IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 ramalan jepang..tepat lohh!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: ramalan jepang..tepat lohh!!!   Tue May 20, 2008 5:49 pm

HARAP DICOBA ( PASTI KAGET DECH N CUCOK BANGET!!!)
> >
> >
> >
> > Guys.....u must try this.tapi kalian bener2 jangan ngeliat
> >
> > jawabannya di bawah ya...loe ikutin aja instruksi2nya, dijamin
> >
> > deh bakal kaget loe liat hasilnya, gue aja masih terheran2
> >
> > dan geleng2 kepala......tapi mikirnya jangan lama2,
> >
> > apa yang ada di hati loe aja
> >
> > tapi bukan berarti asal2an loooohh.....enjoy....
> >
> >
> >
> > Psikotest ini diambil dari email internet,
> >
> > diterjemahkan oleh orang tersebut dari bahasa
> >
> > asalnya Japanese. Anda akan menemukan hasil
> >
> > yang sangat mengejutkan.
> >
> > Orang yang memikirkan game ini,
> >
> > konon sesudah membaca mail ini,
> >
> > harapannya dapat terkabul. Pasti anda akan
> >
> > terkejut melihat hasilnya.!!!
> >
> >
> >
> > Cuma janji dulu!
> >
> > JANGAN MEMBACA JAWABAN
> >
> > DIBAWAHNYA TERLEBIH DAHULU.
> >
> > ISI DULU INSTRUKSI YANG DIMINTA.
> >
> > BACA SATU PARAGRAF DEMI SATU PARAGRAF.
> >
> >
> >
> > Pertama-tama siapkan bolpen dan kertas...
> >
> > Waktu memilih nama, anda harus memilih orang
> >
> > yang anda kenal. Jangan terlalu banyak mikir,
> >
> > tulislah apa yang ada di kepala anda.
> >
> >
> >
> > INGAT : Maju satu paragraf per paragraf...
> >
> > Kalau anda membaca kelanjutannya, Permohonan
> >
> > anda tidak akan terkabul.
> >
> >
> >
> > 1.. Pertama-tama tulis angka 1 sampai sebelas di
> >
> > kertas anda secara vertikal (atas ke bawah)
> >
> >
> >
> > 2.. Tulis angka yang paling kamu senang (antara 1-
> >
> > 11) disebelah angka No.1 dan 2
> >
> >
> >
> > 3.. Tulis 2 nama orang (lawan jenis) yang kamu
> >
> > kenal, masing-masing di No.3 dan No.7
> >
> >
> >
> > 4.. Tulis 3 nama orang yang kamu kenal di No.4, 5,
> >
> > dan 6. Disini kamu boleh menulis nama orang di
> >
> > keluarga, teman, kenalan. Siapapun OK. Cuma
> >
> > harus yang kamu kenal
> >
> >
> >
> > 5.. Di no.8, 9, 10 dan 11 kamu tulis nama judul
> >
> > lagu yang berbeda-beda
> >
> >
> >
> > 6.. Terakhir, tulis kamu punya permohonan.
> >
> > (Kamu minta permohonan)
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > NAH........... dibawah ini ada jawaban dari psikotest-nya mudah-mudahan cocok jawabannya.
> >
> > 1.. Anda harus memberitahu ke orang yang anda
> >
> > tulis di No. 7 tentang psi kotest ini.
> >
> > 2.. Orang yang anda tulis di No.3 adalah orang
> >
> > yang kamu cintai.
> >
> > 3.. Orang yang anda tulis di No.7 adalah orang
> >
> > yang kamu suka, tetapi bertepuk sebelah tangan.
> >
> > 4.. Orang yang anda tulis di No.4 adalah orang
> >
> > yang anda rasa paling penting bagi anda.
> >
> > 5.. Orang yang anda tulis di No.5 adalah orang
> >
> > yang paling mengerti tentang anda.
> >
> > 6.. Orang yang anda tulis di No. 6 adalah orang
> >
> > yang membawa keberuntungan pada anda.
> >
> > 7.. Lagu yang anda tulis di no. 8 adalah lagu yang
> >
> > ditujukan untuk orang No.3
> >
> > 8.. Lagu yang anda tulis di no.9 adalah lagu yang
> >
> > ditujukan untuk orangNo.7
> >
> > 9.. Lagu yang anda tulis di no.10 adalah lagu yang
> >
> > melukiskan apa yang ada di hati anda.
> >
> > 10.. Terakhir, lagu yang anda tulis di No.11 adalah
> >
> > lagu yang melukiskan hidup anda.
> >
> >
> >
> > BAGAIMANA APAKAH CUKUP JITU ??????
> >
> > Anda harus mengirimkan email ini ke 10 orang dalam waktu 1 jam.
> >
> > Dengan begitu, permohonan anda akan dikabulkan. Kalau anda
> >
> > tidak mengirimkannya, niscaya permohonan anda akan terjadi yang sebaliknya
> >


(karena gw da forward di forum..mestinya permohonan gw terkabul karena lbh dre 10 org:p)..tapi bneran tepat bgt lohh..gw aja nyoba amnpe bengong..swt

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: ramalan jepang..tepat lohh!!!   Tue May 20, 2008 7:54 pm

ga tepat tuh
ga sesuai

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: ramalan jepang..tepat lohh!!!   Wed May 21, 2008 10:02 am

ini gimana tepat..
mungkin aja seh, karena orang yang pertama keluar dari otak lu kan dia..jadi mungkin sahaja lu ada rasa sama dia..
tapi ga tepat juga lahh..
cuma secara psikologis dan logika, terlihat akurat

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: ramalan jepang..tepat lohh!!!   Wed May 21, 2008 5:31 pm

salah th..
masa koko gw itu org yang bertepuk sebelah tangan ama gw.. wkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: ramalan jepang..tepat lohh!!!   Wed May 21, 2008 8:41 pm

hum..tapi saya akurat skali loh:papalagi yang no 3,7,4,8,9..

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lora-Lee
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 271
Age : 26
Status in Family : DauGhtEr, graNddaUghTer, siSteR, aUntiE, coUsin, NieCe. . . . -_-
PaNgGiLaN SaYaNk : WaWaWia
FaVoRiT WoRd : God Bless and Loves You..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: ramalan jepang..tepat lohh!!!   Mon May 26, 2008 9:33 am

Hoam..
Ga tepat banget sih..
Yang tepat cuma orang nomor 3 ma 4..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: ramalan jepang..tepat lohh!!!   Today at 7:26 am

Kembali Ke Atas Go down
 
ramalan jepang..tepat lohh!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Bra yang Menumbuhkan Padi buatan Jepang
» All about Naruto
» Korea Utara Tembakkan Tujuh Rudal ke Arah Jepang
» Bahasa Japan
» Memilih Pembalut yang Baik

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Hobbies en Lifestyle :: FuN-
Navigasi: