IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Pertanyaan seputar Perkembangan PSIKOSEKSUAL anak2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
monjayaki
Senior
Senior


Male
Jumlah posting : 187
Age : 28
Status in Family : a
PaNgGiLaN SaYaNk : b
FaVoRiT WoRd : c
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Re: Pertanyaan seputar Perkembangan PSIKOSEKSUAL anak2   Tue Mar 04, 2008 12:01 pm

reply DW:
yg pasti gw gak mungkin inget maenin feses XD hahahaha

sbenernya itu cuman contoh2 tanda2 dari tiap fase
gak harus selalu sama setiap org

stau gw klo sampe depresi berat en otaknya dah rusak (bener2 rusak fisik lho) gak isa

tapi klo cepet2 dibawa ke psikolog ato psikiater bisa
jgn hopeless dulu ^^

reply francesco:
gw gak tau pastinya
cuman ni teori dah dipake di bagian psikolog

dan setau gw untuk teori itu bisa diambil
harus ad penelitian
dengan jumlah sampel lebih dari 5000 org

sisanya yah tinggal pengamatan
dengan berbagai kondisi

reply licht:
gak usah terlalu takut lha...
kan gak smua faktor berasal dari fase2 itu

faktor kedua terpenting adalah lingkungan
soo klo lingkungan u baik, kelainan gak akan muncul koq

hmmm, masalah mulut
jadi anaknya biarin aja maen2 cuman dibatesin en dikasih suplemen yang cukup jgn ampe sakit

trus diajarin pelan2 bahwa itu gak enak dan jorok XD
cara ngajarinnya mungkin harus tanya ke pakar XD

maap gw lom bisa jawab lengkap
tapi klo u tertarik bisa cari di inet hahahahah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: Pertanyaan seputar Perkembangan PSIKOSEKSUAL anak2   Tue Mar 04, 2008 9:23 am

mas lu inget maen2 ma feses pa gak??hehe..
tp mungkin aja pas lu mo maen2,,lgs dlarang ma nyokap lu..(kn dl lom ad apengetahuan bbgini)

truss,,thu bisa smbuh gk thu yg klaenan gt??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Pertanyaan seputar Perkembangan PSIKOSEKSUAL anak2   Tue Mar 04, 2008 7:05 am

rasanya dulu gw ga maen2 dgn feses deh
ini penelitiannya gmn caranya?

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Pertanyaan seputar Perkembangan PSIKOSEKSUAL anak2   Tue Mar 04, 2008 5:55 am

MENARIK SEKALII..wah info yang sangat berguna...><

Baru tau gue..tapi setelah gue pikir2..iya juga ya...Kita rasanya melewati fase2 itu...^^

Keep posting good info..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: Pertanyaan seputar Perkembangan PSIKOSEKSUAL anak2   Mon Mar 03, 2008 9:36 pm

very nice posting,,thx for contribute,,it means a lot for forumer (halah,,ky pidato bupati gw)

trus sposting bgtuan yh^^,,mnarik2!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Pertanyaan seputar Perkembangan PSIKOSEKSUAL anak2   Mon Mar 03, 2008 9:26 pm

arghh drewwwwwww..gw abis baca gtan jade stress n ga mau punya anak..repotttttttttttttt~ Shocked Shocked

bntr de..bneran tu kae gtu??
kaena dlo gw pas kecil ducuek"in aja jadinya biasa" aja..ahahaha

bntr de..yang fase memasukkan barng" ke mulut itu..kan ga bole terlalu cuek ga bole terlalu ngomel..jadi sebaiknya kalo tu anka masukin benda ke mulut qta mesti gmana???

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
monjayaki
Senior
Senior


Male
Jumlah posting : 187
Age : 28
Status in Family : a
PaNgGiLaN SaYaNk : b
FaVoRiT WoRd : c
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Pertanyaan seputar Perkembangan PSIKOSEKSUAL anak2   Mon Mar 03, 2008 9:08 pm

hahahahaha
klo mau kasih feedback u org bisa nanya atau kasih saran ke sini
^^

gw akan jawab sebisa gw

tapi maklumilah keterbatasan gw
karena berhubung gw juga masih mahasiswa dan masih belajar

jawaban gw gak akan sempurna XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pertanyaan seputar Perkembangan PSIKOSEKSUAL anak2   Today at 8:07 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Pertanyaan seputar Perkembangan PSIKOSEKSUAL anak2
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Perkembangan Yoga, dari Ritual India Kuno Hingga Latihan di Udara
» Pengaruh Musik Pada Anak
» Contoh Pertanyaan Khusus Bidang Pekerjaan
» Mega Kesulitan Jawab Pertanyaan Ekonomi dan Lupa Istilah Ekonomi

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lets Talk About ... :: S.E.X-
Navigasi: