IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3 ... 9, 10, 11  Next
PengirimMessage
PrincessLiz
WeB MasTer
WeB MasTer


Female
Jumlah posting : 251
Age : 27
Status in Family : AnaQ Mami Dephy, Cucu Neneq BusuQ
PaNgGiLaN SaYaNk : Lo-Lo
FaVoRiT WoRd : Ya uda lah yaaa
Registration date : 29.03.07

PostSubyek: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Sun Nov 18, 2007 12:41 am

ayo ayo di isiiii
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PrincessLiz
WeB MasTer
WeB MasTer


Female
Jumlah posting : 251
Age : 27
Status in Family : AnaQ Mami Dephy, Cucu Neneq BusuQ
PaNgGiLaN SaYaNk : Lo-Lo
FaVoRiT WoRd : Ya uda lah yaaa
Registration date : 29.03.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Sun Nov 18, 2007 12:41 am

1. Play Boy

2. Posesif
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Sun Nov 18, 2007 1:37 pm

play boy..uda punya masi maen mata ama yang laen!!!!
posesif
ga care
ga komit
ga sjalan pikiranya
yang ngerendahin gw
yang egois

hwhwhw(banyak amat yah):p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Sun Nov 18, 2007 9:31 pm

huwa,,,,gw agak gk stuju neh,,,,hehehe...
kenapa cewe musti selalu bilang play boy???padahal faktanya cewe juga ngelakuin hal yang sama,,malah lebih sering ngelirik co laen drpd co ngerlirik ce laen,,,hwhwhw..cuma kalo ce lbih gk mo ngaku kl dah nglirik2 ce laen,,
lagian,,yg dmksd ky playboy yg ky ap neh??gk jals definisiny,,,coba dirumuskan playboy itu ky ap???hohoho...

lagian,,mnurut gw,,kalo ampe co nglirik ce laen,,(yh pst thu co ad slhny jg) pasti cewenya ada salah,,kalo misalnya mank gk ad mslh ap2 di hubunganny, gw yakin thu co gk nglirik2 kok,,,mknya,,itu kan tugasnya cewe gmn caranya biar cowonya gk ampe slingkuh ??hohoho..

ptanyaan gw buat cewe2,,,apa lu org dah pada isa ngejagain cowo lu org?ap lu org bner2 ngejagain cowo lu org? apa lu org pnah kpkiran buat ngejagain co lu org? ato selama ini lu org cuma jadi cewe yg diem2 aj, n slalu salahin cowonya kl ampe cowonya selingkuh???hwhwhwhw...

thats just my opinion, no offencem just sharing whats in my mind^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Mon Nov 19, 2007 11:06 am

saiaa sangat tidak setuju...

pertama, ngelirik cewe laen bukan berarti playboy.. enak aj, yg namanya mata mank bisa dikonci, kalo lagi jalan pandangan ke depan yah wajar dnk kalo liat sepintas, kalo saling liat gt, asal ga lama aj, kalo lbih dr 2 detik dah patut dicurigai lha.. bisa jadi juga karna cewenya yg liat duluan

kedua, sebenernya cewe jg sering liat2 cowo kan, ngaku2, huhuhu, gara2 pandangan cewe ke depan lbih lebar dr cowo (fact), jd rada susah di lacak aj ngeliatnya kmana, yah ga adil dnk.. yah nasib cowo de

posesif, hmm yg ini gw jg ga suka.. yg penting saling trust n have faith aj..


ga care, hmm, cara cowo tunjukin care nya beda2 tipe. mksdnya cowo yg sepintas ga care bukan berarti dia ga care lho..

ga komit, mksdnya ga komit itu apa, ga komit ga mau serius gt??

wah, kalo yg ngerendahin mah, lepasin aj.. dia ga ad respect ama u, gimana mau sayang ama u.. wawawakwkaka

yg egois, hmm pada dasarnya cowo emang pengen jd penguasa, tp apa cewe engga egois?? hihihihi.. cewe kan gengsinya tinggi..

hmm, tanggepin darwin.. orang selingkuh karena bnyk faktor, bisa karena cowonya yg ban**at, ato ga karena cewenya yg ban***t juga, dan jg hal2 laen, bisa jg dalam hubungan terlalu sering adanya konflik, sehingga membuat cowo lari ke cewe laen.. bisa jg karena cowonya dah bosen (ini mah parah cowonya), tp cewe jg ad yg kaya gtu ah.. relatif.. bisa karna dah ga sayang lg (pasti ad sebabny).. jadi masalah selingkuh itu kita msti liat ke diri masing2, apakah kta telah merasa diri sebagai di pihak yg benar, kalo kita sendiri aj msh ga yakin, ngapain ngejudge, salahin orang seolah2 hal itu ga bisa terjadi di diri kita..

no offense, just sharing my mind n be open minded.. ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Mon Nov 19, 2007 6:06 pm

playboy??
gmana yah...definisi playboy itu abstrak..cuma satu hal..ce paling ga demen kalo pas jadian..tu co jalan" ama ce lain..apalagi lagi ngejar satu ce malah suka ama ce lain..hwhwhw..gila..itu mah..bunuh saja tu ce yang tu co kejar..kuaciann..hwhwhw

iyah..gw akuin..yah pasti gw kalo liat co ganteng ngelirik lah..kalo larak lirik mah gw ga masalahin..

komit??iyah..smacem srius gtu de..

care?/yah..susah juga yah..tipe care cewe itu beda"..ada yang ce mesti diperhatiiinnn bgt..ada yang kagak..

kalo masalah slingkuh..hahaha...cowo emank sallu bgitu..slalu nyalahin ce napa ga bsa jagain cowonya biar ga slingkuh..yah..itulah gunanya komitmen..mank ce punya 1000 tangan yang tiap kali bsa jagain cowonya..yah inget" lah boys!!!kalo lu pada da punya cewe..kcantol ama yang lbh care ato apa..SADAR!!!!bini uda nunggu drumah!!!hwhwhw..kalo emank lo pada bosen..mending ga sah pacaran!!!!
ce juga bsa slingkuh!!gw akuin..hayoo..kalo ce slingkuh..salah cowonya dunk ga bsa ngejagain spaya ga slingkuh??hwwhwhw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Mon Nov 19, 2007 7:35 pm

thu kan,,definisi aja gk jlas,,,
kl lg ngjar ce truss nglirik ce laen n kmudian suka,,,tmsk playboy??kan lom ad ikatan ap2 ma cewe??hehe..
truss,,,kl misalnya jalan ma ce laen,,ato ce jalan ma co laen,,pdhl lm ad status ap2,,mank slh??ap yang slh dengan jalan b2??apa tiap kl jalan b2 pasti ad rasa suka?ap tiap kl jalan b2 brarti slingkuh?ap tiap kl jalan b2 brarti ngelakuin yg macem2??

*gw org yg bebas, menghargai kebebasn, MERDEKA!!hwhwhhw*

tp kl mslh komit ato care,,bingung juga, gk ad ukuran apstiny, yg dsiebut care thu ky ap, gak care ky ap, stngah care stngah gk kaya ap??hehe..
komit jg gt,,yg dmksd komit gmn neh??kl cma 1 pihak yg komit jg pcuam, ato lih parahny klo pihak yg laen gk nyadar kl pasangannya udah komit/care^^

kalo ampe ce slingkuh,,(prtama stuju ky reno blg) n sesuai dgn yg gw blg,,brarti geblek cowona gk isa jagain ceweny,,
tapi,mnurut gw mending ngaku slingkuh daripada slingkuh gk ngaku n ngomelin pasanganny slingkuh??hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Mon Nov 19, 2007 8:24 pm

mao nanya..kalo misalnya ce lo jalan be 2 aja am co laen..deket bgt ama co laen..jalan",ntn be 2,makan be2..bagaimana prasaan anada para lelaki??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PrincessLiz
WeB MasTer
WeB MasTer


Female
Jumlah posting : 251
Age : 27
Status in Family : AnaQ Mami Dephy, Cucu Neneq BusuQ
PaNgGiLaN SaYaNk : Lo-Lo
FaVoRiT WoRd : Ya uda lah yaaa
Registration date : 29.03.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Mon Nov 19, 2007 11:30 pm

Playboy?? hm... hm... Play boy itu klo misalnya cowo itu jelas2 da punya cewe.. tapi masi nge gebet cewe laen...

ato juga mungkin tuch cowo seringggg bgt gonta ganti pacar...
gak perna serius ma pacarannya...


Quote :
]mao nanya..kalo misalnya ce lo jalan be 2 aja am co laen..deket bgt ama co laen..jalan",ntn be 2,makan be2..bagaimana prasaan anada para lelaki??


wah pasti marah besar tuch.. langsung brantem.. tapi ada juga lho tipe cowo yg soooooooooo calm in every situation... Cool Cool aja menghadapi cewenya sedang mendua... paling ntar tinggal Hajar Bleh!! langsung diputusin... hoho...[/url]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Tue Nov 20, 2007 4:30 pm

iyah...tadi kan c darwin ngom..kalo da punya ce masi jalan be2 ama ce laen gmana??
yah gw misalkan sperti itu..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Tue Nov 20, 2007 5:10 pm

yah klo udha jadian kn beda,,tp kl lm jadian gmn??hehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PrincessLiz
WeB MasTer
WeB MasTer


Female
Jumlah posting : 251
Age : 27
Status in Family : AnaQ Mami Dephy, Cucu Neneq BusuQ
PaNgGiLaN SaYaNk : Lo-Lo
FaVoRiT WoRd : Ya uda lah yaaa
Registration date : 29.03.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Tue Nov 20, 2007 6:03 pm

ya cewe2 punya insting lah win.. haha...

ketauan kok klo cowo yg ini playboy apa ngak.. ya gak taa???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Tue Nov 20, 2007 6:48 pm

instinct isa slh kn??kl misalna slh gmn??hehe...
*sbel gr2 diblg playboy teuss pdhl knyataan mah gk gt,,cma gr2 ngliat sesuatu dr sudut yg beda aja ama gw,,*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Tue Nov 20, 2007 6:59 pm

iyah..ce prasaanya lbh tajem^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iBhaM
Emperor
Emperor


Jumlah posting : 429
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : IbhaM NduT
FaVoRiT WoRd : WTF
Registration date : 20.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Tue Nov 20, 2007 7:33 pm

WAT THE FUCK?????? bukannya jaman gini byasa ce yg ngeduain co yah???? dasar mmg co BUAYA DARAT tapi ce PENCINTA BINATANG ^o^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Tue Nov 20, 2007 7:34 pm

halahh...ga smuanya kali ce kae gtu-.-"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iBhaM
Emperor
Emperor


Jumlah posting : 429
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : IbhaM NduT
FaVoRiT WoRd : WTF
Registration date : 20.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Tue Nov 20, 2007 7:51 pm

euh iya seh dan ga SMUA co juga PLAYBOY...hueheuheuehueh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Tue Nov 20, 2007 7:56 pm

tapi KEBANYAKAN yang duluan poligami itu co!!!hwhwhw..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iBhaM
Emperor
Emperor


Jumlah posting : 429
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : IbhaM NduT
FaVoRiT WoRd : WTF
Registration date : 20.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Tue Nov 20, 2007 8:22 pm

WTF???? kekna poligami dah mau basi deh..heheheh...nenek picek juga tahu..WTF...skrg ajah nenek2 picek yang poli andri..huwhuwhuwhwuhw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Tue Nov 20, 2007 8:40 pm

wtf??apaan tu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Tue Nov 20, 2007 8:43 pm

aiaaaaa. ini forum kok jd panjang yah, cape nih bacanya wakwkakwak... sejauh ini gw msh sama ama darwin..

kalo blom ada ikatan mah, misalanya co tiba2 ga jadi ngejer 1 cewe, trus pindah ke cewe lain, wajar bngt.. namanya jg pedekatae.. bisa aj sifatnya cewenya emang cowonya ga suka, ato cewenya ga bngt, ato cewenya kegatelan, masa mo diterusin...

trus masalah slingkuh, balik lagi,realitasnya aj, kalo kita dah pacaran kan untuk mengenal 1 sama laen, kalo emang bnyk konflik, trus ga cocok, terus emang ga bisa ngebangun situasinya, suatu saat, sang cowo ktmu orang yg lbih care ama dia, yg sayang dia, n ngerti keaadann dia, apa mo disalahain?? gw yakin kok kalo cwe jg bakal ngelakuin hal yang sama..

kenyataannya jaman skrg jg makin bertambah populasi cewe yang suka mendua.. mknya kalo dah dapet cwe yg bae, di jaga de bae2, dah langkah soalnya...

definisi playboy buat gw, stuju bngt ama lisa, yg bgitu br bisa dikatain playboy.. tp klo cowonya jalan rame2 ama temen2nya, diantarnaya ada cewe sih gpp lha yah, asal jgn berdua an aj

nanggepin pertanyaan rita, kalo cewe kepergok jalan berdua ama cowo laen, mesra2 an segala lagi..

pertama gw pikir dulu secara rasio, ada yg salah ga dlam hub kita, apa karena gw, apa karena dia, trus gw pantau lg perkembangannya, kalo makin berabe, tinggal 2 cara de, labrak langsung, ato calm2 aj tinggal putusin beserta penjelasannya.. sori gw bukan tipe suka mendua, jadi gw jg anti yg namanya diduain.. hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iBhaM
Emperor
Emperor


Jumlah posting : 429
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : IbhaM NduT
FaVoRiT WoRd : WTF
Registration date : 20.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Tue Nov 20, 2007 8:43 pm

WHAT THE FUCK ???????????????????????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Tue Nov 20, 2007 8:47 pm

woii..bamm..ngomonganya dijaga^^..
hum..emank c..tapi kalo ngejar cewe..masi nyantol ama tu cewe..tapi nyantol lagi ama cewe lain n tetep masi pdkt ama ce yang satunya lagi..itu apa dunk??

hum..ce mendua..gw akuin skrg emank banyak^^..balik lagi ke diri masing"..pada punya hati nurani apa kagak kalo lagi slingkuh^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iBhaM
Emperor
Emperor


Jumlah posting : 429
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : IbhaM NduT
FaVoRiT WoRd : WTF
Registration date : 20.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Tue Nov 20, 2007 8:56 pm

yah...WHAT THE FUCK MAN?????????????????????????? knp ga bole?? kan demokrasi??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Tue Nov 20, 2007 8:59 pm

demokrasi c demokrasi..tapi ini forum..hihi^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Today at 8:55 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 11Pilih halaman : 1, 2, 3 ... 9, 10, 11  Next
 Similar topics
-
» Risiko Wanita yang punya Suami lebih dari Satu
» 3 Hal Yang Diinginkan Suami dari Istrinya
» Bocah Misterius Yang Mengaku Berasal dari Mars
» kedewasaan seseorang tidak di ukur dari usia
» Memilih Pembalut yang Baik

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lets Talk About ... :: DuNiA CeWeQ-
Navigasi: