IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 all bout JAKARTA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Mon Feb 04, 2008 10:08 pm

di highway pula
hahaha

gitu sampe jakarta
langsung naik perahu romantis kayak di italia
hahaha

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Tue Feb 05, 2008 1:57 am

wah...
jakarta waktu promosinya terlalu telat neh...
no no..kan itu visit Indonesia...
skr jakarta aja yang lagi "rusuh"
tapi kan bagian indo yang laen kagak..hehe
Jakarta, udah sedikit yang bisa diliat...hehehe

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Tue Feb 05, 2008 9:04 pm

emang
kurang terawat n rata2 udah jd gedung gede n modern
jd
yg masih asli tinggal dikit

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Tue Feb 05, 2008 11:25 pm

apaan yang mau asli...
jakarta itu namanya juga capital city..
jadi kalo mau liat nature, udah susah lahhhh...
so pasti banyak gedung2 perkantoran...
Jakarta itu udah pusat perekonomian di Indo, juga tempat gedung2 parlemen di Indo..
jadi udah pasti penuh dgn gedung2 besar..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Thu Feb 07, 2008 8:11 am

rumah opa oma g yg di belakang istana negara masih seperti dulu
kostruksi rumah sampe bentuk plafon dan sebagainya

yg berubah cuma dikit

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Thu Feb 07, 2008 8:50 am

Nah, kalo gedung2 tua emank pasti masih ada, contohnya didaerah kota sana...
rumah grandparents gue juga masih rumah tua...
ya, disana deh daya tarik jakarta, tapi harus dijaga..
kalo mau diambrukin lagi seh sama aja boong

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Thu Feb 07, 2008 9:07 am

g sih bakal bersaha sampe itu ga diancurin
kl perlu
sampe itu di jadikan rumah cagar budaya
kyk rumahnya adek oma g yg di semarang
jd rumah cagar budaya

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Sun Feb 17, 2008 5:49 pm

blm lama ini
para pedangan keramik n warga yg tinggal di rawasari di gusur pemerintah jakarta
pdhl
udah puluhan taon tinggal di sono aman2 aja
alesannya mau di buat taman kota buat serapan air
pdhl
ada hutan2 kota yg masih ada ga di pertahankan
malah
daerah yg udah dr zaman ali sadikin ditinggalin
tiba2 mau di ganti jd taman kota
masuk akal ga sih alesannya dengan fakta seperti itu?
gmn pendapat kalian ttg hal ini?

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Sun Feb 17, 2008 8:18 pm

gw c ngedukung bgt yg bgtuan,,yah emank c pada akhirnya kemanusiaan vs lignkungan.. tapi yah mo ampe kapan lingkungan dikorbanin??kl liat kdepannya, (n bner2 djadiin penghijauan) pst yah ntar jd guna buat kta2 jg...
sedangkan buat yg dgusur,itu bner2 pringatan nyata, gk gampang idup di jkt...
kl dtanya knapa baru skrg,,yh jwban plg simple, tiap gubernur punya visi misi yg beda2, gk ad satu platform yg jadiin 1 visi kota, jd yh jadinya bgini,,bisa aja ntar gubernur berikutnya copotin busway dganti jd mikrolet:P
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Sun Feb 17, 2008 8:30 pm

tp knp pembangunan gedung2 yg bakal banyak ngeruk air tanah ttp di izinkan?
memang visi misinya ttp lain2
tp
terkadang
yg digusur adalah keluarga2 yg udah pny sertifikat n udah tinggal lama bgt di tuh tempat
trus
yg baru2 masuk
malah kaga di apa2in

trus
operasi yustisi
cm jalan bbrp minggu n yg kena org2 yg udah tinggal di jakarta lama n ngurus ktp di persulit jd ga pny ktp jakarta
tp
yg baru2 dateng n bikin penuh jakarta n para gepeng ga di pulangkampungkan

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Sun Feb 17, 2008 8:41 pm

kl dtanya ttg yg ptama itu,,musti liat lg c definisi metropolitan ap,dll,,jd alesanny knp gedung dibiarin n yg bgtuan dbrantas yh jlas,,hehehe..(lg mls jlasin)

sertifikat dy org itu dkluarin ama pihak2 pemerintah yg cma mo duit gw rasa...

gk isa lbg gt jg,,kok tw yg dpulangin yg udah lama di jkt??hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Sun Feb 17, 2008 8:52 pm

krn ada yg kena yg udah lama di jakarta n masuk ke koran KOMPAS
makanya g bisa ber statement gt

kapan jakarta bs bener
pengen bgt g kerja 2 mgg brg gubernur jakarta
kl 1 hari ga cukup
kurang lama
mudah2an kesempatan itu datang n g bisa mengusulkan smua

trus
jg pengen bekerja 2-3 mgg bersama kapolda jakarta
buat benerin tuh urusan tilang2an n pengaturan lalin

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Sun Feb 17, 2008 8:57 pm

yg di highlite ma kompas kn yg slh tangkep, yg bner tangkep kn jg ada^^

hehe,,gw jg dl mkir ky gt,,cma mungkin kl kta di posisi dy org kta jg gk seeenakny ngomong ky skrg^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Sun Feb 17, 2008 9:10 pm

paling ga
yg sekarang terpikir oleh g
di setiap lampu merah
ada 2 polisi berjaga di tiap arah
jd kl simpang 5, ada 10 polisi
trus
jgn pake seragam
tugasnya
nangkep2in kendaraan yg nyelonong lampu merah
krn banyak bgt yg nyelonong
itu yg pertama
dendanya sesuai ketentuan

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Thu May 01, 2008 4:13 pm

Tanah di jakarta turun
air tanah tetep di sedot terus secara ekstrim
bbrp bangunan besar n tinggi mulai mengalami keretakan n pergeseran

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Tue May 20, 2008 1:27 pm

Sophan Sophiaan meninggal..

_________________
Perhatikan orang2 di sekitarmu
Bantulah mereka yg membutuhkan
Jangan diam saja dan berharap orang lain yang membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Tue May 20, 2008 7:46 pm

sophan sophian meninggal karena jalan rusak jalannya langsung bagus lagi
orang2 biasa meninggal karena jalan rusak bodo amat

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-v'rLy-
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 121
Age : 27
Status in Family : Good Daughter yg rendah hati dan tau sopan santun (msti prcya lohh,,=P)
PaNgGiLaN SaYaNk : Se, piL
FaVoRiT WoRd : gubrakkk
Registration date : 20.11.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Sun May 25, 2008 1:37 pm

ah iya..g jg baru denger dari nci g smnggu lalu sophan sophian meninggal..g kaget bgt dengerny..

hmm..rindu jg nih dengan jakarta..hehe

_________________
“Sebenarnya kami (Kesuksesan dan Kekayaan) ini buta, hanya Kasih-sayang yg bs melihat.Hanya dia yg bs menunjukkan kita pd jln kebaikan, kpd jln yg lurus. Maka, kami butuh bimbingannya saat berjalan menjalani hidup ini."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Sun May 25, 2008 4:29 pm

makanya pulang virrr..........
ayolah..sbelum gw brangkat..hik..
:p
pemaksaan mode : on

iyah..tapi ada yang aneh dari mninggalnya sophan sophian...ada yang brasa ga??

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Mon May 26, 2008 7:46 am

apa yg aneh?
paling2 jalan dibenerin kan?hihi

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Mon May 26, 2008 8:41 am

Ahh..gini lah Indonesia..
Tunggu sampe ada kecelakaan, baru dibenerin..
Kalo ga ada kecelakaan gini kan, paling juga di biarin sampe kapan tau..
Mungkin klo orang biasa yang kecelakaan gara2 tuh lobang, juga mungkin ga akan dibenerin juga...

Lagian juga..Sophan Sophian kan udah tau..Keseimbangan juga udah berkurang..
Jadi kenapa ga?

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Mon May 26, 2008 8:52 am

emang gt kan?
indo gt harus tunggu orang terkenalnya dulu kenapa2
kl orang biasa mah bodo amat

beda bngt ma di eropa hihi

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Tue May 27, 2008 4:39 am

Hahahaha...
di indo juga sekalinya ngebenerin bisa berbulan2..
Ga selesai2..Pdahal kerjaannya kecil..

Disini, jalanan lobang, banyak gitu..kurang dari seminggu (tanpa gue sadarin klo udah dibenerin)

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Fri May 30, 2008 8:28 am

iya lah, kl ampe ga dibenerin pemerintahnya bisa dituntut ma masyarakatnya
jalan bersalju telat digaremin aja bisa dituntut hihi

kl disini mah beda

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Mon Jun 02, 2008 4:08 pm

francesco wrote:
apa yg aneh?
paling2 jalan dibenerin kan?hihi

gw liat foto motornya sbelum n sesudah kecelakaan..ga penyok kok yah???
trus..lobang segede gtu kok die ga bsa liat??
mank die matanya minus?

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Today at 1:04 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
all bout JAKARTA
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 6 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
 Similar topics
-
» Tempat-tempat Wisata & 100 Kuliner di Jakarta
» OPEN TRIP Jakarta Walking Tours SETIAP HARI MINGGU PAGI
» OPEN TRIP Jakarta Walking Tours 19 Juli 2015
» OPEN TRIP Jakarta Walking Tours 30 Agustus 2015
» Fashion Cafe, jakarta Rumah Mode

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lets Talk About ... :: Jakarta Raya-
Navigasi: