IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4 ... 9, 10, 11  Next
PengirimMessage
iBhaM
Emperor
Emperor


Jumlah posting : 429
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : IbhaM NduT
FaVoRiT WoRd : WTF
Registration date : 20.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Fri Nov 23, 2007 11:07 am

wah regresif ama prosesif itu apa seh no??? huehuehuehe..emank seh byasa co yg slingkuh krna ce bsa lyt co itu slinkuh atau ga..klo ce lbh jago dalam slingkuh..hueheuheu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Witch_Witz
Junior
Junior


Female
Jumlah posting : 58
Age : 27
Status in Family : tante galakh
PaNgGiLaN SaYaNk : prassss
FaVoRiT WoRd : oki doki..
Registration date : 02.05.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Fri Nov 23, 2007 3:56 pm

g bingung intinya lg pd ngmgin ap y ???

deng deng deng....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iBhaM
Emperor
Emperor


Jumlah posting : 429
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : IbhaM NduT
FaVoRiT WoRd : WTF
Registration date : 20.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Fri Nov 23, 2007 7:48 pm

ow gitu yah?? iya ne mari kita kmbalikan k topik..hehehehee...apa seh topik kita??? hueheuhe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Fri Nov 23, 2007 11:10 pm

ayo..mulai balik ke topic...

cewe ga suka cowo yang apa...????

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Sat Nov 24, 2007 12:51 am

eh, mo nanya..

cewe suka ama cowo yg bawel ga sih??? dalam atian bawel yg msh normal lho...

apa cewe lebih suka cowo yg cool, kan keren tuh..

minta pendapat nya yah???

thx
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Sat Nov 24, 2007 4:19 am

wah betul banget...

kayaknya cewe ga suka dh disaingin bawelnya sama cowo...

mungkin boleh bawel, asal ga lebih bawel dari cewenya...

hahaha

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Witch_Witz
Junior
Junior


Female
Jumlah posting : 58
Age : 27
Status in Family : tante galakh
PaNgGiLaN SaYaNk : prassss
FaVoRiT WoRd : oki doki..
Registration date : 02.05.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Sat Nov 24, 2007 7:04 am

mnrt g suka2 aj tuh..

kan plg nggak ad bahan obrolan..

klo ga bawel kan ga bisa ngobrol..

tpi klo bawel kira2 jgn kelewatan..

hehehe...

kdg2 ce sebel tuh klo co ny bawel bgt >.<..

biasa dikira ky nyokapny yg ke 2 ^.^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Sat Nov 24, 2007 10:45 am

hmm, trus mo nanaya lg nigh.. biasa kaloo cowo u bawel gt.. pasti cm aya denger2 sepintas aj yah, cm iya iya in duang.. ga bener2 di denger ocehannya.. wakwkawkakwkaka..

tul ga tuh???

trus misalny kalo cowo nya terbuka, critain dia ngapain aj, dll, n bahkan kalo cowo curhat ke cewe nya ampe bisa lepas air mata gt.. bukannya cewe nya malah seneng yah?? ^^

soalnya dia dah jd shoulder to cry on ny tuh cowo..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Witch_Witz
Junior
Junior


Female
Jumlah posting : 58
Age : 27
Status in Family : tante galakh
PaNgGiLaN SaYaNk : prassss
FaVoRiT WoRd : oki doki..
Registration date : 02.05.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Sat Nov 24, 2007 12:29 pm

hmm...

klo ngmg jujur c iy donk..

abis dyny suka kebykan ngmg jd kdg ampe sakit kpala g hoho..

tpi tau lha intiny dy lgi ngmgin ap..

ga masuk kiri kluar kanan >.<

hmm klo yg 1 ini agk susah..

krg tau jg c sbnrny kan tiap2 ce am co beda2..

tpi klo dr pengalaman g, g senenk tuh haha..

kan jd g tau dy ngpain aj tuz emank dy slalu ty2 g ngpain hehe..

yah plg nggak ngrasin suka duka brg2 wakakwkwkwkawk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Sun Nov 25, 2007 12:48 am

apa cewe ga ilfil ya cowo sampe crita dgn air mata terlepas gitu...

kesannya (walaupun gue ga gitu stuju jg) cowo itu lemah banget kalo nangis...

Yaaa....kadang2 kalo dah males dengernya, ga penting topicnya atau ocehannya, gw seh cenderung iya2 doank... sok dgr padahal kagak...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Sun Nov 25, 2007 1:41 am

hahahahaa.. itulah di..

berarti u belom merasakan makna pacaran n cinta sesungguhny..
alah, ga gt jga sih.. tp ntar u jg bkal ngerasain kok.

gw justru seneng kok kalo cewe gw mao melepaskan benak pikiran ke gw, luapin hati ny, nangis jg gpp, n begitu jg sebaliknya..

hohohohhohohoho..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Sun Nov 25, 2007 7:41 pm

cowo nangis??so wat??
cowo juga manusia gtooo..
yang namanya co lemah itu adalah co yang ga bsa jagain ce yang dia sayang..bukan gara" nangis doank kali..aneh persepsinya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Sun Nov 25, 2007 9:34 pm

betul...

wah, cowo kan selalu kuat... ada sisi lemahnya...

tapi buat cewe2 neh, kalo liat cowo nangis parah gitu, ilfil kgak??

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Miz_ai
Junior
Junior


Jumlah posting : 86
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : ai
FaVoRiT WoRd : hah?
Registration date : 25.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Sun Nov 25, 2007 11:49 pm

ga respect , gak care, gak dewasa , itu kayanya uda bisa mencangkup kayanya
soalnya kalo dia respect , care dan dewasa pasti ga macem2 lah..
uada tau diri gt istilahnya XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Miz_ai
Junior
Junior


Jumlah posting : 86
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : ai
FaVoRiT WoRd : hah?
Registration date : 25.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Sun Nov 25, 2007 11:52 pm

co nangis gapap2 kok
asal nangisnya bukan krn hal yang silly.. n kecewe2an n nagisnya lbh dr cenya

kaya nonton drama gt trus nangisnya lbh dr ce nya..
mungkin cenya bakal miri conya agak 2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Mon Nov 26, 2007 3:03 am

yaaa...sapa seh yang mau sama cowo yang bisa respect trus care sama orang laen...

terjun aj lah kelaut orang kayak gitu...

haha...ya, parah jg kalo cowo nangisnya dah kayak cewe, nonton drama yang sedih dikit, nangiss...trus jatoh dikit nangis...anak kecil kaleee

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Mon Nov 26, 2007 10:23 am

hahahaa, manknya ad cowo kaya gt ye?? setau gw ga ad, kalo tuh cowo ga retarded.. blom pernah ktmu sih gw cowo seumuran gw yg jatuh aj nangis.. =p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Mon Nov 26, 2007 7:26 pm

yah..nangisnya parah karena apa??
kalo mank lagi menghadapi masalah berat..it's ok aja..malah gw ga gtu demen ama co yang merasa kuat n ga mau nangis..karena mnurt dia nangis itu tabu..cape dee..
tapi kalo dikit" nangis keki juga lahh yah..hwhwhw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Mon Nov 26, 2007 10:28 pm

sebagai cowo harus isa merasa kuat n nahan nangis!!
bukannya gak boleh nangis, tp nangisnya di waktu n tempat serta pada org tertentu aja,,,
contoh,,kl misalnya musti nangis, gw prefer nangis depan ce gw ndiri^^

tapi,lucunya biar ce dah dpt "hak" buat nagis kapan aja dimana aj dy mau, ad juga cewe yang malah gk mo nangis,n sok kuat nahan nangis,,brarti gk cma co aj yg mentabukan anngis, ce jg ad yg kaya gt?padahal,,apa yg slh yh dr nangis??hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Mon Nov 26, 2007 11:13 pm

ga ad yg salah kok.. hohohohoho..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Mon Nov 26, 2007 11:23 pm

gw aja sampe skr blom pernah liat cewe nangis selain di tv2..

ex gue yang dulu aja tuh ga pernah nangis ke gue...
ga tau nape..padahal dia ngangku kalo dia sering nangis dirumah..

tapi dy ga pernah nangis ke gw, dgr suara dy nangis aja ga pernah...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iBhaM
Emperor
Emperor


Jumlah posting : 429
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : IbhaM NduT
FaVoRiT WoRd : WTF
Registration date : 20.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Tue Nov 27, 2007 1:17 am

nah itu namanya lo kna ngemengan dy tuh di...uehueheuheuehueh...asik yey??
co seh nangis2 ajah mau dpan umum atau dpan ce lo atau dpan ortu low..asal ada sumthin ajah bwat dipeluk atau nutupin muka lo..jehehehehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Tue Nov 27, 2007 3:14 am

ya...cowo jarang nangis buat hal2 kecil...

cowo lebih cenderung nangis buat hal2 yang besar banget buat dinangisin atau emank ga ga bisa ditahan lagi emosinya...

sekalinya cowo nangis juga parah deh kalo menurut gue..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Tue Nov 27, 2007 10:09 am

nope.. nangis biasa jg bisa kok..kaya kluar air mata dikit.. aiaa, kasian yah yg ga prnah luarin air mata, wakwakwkakwa. =p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Tue Nov 27, 2007 10:28 am

ya..yang di maksud kan nangis disini tuh kayak bener2 nangis, bukan keluar air mata dikit.. itu mah kayak terharu gitu...atau abis motong bawang...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Today at 8:06 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 11Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4 ... 9, 10, 11  Next
 Similar topics
-
» Risiko Wanita yang punya Suami lebih dari Satu
» 3 Hal Yang Diinginkan Suami dari Istrinya
» Bocah Misterius Yang Mengaku Berasal dari Mars
» kedewasaan seseorang tidak di ukur dari usia
» Memilih Pembalut yang Baik

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lets Talk About ... :: DuNiA CeWeQ-
Navigasi: