IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 apa sihhh gaya rambut idaman lu =p??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
cicil
Junior
Junior


Female
Jumlah posting : 99
Age : 25
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : cil, gi, goofy
FaVoRiT WoRd : semua org bs berubah & penyesalan selalu datang terlambat
Registration date : 28.02.08

PostSubyek: apa sihhh gaya rambut idaman lu =p??   Mon Jun 23, 2008 6:23 pm

hahaha...
g bikin ne topik gara2 g baru aj potong rambut...
hwhwhw =p...
sekalian g rasa, cck ne kl ni topik g bawa ke dunia ceweQ
mnurut kalian yang para wanitaaa...
gimana nii gaya rambut idaman kalian?
hwhwhw...

yg co jg xilakan ksi sarannn
ksi tanggepan
gimana sii gaya rambut yg oke buat para ce
haha...

bisa juga sekalian ksi pendapat
kl modelnya ginii... mnurut kalian jd kliatan gimanaa...
kl modelnya gituu... jd kliatanny gimanaa...
hahaha...

sapa taw yg mo potong rambut menemukan inspirasi mo potong model ap
hwhwhw...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cicil
Junior
Junior


Female
Jumlah posting : 99
Age : 25
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : cil, gi, goofy
FaVoRiT WoRd : semua org bs berubah & penyesalan selalu datang terlambat
Registration date : 28.02.08

PostSubyek: Re: apa sihhh gaya rambut idaman lu =p??   Mon Jun 23, 2008 6:38 pm

hmm...
g yg mule duluan yaa...
duluu...
g bener2 pengen rambut panjang
suka bangedd sm rambut panjang
kyny seru gt
bs diiket mcm2
hahaha...
trus kyny feminim gt
jd smpe smp klas 3, rambut g panjang tu
smpe se punggung
tp lama2 g eneq...
ud susa rawatny
panas lage kl punya rmbt panjang
trus g ga bs urusin rambut g
jdny jelek n brantakan
kerjaan g cuma iket 1 rambut g ky mba2 byar ga panas
akhirny
bbrp hari sbelom msukk sma, rambut g, g potong jd sebahu
hahaha...
drastis banged dr punggung lgsg ke bahu
trus, g ky cinta mati d sm rambut pendek
slaen lbi cck sm g, ga panas. jd g seneng banged...
hahaha...

gmn murut lu org??
lbi cinta rambut ky gmn?
hehehe...
ato ada jg yg punya keluh ksah sm rambut panjang ky g?
hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: apa sihhh gaya rambut idaman lu =p??   Mon Jun 23, 2008 9:49 pm

rambut saya...sama seperti anda..panjangg bner..dlo tapi..gw hobi bgt kalo lagi di kelas maenin rambutna.soale lewatin kantong baju gw..jadi suka gw plintir2..trus gw potong seleher..rasanya ringan bgt pala..tapi rasanya gw kehilangan rambut buat dimaenin..

skrg c..rambut gw da setulang belikat lagi..
mau dipanjangin..pda bil bgsan panjang..bahkan pada protes pas gw gunting rambut..hahaha..jadi mau gw panjangin de...tapi gw cinta bgt ama rambut pendek..lbh cepet ngurusinya..
gtu aja tu:p

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
akiong
Head Of Class
Head Of Class


Jumlah posting : 215
Age : 27
Status in Family : anak bontot (kok pake beginian sih)
PaNgGiLaN SaYaNk : @...
FaVoRiT WoRd : nge*e!
Registration date : 03.03.08

PostSubyek: Re: apa sihhh gaya rambut idaman lu =p??   Tue Jun 24, 2008 5:56 am

kok gua demen sama cewe yang rambutnya pendek ya...kadang2 lebih seger aja liatnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: apa sihhh gaya rambut idaman lu =p??   Tue Jun 24, 2008 4:31 pm

iya2, rambut pendek d best..
dl nyokap gw panjangin rambut gw smpe panjaang dhe,,
smenjak smp dibabat.. en rasanya.. FRESHH !!!! Hahaha
suka bngd gw ama rambut pendek..tp someday, gw bakal panjangin lagi (ga dlm waktu dekat) buat di modelin, but not now.. coz gw masi skul, en masi ada si semak2 yang ga suka murid2nya pny rambut modelan dikit, ga kayak dia yang rambutnya mo dipangkas aja susah, apalagi dimodelin.. hwhww
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
cicil
Junior
Junior


Female
Jumlah posting : 99
Age : 25
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : cil, gi, goofy
FaVoRiT WoRd : semua org bs berubah & penyesalan selalu datang terlambat
Registration date : 28.02.08

PostSubyek: Re: apa sihhh gaya rambut idaman lu =p??   Tue Jun 24, 2008 8:48 pm

stujuu...
emank dia ga tahan liad rambut ane2 dikid aj
ckckckck...
ksel g
aplg pas jaman2ny mo uub
makin parah gt mnurut g
ckckck...

licht: jd mo liad rambutmuu...
ahahahahaha...

duhh... sdang sdih nee... rambut g jd beda bis keramas
sekarang jd bulet ky helm
ud ky tante2 kantoran g
ckckck...

o iy, entah nape, g ky sering denger pendapat kl co lbi suka rambut panjang
nah, mnurut para co, bener ga ne?
ahahaha...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
akiong
Head Of Class
Head Of Class


Jumlah posting : 215
Age : 27
Status in Family : anak bontot (kok pake beginian sih)
PaNgGiLaN SaYaNk : @...
FaVoRiT WoRd : nge*e!
Registration date : 03.03.08

PostSubyek: Re: apa sihhh gaya rambut idaman lu =p??   Tue Jun 24, 2008 9:16 pm

tergantung cowonyaa...namanya juga selera. cewe2 jg kan, ada yang suka cowo rambutnya pendek, ada yang suka gondrong.

yang suka cowo gondrong katanya "keren.."
yang ga suka katanya "cowo kok mau nyaingin cewe..."

tergantung model rambutnya juga ya, gak sembarangan cewe berambut pendek gua demen. kalo modelnya kaya cowo ya geli jg.
mungkin kalo cowo suka cewe berambut panjang soalnya cewe berambut panjang tampak lebih anggun. sekali lagi tergantung modelnya juga ya, bukan asal pendek panjang.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: apa sihhh gaya rambut idaman lu =p??   Wed Jun 25, 2008 7:04 pm

yup..btul kata hindra..beda2 slera..
rambut gw??rambut itu aneh..kriting2 kae mau ke pesta..jde kalo mu ke pesta tinggal kriting dikid jde da..
justru gw pgn rambut lurus tapi ga lurus2--"

hum..kae helm?ngembang gtu??
lama2 jug tar kempes..gw juga gtu kalo abis potong rmbut..aneh bgt..lama2 biasa lagi..tnang aja

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: apa sihhh gaya rambut idaman lu =p??   Wed Jun 25, 2008 7:05 pm

eh yah..kalo ga mau repot..extension aja cil??
gw sering liat tu..jaman skrg model rambut kae ubur2..lucu..hahahaha..mlah ngetrend

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
obat kuat ampuh
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 138
Age : 31
Status in Family : singel
FaVoRiT WoRd : indonesia
Registration date : 01.12.11

PostSubyek: Re: apa sihhh gaya rambut idaman lu =p??   Sun Dec 18, 2011 8:42 am

INFO KLIK DISINI
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.griyaklinikpasutri.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: apa sihhh gaya rambut idaman lu =p??   Today at 1:05 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
apa sihhh gaya rambut idaman lu =p??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» 5 Pemilik Rambut Tubuh Terpanjang Sedunia
» UUD NEGARA REPUBLIK CINTA TAHUN 2009
» Siang Ini Marshanda Akan Diperistri Ben Kasyafani
» 8 Perubahan Aneh Pada Tubuh Wanita Ketika Hamil
» Remaja yang Tidak Merokok Hidupnya 5 Kali Lebih Bahagia

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lets Talk About ... :: DuNiA CeWeQ-
Navigasi: