IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 temen2 tulung bantu saya @_@!!!!!!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
iBhaM
Emperor
Emperor


Jumlah posting : 429
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : IbhaM NduT
FaVoRiT WoRd : WTF
Registration date : 20.11.07

PostSubyek: temen2 tulung bantu saya @_@!!!!!!!!!   Thu Mar 20, 2008 2:38 pm

eh tmen2 gw pnya problem neh...kan gw ama 2 tmen gw sewa satu unit aptmen gitu..pokoknya hidup kami tntram dan damai deh klo cuma bertiga gini..tiba2 munculah tmen gw neh 1..dy smoker gitu suka nyemok di Unit gw dan mnyebabkan ruangan2 kita jadi bau rokok..baju gw bau rokok, bhkan jemuran gw di depan pun trkena imbas dari asap rokok itu (bayangin gw udah nyuci cape2 byr ga bau lage malah jadi bau asap rokok lage). dy bukan tinggal di Unit gw sebnya tpi suka ngnp di kamar tmen gw itu...udah gitu boker molo di tmpt gw dan bau bngt lage huek males bngt deh ama tuh org..udah kyk unit dy ajah ambil kunci temen gw ini jadi isa dateng k unit gw seenaknya gitu..pokoknya nyusahin abiz deh..klo ga ada baju lage, minta dipenjemin baju tmen gw gitu, srg sotoy dan sok seru gitu..masalahnya dy udah punya kamar sndiri sebnya di lantay atas tpi roomatenya dy ga enak gitu...dah punya cewe juga..dan resenya adalah klo dy lage mkan gitu, klo dy ada tmen laennya yg smokers juga, dy ninggalin kita..jadi istilahnya neh bocah itu baru bilang tmen klo lage butuh, klo lage ada senenk ama temennya dy ga bakalan k kita2..mknya rese bngt...klo dy lage butuh baju, klo lage mau pinjem ini itu baru deh cariin kita..

gmn yah cara byr dy jera dan sadar?? kita ber3 udah sindir2 dy byr cari unit ndiri, dah dsindir2 mngenai ini itu tpi orgnya batu bngt.leuh gw dah empet abiz ama dy, suka maen2in hape dan laptop gw gitu klo gw lage kluar..

pliz guys i really need your help *_*

PS: klo misal gw salah tmpt bwat taro topik ini kasi tahu ajah yah jgn di delete atau di lock,,,,,gw butuh saran low2 pade^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: temen2 tulung bantu saya @_@!!!!!!!!!   Thu Mar 20, 2008 4:45 pm

u be3 da pada spakat mau "ngusir" dia kan??
napa ga to the point aja ngom ama dia??dia chinese or??
org macem kae gtu ga bsa hanya disindir..harus ditindak tegas..

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iBhaM
Emperor
Emperor


Jumlah posting : 429
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : IbhaM NduT
FaVoRiT WoRd : WTF
Registration date : 20.11.07

PostSubyek: Re: temen2 tulung bantu saya @_@!!!!!!!!!   Thu Mar 20, 2008 5:44 pm

ow iyah seh..nah itu dy..gw ber 3 seh udah risih bngt..yg pasti kita ber3 tuh pnah nyindir gini...."nah giliran da ga ada tmen baru lo ksini..hehehe.." nah itu dy, gw mau tmbahin kasus lage.,.ne anak neh emg suka sok seru gitu..chinese seh tpi srg bgaul ma huana gitu. dy tuh mule ngerokok dsini gw rasa byr isa dket ama huana2 gitu dsni..nah krna dy bgtu bnyk org yg ga suka ma dy...dy ud punya black reccord deh pokoknya..hehehhee...nah klo nanti kita ngmgnya kras takutnya dy malah ga ada tmen lage gitu..mungkin diomongin baik2 ajah ap yah??....minnta example kira2 contoh kata2 baik bwat diiomongin k dy kyk gmn yah??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: temen2 tulung bantu saya @_@!!!!!!!!!   Thu Mar 20, 2008 8:04 pm

btw buat admin n mod" lain..maap yah aga menyinggung sara..ga ada maksud:p..

ngomna gini
"eh..qta mau ngom..u ajak ngom be4..jade rada kroyok dia..bil kae gini"u tau ga??slama ini qta risih bgt loh lu ngerokok..masuk kluar unit ini sembarangan..lu ngerasa ga qta risih ama lu??maap bgt..bukanya qta ngusir..tapi qta da coba sabar ama lu..n brusaha nyindir biar lu tau n sadar ndiri..tapi ternyata lu ga brubah..maen" ksini bole aja..tapi no smoking pliss..n jgn ni kamar kae kamar u..seenak"nya pake.."..

mnurut gw kae gtu..kroyok dia..temen u juga bantu ngom bam..jade die terpojok n ga sempet keluarin kata perlawanan..
(jahat amat gw)..
ahaha/...
liat aja responya kae gmana..

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cicil
Junior
Junior


Female
Jumlah posting : 99
Age : 25
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : cil, gi, goofy
FaVoRiT WoRd : semua org bs berubah & penyesalan selalu datang terlambat
Registration date : 28.02.08

PostSubyek: Re: temen2 tulung bantu saya @_@!!!!!!!!!   Thu Mar 20, 2008 8:15 pm

hadu2...
kl g blg
jangan mpe kroyok gt
g suka c saran licht
tapi
ks ksempatan dia ngmg la
jd jgn cm lu ber3 aj yg mojokin dia
tapi ada komunikasi antar lu beremjpat
pkknya
lu bilangin dia jujur aj
ga usa pake sindir2 lage
pkknya 2 d point d
bisnya mnurut crita lu
sindiran ud ga guna lage c
ahahaha...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iBhaM
Emperor
Emperor


Jumlah posting : 429
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : IbhaM NduT
FaVoRiT WoRd : WTF
Registration date : 20.11.07

PostSubyek: Re: temen2 tulung bantu saya @_@!!!!!!!!!   Thu Mar 20, 2008 9:00 pm

iyh emng tuh pala batu gila..hehehehee..nanti deh gw omongin ma house mate gw dolo baru nmgng ma dy gitu tar..hehehehe..gw ga masalah rokoknya sebnya emng dah byasa seh namanya kul bnyk smoker gitu hehehehe...cuma dy tuh ngerokok bukan di tmpt dy..kuar dulu kek kmn gitu jgn di unit gw..kan asepnya kena baju gw dll gitu..mls bngt mkny-_-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: temen2 tulung bantu saya @_@!!!!!!!!!   Thu Mar 20, 2008 9:15 pm

Neh ya..
Bam..
Itu unit lu kan??
Artinya lu ada kekuasaan di tempat lu..
Dia klo nyemok sembarangan di rumah lu..
Ya lu bilang donk, jgn ngerokok disini, tapi diluar..

Terus..kalo dia pake2 barang lu tanpa ijin..
Kalo ketawan sama lu, lu tegur..
Bilang, lu ga suka barang lu dipake tanpa ijin...

Ngomong to the point..
Ga usah pake sindir2an..
Klo tuh orang mukanya tebel, pake sindirian tuh ga mempan..

Trus jutek2in aja...
Kalo dia mau pinjem baju..
bilang aja bajunya blom di cuci semua...
Ataw bilang bajunya maw dipake..

Kalo di sok deket gitu...
Bilang "apaan seh"

Intiny seh, jutek2in aja..
ntar dia juga merasa ga enak sendiri..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: temen2 tulung bantu saya @_@!!!!!!!!!   Thu Mar 20, 2008 9:48 pm

lgsg to the point
trus
tempel stiker gede2 no smoking
biar dy tau kl di situ ga blh ngerokok
trus
apa lg ya??
bingung
pokoknya
lu mesti ngomong ma dy aja
udah gt
pas lg ngomong ber-4
jgn kasi kesempatan dy ngerokok n kl bs
tiap ke tempat lu
sita dulu rokoknya
tp
pas ngomong ber-4 kasi kesempatan dy jg buat jelasin

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: temen2 tulung bantu saya @_@!!!!!!!!!   Thu Mar 20, 2008 10:33 pm

dah,,tgl blg aja no smoking here!!
lap top dpnjem,kasih aja pssword, blg aja lu rog yg gk suka brg2 pribadi lu (hp, latptop) dliat2 ma org laen,,

tegas, tp jgn nyakitin org,,
sumday maybe we will need their help,who knowS??Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iBhaM
Emperor
Emperor


Jumlah posting : 429
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : IbhaM NduT
FaVoRiT WoRd : WTF
Registration date : 20.11.07

PostSubyek: Re: temen2 tulung bantu saya @_@!!!!!!!!!   Thu Mar 20, 2008 10:39 pm

heheheheh..iy mmg dy klo udah mau bakar rokoknya gw pasti ngajak jalan kluar gitu jadi dy klo mau smoking jg udranya ga di ruangan gw..hehehehe..duh gw udah blg yg jgn ngerokok di unit itu, dy malah blg iye..iye..gw rokok dluar..taunya malah k beranda gw tmpt gw jemur cucian..euh parah deh tuh bocah gemblung..udah gw jutek2in bngt kale..bukan sindiran kecil, udha emng gw sindir g nancep tpi mmg seh kykna yang gw tangkep dari lo pada kykna emng gw harus ngemeng yg straight ama dy klo ga suka ada kehadiran dy yg bwa sial itu ksini hehehehe..^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: temen2 tulung bantu saya @_@!!!!!!!!!   Thu Mar 20, 2008 10:47 pm

hmp,,tp pk cara yg benar,mksd gw ttur katanya,,hehe,,
n yg spt blg dl lr ma tmen lu yg bawa dy ksana??hwhwhw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
obat kuat ampuh
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 138
Age : 31
Status in Family : singel
FaVoRiT WoRd : indonesia
Registration date : 01.12.11

PostSubyek: Re: temen2 tulung bantu saya @_@!!!!!!!!!   Sun Dec 18, 2011 8:40 am

INFO KLIK DISINI
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.griyaklinikpasutri.com
tokosengswie
Newbie
Newbie


Male
Jumlah posting : 34
Age : 35
Status in Family : bos
PaNgGiLaN SaYaNk : ayoong
FaVoRiT WoRd : www.pelangsingherball.blogspot.com
Registration date : 19.12.11

PostSubyek: Re: temen2 tulung bantu saya @_@!!!!!!!!!   Mon Dec 19, 2011 2:41 pm

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pelangsingherball.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: temen2 tulung bantu saya @_@!!!!!!!!!   Today at 4:57 am

Kembali Ke Atas Go down
 
temen2 tulung bantu saya @_@!!!!!!!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Kamu Bosan Menjomblo?
» Sajak Bisu untuk Cinta
» Aktivitas Fisik Bantu Perbaiki Perilaku Anak Hiperaktif
» Mengapa Pria Malas Bantu Bersihkan Rumah
» Makanan yang Bantu Bakar Lemak Saat Tidur

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lets Talk About ... :: DuNiA CoWoQ-
Navigasi: