IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 If You Have Music Group,Vocal group,Band,etc

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: If You Have Music Group,Vocal group,Band,etc   Wed May 14, 2008 5:28 pm

Temen2,lg iseng2 nih
kl kalian punya band,vocal group,orchestra,dll
kalian mau namain apa dan kenapa?hehe

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
akiong
Head Of Class
Head Of Class


Jumlah posting : 215
Age : 27
Status in Family : anak bontot (kok pake beginian sih)
PaNgGiLaN SaYaNk : @...
FaVoRiT WoRd : nge*e!
Registration date : 03.03.08

PostSubyek: Re: If You Have Music Group,Vocal group,Band,etc   Wed May 14, 2008 8:54 pm

dulu sempet kepengen punya.
namanya refugee...band rohani gitu maunya dulu.
refugee kan artinya pengungsi...jadi kita narik diri dari dunia, "ngungsi" ke Yesus. yaaa...beda2 tipis sama retreat lah, kan kita kalo mau mendekatkan diri ke Tuhan biasanya bikin acara retreat tuh...retreat = kabur, refugee = ngungsi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Antonius
Junior
Junior


Jumlah posting : 67
Age : 27
Status in Family : 2nd Son
Registration date : 20.12.07

PostSubyek: Re: If You Have Music Group,Vocal group,Band,etc   Wed May 14, 2008 10:08 pm

List-On Band...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: If You Have Music Group,Vocal group,Band,etc   Thu May 15, 2008 9:01 am

akiong wrote:
dulu sempet kepengen punya.
namanya refugee...band rohani gitu maunya dulu.
refugee kan artinya pengungsi...jadi kita narik diri dari dunia, "ngungsi" ke Yesus. yaaa...beda2 tipis sama retreat lah, kan kita kalo mau mendekatkan diri ke Tuhan biasanya bikin acara retreat tuh...retreat = kabur, refugee = ngungsi...
wew unik juga ya, orang kl ga tau artinya bisa dikira pengungsi lo hihi

Antonius wrote:
List-On Band...
artinya apa tuh?

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
akiong
Head Of Class
Head Of Class


Jumlah posting : 215
Age : 27
Status in Family : anak bontot (kok pake beginian sih)
PaNgGiLaN SaYaNk : @...
FaVoRiT WoRd : nge*e!
Registration date : 03.03.08

PostSubyek: Re: If You Have Music Group,Vocal group,Band,etc   Thu May 15, 2008 11:03 am

bwakakakaka. List-On....

bang fran skul di smak3? kenal gak bpk liston?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: If You Have Music Group,Vocal group,Band,etc   Fri May 16, 2008 12:37 pm

oh liston band toh hahahahahaha
saya dulu skul di smuk3
iya2 baru ngerti gw hahaha

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: If You Have Music Group,Vocal group,Band,etc   Tue May 20, 2008 1:08 pm

dih..
masa mau pake nama itu??
ga aneh ya??
hahaha

alther
always together
krn g pengen grup musik ini ga pecah2
selalu bersama

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: If You Have Music Group,Vocal group,Band,etc   Tue May 20, 2008 7:23 pm

yah abis namanya apa lagi?
wong yg ngajar pak liston hihi
btw kl udah lulus mah pecah kali

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iBhaM
Emperor
Emperor


Jumlah posting : 429
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : IbhaM NduT
FaVoRiT WoRd : WTF
Registration date : 20.11.07

PostSubyek: Re: If You Have Music Group,Vocal group,Band,etc   Sat Jul 05, 2008 10:26 pm

akiong wrote:
dulu sempet kepengen punya.
namanya refugee...band rohani gitu maunya dulu.
refugee kan artinya pengungsi...jadi kita narik diri dari dunia, "ngungsi" ke Yesus. yaaa...beda2 tipis sama retreat lah, kan kita kalo mau mendekatkan diri ke Tuhan biasanya bikin acara retreat tuh...retreat = kabur, refugee = ngungsi...


gw inget tuh refugee..gw ampir jadi drumer nya..hxhxhx..keong, lo klo balik kita jadiin ajah dah tuh band gmana?? pengen ngeband gila neh gw..hehehe..

tpi itu kan buat band rohani yah? klo band iseng gw pgn namain miss u band, tandingannya kangen band..wkwkwkkww...serius..srius...hmm..gw pangen dinamakan The Blind and The Deaf....trus mengusung lagu2 Rock Rohani..hwhwhw..yang full band gitu..hwhhw..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
august
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 156
Age : 27
Status in Family : anak bontot
PaNgGiLaN SaYaNk : nongnong
FaVoRiT WoRd : yesaya 43:25
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: If You Have Music Group,Vocal group,Band,etc   Mon Jul 07, 2008 1:57 pm

huahaa, lucu nih topicnya..
nama band gue yang sekarang SDG...
artinya?
bisa banyak=
-sedang, maksudnyaaaa, yah, kami menilai diri kami sedang-sedang saja lah, tidak terlalu hebat juga, hehe.. (ini najis banget, sebenernya awalnya ga kepikiran ini, tapi barusan pas ngetik ini kepikiran aja -_-)
-sedeng, maksudnyaaaa, inilah definisi yang tepat untuk menggambarkan kondisi mental tiap anggota kalo lagi pada udah cape latihan, jadi pada sedeng smua, hehe.. (yang ini juga baru kepikiran tadi -_-""")
-soli deo gloria, ini yang asliii, maksudnya, ya itulah artinya, segala kemuliaan adalah untuk Tuhan ^^

kami adalah band rohani yang spesialisasinya di light jazz, kadang bossas, kadang pop, tapi cenderungnya sih ke jazz. kalo ga salah sih, kami sudah hampir 3tahun berdiri sebagai satu band: 4vokalis, 1keyboardis, 3gitaris, 1basis, 2drummer (yang satu udah mau cabut, tapi belum cabut, kebetulan kita udah ketemu gantinya, jadi sekarang statusnya kita punya 2drummer, hehehe)

dulu sebelum ketemu nama ini sih sempet binun mau namainnya apa, sempet pengen namain annointing, tapi ga jadi, lupa juga kenapa ga jadi.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: If You Have Music Group,Vocal group,Band,etc   Mon Jul 07, 2008 3:11 pm

aduh
jgn menjelek2an grup sendiri atuh hihi

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: If You Have Music Group,Vocal group,Band,etc   Today at 8:51 am

Kembali Ke Atas Go down
 
If You Have Music Group,Vocal group,Band,etc
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» -= DJ Music Mixer 4.5 + Serial=-
» Banyu Arta Green Hills Hotel Garut
» Wisata Banyuwangi Terbaru - PUTRIKUNING Travel
» Menurut Kalian siapasih musisi indonesia yg jadi legenda sampe saat ini ??????

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Hobbies en Lifestyle :: Music-
Navigasi: