IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Masuk kedokteran... Pasti kaya???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
-Handi.cxh-
Guest
Guest


Male
Jumlah posting : 2
Age : 26
Status in Family : son..
PaNgGiLaN SaYaNk : Huey...
FaVoRiT WoRd : Success is 10 percent inspiration and 90 percent perspiration
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Masuk kedokteran... Pasti kaya???   Sat May 10, 2008 10:15 pm

Temen2 mau nanya dunk.... Gw sering banget denger kalo orang2 bilang... mendingan masuk kedokteran pasti ke depannya cerah n cepet kaya... Bahkan gw denger di luar negeri aja Fakultas Kedokteran tuh syuuulit sekali masuknya saking orang yang mau masuknya bejibunnya minta ampun.....
Lw orang setuju gak dgn argumen ini???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
akiong
Head Of Class
Head Of Class


Jumlah posting : 215
Age : 27
Status in Family : anak bontot (kok pake beginian sih)
PaNgGiLaN SaYaNk : @...
FaVoRiT WoRd : nge*e!
Registration date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Masuk kedokteran... Pasti kaya???   Sun May 11, 2008 3:47 pm

Kalo dokternya jadi dokter yang rame sih ya kaya. Cuman kalo dokter kecil2an jg ga kaya2 amat.

Sebenernya dokter itu kan profesi yang membantu orang. Kalo motivasinya jadi dokter mao kaya kok rasanya motivasinya agak jelek ya.

Kalo mao kaya sih jadi businessman aja. Duit buat masuk kedokteran lu kumpulin, terus lu bikin usaha sendiri. Kalo emang lu punya kepandaian untuk masuk FK terkemuka, kemungkinan besar lu jg punya kepinteran untuk mengembangkan usaha lu. Kalo usaha lu udah berkembang, gw yakin pasti lebih kaya dari dokter. Buktinya orang terkaya di dunia bukan dokter kan?

Lagian, dokter gak melulu harus jadi dokter praktek yang dibayar. Ada dokter riset, dia neliti penyakit. Ada dokter yang tugasnya ngajar, jadi dosen di universitas2.

Di mana2 gak ada profesi yang menjanjikan seseorang menjadi kaya. Yang ada kalo mao kaya ya kudu kerja keras.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Masuk kedokteran... Pasti kaya???   Mon May 12, 2008 10:52 am

wdu.. kaga juga th..
kok gw uda jadi dokter tp peluang kerjanya masih di klinik2 dengan gaji yang mnurut gw gaji jadi SPG aja masi lebih gede.. wkwkwk..
kalo uda ambil specialist baru ada peluang lebih gede jadi cepet kaya th..
tp
biar cepet kaya, modal yang dikeluarin buat jadi 'kaya' itu brapa dulu..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Masuk kedokteran... Pasti kaya???   Tue May 13, 2008 7:40 pm

masuk dokter jd kaya?
harus kaya kali hihi

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Masuk kedokteran... Pasti kaya???   Wed May 14, 2008 3:08 am

Modal jadi Dokter harus gede..
Dari segi keuangan dan otak tentunya..
Peralatan dokter kan mahal2..

Kemudian..
Jadi dokter ga pasti kaya juga..
Sama aja boong kalo lu dah jadi dokter tapi ga ada pasien yang dateng ke elu..
Kalo lu jadi dokter bagus dan terkenal..udah pasti banyak orang yang dateng..ujung2nya duit masuk terus..

Jangan selalu assume that be a doctor (as "dokter") udah pasti kaya..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Masuk kedokteran... Pasti kaya???   Wed May 14, 2008 5:03 pm

kl jd dokter ke daerah terpencil gmn?
masih kaya tuh?hihi

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Masuk kedokteran... Pasti kaya???   Thu May 15, 2008 11:20 am

Nah...skrang tujuan jadi dokter itu apa??
Buat cari duit??
Yah..itu namanya melenceng dari tujuan utama seorang dokter donk..
Emank butuh kerja keras, dan uang yang banyak untuk jadi dokter..
Dokter itu mahal supaya bisa menutup uang yang udah di habiskan untuk menjadi seorang dokter..
Tapi kan tujuan utamanya buat menyembuhkan orang...

Di tempat2 terpencil juga biasa juga dokter2 itu dibayar pemerintah..(mungkin lhoo)
Dan udah psti jangan berharap dibayar banyak...

Kalo maw kaya, jadi businessman..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Masuk kedokteran... Pasti kaya???   Fri May 16, 2008 12:34 pm

[dS] wrote:

Tapi kan tujuan utamanya buat menyembuhkan orang...

ga setuju
sesuai quote dibawah ini :

"treating illnesses is why we became doctors, treating patients is what makes most doctors miserable" wkwkwk

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Masuk kedokteran... Pasti kaya???   Fri May 16, 2008 9:24 pm

no no no... tujuan seorang dokter bukan nyembuhin orang...
yang itu bisa disebut... latar belakang ingin menjadi dokter, buat sebagian orang, mereka mau jadi dokter coz percaya dengan anggapan dokter itu cepet kaya, or mereka suka ama kedokteran.. sedikit dengan niat mulia ' ingin menyembuhkan org sakit. thats all.'
kalo gw c, kalo pny niat mulia gt, gw cari yang enak buat gw en buat org.. gw mending jadi businesswoman yang sukses dengan duit segudang, then bayar dokter2 buat sembuhin org yang ngebutuhin.. gw kaya, dokter kaya, orang sembuh, orang senenk.. Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Masuk kedokteran... Pasti kaya???   Sat May 17, 2008 1:07 am

Hahaha...
Ya tergantung sapa yang liat lah..
Kalo gue bisa jadi dokter, pasti bukan karena gue pengen cari duit banyak2 dari penderitaan orang..(orang sakit kan kita dapet duit dari dia..dgn kata lain, supaya dokter dapet duit, orang laen harus sakit)

Misalkan gue mampu jadi dokter, gue pasti buat nyembuhin orang, walaupun duit itu penting juga...

Ada orang juga pikir jadi dokter itu kesannya keren...
tapi for sure, jadi dokter nggak pasti kaya

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Masuk kedokteran... Pasti kaya???   Sat May 17, 2008 10:34 am

d4k0 wrote:
sedikit dengan niat mulia ' ingin menyembuhkan org sakit. thats all.'
berarti dokter2 pada punya mesias complex dunk hihi
messias complex tuh keinginan untuk selalu menyelamatkan orang lain

gw lebih suka kl dokter punyanya rubik's complex hihi

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Masuk kedokteran... Pasti kaya???   Sat May 17, 2008 10:55 am

hahaha..tergantung pribdi masing"..kalo emank handal mah cepet kaya..
jgn kira cepet dapet duit trus masuk kedokteran aje gtu??
otak dodol!!!lu kira masuk dokter gampang??di indo aje yang aneh..anak ips aje bsa masuk kedokteran..hasilnya??yah kae di husada thu??pasien BISA MASUK GA BSA KLUAR!!!
kalo bner" minat ambil kedokteran..mending di luar..
banyak tmen" koko gw yang kedokteran crita..ternyata ilmu kedokteran dsini uda ketinggalan dibanding singapur dkk..

n kedokteran itu berat bgt..lu mesti kuat mental,ga kuat bsa" lu stress,lu mesti punya psikologi yang sehat..kalo ga sehat gmana nanganin pasien yang desperate ama penyakitnya??dll lah..ga cuma skedar kuat ngafal bio n jago ngebedah cuii..

GA STUJU BGT ..masuk kedokteran cepet kaya..bah..Quatsch!!

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Masuk kedokteran... Pasti kaya???   Sat May 17, 2008 11:00 am

hahaha..tergantung pribdi masing"..kalo emank handal mah cepet kaya..
jgn kira cepet dapet duit trus masuk kedokteran aje gtu??
otak dodol!!!lu kira masuk dokter gampang??di indo aje yang aneh..anak ips aje bsa masuk kedokteran..hasilnya??yah kae di husada thu??pasien BISA MASUK GA BSA KLUAR!!!
kalo bner" minat ambil kedokteran..mending di luar..
banyak tmen" koko gw yang kedokteran crita..ternyata ilmu kedokteran dsini uda ketinggalan dibanding singapur dkk..

n kedokteran itu berat bgt..lu mesti kuat mental,ga kuat bsa" lu stress,lu mesti punya psikologi yang sehat..kalo ga sehat gmana nanganin pasien yang desperate ama penyakitnya??dll lah..ga cuma skedar kuat ngafal bio n jago ngebedah cuii..
di kelas gw aja yang skrang..sepertigany mau masuk kedokteran..heran..
sama aje kae msuk psikolog..kalo mental diri ga sehat..mending ga sah masuk..
karena psikolog n dokter itu bner" profesi vital..ini berhubungan dgn kelngsungan hidup manusia..

GA STUJU BGT ..masuk kedokteran cepet kaya..bah..Quatsch!!

liat potensi diri lah..ga cuma dokter yang kaya..kalo mank mgkn lu ada potensi di bidang dagang..lu bsa kaya dsana,mgkn bidang saham,dll..
kalo mank g mau masuk kedokteran mdg ga sah..jgn cuma mikirin duit kaliii..kasian pasien lu org kelak..

wakaka..gw kok malah jade cramah??

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
monjayaki
Senior
Senior


Male
Jumlah posting : 187
Age : 28
Status in Family : a
PaNgGiLaN SaYaNk : b
FaVoRiT WoRd : c
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Re: Masuk kedokteran... Pasti kaya???   Sun May 18, 2008 8:06 am

emang mimpi klo jadi dokter bisa kaya

coba kita lihat dokter SUPER terkenal yg kaya
biasanya nanganin orang kaya dan disuruh cek2 yang gak perlu sehingga duitnya banyak

klo mau nolong biasanya pasien u 100 sehari tapi...
beberapa nunggak en tiap pasien bayar juga kecil
paling biaya konsultasi sekali dateng 10.000

jadi klo mau kaya, plis jgn jadi dokter
klo mau skalian jadi spesialis (on clik ato kulit dan kelaimn) itu baru bisa kaya banget
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Masuk kedokteran... Pasti kaya???   Sun May 18, 2008 8:18 pm

loh?
bukannya kl di indo yg bisa masuk rumah sakit itu harus berduit ya?

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
monjayaki
Senior
Senior


Male
Jumlah posting : 187
Age : 28
Status in Family : a
PaNgGiLaN SaYaNk : b
FaVoRiT WoRd : c
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Re: Masuk kedokteran... Pasti kaya???   Sun May 18, 2008 10:07 pm

iy klo RS

maksud gw praktek sendiri
u bisa dapet pasien 100 / hari
u ndiri yang nanganin tapi yah gitu, u gak bisa narik duit banyak2

kan yg dateng org miskin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Masuk kedokteran... Pasti kaya???   Mon May 19, 2008 7:29 pm

hmm
Rp 20.000 dikali 100 orang = 2 juta perhari
tapi dokter sekarang sih ada yg macem2 nerapin tarifnya
misal 50.000
kl pasiennya emang ga mampu minta semampunya aja

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Masuk kedokteran... Pasti kaya???   Tue May 20, 2008 1:30 pm

kaga kaya lho
bnyk dokter muda yg jadi pengangguran
banyak dpt contoh g
makanya g masuk kedokteran mau ngambil spesialis n spesialis yg jarang
kl ada yg masuk neurologi n jantung
bisa kaya tuh
indo msh kekurangan dokter2 itu..

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Masuk kedokteran... Pasti kaya???   Tue May 20, 2008 3:37 pm

francesco wrote:
hmm
Rp 20.000 dikali 100 orang = 2 juta perhari
tapi dokter sekarang sih ada yg macem2 nerapin tarifnya
misal 50.000
kl pasiennya emang ga mampu minta semampunya aja

kalo 1 hri dpoet 100??
kalo yang dtg org ga mampu??dokter mesti berjiwa mulia..

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Masuk kedokteran... Pasti kaya???   Tue May 20, 2008 7:16 pm

kan gw dah bilang
ada dokter2 yg kl ga mampu pasiennya bisa disuruh bayar semampunya taua benar2 gratis

tp ga tau ya kl di rs

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Masuk kedokteran... Pasti kaya???   Tue May 20, 2008 8:23 pm

RS??tai lah rs di indo..
ga bayar/ga lunasin dlo..=mati aja ke laut!!!!
nyawa manusia=duit???
org sekarat=bikin mati aja???
UGD rame=dokter lom dtg

pengalaman pribadi:
kornea mata gw pernah lecet n bengkak..ke HUSADA!!!!!!!
dalam keadaan mata gw berair..kesakitan,nyeri kalo kena cahaya..pokoke ga nyaman..daftar lewat telp..klinik dokter mata buka jem 5..pas nyampe sana..uda perjuangan bgt..mata gw kna angin sakit n perih bgt..pas nanya resepsionis.."maap..dokternya lom dtg"..qta nungguin..tau ga kawan2..dokternya dtg jem brapa??
jem 6..wow..ada org mau operasi gw rasa tu pasien da nyampe surga duluan..
pas nyampe..tu dokter malah ngomong sambil sdikit ngoceh..kalo ga ada bokap di blakang gw..uda gw ajak ribut kali tu dokter..tai babi!!!gw mase inget namanya!!bahkan kalo gw cemarin nama baik juga bisa!!!tae lah!!!

pengalaman nyata:
alm guru gw diserang penjahat..pala kejeduk di trotoar..otak bengkak..masuk UGD HUSADAAA!!!!(again)??masuk jem 3 sore..urus administrasi blabla..yah u know larr..operasi otak ga murah cuii..yah kluarganya care pinjeman dlo..n kalo ga lunas..beliau ga bsa masuk meja operasi..WOW!!!!akhirnya???jem 9 baru masuk ruang operasi..ampe jem 1 baru kluar..ckckck..
msuk ICU..bagian pala ada yang dibuka..spaya otak yang bengkak ga neken tempurung kepala..n??masuk iCU yang rame2..pala cuma dibungkus kasa tebel n ada tulisan "awas..jgn ditekan..tdk ada tempurung"..dare kain kasa itu kluar selang tebel isinya darah..mnurut gw..dalam keadaan otak kae gtu..bukanya mestinya diisolasi??masukin ke ruangan super steril..jade ga ada kuman masuk ke otak..apalagi cuma dilapisin kaen kasa gtu..gw pas jenguk liatnya lemes..padahal baru kmaren die ngobrol ama gw..
alhasil??beliau mninggal..
n parahnya lagi..pihak kluarga ditawarin..mau operasi lagi ga buat nutup tempurung otknya??biaya 25 juta..
hum..apa mreka ga punya persaan??uda ngilangin nhyawa..minta duit lagi??
ckckck..

tak bermaksud menjelekkan(tapi emank ada maksud c)
pliss..teman2 gw calon dokter..milikilah perasaan..


wakakaka..
PS:teman2..yang jurusan kedoktern..plisss..perbiki masa depan kedokteran indo..jgn kae gtu...

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Masuk kedokteran... Pasti kaya???   Tue May 20, 2008 8:26 pm

setau gw mulai ada perubahan deh skrg
rs mulai memberi pertolongan pertama dulu
apa gw salah denger?

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Masuk kedokteran... Pasti kaya???   Tue May 20, 2008 8:35 pm

ntah..ini c data" yang gw trima staun lalu..

ga cuma husada loh..
pertmina juga..
suami guru jerman gw kan kanker paru2..skarat gtu..uda mau mninggal..malah dicabut infusnya..katanya uda ga ada harapan..mati de..
swt..

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Masuk kedokteran... Pasti kaya???   Tue May 20, 2008 8:38 pm

sebenernya blom tentu dokternya jg sih
bs jg rumah sakitnyayg nentuin gt

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Masuk kedokteran... Pasti kaya???   Tue May 20, 2008 8:39 pm

hahah..bgitulah..no comment..
jade yangmau masuk kedokteran..jgn cuma mikir duitnya aja plis..mikirin nyawa org juga..

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Masuk kedokteran... Pasti kaya???   Today at 1:01 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Masuk kedokteran... Pasti kaya???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Kerja Online di Excenza, pasti dapet Gaji!!!
» Cerita tentang Jin
» Jibril masuk dalam DPO
» Pendakian Gunung Rinjani (ala Backpacker) 13-17 Mei 2015 (low budget dan pasti berangkat)
» OPEN TRIP GUNUNG BROMO 13 - 14 Juni 2015

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lets Talk About ... :: Dunia Pendidikan-
Navigasi: