IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Apa yang akan dilakukan cewe jika.....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
Lora-Lee
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 271
Age : 26
Status in Family : DauGhtEr, graNddaUghTer, siSteR, aUntiE, coUsin, NieCe. . . . -_-
PaNgGiLaN SaYaNk : WaWaWia
FaVoRiT WoRd : God Bless and Loves You..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: Apa yang akan dilakukan cewe jika.....   Sat Mar 15, 2008 3:16 pm

Next Scene...

Lu mau ultah nih..

Trus lu ngundang temen2 lu buat makan2..

1. Tapi ternyata, orang yang lu harapkan dateng ke pesta lu
minta ijin untuk ga dateng karena ada sesuatu hal yang penting
ga penting.
Lu bakal ngomonk apa?

trus

2. Di kelas ada 4 orang dalam 1 kelompok, lu benci salah 1nya,
tapi 3 yang laen lu undang, padahal mereka udah nyiapin kado ber4.
yang lu benci, lu undang ga?
[/i]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-t.f-
Newbie
Newbie


Female
Jumlah posting : 27
Age : 25
Status in Family : anak ke 3
PaNgGiLaN SaYaNk : patty
FaVoRiT WoRd : life is a journey
Registration date : 06.03.08

PostSubyek: Re: Apa yang akan dilakukan cewe jika.....   Sun Mar 16, 2008 12:32 pm

1. klo g psti ngom, "mang penting bgt yah? jarng2 g undang orang loh... ^^" pokoke brusaha ajak dia mpe ikut, tapi klo misalnya dia bener ga bisa, ya sudahlah..^^

2.klo g, ga bakal g undang itu 4 orang, daipada bikin kita bt gara2 liat orang yg kita benci ato serba salah mesti undang ga undang, mending ga undang 4-4 nya... toh ga da 3 orang itu juga ga papa kan... msih da temen yg laen...^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Apa yang akan dilakukan cewe jika.....   Sun Mar 16, 2008 2:32 pm

1. gw bikin dia merasa bener2 ga enak banget kl ga dateng coz ga dateng, sampe akhirnya dia mutusin ikud.. hwhwhhw

2. gw undang2 aja, knapa mesti ga diundang? ga baik kalo nunjukin kebencian. kalo ga suka, bilang. jangan cm ditunjukin dr sikap, sampe ga ngundang gt.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Apa yang akan dilakukan cewe jika.....   Sun Mar 16, 2008 7:40 pm

Lora-Lee wrote:
Next Scene...

Lu mau ultah nih..

Trus lu ngundang temen2 lu buat makan2..

1. Tapi ternyata, orang yang lu harapkan dateng ke pesta lu
minta ijin untuk ga dateng karena ada sesuatu hal yang penting
ga penting.
Lu bakal ngomonk apa?

trus

2. Di kelas ada 4 orang dalam 1 kelompok, lu benci salah 1nya,
tapi 3 yang laen lu undang, padahal mereka udah nyiapin kado ber4.
yang lu benci, lu undang ga?
[/i]

1. gw bakal bilang it's ok (mau gimana lagi coba?kan ga bs paksa dia)
tp kl mau nyentildikid bilang aja : it's ok,IT'S JUST MY BIRTHDAY PARTY
(kasih penekanan di bagian yg gw capslock buat nyindir hihi)

2.well, 1-1nya kerugian lo mengundang yg lo benci adalah lo bayarin yg lo benci itu
tp kl sebaliknya makaakan ada masalah diantar kamu dan kelompok itu dan worst case scenario malah berantem dan ga dateng 4-4nya

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iBhaM
Emperor
Emperor


Jumlah posting : 429
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : IbhaM NduT
FaVoRiT WoRd : WTF
Registration date : 20.11.07

PostSubyek: Re: Apa yang akan dilakukan cewe jika.....   Sun Mar 16, 2008 11:06 pm

1. gw blg (k sesama tmen yah trutama cowo) : wah parah bngt lo jink ..jadi prshabatan kita dituker ma urusan lo?? (dgn nada bcanda^^)

2. undang lah byr bgtu kan namanya juga tmen di SMA ini kita jgn cari musuh lah..nanti repot klo mau minta maap..hehehe..trus slebihnya gw stuju ma yg dako blg..gw kasi istilahnya yah "profesionalisme" artinya ada hal2 yang ga isa dicampur jadi satu gitu. misal klo ini urusan skolah yah skolah jgn dbawa-bawa sampe k urusan yang laen...(thx to Bu Pallo, gw dapet kata2 ini dari dy...)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lora-Lee
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 271
Age : 26
Status in Family : DauGhtEr, graNddaUghTer, siSteR, aUntiE, coUsin, NieCe. . . . -_-
PaNgGiLaN SaYaNk : WaWaWia
FaVoRiT WoRd : God Bless and Loves You..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: Apa yang akan dilakukan cewe jika.....   Wed Mar 19, 2008 8:33 pm

Next Next Next..

(terinspirasi..)

Lu suka ma seseorang.. tapi gebetan
lu itu kyanya suka ma seseorang.. tapi lu ga tau siapa..
and ga kliatan siapa yang dia suka..
(mungkin karena dia orgnya ramah ke smua org)
Apa yang bakal lu lakuin?
Cari tau kah? diem kah?
Klo cari tahu, gmana caranya? Diem, knp?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lora-Lee
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 271
Age : 26
Status in Family : DauGhtEr, graNddaUghTer, siSteR, aUntiE, coUsin, NieCe. . . . -_-
PaNgGiLaN SaYaNk : WaWaWia
FaVoRiT WoRd : God Bless and Loves You..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: Apa yang akan dilakukan cewe jika.....   Wed Mar 19, 2008 8:35 pm

haha..
berhubung gw terinspirasi..
gw duluan ah..

Klo gw sih, gw bakal cari tau..
ya, gw pertama pasti bakal terus merhatiin tuh org..
Nanya2 ke temen2 nya, klo ga ada yang tau,, yah tanya langsung..
hahaha..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: Apa yang akan dilakukan cewe jika.....   Wed Mar 19, 2008 8:43 pm

diemin aja,,
coz kl udah tw mo buat apa??
mo ngebandingin ama diri ndiri??hehehe..

pcaya diri aja,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Apa yang akan dilakukan cewe jika.....   Wed Mar 19, 2008 9:18 pm

Lora-Lee wrote:
Next Next Next..

(terinspirasi..)

Lu suka ma seseorang.. tapi gebetan
lu itu kyanya suka ma seseorang.. tapi lu ga tau siapa..
and ga kliatan siapa yang dia suka..
(mungkin karena dia orgnya ramah ke smua org)
Apa yang bakal lu lakuin?
Cari tau kah? diem kah?
Klo cari tahu, gmana caranya? Diem, knp?

cari tau lah,be active lah

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iBhaM
Emperor
Emperor


Jumlah posting : 429
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : IbhaM NduT
FaVoRiT WoRd : WTF
Registration date : 20.11.07

PostSubyek: Re: Apa yang akan dilakukan cewe jika.....   Thu Mar 20, 2008 2:49 pm

gw seh gw diemin...bner yg dewe blg, yah lo pikirin juga klo lo dah tahu dy suka ama sapa trus mao lu apain orgnya emg??

hehehehe..y biarin ajah lah lagian klo lo mao kepo2 gitu pasti ketahuan lage ama orgnya khususnya dalam lingkup SMA yah..waktu kesannya klo feeling k lawan jenis tuh masi hot2nya dan heboh bwat diomongin pasti ada deh angin lalu ke kuping tuh gebetan lo bhwa lo pengen tahu sp seh yg disukain ama gebetan lo..
trus dy pasti risih dan ngerasa 'sapa lo sapa gw mmg, koq lo pgn kepo2 gitu???' trus udah deh sulit lah untuk kauw memiliki dy -_-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
flo_ur
Newbie
Newbie


Female
Jumlah posting : 12
Age : 26
Status in Family : children,sister
PaNgGiLaN SaYaNk : pHLo
FaVoRiT WoRd : bobok
Registration date : 05.03.08

PostSubyek: Re: Apa yang akan dilakukan cewe jika.....   Thu Mar 20, 2008 8:20 pm

apa yach?? diem aja x yah.. males juga nyari tau.. ntr kecewa lagi.. hwhw..
klo gebetannya juga suka kan akn nyari tau tntg kita.hwhw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cicil
Junior
Junior


Female
Jumlah posting : 99
Age : 25
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : cil, gi, goofy
FaVoRiT WoRd : semua org bs berubah & penyesalan selalu datang terlambat
Registration date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Apa yang akan dilakukan cewe jika.....   Fri Mar 21, 2008 11:44 am

hmm...
stuju sm ibham
kl ky gt kan ntar suasananya jd ga enak
kl dia mpe keki gr2 qta kepo2 malah makin jau kan??
hahaha...
mnurut g ga usa cr taw
tp berusaha aj byar bs deket sm dia
soalnya lu sk dia
yg plg penting itu bukan dia sk sp
tp gmn cara lu bs dket dia kn
hahaha...
awalin aj jd tmen dl
lama2 jd shbt
trus, kl ud jd shbt mungkin aj dia jd crita2 sm lu
ujung2ny lu bs taw jg kan tanpa jd org kepo yg bs bikin dia keki
hahaha...
trus, kl ud jd shbt, yahh... smua pasti akan lbi jd menyenangkan
ahahahaha...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-t.f-
Newbie
Newbie


Female
Jumlah posting : 27
Age : 25
Status in Family : anak ke 3
PaNgGiLaN SaYaNk : patty
FaVoRiT WoRd : life is a journey
Registration date : 06.03.08

PostSubyek: Re: Apa yang akan dilakukan cewe jika.....   Fri Mar 21, 2008 1:41 pm

2 tumbs up for cicil...^^
g stuju bgt tu...
yang penting kan lu suka dia..
wanna be there for him..
biar deket ma dia gtu..
walaupun ahirnya lu tau dia suka cewe lain, tapi setidakny lu da nyoba..
trus setidaknya lu namba 1 shabat bru..
sama2 untung kan?
^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lora-Lee
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 271
Age : 26
Status in Family : DauGhtEr, graNddaUghTer, siSteR, aUntiE, coUsin, NieCe. . . . -_-
PaNgGiLaN SaYaNk : WaWaWia
FaVoRiT WoRd : God Bless and Loves You..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: Apa yang akan dilakukan cewe jika.....   Sun Mar 23, 2008 11:19 pm

Next scene..

mantan lu, yang udah lama banget jadian ma lu,,
dan udah nyakitin lu begitu dalam,,
Tiba2 minta balik.. dan bener2 usaha untuk balik..
tapi lu bener2 udah ga bisa nrima..
lu gmana?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Apa yang akan dilakukan cewe jika.....   Mon Mar 24, 2008 10:35 am

ya tolak kl lo ga mau
gt aja kok repot

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Apa yang akan dilakukan cewe jika.....   Mon Mar 24, 2008 1:29 pm

di liat2 dulu
trus
kl emang udah bener2 ga mau,
tolak aja
tp
secara halus dulu
kl udah keterlaluan
br di kasarin dikit

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
iBhaM
Emperor
Emperor


Jumlah posting : 429
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : IbhaM NduT
FaVoRiT WoRd : WTF
Registration date : 20.11.07

PostSubyek: Re: Apa yang akan dilakukan cewe jika.....   Thu Mar 27, 2008 10:40 pm

klo udah bner..bner..bner..bner..ga isa trima y udah tolak ajah..TAPI!!!! JNGAN PNAH UNGKIT2 LAGE TTG DOLO DY DAH SAKITIN LO..ga usah blg "ga bisa lo dah nyakitin gw dalam bngt lo tahu ga??? skrg gw mao lo rasain apa yg gw rasain"nah itu salah satu contoh pmbodohan manusia Indo dari film di teve Indo yg sinetronnya kampungan ^^ heheheheh..blg ajah "sori yah, kykna kita dah ga bisa kyk dolo lage..lbh baik kita mulai jalan kita masing2 ajah. pasti ada yg lbh baek lage dari gw koq..dan yang pasti MASIH BNYK YG LBIH BAEK DARI LO anj*nk" wkwkwkwkwk..jadi lo ga ungkit masa lalu, tpi lo lmpiasin apa yg lo pendem dalem ati lo yg sakit itu wkwkwkwkwkwk..try this, u will feel much much better. trus me!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lora-Lee
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 271
Age : 26
Status in Family : DauGhtEr, graNddaUghTer, siSteR, aUntiE, coUsin, NieCe. . . . -_-
PaNgGiLaN SaYaNk : WaWaWia
FaVoRiT WoRd : God Bless and Loves You..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: Apa yang akan dilakukan cewe jika.....   Sat Mar 29, 2008 3:22 pm

Hahaha.. dasar Ibham..
Suruh lampiasin tanpa ungkit masa lalu, gmana cara coba..

Setuju aja degh gw, klo mank dah ga mau, ya btapa
lama pun lu dah ma dia, ya tetep ajah tolak,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lora-Lee
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 271
Age : 26
Status in Family : DauGhtEr, graNddaUghTer, siSteR, aUntiE, coUsin, NieCe. . . . -_-
PaNgGiLaN SaYaNk : WaWaWia
FaVoRiT WoRd : God Bless and Loves You..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: Apa yang akan dilakukan cewe jika.....   Sat Mar 29, 2008 3:25 pm

Next degh Next..

jadi, lu lagi sayang banget ma seseorang..
Apalagi, tu orang juga sayang banget ma lu dan bener2
mau nrima lu apa adanya lu..
Tapi lu mrasa bahwa lu ga akan bisa beradaptasi sama
habitnya, dimana mungkin ga buruk, tapi lu nya yang
ga bisa tahan karena mungkin lu punya sifat yang ga pas ma
habit dia itu..

Gmana tuh?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Apa yang akan dilakukan cewe jika.....   Mon Mar 31, 2008 5:11 pm

berbohonglah seolah2 kamu pas ma dia
sesuai ma quote ini : "The most successful marriages are based on lies. You're off to a great start."

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ebe
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 143
Age : 25
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : febe. fibi. febi. fib. feb. bebe. bi
FaVoRiT WoRd : i want. i do. yes, i can
Registration date : 02.02.08

PostSubyek: Re: Apa yang akan dilakukan cewe jika.....   Sat Apr 05, 2008 10:50 pm

ptama2 liat dlo gmn perasaan lo yg SEBENERNYA k dy >> ini butuh waktu.
well, mgkn aj lu mrasa sayang ma dy krna dy sayang ma lo n mw nerima lu apa adany. tapi kl tnyata lu emg bener2 btahan, gw rasa lu gak bener2 sayang ma dy, kl gw, gw akan menyerah. karena capeek..bener2 capek bgt brada di posisi itu. dmn lu mw mndekat k dy, brusaha beradaptasi, tapi lu gak bs. sekali lagi. CAPEEEKKK BGT berada di posisi itu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Apa yang akan dilakukan cewe jika.....   Tue Apr 08, 2008 6:47 pm

maju terus
kl ga di coba
ga bakal tau
tancap gas
hahaha

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
Lora-Lee
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 271
Age : 26
Status in Family : DauGhtEr, graNddaUghTer, siSteR, aUntiE, coUsin, NieCe. . . . -_-
PaNgGiLaN SaYaNk : WaWaWia
FaVoRiT WoRd : God Bless and Loves You..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: Apa yang akan dilakukan cewe jika.....   Sun Apr 13, 2008 6:49 pm

NEXT...

Lu demen banget ma seseorang..
Lu kejar dia mati-matian..
Tapi sia-sia.. Lu dah ampe korbanin smua, tapi nihil and lu
ngrasain sakitnya gmana...
Di lain pihak, ada seorang yang ngejar lu mati-matian juga..Tapi
lu ga suka ma dia..
Tapi lu tau, btapa sakitnya dia klo lu ga kasih harapan..
Apa lu bakal coba untuk suka ma dia?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: Apa yang akan dilakukan cewe jika.....   Thu Apr 17, 2008 10:51 am

kasih harapan dnk.. lgian ga suka kan karena berbagai sebab. bisa aj dari ga suka jadi suka.. ato ga dari benci jd demen...

smua orang pernah melakukan kesalahan kan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ebe
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 143
Age : 25
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : febe. fibi. febi. fib. feb. bebe. bi
FaVoRiT WoRd : i want. i do. yes, i can
Registration date : 02.02.08

PostSubyek: Re: Apa yang akan dilakukan cewe jika.....   Sat Apr 19, 2008 8:27 am

mending jangan kasi harepan mnrt gw.. ya ga si?
buat co2 nih.. nany.. emg lu pd ok2 aj kl sbnrny ni ce gak sk ma lu tp mberi harapan seolah2 iya? r u ok wif dat? kl gw c..sbg ce, bakal mrasa dpermainkan. hahahah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Apa yang akan dilakukan cewe jika.....   Today at 11:03 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Apa yang akan dilakukan cewe jika.....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» Indonesia akan Punya 500 Roket
» Apa yang Harus Dilakukan Jika Mendadak Mau Pingsan?
» Yang Perlu Dilakukan Jika Ingin Punya Anak Kembar
» Inilah Latihan yang Perlu Dilakukan Untuk Memudahkan Persalinan
» Risiko Wanita yang punya Suami lebih dari Satu

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lets Talk About ... :: DuNiA CeWeQ-
Navigasi: