IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Ur Favorite PeT

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Your Favorite PeT?
Anjing
59%
 59% [ 10 ]
Kucing
18%
 18% [ 3 ]
Ikan
12%
 12% [ 2 ]
Burung
0%
 0% [ 0 ]
Hamster
11%
 11% [ 2 ]
Iguana
0%
 0% [ 0 ]
Ular
0%
 0% [ 0 ]
Tikus
0%
 0% [ 0 ]
Serigala
0%
 0% [ 0 ]
Monyet
0%
 0% [ 0 ]
Total Suara : 17
 

PengirimMessage
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Ur Favorite PeT   Wed Dec 19, 2007 12:01 pm

waktu itu tetangga g ada
tp udah abis di bagi2

entar kl ada lagi lu mau?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Ur Favorite PeT   Wed Dec 19, 2007 7:12 pm

mao dunk^^
anjing jenis apa??
hah??cicek brantem??
1 taun??kura" u dikasi makan apa??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Ur Favorite PeT   Wed Dec 19, 2007 7:39 pm

mauuu doonkkk... anjingnya jenis apa?
tp gw gak mw loh anjing yang jenis golden, kata temen gw ribet banget ngurusinnya..
makannya aja sebaskom skali makan, trus tiap hari minimal 1jam kudu ajak tuh anjing jalan2, biar kakinya gak lemes ato gmn gt..
ato gak, rumah lo mesti ada pekarangan biar tu anjing bisa lari2..

yang repotnya, kalo uda gede, tu anjing kalo bediri setinggi gw.. kalo dari kejauhan dia lari2 trus lompat ke gw en kakinya dipundak gw, gwnya bisa jatoh.. wkwkwkkwk


Terakhir diubah oleh tanggal Wed Dec 19, 2007 8:04 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Ur Favorite PeT   Wed Dec 19, 2007 7:59 pm

bales jgn cuma sebaris..

eh yah..kadang gw binun de..anjing kok punya sertifikat gtu??
buat apa??
katanya kalo ga ada sertifikat lbh murah..
n katanya di sertifikat itu kayak akte lahir..swt dah--"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Ur Favorite PeT   Wed Dec 19, 2007 8:06 pm

hlo? emang penting yah sertifikat? buat apa? toh kan bikin mahall..
kalo misalnya gw dapet anjing dr orang kan gak ada sertifikatnya kalo baru lahir..
gw jadi inget ama anjing cc gw, anjingnya thu menang lomba ini itu,dr anjing paling sehat lincah lha.. bikin iri aja dhe.. hehehe
piala tuh anjing bisa lebih banyak drpd piala majikannya.. Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Ur Favorite PeT   Wed Dec 19, 2007 8:39 pm

katany kalo ada sertifikat harag lbh mahal n juga katanya keturunan jelas..swt..
golden retriever..lucu lagi..ramah bgt..dlo gw les,di rumah guru gw ada golden retriever.lucu de..tiap x gw dtg disambut gtu..
ada lagi tekkel..kalo jalan pantatnya goyang"..hwhwhw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Ur Favorite PeT   Wed Dec 19, 2007 8:48 pm

tekkel yang kayak gmn yah?
emang c lucuu, lucu bangeeett.. gw suka banget jenis golden kalo masih kecil, imoetz,en menggemaskan. tapi ngurusinnya itu loh, dari makanannya aj gilee.. banyak bgt, belom lagi kudu ajak jalan2..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Ur Favorite PeT   Thu Dec 20, 2007 12:04 am

ya plihara binatang sama kayak plihara anak..

jadi kalo mau bertanggung jawab utk satu binatang, artinya lu hrs siap makanannya, sama ajak jalan2 donk..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Ur Favorite PeT   Thu Dec 20, 2007 9:43 am

ajak jalan2nya itu yang mungkin saia gakk sempet.. lagian mo ajak jalan kmana coba..
depan rumah aj ud jalan raya, kluar dikit takut keserempet ini itu..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Ur Favorite PeT   Thu Dec 20, 2007 4:04 pm

rumah lu susah sih tempatnya
pinggir jalan gede
kayak di rumah g dong
anjing2 pada di lepas aja
jalan2 di gang rumah g
trus bisa pulang lg

wkt itu sih campuran
udah ga tau apa lg
campur2
emak bapaknya aja ga satu jenis
trus emak bapaknya jg hasil capuran jg
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Ur Favorite PeT   Thu Dec 20, 2007 9:58 pm

eh?
keren amat bsa dilepas gto??
jenis apa??
hik..
kok pada kebanyakan demen anjing c??
kucing kan lbh lucuuu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Ur Favorite PeT   Thu Dec 20, 2007 10:07 pm

kucing tuh manja rit.. emang sih gw gak perna pelihara kucing jadi kurang tau. tp katanya, kucing suka nyolong makanan, trus manja banget..
katanya nih, hewan bs mencerminkan kepribadian pemiliknya.. contohnya anjing en kucing..
anw, bisa dibahas dsini ato mo dibahas ditmpat lain? takut OOT.. heheehhe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Ur Favorite PeT   Fri Dec 21, 2007 1:04 am

duh, cewe jangan ya plihara kucing..kasian anak kau ntar...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Ur Favorite PeT   Fri Dec 21, 2007 8:17 pm

dibahas dsini ajamank uda oot yah?kan qta lagi bicarain pliharaan..
kucing itu lucu..saya suka skali..
brarti gw manja dunk??--"
iyeh..gw pgn piara tapi takut kena toxoplasma..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Ur Favorite PeT   Sat Dec 22, 2007 9:21 am

katanya temen gw, cewe yang pelihara anjing, kpribadiannya cenderung kuat, tegar..
kalo ada something gt ama hubungannya dgn co, pasti dia jd org yang kuat..
malah dia yng pny sifat ngelindungi gt..
kalo ce pelihara kucing, sifat cenderung manja, lembek, gampang nangis en down pas dputusin hla am co nya..

itu c kata temen gw..
kpribadiannya sesuai hewan peliharaan,,
gw gak tw juga, soalnya ada kok tmn gw yang pelihara kucing tp anaknya gak manja2 gt. hehehe

tp kalo emang bener, kalo gt penikmat kura2 pasti orang plegmatis, demennya yang slow en penuh ksabaran.. Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Ur Favorite PeT   Sat Dec 22, 2007 9:54 am

kalo anjing itu setia sama pemiliknya
trus anjing bisa tau sapa yang sayang/suka sama dia n sapa yg ga suka
walaupun itu bukan tuannya, dia bakal nurut kalo di panggil sama orang yg sayang/suka sama dia

kl kucing cuma setia sama yg kasi makan
kl ada org lain yang kasi makan lebih enak dr yang punya,
dia bakal pindah tuan

itu yang g tau
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Ur Favorite PeT   Sat Dec 22, 2007 7:09 pm

its not about d pet, but d ownernya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Ur Favorite PeT   Sat Dec 22, 2007 10:10 pm

yah..brarti gwe mesti piara anjing dunk biar though..
btw kalian..ada yang demen ama uler kagak??
kalo gw perhatikan uler itu lucu juga..
ama iguana juga^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Ur Favorite PeT   Sat Dec 22, 2007 10:23 pm

wah.. lo stress gara2 kbanyakan liat uler am iguana di petshop gm yah rit??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Ur Favorite PeT   Sun Dec 23, 2007 7:11 am

wah rit...ati2 loe, suka sama uler trus plihara uler ntar bisa jadi siluman ular putih..pai su cen..
hehehe

gue suka binatang klinci seh..abisnya dia bersih..lucu pula..hehe..cuma suka bandel..BAB sama BAKnya sembarangan..huh

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Ur Favorite PeT   Sun Dec 23, 2007 10:00 am

gw c juga suka klinci, enak, lembut, ndut, imut2, sk loncat2.. tp gw gak mw pelihara, abis kalo klincinya meninggal gw bs sedih banget...
pengalaman thu, klincinya kasihan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Ur Favorite PeT   Sun Dec 23, 2007 10:53 am

haha..kalo gitu jgn plihara binatang sekalian..smua binatang kan pasti mati punya..tapi jgn mati karena dibunuh donk...
Ahhh...kangen sama klinci gue..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Ur Favorite PeT   Sun Dec 23, 2007 5:25 pm

dlo u piara klinci??
warna apa??
kok mati??
uda brapa lama?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Ur Favorite PeT   Tue Dec 25, 2007 6:32 pm

kl pelihara kelinci tp ga punya taman yg cukup untuk kelincinya lari2 ya susah

jd inget lagunya
"Gang Kelinci"
ada yg punya?

kl lahan di rumah terbatas,
meding pelihara yg di dlm aquarium atau kandang (hewan2 kecil gt deh)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Ur Favorite PeT   Tue Dec 25, 2007 9:51 pm

gw jadi pengen pelihara anjing, kucing am klinci trus hamster..
dari yang ukuran gede smpe kecill..hehehe..
td gw kerumah om gw, dsaana dy plihara kucing ada anak2nya..so cuteeee
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ur Favorite PeT   Today at 5:10 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Ur Favorite PeT
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 6Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Hobbies en Lifestyle :: Animal and Plants-
Navigasi: