IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9, 10, 11  Next
PengirimMessage
Miz_ai
Junior
Junior


Jumlah posting : 86
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : ai
FaVoRiT WoRd : hah?
Registration date : 25.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Tue Nov 27, 2007 4:28 pm

menurut gw , org yang nahan nangis soalnya ada perasaan ga enak lagi..
soalnya kalo kita nangis di depan sapa gt kan pasti langsung ditanya2, jadi pusat perhatian..

menurut gw juga tergantung nangis tentang apa..
kalo hal itu bisa diceritain ke org yang dengerin dia nangis ya gapap dia nangis..
tapi kalo orang itu bukan org yang dia mau ceritain masalahnya mungkin tu org bakal nahan2 nangis....

di> gw motong bawang merah nangisnya bisa kaya nonton drama super sedih lho XD;;;
parah2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Fri Nov 30, 2007 6:14 am

lu mah extreme amet..

motong bawang merah kan paling cuma kluar air mata terus...

masa sampe "hiks..hiks" gitu...


make sense jg seh klo orang kadang2 ga mau nangis karena gengsi...

abisnya society itu dah nganggep klo lu nangis artinya lemah...terutama cowo...

dan itu kan stereotype banget...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
august
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 156
Age : 27
Status in Family : anak bontot
PaNgGiLaN SaYaNk : nongnong
FaVoRiT WoRd : yesaya 43:25
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Fri Nov 30, 2007 9:15 am

kalo mao jawab sesuai topik...
GUE GA SUKA COWO YANG PAKE SKINNY JEANS, APAAN SEH! X9 SEBEL LIATNYA!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Sat Dec 01, 2007 4:04 pm

hmm, salah room tampaknya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Sun Dec 02, 2007 12:28 am

hmm..termasuk lah...

kan botin cewe, dan dy bilang dia GA suka sama cowo yang pake skinny jeans..

masuk ke topic ini juga..hehehe

cuma disini rasanya kita lebih ngomongin ttg characternya..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Miz_ai
Junior
Junior


Jumlah posting : 86
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : ai
FaVoRiT WoRd : hah?
Registration date : 25.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Sun Dec 02, 2007 11:30 pm

um gw waktu itu ampe pake kacamata renang XD;;;;
udah lama sih... waktu pertama kali motong bawang

skrg kayanya gw gak sgt parah XD;;;
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Mon Dec 03, 2007 9:15 pm

eh,,kalo ce nangis enaknay diapain hayo??gw kadang suka bingung ndiri,,kl misalnya nangisnya dpan gw c msh mending dhe, isa di "kelonin" ttp kl nangisny di tlp ato gmn,,gw kdg suka bingung ndiri,,pa lg gw kn bawaanny agak "dingin" hwhwhw..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
august
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 156
Age : 27
Status in Family : anak bontot
PaNgGiLaN SaYaNk : nongnong
FaVoRiT WoRd : yesaya 43:25
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Mon Dec 03, 2007 9:52 pm

okkeeh, kalo tentang karakter, gue ga punya kriteria khusus sih sebenernya...
mungkin kedengerannya agak2 aneh dan jarang, tapi gue ga suka cowo yang ga sayang sama nyokapnya...
si darwiinnn... aneh ah nih satu... kalo cewe nangis?? tungguin sampe berenti abis itu suruh tidur aja (kalo kata aillen, abis nangis paling enak tidur = emang bener sih, manjur, gue udah penah coba, emang enak! agak2 pilek gitu masih meler2 dibawa tidur, pas bangun kayanya jadi jauh lebih lega)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Mon Dec 03, 2007 11:04 pm

kalo nangis di telp yah, sbabny knapa nih?? karena berantem kah?? kalo lg brantem, jangan di konfront secara lagnsung, ita diem2 aj, mpe dia nangisnya dah selesai, then say i'm so sorry made u cry.. trus baekan de, hohohohhohohoh..

kalo nangis karena hal yg ga jelas, gw bkal bilang, lha lho, kok nangis, apa yg perlu ditangisi kawan..

kalo dia nangis karena curhat, dengerin aj curhatnya, biarkan dia melepas smua nya..

kalo dia nangis karena gulingnyajatoh dr kasur, bilang, masyaoloo

kalo dia nangis karena emang pengen cari perhatian, manja2 gt.. yah u kelonin aj di telp, ngebombal dikit kek.. hauhahaauahaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Tue Dec 04, 2007 5:20 am

kalo nangis di telp?? samperin ke rumahnya...trus di keloni lah disana...trus abis stop, pulang kerumah lagi deh...hehehe

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Fri Dec 07, 2007 9:31 pm

di,,kalo di jkt gk smacet dluar2 gw c rela2 aj bolak balik ke rumah cewe gw:P

kok rasanya neh forum makin lama makin isiny cowo smua yh??hwhwhw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Sat Dec 08, 2007 3:17 am

hahaha...makanya win, lu beli donk satu helicopter...
^^JKJK^^

emank neh, macetnya jakarta bikin ga convenient...

cewenya lagi ilang dari peredaran..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Sat Dec 08, 2007 11:00 pm

hayo2 buat musa co,, kosongin forum cewe sgera!!biar apda balik lg,,hwhwhwhw...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Sun Dec 09, 2007 6:07 pm

maap..lagi ngomin apa c??
males baca dari awal..hwhwhw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Mon Dec 10, 2007 1:26 am

lu suka ga sama cowo yang demen nangis??

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Mon Dec 10, 2007 5:48 pm

co nangis itu wajar..asal jgn doyan nangis aja..
pernah ada co nangis depan gw..curhat gtu..gw malah ikutan nangis depan dia hwhwhw...
liat co nangis itu rasanya ga tega bgt..bsa runtuh seketika hati gw..hwhwhw
tapi kalo nangisnya kayak ce gtu..males juga:p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Mon Dec 10, 2007 11:50 pm

nah, artinya sekalinya cowo nangis itu, parah banget..

ya tidak??

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Tue Dec 11, 2007 12:00 pm

tidak..bukan gtu..
cowo nangis itu wajar kali..malah gw pgn bgt liat tar cowo gw nangis depan gw..
dalam sejarah gw..lom pernah cowo gw nangis depan gw..hwhwhw

nangis bole asal ga CENGENG!!!gtu maxud gw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Fri Dec 14, 2007 2:07 am

haha...sapa seh yang mau cowo cengeng..ntar cewenya yang jadi jagoannya, bukan cowo yang membela cewe, tapi cewenya yang ngebela cowonya..kebalik atuh..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Tue Dec 18, 2007 7:32 pm

co cengeng? sedih banged tu cowo.. buru2 ikut kursus macho de.. hwhwhw..
gw gak doyan ama co yang gak cm cengeng, tp yang sok manja2 sok lemah biar dikasihani ama ce .. yaix...
co thu mesti nunjukin kalo dia itu bisa diandalkan, bukan kolokan kayak anak kecil aje.. hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Tue Dec 18, 2007 8:53 pm

yah tapi ada saatnya lah cowo itu "lemah"..ga mgkn kuat molo..dan betapa manisnya kalo sisi itu hanya ditunjukan ama qta..
hwhwhw^^..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Tue Dec 18, 2007 10:04 pm

iya, itu mungkin ok.. tapi gmn yah rit, kalo sikonnya thu cowo gak ada apa2, tp sok manja2.. kayak ngomong.."aah.. km maah.. kok gt c.. hix2.."
yaiiixx.. !!! co kayak gt perlu dibinasakan.. co yang gak machooo!!!!
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Wed Dec 19, 2007 12:07 am

d4k0 wrote:
iya, itu mungkin ok.. tapi gmn yah rit, kalo sikonnya thu cowo gak ada apa2, tp sok manja2.. kayak ngomong.."aah.. km maah.. kok gt c.. hix2.."
yaiiixx.. !!! co kayak gt perlu dibinasakan.. co yang gak machooo!!!!
Very Happy
yang kayak gtu buang aja ke laut..
yang gw maoitu yang tegar di luar..tapi manja ama gw di dlam^^..karena dia memperlihatkan sisi lemahnya cuma ama qta^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Wed Dec 19, 2007 1:14 am

hahahaha.. gw banget tuh.. tegar diluar.. lemah di dalam.. >

>,<
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Wed Dec 19, 2007 11:30 am

iya,, tapi jangan sering2 ngenunjukin. kadang bikin eneg banged co yang terlalu dikit2 nunjukin manja2 konyolnya..
yah tapi kan manja ada banyak macemnya, ada type manja yang cewe2 suka, tp gmn yah.. manja yang sulit diungkapkan seperti apa itu .. wkwkwkwk


oh iya, gw gak suka co barbar, yang kalo mo pedekate ama cewe, pake cara2 kekerasan.. ada kan yang kalo mo pedekate ama cewe, doi dikit2 mukul (bcanda c), isengin kpalanya hla, apa hla..
gilee.. lo pikir ce skarang jaman purba apa,, kalo mo dikawinin tinggal digetok kpalanya trus seret kegoa.. hwhwhw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
Sponsored content




PostSubyek: Re: Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???   Today at 10:59 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Hal apa si yang Gak disuka CEWE dari seorang COWO???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 11Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9, 10, 11  Next
 Similar topics
-
» Risiko Wanita yang punya Suami lebih dari Satu
» 3 Hal Yang Diinginkan Suami dari Istrinya
» Bocah Misterius Yang Mengaku Berasal dari Mars
» kedewasaan seseorang tidak di ukur dari usia
» Memilih Pembalut yang Baik

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lets Talk About ... :: DuNiA CeWeQ-
Navigasi: