IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 film yang telah membuat youtube dll ditutup..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: film yang telah membuat youtube dll ditutup..   Thu Apr 10, 2008 6:29 pm

http://www.dailymotion.com/video/x4x2ov_fitna-the-english-version_news

gila..bgini bsa" perang dunia ke 3 meletus..
film ini dibuat oleh anggota parlemen belanda..gw lupa namanya sapa..

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: film yang telah membuat youtube dll ditutup..   Thu Apr 10, 2008 6:48 pm

thats just a movie,,
balik lg ke yg nonton,,kl pkiran sempit pasti ditangeepin serius,,
lagian apa c artiny film??
biarpun yg buat ttp agak bodoh mnurut gw,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
monjayaki
Senior
Senior


Male
Jumlah posting : 187
Age : 28
Status in Family : a
PaNgGiLaN SaYaNk : b
FaVoRiT WoRd : c
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Re: film yang telah membuat youtube dll ditutup..   Thu Apr 10, 2008 6:51 pm

gak akan perang dunia gara2 film sekonyol itu rit

jangan kemakan roy suryo 'yang pengen dibacok' ama muhammad nuh 'yang gay'

mereka dapet gelar gituan gw juga gak tau dapet dari mana XD


lagian yang tersinggung cuman org kepo yang berasa diungkit :p

gw aj gak peduli
dan gw gak akan kemakan ama film begituan lalu gw perlakukan org2 islam kek teroris

kan gak masuk aka;
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: film yang telah membuat youtube dll ditutup..   Sun Apr 13, 2008 10:32 pm

tau
aneh2 aja
responnya terlalu xtrim
ga usah di tanggepin smp segitunya kali
kl gt
apa yg di dalem film itu bener
sampe2
mesti di larang smp segitunya

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: film yang telah membuat youtube dll ditutup..   Mon Apr 14, 2008 10:24 pm

tapi mayan ngeri gw..takut perang dunia ke 3..
smuanya saling menghujat..
swt..manusia kok makin tahun makin jahat yah??

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
monjayaki
Senior
Senior


Male
Jumlah posting : 187
Age : 28
Status in Family : a
PaNgGiLaN SaYaNk : b
FaVoRiT WoRd : c
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Re: film yang telah membuat youtube dll ditutup..   Tue Apr 15, 2008 4:23 pm

memangnya ada saling hujat y rit ???

stau gw konten itu video dibuat orang belanda
isinya mengenai ayat2 seh kata bokap gw bener

tapi stau gw cara mengartikannya rada salah XD

jadi jgn pernah berasa gitu lha (saran bwat pejabat2 kita)
mending urusin yg LEBIH>>>>>> PENTING


oh iy rit

klo sempet baca deh

http://tolololpedia.wikia.com/wiki/Fitna
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: film yang telah membuat youtube dll ditutup..   Wed Apr 16, 2008 6:00 pm

hum..bukanya itu film ttg menjelek"an islam??
parah..ngeri gw yang pas liat wtc rubuh..gila..kameramenya heboh..

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: film yang telah membuat youtube dll ditutup..   Wed Apr 16, 2008 6:06 pm

aduh..itu web tolol bgt

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
monjayaki
Senior
Senior


Male
Jumlah posting : 187
Age : 28
Status in Family : a
PaNgGiLaN SaYaNk : b
FaVoRiT WoRd : c
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Re: film yang telah membuat youtube dll ditutup..   Thu Apr 17, 2008 5:23 pm

mereka menjelekan islam radikal

kecuali indo berasa baru die bakal ngomel2

*sigh* ....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: film yang telah membuat youtube dll ditutup..   Fri Apr 18, 2008 12:21 am

Sekarang kan masalahnya kenapa tuh orang bikin film kyk gitu??
Kalo orang Islam radikal ga berbuat yang macem2 seperti terorisme, ga ada akan orang yang bikin film model begituan..
Jadi jangan salahkan pembuat filmnya, tapi lebih salahkan orang2 islam yang telah "disgrace" agama mereka...jadi dipandang jelek sama orang laen..

Emank tetep seh harus disalahkan pembuat filmnya...kenapa dia buat juga..
Tapi kan ini juga sebagai refleksi buat orang2 islam...
Bener atau ga isi dari Quran itu, kita ga tau..
tapi kalo ada kata bunuh atau musnahkan seperti yang ada di film tsb, tetep aja kan membunuh atau memusnahkan dalam konteks apapun...

Lagian walaupun ada kata2 yang di ilangin sama dia, tapi kan pasti di mengutip kata2 atau kalimat2 dari Quran..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: film yang telah membuat youtube dll ditutup..   Tue Apr 22, 2008 2:00 pm

sebenernya tuh film emang kenyataan
tp org2 indo ga mau nerima kenyataan sampe presidennya jg

tau kasus tibo cs yg di hukum mati n setelah eksekusi baru ketauan kl mereka sama sekali tidak terlibat n tidak bersalah?

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: film yang telah membuat youtube dll ditutup..   Tue Apr 22, 2008 9:16 pm

Yaaa...Wajar aja klo mereka ga mau terima..
Namanya juga kejelekan, sapa yang mau dibuka2 dan disebar luaskan...
Kan namanya bikin muka mereka tercoreng sendiri...
Yoz, lebih tepatnya tuh film dibuat berdasarkan kenyataan dan fakta2 yang ada.. istilahnya ada buktinya..

Wah, kasus itu seh bener2 deh...
Belom ada kejelasan, tapi dihukum mati..
Kayak nyawa orang itu murah banget...
Disini aja nyawa orang itu penting banget...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: film yang telah membuat youtube dll ditutup..   Sun Jul 27, 2008 7:48 pm

btw,
knp tiba2 berita nih film ilang ya?
yg nutup youtube kan cm org indo
aneh2 aja org indo

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: film yang telah membuat youtube dll ditutup..   Sun Jul 27, 2008 8:24 pm

ga
negara2 berbasis Islam lain jg ada yg nutup youtube dan site lain

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: film yang telah membuat youtube dll ditutup..   Today at 8:06 am

Kembali Ke Atas Go down
 
film yang telah membuat youtube dll ditutup..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Makanan yang Bisa Membuat Mood Bagus
» Budayawan WS RENDRA telah Tiada
» Ada Lima Tanda Pria Ingin Putus Hubungan
» Membuat kombinasi warna web yang harmonisi
» Memperbaiki Hubungan Yang Rusak

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lets Talk About ... :: The Earth-
Navigasi: