IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Promo CeLLpHone

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Promo CeLLpHone   Mon Mar 10, 2008 6:01 pm

temen2, silahkan promosi ttg provider yang ada yha!
misalnya..
XL - buat pengguna XL tarif telepon Rp 600/jam ke sesama XL mulai dr jam 12 malam sampe 11.59 Smile
batas promo.. belum diketahui..


ada promo lain?
dr matrix, esia, ato apa gt???

skalian jadi bahan referensi juga.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Promo CeLLpHone   Mon Mar 10, 2008 6:25 pm

esia..sering thu kae ada potongan" diskon gtu..
3-asik smsnya..ampe hp ngehang..ohoho..
tapi yang d best c xl..zzzsebel de..giliran gw da mau pgi malah provider murah bgt..sbellll>><

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Promo CeLLpHone   Wed Mar 12, 2008 7:46 pm

tambahin dako punya
jam 11.00-18.59 Rp 1200 per jam
jam 19.00-22.59 Rp 1800 per jam

tarif di atas buat daerah pulau jawa, bali, n lombok
buat sumatra,sulawesi,NTT, papua & Ambon Rp 300 per jam

Fren Rp 700 per menit ke semua operator

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Promo CeLLpHone   Thu Mar 13, 2008 8:07 pm

gila..lama" gw drumah telp ga sah pake telp rumah..lgs aja pake HP..HIDUP XL!!!

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Promo CeLLpHone   Fri Mar 14, 2008 8:29 pm

emang tuh
parah
perang tarif gila2an

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Promo CeLLpHone   Sat Mar 15, 2008 2:41 am

Hahaha...trus sekarang bisa SMS online ke XL gratis..
Enaknya...^^
Gue trima juga lho promosinya^^
Soalnya gue bawa nomor XL gue kesini..hehehe

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Promo CeLLpHone   Sat Mar 15, 2008 4:33 am

di,
mau bayar brp lu bw xl ke sono?
ngisi pulsa dr sini?
g ga ngerti tuh yg sms online gratis
gmn sih?

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Promo CeLLpHone   Sat Mar 15, 2008 3:02 pm

bener banget.. XL skrg gi keren banget..
si leo juga bw xlnya ke seattle, gw juga lagi kmrn, en di seattle sana gw dpt provider local, so gw bs pake XL dsana..

anw, rit, flexi Rp 700 permenit termasuk mahal ga c?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Promo CeLLpHone   Sat Mar 15, 2008 3:45 pm

ke mana dulu?
kl ke sesama mahal
tp
kl ke operator lain cukup murah
kyk fren dong tuh tarif?

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Promo CeLLpHone   Sat Mar 15, 2008 5:48 pm

lihat content nya..ada provide yang bil semenit 700..tapi ga itungan detik..jadi lu blom abis semenit tetep diitung sedetik...
fren kae gtu..kalo flexi ga taw..
anyway..xl dluar bsa yah??
bsa gw aktifin dunk di jerman?

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Promo CeLLpHone   Sun Mar 16, 2008 11:46 am

emm...
XL gue ga gue pake buat telp atau SMSan lahh..
cuma buat trima SMS dari Indo kebanyakan...
Jadi klo ada temen yang mau SMS gue, kan gratis..hehehe
Tapi tetep klo lu SMS ke indo kena 4000
Telp dari LN ke Indo, rasanya blom bisa deh XL..ataw harus daftar khusus..dan yang pastinya mahal banget..

Isinya electronic, minta diisiin dari Indo...
untuk idupin XL lu aja, perbulan cuma butuh 10rb...
Tambah masa tenggang, anggep 2 bulan lah...
Lumayan kann..hehehe

Duh, SMS dari comp itu..repot banget deh gue bacanya..
jadi pake messenger nya mereka gitu...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Promo CeLLpHone   Mon Mar 17, 2008 7:44 pm

ternyata lu peduli jg sama temen2 lu yg di sini
udah numpuk brp ratus ribu tuh pulsa lu?

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Promo CeLLpHone   Tue Mar 18, 2008 4:05 pm

haha..jadi binun..tar gw bawa XL gw ga yah??

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Promo CeLLpHone   Thu Mar 20, 2008 9:42 pm

kl ada yg bs rutin ngisiin XL lu sih blh2 aja lu bawa
tp kl ga ada
mending ga usah
repot...

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Promo CeLLpHone   Today at 5:14 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Promo CeLLpHone
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Open Trip Pulau Peucang 4 - 6 Mei 2016 [ PROMO ]
» Open Trip Pulau Tidung 9 - 10 april 2016 [ PROMO ]
» Open Trip Pulau Harapan 30 April - 1 Mei 2016 [ PROMO ]
» Open Trip Green Canyon 6 - 8 Mei 2016 [ PROMO ]
» Open Trip Pulau Tidung 6 - 7 Juli 2016 [ PROMO ]

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Hobbies en Lifestyle :: TechnoCity-
Navigasi: