IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 stujukah anda dgn GAY??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Kristian
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 10
Age : 27
Status in Family : Anak manis
PaNgGiLaN SaYaNk : Kristian
FaVoRiT WoRd : Geje
Registration date : 26.11.07

PostSubyek: Re: stujukah anda dgn GAY??   Mon Dec 03, 2007 7:30 am

kemungkinan AIDS ya semuanya sama
setau gw tu yang gay tu biasanya metroseksual atau mementingkan penampilan
supaya bisa menarik orang lain
ya yang ke gym gitu atau yang modis . . . . . . (walau ga semua yang gitu tu gay)

orang gay lebih gampang hubungan sex, karena...
pake cerita aja ya...
kalo ada temen sejenis u masuk ke kamar u, dimarahin nyokap ga?
ngga kan....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: stujukah anda dgn GAY??   Mon Dec 03, 2007 12:20 pm

wakwakwkakwka.. cowo metroseksual mah emang dia nya aj yg ganjen.. ato lagi berniat cari cewe gt.. ^^

=p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
monjayaki
Senior
Senior


Male
Jumlah posting : 187
Age : 28
Status in Family : a
PaNgGiLaN SaYaNk : b
FaVoRiT WoRd : c
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Re: stujukah anda dgn GAY??   Mon Dec 03, 2007 11:16 pm

stau gw gay itu gak harus slalu banci

malah katyanya banyak org gay yg macho gitu XD

en gw juga pernah denegr bahwa gay itu bukan karena kemauan suatu orang, tapi memang pola cetakan otak mereka gitu (bisa gara2 turunan, lingkuingan,dsb)

intinya don't blame them for being a gay

yah trima seh trima aj asal jangan ampe u kebawa (whew)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: stujukah anda dgn GAY??   Tue Dec 04, 2007 5:29 am

hahaha...

gay kalo sex terus jg ga bakal hamil...

anggepannya aja kayak cowo yang terus pengen sex sama cewe, tapi klo sama cowo kan kagak keluar anak...
jadi mereka mungkin aja pikir, selama safe, kenapa tidak...(mungkin aja gitu..ga tau jg).

betul2....gay itu bukan pnyakit mematikan kok...

cuma orientasi mereka aja yang berbeda...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: stujukah anda dgn GAY??   Tue Dec 04, 2007 11:12 pm

alamak didi.. mana ad sih guy yg mikir kaya gitu.. wakwkakwak.. guy itu kan dah melenceng dr normal.. alias cowo suka ama cowo..

jadi dalam artian, mereka melakukannya karena sama2 horny..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: stujukah anda dgn GAY??   Wed Dec 05, 2007 2:17 am

eh...ada jg lho yang kagak..

gue ngomong aja neh...

gw kenal sama orang2 yang gay, tapi mereka ga mau tuh hubungan cuma karena sex doank...

kayak cowo sama cewe ga pengen sex aja...

cuma kan tetep ada waktunya dan batasannya...

memank mereka melenceng dari normal, tapi mereka tetep menunjukan rasa kasih sayang mereka ke orang laen kok..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: stujukah anda dgn GAY??   Today at 5:11 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
stujukah anda dgn GAY??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» 12 Imunisasi Bayi yang Perlu Anda Tahu
» Memelihara Ginjal Anda
» Cara Kreatif Agar Anak Mau Dengarkan Anda
» Sesuatu Untuk Kekasih Anda
» 6 Dessert Sehat Bagi Anda yang Berdiet

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lets Talk About ... :: DuNiA CoWoQ-
Navigasi: