IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 keanehan di bioskop

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: keanehan di bioskop   Mon May 26, 2008 5:01 pm

bro n sis..perhatiin ga??
gw bru bca di suatua forum kmaren2..katanya kalo di 21 n xxi itu barisan I ga ada..
jade H lgs J..
kmaren gw liat di lapiz..emank bner c..ada yang tau knapa??(baru nyadar)

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
akiong
Head Of Class
Head Of Class


Jumlah posting : 215
Age : 27
Status in Family : anak bontot (kok pake beginian sih)
PaNgGiLaN SaYaNk : @...
FaVoRiT WoRd : nge*e!
Registration date : 03.03.08

PostSubyek: Re: keanehan di bioskop   Mon May 26, 2008 6:29 pm

tau gak kalo baris2 itu adalah kepanjangan suatu nama?

kalo baris H itu Harus duduk
kalo baris J itu Juga harus duduk
kalo baris I itu ih geli, jangan duduk!

makanya untuk menjaga pemasukan dari bioskop, baris I dihilangkan.

...
...
...

tapi jelas alasan di atas bohong. alasan sebenernya gw jg gak tau tuh wakakaka.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: keanehan di bioskop   Mon May 26, 2008 7:37 pm

dianggep sial kl,,hwhwhw,,ato cma isenk2 ajah,,
yg pst kl ntn di EX, barisan D gk isa dbli, ktny buat undangan, tp gk pnah liat ad undangan,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: keanehan di bioskop   Tue May 27, 2008 4:38 am

Itu buat kalo premiere mungkin?
Ataw baru perdana..
Wah, mereka ga pengen duit kale..
ehehehe

Mungkin ya, misalnya kyk huruf "I" kalo di tempelin sama 1 kan bisa kecele jadi 11 gitu..
Jadi di ilangin..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
obat kuat ampuh
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 138
Age : 31
Status in Family : singel
FaVoRiT WoRd : indonesia
Registration date : 01.12.11

PostSubyek: Re: keanehan di bioskop   Sun Dec 18, 2011 8:55 am

INFO KLIK DISINI
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.griyaklinikpasutri.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: keanehan di bioskop   Today at 6:10 am

Kembali Ke Atas Go down
 
keanehan di bioskop
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Hobbies en Lifestyle :: Movie-
Navigasi: