IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 TiPe CoWoQ IdaMaN Lo kyk gmn seh?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Mana Yg loe pilih??
wajah Ganteng tapi pendek
9%
 9% [ 1 ]
bentuk badan atletis tapi GalaK
27%
 27% [ 3 ]
Sifat yang baik tapi wajah gawat
36%
 36% [ 4 ]
harta yg melimpah tapi sakit2an
18%
 18% [ 2 ]
Kesehatan sempurna tapi uda tua
0%
 0% [ 0 ]
keturunan bangsawan tapi jatuh miskin
0%
 0% [ 0 ]
menawan en Rich tapi playboy
9%
 9% [ 1 ]
Total Suara : 11
 

PengirimMessage
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: TiPe CoWoQ IdaMaN Lo kyk gmn seh?   Wed Dec 19, 2007 8:34 pm

pengalaman yah rit?? crita dong di tpik curhat.. saia jadi penasaran.. huehehehe..
namanya juga cewe rit..
kalo cowo kan lemahnya dipenglihatan, kalo liat cewe bohay dikit aj uda ngiler2 gt,. kalo cewe kan lemah dipendengaran, di gombalin dikit aj uda deg2an... cewe suka blg kalo gak demen digombalin, pdhl ud seneng stenga mampus kalo dirayu2 co nya.. hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: TiPe CoWoQ IdaMaN Lo kyk gmn seh?   Wed Dec 19, 2007 8:42 pm

iyeh..gmana caranya yah spaya kuat ktika digombalin??hwhwhw
iye tu.care cowo jenis kayak gtu mah gampang..tingal sdikit genit" depan dia pasti juga da kecantol..hwhwhw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: TiPe CoWoQ IdaMaN Lo kyk gmn seh?   Wed Dec 19, 2007 8:53 pm

itu ud kelemahan dasar ce sih,. wkwkwkwk..
tp gw rasa kalo lo ud bnyk denger crita en dikasih taw contoh2nya am org, pasti gombalan co bs lo atasi deh..
gw banyak dpt crita2, clotehan, info2, ilmu2 etc hla soal cowo, dari bahasa tubuhnya lha, cara ngomongnya, akhirnya gw bs tau yang mana co yang gombal am mana yang serius.. hehehe
iya, tinggal tunjukin leher lo (soalnya kateny ce terlihat seksi am co dr lehernya) uda de.. cowonya klepek2.. wkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: TiPe CoWoQ IdaMaN Lo kyk gmn seh?   Wed Dec 19, 2007 11:45 pm

jadi sebenernya lu suka ga co yang tukang gombal??

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: TiPe CoWoQ IdaMaN Lo kyk gmn seh?   Thu Dec 20, 2007 9:59 am

nanyanya ksapa nih?
demen gak yah..
sulit dijawab..
gw gak sk tukang gombal, tapi gw (en smua cewe yang lain) sk digombalin.. huahaha..
jadi mxdnya gw gak suka gombalan murahan yang uda dikasih ke smua cewe2nya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: TiPe CoWoQ IdaMaN Lo kyk gmn seh?   Thu Dec 20, 2007 10:15 pm

go,balnya yang wajar" aja..
oh yah??suka leher??wah..pantess..
gw pernah baca puisi di buku BI..
"laki-laki sejati sudah punah,namun laki-laki sejati bisa wanita ciptakan sendiri"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: TiPe CoWoQ IdaMaN Lo kyk gmn seh?   Thu Dec 20, 2007 10:27 pm

haaa?? maksudnya apa? cewe bisa menciptakan cowo??
kok aneh?

co idaman lo mesti romantis gak rit? yang bisa buat puisi gt? huehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: TiPe CoWoQ IdaMaN Lo kyk gmn seh?   Thu Dec 20, 2007 10:35 pm

ga mesti buat puisi..kalo bsa bisa maen biola..tar maen biola depan gw sambil ngelamar gwe..gila..romantis bgt!!!lom ktemu tu gw co romantis idaman gw..
maxudnya itu..cewe disuru menaklukkan binatang liar yang namanya "cowok" biar jadi laki" sejati..jadi laki" sejati itu ga ada di dunia ini..qta yang mesti berusaha ngeciptain buat qta..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: TiPe CoWoQ IdaMaN Lo kyk gmn seh?   Thu Dec 20, 2007 10:45 pm

ooo...
kalo gw sih bukannya cowo gw yang maen biola, tp dia mesen pemain biola buat maen pas dia ngelamar gw.. heehehe..
lo taw gak, diluar negri itu co kalo ngelamar ce pake cincin, ada yang dimasukin kedalem makanannya, sup hla, ice cream hla..
gmn kalo ketelen coba..swt
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: TiPe CoWoQ IdaMaN Lo kyk gmn seh?   Fri Dec 21, 2007 2:00 am

haha..kalo ktelen ya nasib..dan juga kan tetep masih bisa "dikeluarin"
hahahaha
tapi kan mereka taro dimakanan biar romantis kesannya..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: TiPe CoWoQ IdaMaN Lo kyk gmn seh?   Fri Dec 21, 2007 10:19 am

buat gw sih gak romantis..
lebih romantis kalo pas lagi berdiri diberanda restoran sambil liat view alam yang indah dengan pantai en sunset,trus dia pegang tangannya en berlutut, kluarin cincinnya trus lamar..
daripada dimasukin kemakanan.. gak romantis bgt dhe.. Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
-v'rLy-
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 121
Age : 27
Status in Family : Good Daughter yg rendah hati dan tau sopan santun (msti prcya lohh,,=P)
PaNgGiLaN SaYaNk : Se, piL
FaVoRiT WoRd : gubrakkk
Registration date : 20.11.07

PostSubyek: Re: TiPe CoWoQ IdaMaN Lo kyk gmn seh?   Fri Dec 21, 2007 10:55 am

hahahahaha...
tp u/ beberapa cewe itu romantis =P
daripada sup...g lebih pilih es krim..
hehehehe,,,(ko g mala milih2 makanan y =P)
gk mgkn lah ketelen
kan klo makan pasti u pada gk makan lahap2 depan si 'dia',,hehehhee

ta...ya iyalah ta y lom ketemu co se romantis itu
wong u lom dilamar koq...ehehhehe
sabar ya klo da saatnya,,hohohooo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: TiPe CoWoQ IdaMaN Lo kyk gmn seh?   Fri Dec 21, 2007 11:01 am

jadi inget,, dulu cc gw cerita, pas dilamar suaminya, pas dia lagi sunbath dipantai.. lagi enak2 tiduran, dipanggil ama co-nya..
cc gw ud ngomel, " apaan c sayaankk..", eh tiba2 dkluarin cincin, trus ditanya, " will u marry me? "
cici gw langsung nangis trus ngangguk2.. huaaa..
romantis gak c?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
-v'rLy-
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 121
Age : 27
Status in Family : Good Daughter yg rendah hati dan tau sopan santun (msti prcya lohh,,=P)
PaNgGiLaN SaYaNk : Se, piL
FaVoRiT WoRd : gubrakkk
Registration date : 20.11.07

PostSubyek: Re: TiPe CoWoQ IdaMaN Lo kyk gmn seh?   Fri Dec 21, 2007 3:57 pm

hweee...
unik juga tuh paz lg sunbathing
hehehehe ^^
wah...g lom prnh nih tny nci2 g gmn paz mreka dilamar =P
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: TiPe CoWoQ IdaMaN Lo kyk gmn seh?   Fri Dec 21, 2007 8:30 pm

hahaha..
tapii..pokoke kalo gwe dilamar mesti ada yang maen biola..hwhwhw
iyah..kukan terusss menungguu..menungguuu..menunguuuu>.<
hahaha
hayo..cewe lbh demen dilamar kayak gmana lgi??bisa buat kasi masuka kalo tar koko gw mao ngelamar ce nya:p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-v'rLy-
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 121
Age : 27
Status in Family : Good Daughter yg rendah hati dan tau sopan santun (msti prcya lohh,,=P)
PaNgGiLaN SaYaNk : Se, piL
FaVoRiT WoRd : gubrakkk
Registration date : 20.11.07

PostSubyek: Re: TiPe CoWoQ IdaMaN Lo kyk gmn seh?   Sat Dec 22, 2007 5:18 am

oya?
ngko u da pny cewe ta?baru tau g=P
mank da rencana merit?dpt ce jerman gk?
hehehehe...

um...dilamarnya gimana ya..
ajak snorkelling aj
hwhwhw..jd smbil lg nyelem gitu d laut tr dilamar..
hahahahaa =P
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: TiPe CoWoQ IdaMaN Lo kyk gmn seh?   Sat Dec 22, 2007 9:02 am

koko lo dpt cewe?? diloteng maksudnya? wkwkwkwk..
gmn yah lamaran yang so sweet..
mungkiin.. pas lagi liburan naik gondola di eropa gt trus lagi duduk b2an dikasih cincin. wkwkwkwk..
ato gak jangan gondola dhe, kapal pesiar aja biar lebih gmn gt.. hehehe

ato gak lamaran yang jadul banget, panggil pemain orkestra trus co nya nanyi didpn rumah cewenya, sampe cewenya sadar en bonyoknya tau, trus nyusup dari jendela, dlamar dhe..
kbanyakan nonton film sinetron gini nih gw.. huahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: TiPe CoWoQ IdaMaN Lo kyk gmn seh?   Sun Dec 23, 2007 8:00 am

licht wrote:
hahaha..
tapii..pokoke kalo gwe dilamar mesti ada yang maen biola..hwhwhw
iyah..kukan terusss menungguu..menungguuu..menunguuuu>.<
hahaha
hayo..cewe lbh demen dilamar kayak gmana lgi??bisa buat kasi masuka kalo tar koko gw mao ngelamar ce nya:p

rit.. klo cowo lu ga tw lu mw dilamar dgn biola gimana? tiba aj lu dilamar di (let say) warung mana gitu, trus ga ada pemain biola dan lu dilamar disana..masa lu bilang gini "gue ga mau trima lamaran lu klo ga ada pemain biolanya.."
Ya, udah deh, tuh cowo pindah ke cewe lain..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: TiPe CoWoQ IdaMaN Lo kyk gmn seh?   Sun Dec 23, 2007 9:49 am

yah itu kan impian wanitaaa, boleh2 aja duunkkk..
huehehehe..
gw lebih muluk lagi mungkin, mw dilamar pas lagi di kapal pesiar gt.. ;P
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: TiPe CoWoQ IdaMaN Lo kyk gmn seh?   Sun Dec 23, 2007 11:02 am

ha... kacian cowo lu ntar..bisa tekor..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: TiPe CoWoQ IdaMaN Lo kyk gmn seh?   Sun Dec 23, 2007 5:29 pm

hahaha..
kan uda dilamar..mesti kluar duit dikit dunk..
hahaha..lom tau c..insting gw c berkata demikian..kayaknya org asia..koko gw sama kayak gw..ga demen bule..
hahaha..kalo mis tu cewe dokter..tar dilamar di meja operasi..pas lagi operasi tau" ada cincin diselipin..
*halahh*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BluE-Sky
Senior
Senior


Male
Jumlah posting : 109
Age : 27
Status in Family : anak k 2
PaNgGiLaN SaYaNk : Vin~~
FaVoRiT WoRd : hmm... ap yah~~
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: TiPe CoWoQ IdaMaN Lo kyk gmn seh?   Sun Dec 23, 2007 8:11 pm

wahh... gile gombalan cowo ajah uda dipelajarin
Suspect

huahahah, kamu mengerikan...

tapi gimana cara lo bedain antara co lagi ngegombal mank sama co yg memang bner ngomong apa adany?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: TiPe CoWoQ IdaMaN Lo kyk gmn seh?   Sun Dec 23, 2007 9:38 pm

co yang ngegomball, liat mata kirinyaa..
kalo bohong bakal ada sign kalo dia bohong dhee..
hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: TiPe CoWoQ IdaMaN Lo kyk gmn seh?   Mon Dec 24, 2007 1:57 am

emank bisa ya?? knp harus mata kiri?? knp ga mata kanan??

emank kalo boong hrs diliat dari matanya?? dari body languagenya juga bisa klee

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-v'rLy-
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 121
Age : 27
Status in Family : Good Daughter yg rendah hati dan tau sopan santun (msti prcya lohh,,=P)
PaNgGiLaN SaYaNk : Se, piL
FaVoRiT WoRd : gubrakkk
Registration date : 20.11.07

PostSubyek: Re: TiPe CoWoQ IdaMaN Lo kyk gmn seh?   Mon Dec 24, 2007 6:36 am

wadu..serem jg klo lg operasi gtu,,hwhwhw
nyangkut2 snm nyawa orang atu ta
tr mala dua2nya saling terharu,trz pasienny dilupakan =P

karna..mata itu mengungkapan sejuta arti,hehe
yg pling gk bs boong kn mata =)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: TiPe CoWoQ IdaMaN Lo kyk gmn seh?   Today at 8:05 am

Kembali Ke Atas Go down
 
TiPe CoWoQ IdaMaN Lo kyk gmn seh?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 9Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
 Similar topics
-
» Hindari Menikah dengan 7 Tipe Pria Ini
» Kode rahasia hp
» Kenali Tipe Pria Lewat Tatapan ke Arah Dada
» Tipe Wanita Ini Sulit Capai Klimaks

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lets Talk About ... :: DuNiA CeWeQ-
Navigasi: