IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 5, 6, 7 ... 9, 10, 11  Next
PengirimMessage
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Thu Dec 27, 2007 10:24 am

itu bukan ngeluh..orang mah pasti ngeluh kali...
emank lu berani klo lu sendiri ga ngeluh??
Lu sendirikan pernah ngeluh dan mungkin sering ngeluh, masa lu nuntut cowo lu ga boleh ngeluh...

Kalo gampang putus asa itu baru kata yang tepat...
ga ada orang yang gampang putus asa..dikit2, aduh ga bisa...aduh pasrah...
ya...unreliable lah tuh orang..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Thu Dec 27, 2007 11:08 am

ya emang boleh ngeluh, tapi jangan dikit2 bilang, " haduuh.. gue gak bakal bisaa.." ato gak dikit2 geleng2 yang mengartikan dia gak bs.. itu co paling menyedihkan yang perna ada deh !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
• BluE-Sky •
Senior
Senior


Male
Jumlah posting : 109
Age : 27
Status in Family : anak k 2
PaNgGiLaN SaYaNk : Vin~~
FaVoRiT WoRd : hmm... ap yah~~
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Thu Dec 27, 2007 11:36 am

hmm, under some circumstances gw gitu loh.... liad sikon.....


gmn yah.. coba misalny klo di suru bantu yg emank thu kerjaan dy gx sk ato dy mo menghindari sesuatu... hmm...


tapi mankny ad org yg bilang apa2 gx mao ato gx bisa yah... thu og lebih anti social dari gw deh.... serem banget!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Fri Dec 28, 2007 11:12 am

ya, klo lu ga mau bantuin, bilang ga..jangan iya, tp ngelakuinnya ga mau, setengah2..abis itu ngeluh..bilang ga bisa..apalah...

Apaan coba cowo kyk gitu... ga teges..

Bedakan...mengeluh dan berputus asa...
gw juga ga stuju dgn orang yang gampang putus asa..
TAPi yang namanya mengeluh itu wajar..bukan putus asa lho...
NGELUH sama PUTUS ASA itu BEDA

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-v'rLy-
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 121
Age : 27
Status in Family : Good Daughter yg rendah hati dan tau sopan santun (msti prcya lohh,,=P)
PaNgGiLaN SaYaNk : Se, piL
FaVoRiT WoRd : gubrakkk
Registration date : 20.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Fri Dec 28, 2007 2:11 pm

ok ok...sabar, ko suasanany memanas gini..hwhwhw^^
temen g ini tuh tipenya yg dikit2 kalo gk bisa
"aduh..mampus d g gk bisa"
"gk mgkn de, wkt tu g da gagal, skrng pasti g gk bisa"

haaa...jadi yg mana tuh?
ngeluh plus condong k putus asa yey?
=)

_________________
“Sebenarnya kami (Kesuksesan dan Kekayaan) ini buta, hanya Kasih-sayang yg bs melihat.Hanya dia yg bs menunjukkan kita pd jln kebaikan, kpd jln yg lurus. Maka, kami butuh bimbingannya saat berjalan menjalani hidup ini."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Fri Dec 28, 2007 4:48 pm

no no...
orang yang ngeluh blom tentu putus asa lho..
tapi orang yang suka putus asa pasti selalu mengeluh..
bukan mau bikin suasana panas neh..hehe..
so for example, lu ngerjain sesuatu...trus lu ngomong..
"duh, susah banget seh nih tugas.."
"lama deh gue selesaiinya"
"laen kali ga lagi deh"
Itu ngeluh..

tapi yang kyk virly bilang itu namanya putus asa...
blom coba dah bilang ga bisa..baru kena krikil dikit, udah ga berani jalan lagi...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Sat Dec 29, 2007 12:05 am

yah intinya sih yah, kalo buat gw, gw gak suka co yang gampang ngeluh en gampang putus asa..
setiap kali elo ngeluh, pas u ngerjain hal tsb pasti jadi bete en males..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Sat Dec 29, 2007 9:31 pm

cowo juga manusia, apa yg u harapakan dari seorang manusia yg sama ky lu?hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Sun Dec 30, 2007 12:18 am

biar sama2 manusia, tp habit en attitude kan beda
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Sun Dec 30, 2007 12:44 am

ngeluh???!!!!

NO PROBLEM larr.......


yg penting...

biar NGELUH tp ACTION !!.. jgn cm bisa ngeluh duang..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Sun Dec 30, 2007 12:48 am

tp tetep aja kalo ngeluh kbanyakan kan org yang denger juga cape kalii..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
Miz_ai
Junior
Junior


Jumlah posting : 86
Age : 27
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : ai
FaVoRiT WoRd : hah?
Registration date : 25.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Tue Jan 01, 2008 1:50 am

kasian juga kalo ngejudge smua org rata
liat dulu putus asanya krn ap
kalo orgnya uda berusaha sih bantuin lah

kalo emg tabiatny selalu seperti itu mungkin orgnya cuman caper aslinya..
ato manja n kenakan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Tue Jan 01, 2008 8:00 pm

tergantung loh..
bknnya nge judge rata smuanya..
tp masa ada sih smua hal yang dikerjain tuh orang sengerepotin ato sesusah itu sampe mesti dikit2 dikeluhin??
gak doonkk,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
• BluE-Sky •
Senior
Senior


Male
Jumlah posting : 109
Age : 27
Status in Family : anak k 2
PaNgGiLaN SaYaNk : Vin~~
FaVoRiT WoRd : hmm... ap yah~~
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Tue Jan 01, 2008 8:41 pm

bwt para wanita,,, first impression very important rite??

krn biasany ce liad gelagat thu co ketika pertama kali ktemu...
biasany pasti langsung comment deh klo ktemu yg ganteng,,, cool, interaktif,dll
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Wed Jan 02, 2008 8:55 pm

iyah..
yang gw suka c..yah ga saha ganteng" amat lah..
yang ptg sopan n ga kampungan bgt..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Thu Jan 03, 2008 2:05 am

jadi intinya orang ga boleh ngeluh gitu??
Sekarang gue tanya, apakah kalian para wanita tidak pernah mengeluh?? ataw jarang mengeluh?? gimana kalo ada ulangan? ga pernah ngeluh ttg ulangan ini lah, susah lah..bahannya belom selesai dipelajarin lah, atau ulangan pasti dapet jelek lah..
toh, kalian tetep belajar kan dan menjalani itu ulangan..

putus asa itu baru belajar dikit dah bilang. udah gue ga bisa dan walaupun gue blajar juga pasti ga bisa dan dapet jelek...
go to the hell aja tuh orang..

just face the reality...
cewe ga pernah ngeluh kali, soalnya belanjaannya selalu di bawain cowo..cewe ga pernah ngeluh, karena pintu yang berat selalu di bukain sama cowo. cewe ga pernah ngeluh karena nyetir yang melelahkan selalu dilakukan oleh cowo..
jadi kliatannya cowo yang ngeluh terus..
peace!

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Thu Jan 03, 2008 9:55 am

aduh.. gw males baca panjang2 pny dym...
intinya gini dhe dymm, gw sbg ce en ce2 yang lain pasti ngeluh juga hla
in case, disini yang mw gw tekanin, co yang gak disukai itu co yang suka mengeluh, stiap waktu, hal apa aja yang dia kerjain.
mengeluh tentu aja boleh hlaa, dahsyat banget tu org kl smua hal yang dia lakukan tanpa keluhan, ud kayak robot aje.. huehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
adahantucakepdisiniii
Junior
Junior


Female
Jumlah posting : 89
Age : 27
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : "T"
FaVoRiT WoRd : chekeremetehe
Registration date : 26.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Sat Jan 05, 2008 5:25 am

bro, it WAS reality, skrg da ga sering ky gt juga, brp byk cewe dah bs bw mobil? dll laenna.

setuju ma dako, ga masalah org thu mengeluh, tapi liat brp byk die mengeluh, klo kerjaan na mengeluh terus, brarti org na ga menikmati idup, smuaaa di bw susa, gue c kesian ma org kaya gt.

vin, iyalah, first impression itu penting, bahkan ga cuma urusan co/ce tapi pas u kerja, pas u lakukin something important =)

pada suka cowo matre tak? haha-just asking lho ya, no offense, not my experience.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Sat Jan 05, 2008 11:39 pm

matre?? dalam hal apa? kyk gmn? hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Sat Jan 05, 2008 11:58 pm

manknya ad cowo matre??? kalo ad pun pasti presentasinya jauh lebih kecil dibanding cewe matre.. hahahaha..

that's fact
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Sun Jan 06, 2008 12:43 am

umm.. bener2 c, lebih familiar buat denger ce matre drpd co matre..
gmn dgn co yang dikit2 dibayarin cewenya?? doesnt make any sense.. ugh,.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
adahantucakepdisiniii
Junior
Junior


Female
Jumlah posting : 89
Age : 27
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : "T"
FaVoRiT WoRd : chekeremetehe
Registration date : 26.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Sun Jan 06, 2008 3:10 am

ada lho... pa lg, di sg sepertina byk co yg mase muda jadian ma ce yg udah tua n bekerja, otomatis seringan thu ce yg biayain gt.

matre dalam hal, cowo cr cewe jg yg kaya gt, materialistis gt lha
although dlm pacaran na thu co ttp byrin ce na lhaa,
tp ky prospek ke-dpnna gt de...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Sun Jan 06, 2008 7:06 pm

ahaha..
topic mulai memanas..
smuanya sama aja lah yah..
ce n co..
masalah bayar"an..
mank napa kalo kadang qta yang bayarin cowonya??asal jgn keterusan aja..
matre mah gw akuin..cewe lbh matre..ahaha
tapi ada juga cowo matre..ahahah
masalah ngeluh??mank napa juga kalo co ngeluh??ngeluh gpp..asal jgn keterusan^^

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Sun Jan 06, 2008 8:07 pm

um.. kl gw blg c kalo pacaran jgn kseringan bayar2an, takut keterusan.. boleh sih kdg2, tp mending bayar sndiri2, jadi gak ada pihak yang merasa dirugikan.. kcuali tulus ikhlas.. hehehehe..


iya lho rittt. rita baru ngudeng yah apa yg gw ama tep omongin.. huehehe..
qt c ok ama co yang mengeluh, tp yang gak terus2an ngeluh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Sun Jan 06, 2008 8:34 pm

ahaha..maklum..gwe baru bangun ne ari..kmaren" mase ngom ga sadar..mase kbawa liburan..ahaha

iyeh c..
tapi ada loh co yang maonya dibayarin(gwe ga bil smua co)..
tmen gwe tu kasian..pacaran ama org kae gto..

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Today at 7:26 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 6 dari 11Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 5, 6, 7 ... 9, 10, 11  Next
 Similar topics
-
» Risiko Wanita yang punya Suami lebih dari Satu
» 3 Hal Yang Diinginkan Suami dari Istrinya
» Bocah Misterius Yang Mengaku Berasal dari Mars
» kedewasaan seseorang tidak di ukur dari usia
» Memilih Pembalut yang Baik

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lets Talk About ... :: DuNiA CeWeQ-
Navigasi: