IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 all bout JAKARTA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: all bout JAKARTA   Wed Nov 21, 2007 9:54 am

daripada brnatakan,,mending smua dtaro dsini yg ttg jakarta..ok2??

mnurut lu org,,busway perlu gk c??mnurut gw,,pcuma kl gk ad kbijakan laen,sperti pembatasan kendaraan umum n pribadi!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Thu Nov 22, 2007 1:03 am

perlu bngtt.. busway perlu.. kan tujuannya emang buat batesin jumlah kendaraan pribadi..

biar orang pd males bwa mobil. hohoho..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Thu Nov 22, 2007 5:55 am

ya...

tapi yang harus di kurangin tuh sebenernya jumlah penduduk di jakarta seh...

sama aja boong bangun apa jg, kalo orangnya segitu2 jg...ya rapet2 aja tetep...

bus way ada, penuh....

tp jalanan jg tetep macet....

apa bedanya...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Thu Nov 22, 2007 12:52 pm

jumlah penduduk jakarta mo dikurangin.. bisa..

1. tunggu kerusuhan lg, bantai2 an

2. perang dunia 3

3. pembangunan yg merata di daerah laen...

biar pada ga numpuk di jakarta smua..

pilih yg mana??? hohohohho
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bheobhe
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 114
Age : 28
Status in Family : anakanak
PaNgGiLaN SaYaNk : bhe
FaVoRiT WoRd : seven
Registration date : 27.10.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Thu Nov 22, 2007 3:34 pm

menurut gw kudu tunggu ada tsunami dijakarta biar rumah2 kumuh gt ilang2 smua kan rata2 rumah dari beton kuat kan lawan tsunami apa lagi jakarta rapet2 gt... ntar bis smua rusak baru ditenemain ijo2 bikin dari awal itu terjadi beratus2 taon lagi kyknya hwhw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Thu Nov 22, 2007 8:13 pm

perli skalii..uda murah..bisa buat pgi jauh..tapii..tolongg dhee..kalo rame..bisa pingsan di dalem...c mas sutiyoso ngebangun busway buat kenyamanan ato buat ngeruk keuntungan??cape de--"
tapi percuma kayanya dibuat busway..yang bawa mobil tetep aja banyak..jadinya macet dee^^..n tambah macet lagi karena ruas jalan tambah sempit..agak heran juga lama"..
btw..aga OOt dikit..itu di snayan monorail bneran mao dibikin ga c??

kesan ttg jakarta..suckz..tapi katanya ngangenin..?mgkn gw nanti akan merasakan..truss..kalo idup di jakarta..mesti siap mati muda karena kebanyakan polusi..truss..copetnya mass..gila dahh..dalem busway aja hp bsa ilang!!!trus..tolongg dee..pengguna motor dibatesi..semerawut bgt--"..
kesimpulan..kayanya jakarta uda ga bsa diapa"in lagi-.-"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Thu Nov 22, 2007 10:32 pm

beneran kok monorail.. tp teribat msalah dana, dan kendala2 lainny.. biasa lha rit.. pejabat kerjanya ap?? taukan.. haohaoaa

=p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Thu Nov 22, 2007 10:38 pm

tar kalo gw pul..jakarta da jadi kayak apa yahh..?hihi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Thu Nov 22, 2007 10:45 pm

cuma 1 solusinya!!musti cari gubernur yang pinter dan kejam!!hwhwhw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Thu Nov 22, 2007 10:52 pm

soeharto ajah??hwhwhw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bheobhe
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 114
Age : 28
Status in Family : anakanak
PaNgGiLaN SaYaNk : bhe
FaVoRiT WoRd : seven
Registration date : 27.10.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Thu Nov 22, 2007 11:31 pm

iyah menurut gw udah saatnya demokrasi di indonesia ditiadkan soalnya makin lama tuh udah makin keliatan banyak orang yg pengen bersuara berkoarkoar tapi actionnya kaga ada. udah la namanya jgua pemimpin sudh seharusnya memimpin eh malah rakyat2nya ikut campur memimpir itu namnya menduakan pemimpin... soalnya rakyt indo kebanyakan jadi menurut gw ga cocok terapin demokrasi..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Fri Nov 23, 2007 3:49 am

alah...
jakarta itu emank banyak bacotnya...

mau bikin menara tertinggi di dunia lah..(menara jakarta)
mau bikin monorail lah...

pada akhirnya apa??? ga jadi...karena apa??? DANA...
dananya kemana?? DIMAKAN PEMERINTAH...

jadi buat apa bikin gituan, kalo ternyata duitnya masuk perut pejabat jg...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Witch_Witz
Junior
Junior


Female
Jumlah posting : 58
Age : 27
Status in Family : tante galakh
PaNgGiLaN SaYaNk : prassss
FaVoRiT WoRd : oki doki..
Registration date : 02.05.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Fri Nov 23, 2007 4:49 am

sabarlah smuany..
jgn emosi..

tuz rit, klo ga salah gubernur jakarta bukan mas sutiyoso lagi tuh..

ud ganti jd entah sapa namany.. haha..

mnrt g harus pk cara kekerasan.
cth : klo ngelanggar, cabut ajh mobilny..
jgn dibalikin haha.. agak kejam tpi plg ga dikit2 sepi..
jgn pk bencana.. ms ad ortu en famili mw dikemanain..
sebaikny mal-mal yg ga pntg di ancurin ajh
ky lokasari.. itu ud lama bgt..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Fri Nov 23, 2007 8:31 pm

biasalah..kan org indo N.A.T.O(no action talk only).hwhwhw

iyah..uda diganti..yang berkumis..aduh..gw lupa lagi namanya..gw cuma inget wakilnya aja..prijanto..
lokasari??wah..kalo diancurin nanti "nona-nona" nya mao dikemanain??hwhwhw..
yah elah wit...dsini ga ada yang namanya HUKUM!!hanya MONEY TALKS!!!sapa yang punya duit dia yang berkuasa..hukum mah tunduk ama duit^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Witch_Witz
Junior
Junior


Female
Jumlah posting : 58
Age : 27
Status in Family : tante galakh
PaNgGiLaN SaYaNk : prassss
FaVoRiT WoRd : oki doki..
Registration date : 02.05.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Fri Nov 23, 2007 9:08 pm

haha..

kan itu contoh..

tpi emank bner lokasari itu kan ud lama bgt..

dr jaman nyokap ms teenager ampe skrg..

"Nona-nona" itu mha gmpg mreka cr tmpt tinggal..

cth : deket daerah rmh g tuh.. dket rmh dephi jg c..

ad rumah buat para "Nona-nona" haha..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Fri Nov 23, 2007 9:17 pm

haduh..mestinya dsini bikin kaya singapur yah...di sana bersih dari pelacuran..n cuma disedian satu jalan buat pelacuran gtu/..jdi yg lain tertib..tau bioskop grand teather gag??itu dari jaman bonyok gw pacaran ampe skrg..malah isinya kadang buat narkobaan..
dsini mah kalo ga ada duit ga jalan..pikiran lom terbuka..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Fri Nov 23, 2007 11:44 pm

rit... indo itu dah bagus punya pemikiran buat develop negara yang lebih bagus dan maju...
cuma mentalnya kayak ayam... trus di otak mereka cuma gimana cara bikin mereka kenyang sendiri....

dalam arti kata...
yang penting mereka kaya...duit buat develop our country itu masuk kantong mereka...
jadi ya negara itu mau rencananya diapain jg, mau dijadiin kayak singapur jg, tapi klo para koruptor itu ga di tanganin, sama aja kayak sampah...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Sun Nov 25, 2007 1:14 pm

hwhwhw..kok ngomin jakarte jadi pada nyasar ke indo yah..hwhwhw
btw..mao nanya dunk..yang pada skull dluar..kok bsa c pada kangen jakrta??gw ajah malahan bakal bahagia meninggalkan kota ini
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Sun Nov 25, 2007 9:56 pm

sapa bilang gue kangen...

gw senenk kok meninggalkan jakarta...tapi itu karena kondisi jakarta..

gw kangen jakarta mungkin sama mallnya, sama temen2 sama family and makanannya...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Miz_ai
Junior
Junior


Jumlah posting : 86
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : ai
FaVoRiT WoRd : hah?
Registration date : 25.11.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Sun Nov 25, 2007 11:33 pm

busway perlu, tapi orangnya juga mesti sadar.. soalnya survey uda dilakuin n cuman 1.5% orang naik busway itu asalnya dari mobil pribadi..
orang kagak ada yang mau naek busway..

monorail bakal lbh guna drpada busway.. krn ga ganggu jalanan n cepet pula. tapi mereka harus bikin agak tinggi supaya gak nebang pohon..

busway busnya musti diperbanyak , haltenya juga.. (masa harmoni tomang kagak ada saa sekali ampe daan mogot situ.. goblok banget...)

trus masalah mendatang nt katanya setelah pembangunan busway 10 (skrg lg bangun) bakal berhenti (rencananya ada 12).. bus umum yang lewat jalur2 protokol ini bakal dihapus/ dikurangin sikit banget. bayangin aja demonya....

jakarta dana mulu masalahnya.. padahal tu pejabat kaya2 keluar duit dikit bole donk.. orang yang namanya gubernur jakarta itu hidupnya uda kaya presiden kok.. semua2 dibayarin.. gak ada yang dia musti bayar

btw namanya fauzi bowo(kayanya sih lumayan)

masalahnya jakarta uda ancur banget sih tata kotanya (bahkan bisa dibilang gada tata kota) soalnya dulu bangunnya uda bagus pas zaman belanda trus pas merdeka kan bangun2 lagi tuh bvangunnya serabakan, sembarangan, asal punya duit bangun gt

ga pake rencana tata kota.. ya akhirnya ancur..

bayangin aja jalan gunung sahari ada 5 jalur masing2 lurus yang menuju gunung sahari dr utara yah.. 1 ancol, 2 industri, 3 antara, 4 garuda 5 senen

kayanya di luar negri gada deh kaya gt..
gang2 jarang dipake am mobil

bukannya itu waste?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Mon Nov 26, 2007 10:42 am

hahahaa, jakarta, taidak ad habisnya dibahas..

mulai dr indonya, bener sih rit, singapore ga ad PSK, iya disono, tp orang2nya pada lari ke batam buat gituan, yah sama aj boong..

monorail?? ga bakal jadi de..

apalagi menara jakarta, maketnya gw liat dah bagus2.. tp kok gww liat realisasiny, dibikin jg belom..

dari awal salah indo buat jalan kecil2..

mo dilebarin jg dah ga bisa lg skrg, dah ad bangunan..

maknya lari ke tanggerang aj de, jalanan sono gede2 tuh start awalnya.. tata kota jg lbih bagus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
...euNiQue...
Newbie
Newbie


Female
Jumlah posting : 23
Age : 27
Status in Family : .Dunt knoe 4 sure.
PaNgGiLaN SaYaNk : eu..uuunn..nik..ke..
FaVoRiT WoRd : U-Un ^^
Registration date : 03.05.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Mon Nov 26, 2007 10:01 pm

Yang gw dnger ttg kebijakan terbaru dr fauzi bowo ituw pager" yg biasa dipasang di perumahan" msti diilangin.. alesanny biar bs jadi jalan alternatif bwt ngatasin kemacetan.. Agak anehh,, ga ngerti..

Rada bngng tuw,, pager" gerbang yg duluny dbuat bwt ngejaga daerah perumahan dy org biar ad rasa aman disuru diilangin gt..

Mank se gubernurny dah bs ngejamin keamanan smua prumahan yg ad di jakarta..?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Mon Nov 26, 2007 11:26 pm

hahahaha.. ini kebijakan ga dipikir2 dulu yah..
suruh aj pager rumah nya fauzi diilangin.. mo liat gw..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Tue Nov 27, 2007 3:38 am

HAHAHA...betul2...

lagian apa hubungannya gitu...

itu menara jakarta dah jalan tapi baru bangun dikit, dah berenti..karena apa sodara2??

KURANG DANA..karena apa sodara2?? KORUPSI...

temen gue disini, gue tunjukin jakarta dari google map gitu...dy kaget setengah mati..karena rapet2 banget dan ga ada lapangan hijau sama sekali...

kalo disini kan antara rumah ada halamannya, yang cukup gede, dan ga rapet2...trus banyak lahan hijaunya...

jakarta?? siap2 aja ketutup sama asep..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Miz_ai
Junior
Junior


Jumlah posting : 86
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : ai
FaVoRiT WoRd : hah?
Registration date : 25.11.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Tue Nov 27, 2007 5:00 pm

hah? gw baru tau kebijakan apa pula itu XD;;
saking kepepetnya macet ampe kaya gt

iya kapan sih pejabat kita sadar buat berhenti korupsi..
kapan sih pegai negri sadar buat berhenti korupsi juga
mulai dr SIM, KTP, ampe pajak semua ga lepas dr korupsi

liat iklan di TV ttg bayar bajak jadi sebebl, soalnya bayar pajak duitnya ga nyampe ke negara juga.. orang pajak pada kaya2 korupsi mulu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Today at 5:13 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
all bout JAKARTA
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 7Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
 Similar topics
-
» Tempat-tempat Wisata & 100 Kuliner di Jakarta
» OPEN TRIP Jakarta Walking Tours SETIAP HARI MINGGU PAGI
» OPEN TRIP Jakarta Walking Tours 19 Juli 2015
» OPEN TRIP Jakarta Walking Tours 30 Agustus 2015
» Fashion Cafe, jakarta Rumah Mode

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lets Talk About ... :: Jakarta Raya-
Navigasi: