omongin..
cuma kedengerannya asik aja diomonginnya...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: cowo lebih gampang melakukan sesuatu yang "Bad"   Sat Feb 23, 2008 5:04 pm

ngomong jorok ama kotor??hum depends on situation..kalo mank lagi emosi..itu wajar lah..
kalo tiap ari ngomong..swt..tendang aja tu cowo ke laut..ahaha
wakaka..ga bgt de..jaim depan cewe..

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: cowo lebih gampang melakukan sesuatu yang "Bad"   Sun Feb 24, 2008 10:02 am

hwhwhw,,,masa c??stw gw biasa kl yg ngomong tw artiny dhe,,kl gk tw artiny mending jgn dsebut,,ntar gk sesuai dgn konteksny^^

tiap ari kn emosi/ksel,baik itu ksel jangka panjang ato ksel jngka pendk, it means everyday boys talk s**t,,whwhw...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: cowo lebih gampang melakukan sesuatu yang "Bad"   Sun Feb 24, 2008 11:56 am

wew

omong kotor, omong kasar.. hahaha.. sbenernya mnurut gw cowo ngomong gt cm buat pelampiasan duang.. tp sebaiknya di hindari lha..

tp klo msh muda yah msh ditolerir.. tp kalo dah smakin tua.. dah msti jaga omongan bngt tuh.. ingat, mulut mu, harimau mu.. hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: cowo lebih gampang melakukan sesuatu yang "Bad"   Tue Feb 26, 2008 2:07 am

biasanya klo masih kecil ikutan...
dan ga cuma cowo doank..
tapi makin gede, kita makin sadar...
makin tua deh maksud gue....
kalo dah nikah apalagi..
masa mau ngomong kasar didepan anaknya ntar...
jadi contoh yang ga baek donkk..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: cowo lebih gampang melakukan sesuatu yang "Bad"   Fri Mar 07, 2008 7:32 am

kl udah makin gede
kita kan jd contoh buat adek2 kita
mau di contoh kyk gmn kl kita ngelakuinnya yg bad terus
jd apa nanti generasi di bawah kita?

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: cowo lebih gampang melakukan sesuatu yang "Bad"   Fri Mar 07, 2008 8:39 am

siapa tau jd lebih baik
apalagi kl tau itu salah n ga mau melakukan hal yg sama

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: cowo lebih gampang melakukan sesuatu yang "Bad"   Sat Mar 08, 2008 1:01 pm

kl mereka tau
kl ga?
rata2 pd ga tau kl itu salah
apa lg kl yg ngelakuin itu idola ato orang2 yg mereka banggain
kan repot jd-nya

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: cowo lebih gampang melakukan sesuatu yang "Bad"   Sat Mar 08, 2008 5:10 pm

itu kan salah satu kemungkinan
makanya gw pake kata siapa tau yg similar ma mungkin

manusia itu pada dasarnya bs merasakan mana yg baik
cara plng simple adalah bagaimana jika dia yg diperlakukan seperti itu
dari yg mereka rasakan mereka bisa berpikir kira2 boleh ga melakukan itu

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: cowo lebih gampang melakukan sesuatu yang "Bad"   Sun Mar 09, 2008 7:45 pm

mereka rata2 mikir
kl org yg g bangga2in aja ngelakuin itu n boleh
berarti g jg boleh
toh
g kan mau jd kyk org itu
gmn kl mikirnya gt?
kan repot..

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
iBhaM
Emperor
Emperor


Jumlah posting : 429
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : IbhaM NduT
FaVoRiT WoRd : WTF
Registration date : 20.11.07

PostSubyek: Re: cowo lebih gampang melakukan sesuatu yang "Bad"   Tue Mar 11, 2008 1:49 am

hmm emang klo kita ngmg "kotor" dan "jorok" itu jadi masalah yah?? kykna ga deh..klo jadi contoh yg baik atau enggak bwat adik klas itu mah serah dy..klo mank dy the pretender yah dy niru pasti....hehehhe..cuma klo ngmg nge*** di depan umum yah klytan kyk ga educated ajah..tp klo lage empet gitu ngmg ajah dhe habis susah ditahan..hehehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: cowo lebih gampang melakukan sesuatu yang "Bad"   Tue Mar 25, 2008 11:12 am

iya sih
kl udah mepet
kadang2 kt lg ceplas ceplos/keceplosan
trus jg
krn kita udah sering ngomong dgn kata2 itu
jd udah ga masalah kl keceplosan ngomong gt

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
iBhaM
Emperor
Emperor


Jumlah posting : 429
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : IbhaM NduT
FaVoRiT WoRd : WTF
Registration date : 20.11.07

PostSubyek: Re: cowo lebih gampang melakukan sesuatu yang "Bad"   Thu Mar 27, 2008 10:12 pm

iyalah nyantay ajah lage..hehehehe..idup harus dbawa santay..like mr.bob marley sing..hehehehe..don't worry be happy..jjehehehe..sambil nge"bong" peace dude^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: cowo lebih gampang melakukan sesuatu yang "Bad"   Thu May 01, 2008 4:21 pm

kok berenti ya??

tp ttp aja kita harus berbalik dr kebiasaan berkata-kata kotor
bs repot kl pas udah di dunia kerja

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
obat kuat ampuh
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 138
Age : 31
Status in Family : singel
FaVoRiT WoRd : indonesia
Registration date : 01.12.11

PostSubyek: Re: cowo lebih gampang melakukan sesuatu yang "Bad"   Sun Dec 18, 2011 8:39 am

INFO KLIK DISINI
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.griyaklinikpasutri.com
tokosengswie
Newbie
Newbie


Male
Jumlah posting : 34
Age : 35
Status in Family : bos
PaNgGiLaN SaYaNk : ayoong
FaVoRiT WoRd : www.pelangsingherball.blogspot.com
Registration date : 19.12.11

PostSubyek: Re: cowo lebih gampang melakukan sesuatu yang "Bad"   Mon Dec 19, 2011 2:41 pm

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pelangsingherball.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: cowo lebih gampang melakukan sesuatu yang "Bad"   Today at 1:03 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
cowo lebih gampang melakukan sesuatu yang "Bad"
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Pria yang Narsis Lebih Gampang Stres ?
» status"break" tu ap siy???
» Kenapa Anak Lebih Gampang Kena Batuk Saat Musim Hujan?
» Ini Satu-satunya Negara di Dunia dengan Kata "Love"
» Halooo..Mr " P "

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lets Talk About ... :: DuNiA CoWoQ-
Navigasi: