IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Tugas tersusah apa si yg perna kamu buat???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Tugas tersusah apa si yg perna kamu buat???   Tue Dec 04, 2007 5:11 pm

halah..anaeh" aja nih...
tugas u yang paling berat suru ngap drew??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
monjayaki
Senior
Senior


Male
Jumlah posting : 187
Age : 28
Status in Family : a
PaNgGiLaN SaYaNk : b
FaVoRiT WoRd : c
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Re: Tugas tersusah apa si yg perna kamu buat???   Tue Dec 04, 2007 7:42 pm

huh o_O
yah, yang gw tulis di atas ^^;;

itu tugas terberat yg pernah gw lakukan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Tugas tersusah apa si yg perna kamu buat???   Tue Dec 04, 2007 8:34 pm

hahaha..ospek" bodoh..utg gw kul di luar:p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: Tugas tersusah apa si yg perna kamu buat???   Tue Dec 04, 2007 10:59 pm

woi rita.. mo komment nih.. jangan maen lock2 aj pliz.... hohohohoaoahoha..

ntr kan suatu saat orangny2 pada bertambah.. balesan yg ga sesuai topic di apus aj.. tp jgn topicnya yg di lock...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Tugas tersusah apa si yg perna kamu buat???   Wed Dec 05, 2007 2:11 am

wah drew, yang itu ga berhubungan sama sekolah...

kalo yang skr ada gimana?? selain OSPEk..^^

nb:
topic yang dilock gue buka lagi...asal diisi..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
monjayaki
Senior
Senior


Male
Jumlah posting : 187
Age : 28
Status in Family : a
PaNgGiLaN SaYaNk : b
FaVoRiT WoRd : c
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Re: Tugas tersusah apa si yg perna kamu buat???   Wed Dec 05, 2007 1:40 pm

hmmm nampaknya ga ad XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Tugas tersusah apa si yg perna kamu buat???   Wed Dec 05, 2007 6:44 pm

nb:maap..bis pada OOt gto..
kalo OOt gw apus aja gpp kan??
maap"..--"

kapan kau mulai blajar nyuntik drew?/hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: Tugas tersusah apa si yg perna kamu buat???   Wed Dec 05, 2007 10:02 pm

iyaa.. yg OOT di apus aj.. jgn lock topic...


sep2. mari kita para moderator berjuang secara aktif membangun forum ini..

^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Tugas tersusah apa si yg perna kamu buat???   Thu Dec 06, 2007 1:17 am

Iya2.. yang OOT di apus aja..

Kayak kuliah dimana itu mah sebagai info aja di perkenalan...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
calvine
Newbie
Newbie


Male
Jumlah posting : 28
Age : 27
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : bule
FaVoRiT WoRd : hm...
Registration date : 28.10.07

PostSubyek: Re: Tugas tersusah apa si yg perna kamu buat???   Thu Dec 13, 2007 9:11 pm

bikin mading 3D yg keren......

jadinya malah ga karuan....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
august
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 156
Age : 27
Status in Family : anak bontot
PaNgGiLaN SaYaNk : nongnong
FaVoRiT WoRd : yesaya 43:25
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Tugas tersusah apa si yg perna kamu buat???   Thu Dec 13, 2007 9:25 pm

wah, ada si balar... bule=bulai=balar... hehehe...
mading apa, le??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Tugas tersusah apa si yg perna kamu buat???   Fri Dec 14, 2007 1:40 am

wait, bikin mading dmana le? emank kuliah u skr masihadgitubikin mading2 segala.?

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
calvine
Newbie
Newbie


Male
Jumlah posting : 28
Age : 27
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : bule
FaVoRiT WoRd : hm...
Registration date : 28.10.07

PostSubyek: Re: Tugas tersusah apa si yg perna kamu buat???   Fri Dec 14, 2007 10:25 am

nah itu dia..... padahal ambil management....

eh disusu bikin bgituan....
iya 3d.. berhubung gw ga gitu bakat..... jadi susah....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Tugas tersusah apa si yg perna kamu buat???   Fri Dec 14, 2007 10:26 am

ga penting amet seh...

Ga nyambung gitu...

ya, buat nambah2 skill boleh lah, le..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BluE-Sky
Senior
Senior


Male
Jumlah posting : 109
Age : 27
Status in Family : anak k 2
PaNgGiLaN SaYaNk : Vin~~
FaVoRiT WoRd : hmm... ap yah~~
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Tugas tersusah apa si yg perna kamu buat???   Wed Dec 26, 2007 3:45 pm

ad bisnis plan.. suru bkin marketing plan gituhhh...

lagi mandek lom punya ide someone gimme idea...

gw bkn thread baru... helpme gimme idea ok!!

^^ flower
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
eeK_MaSTeR!!!
Guest
Guest


Jumlah posting : 1
Age : 27
Status in Family : The Youngest Kid
PaNgGiLaN SaYaNk : eeK
FaVoRiT WoRd : eeK
Registration date : 27.12.07

PostSubyek: Re: Tugas tersusah apa si yg perna kamu buat???   Thu Dec 27, 2007 2:00 am

TUGAS INGGRIS WRITING!!!!

Waduh.. itu tugas paling gak wajar dah..

Itu tuh..
itu tuh..
itu tuh..

TERKUTUK!!!

ahhahaha

abis gw ngerjain tuh ampe jem 5 pagi.. ujung2nya gw gk bobo dah..hahaha

Udah dibantuin 2 orang sbenernya..hahaha
Tpi untung selesai..

Sebenernya cman writing doang..c man ampe kaa gitu..hahahhaha

Btw..

Gimana kabarnya semua ini??

maap jadi gak sesuai Topik..
Cman lagi kangen aja ama semuanya disitu..heheheh

Gw jg baru belajar ikut forum nih..
pertama kali.

Mohon Petunjuknya..
^^

eeK MaSTeR!!!
L.A.S
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Tugas tersusah apa si yg perna kamu buat???   Thu Dec 27, 2007 10:28 am

wah, untuk sekarang tugas yang tersusah itu untuk write an essay in 50 minutes u have to pass it! topicnya dikasih saat itu dan lu harus nulis juga..persiapannya termasuk di 50 menit itu..bayangkan!! 5 paragraph essay in 50 minutes?? kinda impossible..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tugas tersusah apa si yg perna kamu buat???   Today at 6:10 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Tugas tersusah apa si yg perna kamu buat???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» Puisi Untuk Kamu
» saat ini kamu lagi pakai baju apa
» Ini Manfaat Tidur Siang Buat Anak
» CUMI-CUMI BAKAR
» puisi untuk seseorang

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lets Talk About ... :: Dunia Pendidikan-
Navigasi: