IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Punya pertanyaaan??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Punya pertanyaaan??   Wed Dec 19, 2007 8:29 pm

ow..pantes gw ga kenal--"
gw mao jadi mod di topic itu..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Punya pertanyaaan??   Wed Dec 19, 2007 8:37 pm

yang dunia ce bole thu.. wkwkwk..anw, bole gak c ce ngepost di'dunia co'?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Punya pertanyaaan??   Wed Dec 19, 2007 11:27 pm

boleh...ngepost aja tau...
malah dunia cewe sempet di rebut sama cowo2...cewe gersang disana...

btw, rit, lu kagak kebanyakan mod segitu banyak topic?? ckckck

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adahantucakepdisiniii
Junior
Junior


Female
Jumlah posting : 89
Age : 27
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : "T"
FaVoRiT WoRd : chekeremetehe
Registration date : 26.11.07

PostSubyek: Re: Punya pertanyaaan??   Thu Dec 20, 2007 1:21 am

MAAP2 yah
sptnya daku terlalu lama bergentayangan di web ini, sehingga daku smakin bingungggg

MAO TNY: itu, forum movie, daku pengen talk about film enchanted, although thu movie dah lewat... tapi mskdnya share gt, np u blg ini film bgs, kerennya dmn.... pengennya gt, BUT
after gue reach forumnya, kq gue bingung yaaaa???? huhu
maapkaaannn kebingungan dakUUUu


bisa tlg dibantu? hantu kesasar neH.. bingung mw tulis dmn, n msk topik yang mana gt.....


ThankYuuuuuuu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Punya pertanyaaan??   Thu Dec 20, 2007 7:28 am

gini ya bu atau mas hantu, klo itu forum buat movie, tulis aja ttg enchanted..sapa tau aja mereka blom nonton di bioskop..ntar kan kalo DVDnya kluar, mereka bisa nonton...jadi selama itu berhubungan ttg movie, tulis aja..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Punya pertanyaaan??   Thu Dec 20, 2007 9:41 am

hooo.. kok mas hantu? bukannya mbak hantu ye?
mbak hantu temennya sapa c?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Punya pertanyaaan??   Thu Dec 20, 2007 3:39 pm

hih
serem
ada hantunya nih forum
wakakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
adahantucakepdisiniii
Junior
Junior


Female
Jumlah posting : 89
Age : 27
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : "T"
FaVoRiT WoRd : chekeremetehe
Registration date : 26.11.07

PostSubyek: Re: Punya pertanyaaan??   Fri Dec 21, 2007 11:56 pm

wew....
gubrak
tapiiii saya hantu yg baIkkkkk jgn takut hohoho...

o, makaci2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Punya pertanyaaan??   Sat Dec 22, 2007 10:21 am

iyah..mbak hantu nya bae n modern loh..
tinggalnya di singapur lagi..makasi yah mba hantu uda ngambil citra nya ivon di geylang^^:p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Punya pertanyaaan??   Sun Dec 23, 2007 5:45 am

emank sapa seh neh si nenek hantu ini??

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Punya pertanyaaan??   Sun Dec 23, 2007 5:46 am

emank sapa seh neh si nenek hantu ini??

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Punya pertanyaaan??   Sun Dec 23, 2007 8:15 am

Btw, gue mau tanya..kenapa banyak topic yang raib ditangan gue?? I mean, after i replied the topic, it stopped there..no one reply it..T_T
jadi ga enak..kesannya gue yang penyetop topic..=(

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Punya pertanyaaan??   Sun Dec 23, 2007 9:55 am

perasaan lo doank.. Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Punya pertanyaaan??   Sun Dec 23, 2007 10:51 am

idih..beneran deh...liat aja di forum2 yang gw mod..
kebanyakan berakhir di tangan gue..T_T

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Punya pertanyaaan??   Mon Dec 24, 2007 9:41 am

adahantucakepdisiniii wrote:
MAAP2 yah
sptnya daku terlalu lama bergentayangan di web ini, sehingga daku smakin bingungggg

MAO TNY: itu, forum movie, daku pengen talk about film enchanted, although thu movie dah lewat... tapi mskdnya share gt, np u blg ini film bgs, kerennya dmn.... pengennya gt, BUT
after gue reach forumnya, kq gue bingung yaaaa???? huhu
maapkaaannn kebingungan dakUUUu


bisa tlg dibantu? hantu kesasar neH.. bingung mw tulis dmn, n msk topik yang mana gt.....


ThankYuuuuuuu
steff, kl blom ada filmnya langsung dibuat aja threadnya silahkan tp kl udah ada nimbrung aja disono

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Punya pertanyaaan??   Mon Dec 24, 2007 9:42 am

[dS] wrote:
Btw, gue mau tanya..kenapa banyak topic yang raib ditangan gue?? I mean, after i replied the topic, it stopped there..no one reply it..T_T
jadi ga enak..kesannya gue yang penyetop topic..=(
dr pengalaman gw ,bisa karena 2 hal :
1. usernya dikid
2. modnya galak dgn terlalu membatasi ga boleh OOT,ga boleh ini itu jd user jg males masuk

kl untuk skrg sih saya rasa karena usernya dikid hehe

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Punya pertanyaaan??   Mon Dec 24, 2007 10:12 am

btw mau nanya ma admin 3 hal :
1. formod itu kenapa di locked ya?bukannya itu tempat ngumpul para moderator kl ada yg mao dibicarain seputar forum ini?

2. formod visible ke siapa aja sih?cm mod + admin + webmaster doank atau semua user?

3. saya udah jd mod di forum music dan movie, kok usertitle saya tetep junior ya?

grazie

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Punya pertanyaaan??   Tue Dec 25, 2007 6:17 pm

g juga mau nanya hal yg sama kayak francesco

tolong jelasin dong

gmn cara lock n unlock topic

thanks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Punya pertanyaaan??   Wed Dec 26, 2007 12:19 pm

hybrid wrote:
g juga mau nanya hal yg sama kayak francesco

tolong jelasin dong

gmn cara lock n unlock topic

thanks
setau gw kl di forum2 hanya para petinggi (mod, admin,sumod,dll) yg bisa locked dan unlocked

user biasa ga ada moderation toolsnya

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Punya pertanyaaan??   Wed Dec 26, 2007 12:22 pm

kl mau upload foto gmn caranya?

g jg mod
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: Punya pertanyaaan??   Wed Dec 26, 2007 12:26 pm

kl locked dan unlocked lo buka threadnya trus kan ada tuh di bagian kiri bawah quick mod tools tinggal pilih deh mau apa hehe

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
=adhie.kethoet=
Newbie
Newbie


Male
Jumlah posting : 14
Age : 27
Status in Family : anak bontot yang baik en berbudi pekerti hehehe...
PaNgGiLaN SaYaNk : adi cayank (huek..)
FaVoRiT WoRd : Live as if u were to die tomorrow.Learn as if u were to live forever!
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Punya pertanyaaan??   Wed Dec 26, 2007 7:26 pm

ituuu lho ternyata...
hantu yang berprofesi ganda sebagai babu di rumah gw...biasa nyapu,,gosok baju,,ngepel,,,,de el el...
tapi sekarang udah jadi tkw di singapur.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Punya pertanyaaan??   Thu Dec 27, 2007 9:43 am

hybrid wrote:
kl mau upload foto gmn caranya?

g jg mod

status kaw masih senior lho,bukan mod.. itu yang tempat bintang2nya??

btw, gue sebagai mod blom kasih rule apa2 neh...bahkan sebelum gue jadi mod, itu udah raib duluan topic2 itu...

apa karena topicnya dah ga menarik lagi??? apa karena terlalu OOT yee..haha

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BluE-Sky
Senior
Senior


Male
Jumlah posting : 109
Age : 27
Status in Family : anak k 2
PaNgGiLaN SaYaNk : Vin~~
FaVoRiT WoRd : hmm... ap yah~~
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Punya pertanyaaan??   Thu Dec 27, 2007 9:56 am

ohhh, gitu t0h... hehe...
thx, buat infonya...
kpan bisa naek jd bintang2 ***
(*.*)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Punya pertanyaaan??   Thu Dec 27, 2007 10:03 am

status mod kapan bakal muncul?
g udah beberapa hari nih jd mod
tp ga berubah2 jg
ato cm status mod di topik yg kita mod?
ato kita mesti melakukan sesuatu yg berhubungan dengan mod baru kita jd mod?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Punya pertanyaaan??   Today at 8:06 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Punya pertanyaaan??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» Indonesia akan Punya 500 Roket
» Risiko Wanita yang punya Suami lebih dari Satu
» Tips Buat Orangtua yang Punya Anak Autis
» Teh Daun Jati Punya Khasiat Turunkan Berat Badan
» Punya Pacar Duda?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: General Topics :: PENGUMUMAN UMUM-
Navigasi: