IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, ... 9, 10, 11  Next
PengirimMessage
iBhaM
Emperor
Emperor


Jumlah posting : 429
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : IbhaM NduT
FaVoRiT WoRd : WTF
Registration date : 20.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Tue Nov 20, 2007 9:07 pm

ow gitu..y udah deh...tp koq yg diomongin ga realistis bngt seh...yah elah basi bngt seh keknya skrg ce ga pduli deh cony playboy yg penting co nya kaya... jgn muna lah...hehehehehe...egois bngt knp co klo udah ga suka ma ce itu ga bole tinggalin usaha wat nggejar dy..jadi ce yg posesif -_-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Tue Nov 20, 2007 9:11 pm

huwee..cari yang kaya bole..tapi kalo tu cowo buaya darat??mank sbagai ce ga sakit ati karena diduain??hwehh..
huwaa..binun kalo debat ginian..gw ga bsa ngejudge..soale co n ce sama" salah..hikzz..
yah balik ke diri ndiri aja dee..mao jadi ce poliandri apa kaga-.-"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iBhaM
Emperor
Emperor


Jumlah posting : 429
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : IbhaM NduT
FaVoRiT WoRd : WTF
Registration date : 20.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Tue Nov 20, 2007 9:30 pm

pokoknya poligami ga poligami yang penting jangan GAY!!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Tue Nov 20, 2007 9:35 pm

huwa..gini" gw pro loh ama gay n lesbi^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iBhaM
Emperor
Emperor


Jumlah posting : 429
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : IbhaM NduT
FaVoRiT WoRd : WTF
Registration date : 20.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Tue Nov 20, 2007 10:37 pm

hooo..gitu yaph?? hhwhhwhwhw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Tue Nov 20, 2007 10:47 pm

asik,,,,gw ada pendukung skrg!!hwhwhw...
cowo gak smuanya buaya!!tergantung liat permasalahannya aj!!kl dliat dr ssudut pandang cowo,mungkin yg dlakukan gk slh??hehe..
bner bgt bham ma no!!jaman skrg byk ce mendua,,,ngegantung jg byk,,hehe,,musti mulai dganti lirik2 lagu,tar yg nyanyi gantungnya melly jadi si melo!!(cowo!!) truss ganti lagunya ratu jd wanita buaya darat!!hehe..

kalo mnurut gw,,lg ngjer antara bole ama gak,,kl misalnya thu co lg pdkt ama si A, dah mayan lama, n dah jlas (ato terlihat bgt buat sang cowo) si A gk maw ama cowonya,,truss thu cowo pindah ke laen hati,,slh gak??kl tnyata dy pindah ke si B,tp ttp mo dket ma si A ntah sbgai tman ato ap lar,,kn gk slh??bner bham ma no??hehehe

ayo cowo2,,abngkit dan satukan sura!!suarakan prasaan kita!!hwhwhw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Tue Nov 20, 2007 11:53 pm

hmm, harus kita akui kalo cewe n cowo itu kan sama2 manusia.. jadi jgn ngejudge cowo duang dnk.. cwe mah bisa aj sama kaya cowo. apalagi selingkuh, ngedua, matre, dll..

jadi yah namanya jg manusia.. tergantung cara kita handlenya.. hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Wed Nov 21, 2007 12:00 am

bener win.. kayanya cewe tuh yah sbnerny ada perasaan sirik jg lg..

gini2 misalanya kita ngjer cewe, trus dia kan terbang tuh kalo kita kejer, mski dia suka atopun ga suka, kalo dia suka yah lanjut, kalo ga suka kan di gantungin tuh.. tp misalnya cowo nya dah males ngejer n pindah ke cewe laen, sebagai cewe pasti dia merasa tersaingi dnk, jd ga mo kalah gt.. bukan berarti cewenya suka ama cowonya, cm naluri wanita duang ga suka ad yg ngalain dia gt. wakwkawkawkak..

n jujur bnyk bngt cewe cm ngeliat materi jaman skrg, capee de.. mank cari uang sesusah itu yah.. haiaaa

no offense lho, soalnya ga smua cwe kaya gt..

cm sangat menyangkan aj, huhuhuhu..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iBhaM
Emperor
Emperor


Jumlah posting : 429
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : IbhaM NduT
FaVoRiT WoRd : WTF
Registration date : 20.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Wed Nov 21, 2007 12:07 am

hehehehe..gw stuju bngt ma lo..kita bwat charlies angel ajah ne ber 3..hehehehe.. trus gw juga mau bbagi pngalaman nhe...klo misal yg co ini kjar cewe A trus udah dket ne, ce ini kase respons dll..trus so paste se co nembak dunk..nah trus tnyta ce na nolak. slidik punya slidik tnyta ce itu suka sama yg namanya 'co yang NGEFANS sama dy' bukan untuk jadian cuma pgn dapet care ajah dari co itu...nah itu gmn tuh brur?? so pasti klo tuh co pikirin masa depannya, dy pasti bkalan pindah klaen hati lah..bner ga ibu2 bapa2????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Wed Nov 21, 2007 9:39 am

stuju ibham!!!motto co pada saat dgantungin adalah : save the future!!hwhwhw
truss,,ada lagu pendukung untuk motto tsb, yaitu lagu dari bang tompi yang salahkah!!salahkah,,bila ku mendua???hehehe..
tp itu mungkin dah basic insting ce kali yh??dmen byk fans??hehe..tp gw gk blg kl co gk dmen lho,,hehe..

truss,,knapa ce susah bgt buat jujur dlm hal sperti :
1. iyah, gw suka thu co
2. gw sayang thu co
3. gw butuh thu co
hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Wed Nov 21, 2007 10:51 am

mungkin anak2 jama sekarang, pengen and suka di perhatiin, tapi ga pengen terikat..
contohny aja, sekarang dah sering banget yang namanya "ade/ngko/nci angkat"
Pada akhirnya mereka jadian jg...

(lain kasus ttg gue n teppy)

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lady Dephie
Newbie
Newbie


Female
Jumlah posting : 48
Age : 27
Status in Family : Lady Marmalade, anak nya c Busuk Atjauw.. Punya anak sialan : Lolo.. Punya nci galakh : Wita..
PaNgGiLaN SaYaNk : Devi Bloon aliaz DepHLoN
FaVoRiT WoRd : melon!!
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Wed Nov 21, 2007 5:34 pm

wow.. selingkuh.. playboy..
banyak jg yah debatnya.. haha..

hmm.. klo menurut gw c..
semua orang tuh masih bebas, selama janur kuning blum berkibar..
haha..

nama nya jg pacaran.. masih cinta monyet.
jadi klo misalnya ada yg slingkuh, menurut gw,
yg slingkuh itu chicken ajah.
klo mank dah gak cocok ma pasangan,
bilang lah dgn jujur. putus. jadian ma yg lbih cocok.

pd intinya kan qta pacaran untuk mengenal pasangan.
klo dah gak cocok, ngapain dtrusin.
pasti sakit, tp kan nanti jg pasti dapet yg lebih bgs lagi.
qta kan mau cari yg terbaik.. hoho
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Wed Nov 21, 2007 7:52 pm

gw gk stuju ma yg namnya cinta monyet,,
ptama,,coba definisiin cinta monyet??
kdua..jadi kapan kta udah gk cinta monyet lg??kl udah kawin??hehe..
ktiga..salah ap si monyet ampe2 cinta dy di cap jelek??hwhwhwhw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Wed Nov 21, 2007 7:59 pm

hwe..devi bnar juag..bebas merdeka larak lirik selama janur kuning lom dikibarkan..
hum..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Wed Nov 21, 2007 11:43 pm

betul banget..
kan kita pacaran untuk mengenal pasangan kita lebih jauh...
kalo kita ga cocok...ya cari yang laen lagi donk...

daripada masa depan suram gara2 nikah sama orang yang ga cocok sama kita...

@DW: cinta monyet itu seh biasanya terjadi pas SD..kenapa dibilang cinta monyet?? karena kayak sifatnya monyet.. cintanya cuma sebentar doank, cuma maen2... gitu lho..
jadi sebenernya monyetnya ga salah apa2...
kitanya aja yang bawa2 monyet...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Thu Nov 22, 2007 12:16 am

aiaaaa.. devi, cinta monyet itu kan cm buat anak sd n smp..

so pasti pas sma n masa kuliah n dewasa dah beda dnk.. sudah mulai dibutuhkan kommitment yang lebih, jadi bukan cinta monyet lg dnk..

gw stuju sih kalo pacaran buat mengenal satu sama laen, n kalo dah ga cocok yah buat apa diterusin, soalnya itu arahnya dah buat masa depan, ga buat for fun lagi..

tapi kalo kata rita, slama janur kuning blom dikibarkan, trus merdeka larak lirik.. aiaaa.. ini gmana sih??! kok kebalikan dr pernyataan anda...
ktnya kalo pacaran pengen cowonya kommit gt, pengen cowo yg setia, tapi masa diri sndiri masih lirik2 cowo laen, huummm.. jadi sbnenrya yg diliat hatiny apa tampangny nieh?? bingungg.. kalo tampang gantengg bngt tp hati busuKK?? u mau kah?

kalo masalah selingkuh, yah pasti namanya diam2, ga mungkin terang2an, wakwkakwa.. jadi sbnernya selingkuh itu lbih ke tidak setianya pasangan.. dalam artian, kalo mo selingkuh, yah putusin dulu lha yg lama, kalo emang dah ga cocok.. jgn maruk gt dnk, mau yg baru, yg lama ga mo dilepas.. zzzzzzz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Thu Nov 22, 2007 2:07 am

ya...slingkuh seh sah2 aja..
selama ga ketawan sama pasangan kita..ya ga??

Kalo ga jago slingkuh ngumpet, ya jangan...^^

Mending seh jgn selingkuh...atau larak/i selama kita punya pasangan... Nah, kitanya yang ga bener kalo kita malah larak/i orang laen...

Makanya kalo pacaran, itu pacarnya disuruh pake kacamata kuda..jd ga bisa liat kanan kiri buat liat ce/co laen..^^

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iBhaM
Emperor
Emperor


Jumlah posting : 429
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : IbhaM NduT
FaVoRiT WoRd : WTF
Registration date : 20.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Thu Nov 22, 2007 11:21 am

emank seh dari ini ajah bisa gw bilank pmikiran co n ce tuh beda..lheheheh...
nah gw mau tmbhin lage ne..kekna jaman skrg bukan slama janur KUNING lom mlengkung deh...skrg tuh , slama dy blum ditaburkan bunga KUNING di atas kuburannya..artinya istri atau suami anda mmg rawan dari godaan org laen...ga safe jadinya kan??? mknya taro ajah pasangan lo di bank yg aman ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Thu Nov 22, 2007 11:23 am

Hahahaha...

lu seh lebih hebat lagi bham...

yang jadi istri lu musti ati2...

lu musti dimasukin safety box tiap hari...hahaha

ya, skr apa seh gunanya nikah...

toh udah nikah bisa cere lagi...

mending ga usah nikah sekalian.. ya ga?? ga ngabisin duit buat pesta atau baju yang semahal2 amit...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Thu Nov 22, 2007 12:27 pm

hahaha, faktanya sih suami lbih gampang selingkuh dibanding istri..

soalnya cewe makin lama cinta makin progresif

cowo makin regresif.. tp itu cm streotype kok..


intinya kalo dah berkeluarga, punya anak gt dalam artian.. pasti cowo lebih mikir slingkuh de, soalnya dah ada ikatan batin yg makin erat..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bheobhe
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 114
Age : 28
Status in Family : anakanak
PaNgGiLaN SaYaNk : bhe
FaVoRiT WoRd : seven
Registration date : 27.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Thu Nov 22, 2007 3:12 pm

waduu makin seru aja nih forum... ayo dunk ceweknya koq nda ber sua? hwhw kita butuh tanggepan dr para wanita hwhw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BluE-Sky
Senior
Senior


Male
Jumlah posting : 109
Age : 27
Status in Family : anak k 2
PaNgGiLaN SaYaNk : Vin~~
FaVoRiT WoRd : hmm... ap yah~~
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Thu Nov 22, 2007 5:29 pm

busett g baru masuk neh...

buset pendapat cewe kn beda2..
kita cowo gx bole terlalu kontra......
tar jadi cowo sempurna donx xD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lady Dephie
Newbie
Newbie


Female
Jumlah posting : 48
Age : 27
Status in Family : Lady Marmalade, anak nya c Busuk Atjauw.. Punya anak sialan : Lolo.. Punya nci galakh : Wita..
PaNgGiLaN SaYaNk : Devi Bloon aliaz DepHLoN
FaVoRiT WoRd : melon!!
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Thu Nov 22, 2007 9:01 pm

haha.. bener bgt bham! gw stuju bgt ma lo..
suami istri aja skg byk bgt yg cerai..
apalg yg pacaran, rentan bgt!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Thu Nov 22, 2007 9:29 pm

Hahaha...dah pada ngaco semuanya..
postingnya dah pada OOT smua...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Thu Nov 22, 2007 10:12 pm

OOT..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Today at 11:00 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 11Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, ... 9, 10, 11  Next
 Similar topics
-
» Risiko Wanita yang punya Suami lebih dari Satu
» 3 Hal Yang Diinginkan Suami dari Istrinya
» Bocah Misterius Yang Mengaku Berasal dari Mars
» kedewasaan seseorang tidak di ukur dari usia
» Memilih Pembalut yang Baik

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lets Talk About ... :: DuNiA CeWeQ-
Navigasi: