IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 all bout JAKARTA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Thu Dec 20, 2007 4:09 pm

betul
ga becus

bikin busway jg tanpa perhitungan n perencanaan yg jelas
udah belasan atau puluhan ribu kendaraan kena (nabrak ato nyangkut) di separator busway

udah jutaan rupiah melayang cuma buat benerin kendaraan gara2 kecelakaan yang di sebabkan oleh separator busway yang banyak lepas2 n tanpa rambu2 peringatan ada separator

supir g waktu itu kecelakaan gara2 separator pas dia naik motor
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Thu Dec 20, 2007 4:14 pm

betul
ga becus

bikin busway jg tanpa perhitungan n perencanaan yg jelas
udah belasan atau puluhan ribu kendaraan kena (nabrak ato nyangkut) di separator busway

udah jutaan rupiah melayang cuma buat benerin kendaraan gara2 kecelakaan yang di sebabkan oleh separator busway yang banyak lepas2 n tanpa rambu2 peringatan ada separator

supir g waktu itu kecelakaan gara2 separator pas dia naik motor
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Fri Dec 21, 2007 1:51 am

wah, itu seh ga bisa nyalahin yang bikin separatornya juga...
orang2 itu kurang perhatiin jadinya nabrak deh..
karena kan separator itu dibikin utk sesuai ukuran busnya..

yang gue ga suka dari busway, terminalnya jelek..ga enak..ga teratur...trus jalurnya ga jelas..banyak pembetulan jalan busway, bikin tambah macet...trus ngabis2in duit buat bongkar pasang lagi terminalnya, karena mau dibikin koridor yang lebih luas..dasar..boros

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Fri Dec 21, 2007 2:54 pm

masalahnya,
kl yg udah lama ga lewat tuh jalan
dulu pas dia terakhir lewat blm ada separator
pas dia lewat lg udah ada separator
trus pas dia mau nyusul mobil di depannya,
dia ambil jalur kanan n nyenggol seprator sampe lepas
trus
separator yang lepas itu mental ke kiri gara2 di tabrak sama mobil yang lewat di jalur busway
pas ujan,
kan jarak pandang berkurang
trus pengendara motor yang lewat (kaca helemnya basah jd agak burem) nabrak tuh separator karena warnanya sama kayak jalan
ya udah deh
yg belakang2nya juga kena

waktu itu malah ada taksi yang ban depan kanannya sampe copot gara2 nabrak separator busway yang lepas
hebat ga tuh?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
adahantucakepdisiniii
Junior
Junior


Female
Jumlah posting : 89
Age : 27
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : "T"
FaVoRiT WoRd : chekeremetehe
Registration date : 26.11.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Sat Dec 22, 2007 12:36 am

rotiii bakaaaaarrrrr, pisang bakaaaarrrrrr, mpe"..............

duhhhh rindu jakartaaaaaaaaaaaaaaa

*maap2, pelampiasan rindu sayaaa hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Sat Dec 22, 2007 9:25 am

eh hantucakep, kapan balik ke indo?
makan rotpang bu iis yok?
uenak tenannn.. wkwkwkwk

anw, lo pd taw gak c, kmrn thu ada beberapa halte busway yang mogok kerja gt...
gak ngerti c knapa, pokoknya lagi itu gw lagi mw pegi ama temen gw, mstinya ketemu di halte buswaynya langsung..
tp tmn gw gak bs naik dr halte yang di CL, katanya lagi mogok kerja gt..
aneh2 aja..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Sun Dec 23, 2007 7:50 am

itu hantu cakep si lemot ya???????!!!!!!!!!

gw seh ga tw mslh mogok kerja.. gue kan ga di jkt..hehe

plg urusan gaji..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Tue Dec 25, 2007 6:25 pm

halte CL kan rame
masa sampe mogok kerja

mungkin mereka ada yang merasa kurang puas sama pihak pelaksana hariannya
jd-nya pada mogok deh

udah pada lewat jalur busway yg di pondok indah blm?
ga ada separatornya lho
cuma ada garis kuning n jalannan yg buat di lewatin buswaynya di beton
jd mobil bisa tetep lewat jalur bus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Wed Dec 26, 2007 12:26 am

salah.. bikin busway tuh dah bener bngtt.. kalo nabrak salah pengemudi indonesia aj ga disiplin, maunya seradak seruduk..

kenapa bener bngt, soalnya bikin monorail? ga ad dana..

apa lagi subway?? lebih mahal + rawan banjir

busway dah paling pas..

tapi yg namanya indoo..

para pejabat tuh kalo mo dapet duit..

bikin aj proyek, sekecil apapun, apa kek.. yg penting ad proyek, jd bisa dikorupssiin..

contoh proyek pengecat an marka jalan.. itu pasti di maenin, ksh cat mutu gembel. separator busway baru cat 1 bulan aj dah luntur catnya .. kasian tinggal di indoo..

btw INDo skrg makin keren kok.

come VISIT INDONESIA 2008 ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Wed Dec 26, 2007 12:33 am

makin keren gimana?
dulu thu pikiran gw negatiivvvvv banget soal indo, khususnya jakarta.. polusinya dmn2 hla.. etc..
tp entah knapa, gw skrg mulai jd suka ama jakarta..
hehehehe..walau masih tetep prefer seattle drpd jakarta.. Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
BluE-Sky
Senior
Senior


Male
Jumlah posting : 109
Age : 27
Status in Family : anak k 2
PaNgGiLaN SaYaNk : Vin~~
FaVoRiT WoRd : hmm... ap yah~~
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Wed Dec 26, 2007 10:29 am

Hmm, sbnerny mnrut gw busway, monorail, subway(enak)thu bagus lg, tapi waterway jangan deh,, bau kaliny bkin org matek lol.. yang harus ditertib-in thu banyakny kendaraan umum spt, bajaj, ojek, mikrolet, kopami, dll lah

nah itu yg bkin jakarta itemm dan sumpek, and jalanan pada rusakk,,

dah thu hmm, mnrut gw kendaraan pribadi pun harus dibatasin, krn gw mnemukan ad yg rmhny kecil truss pny mobil 4, 3 biji ditaro di luar rumh, gmn gx bkin macett..... <-- sodara gw

agak kontroversi c mslh bgnian dindo... msyarakatny ajh semaony ndiri ^^

a bit kearah no rules.. seenakny ndiri.. MONEY TALK
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Wed Dec 26, 2007 12:17 pm

proyek yg g rasa bakal gagal adalah mau bikin jalur kereta ke bandara
menurut g
masalah utamanya adalah stasiun yg di lewatin tuh kereta
ga strategis
masa kereta yg bawa barang2 penumpang pesawat lewatnya di maggarai n tanah abang??
bisa ilang duluan barang2nya sebelum sampe bandara

monorail paling efektif kl mau bikin jalur alternatif ke bandara selain tol
krn kl pas jakarta banjir,
orang2 tetep bisa ke bandara naik monorail
jalur monorainya tuh dr senayan, TA, trus airport
jalurnya berdampinyan sama jalan tol tp di atas
jd kalo tolnya banjir,
monorail tetep bisa jalan

gmn menurut lu pade dgn ide ini?
ide ini udah pernah di masukin ke pemerintah oleh seseorang yg dulu kerja di angkasa pura
tp sekarang udah pensiun
tp bnyk yg ga setuju dgn alasan yg agak aneh2
padahal ide ini bagus banget

duitnya ada kok
banyak bgt lagi
tp pada di korupsi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
BluE-Sky
Senior
Senior


Male
Jumlah posting : 109
Age : 27
Status in Family : anak k 2
PaNgGiLaN SaYaNk : Vin~~
FaVoRiT WoRd : hmm... ap yah~~
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Wed Dec 26, 2007 3:33 pm

rain_o wrote:
jumlah penduduk jakarta mo dikurangin.. bisa..

1. tunggu kerusuhan lg, bantai2 an

2. perang dunia 3

3. pembangunan yg merata di daerah laen...

biar pada ga numpuk di jakarta smua..

pilih yg mana??? hohohohho


Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

evil bgt.. tapi bner c... klo mo bner2 ubah INA harus REVOLUSI
kurangin 1/3 pddk dah tuh baru deh mulai bangun dr dalem pemerintahan mpe luar2nya Sad

terlalu kejam... terlalu bnyk korban.... pirat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adahantucakepdisiniii
Junior
Junior


Female
Jumlah posting : 89
Age : 27
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : "T"
FaVoRiT WoRd : chekeremetehe
Registration date : 26.11.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Wed Dec 26, 2007 9:24 pm

AYOOO AYOOOO.... dako, mari makan -_-. hik....
saya balik MUNGKIN februari, semoga liburrr semogaaaaaaaaaa
huHuhuuu, eh koko, jgn bw2 panggilan yang sudah lama nian terkubur. ga ada yg panggil gt lage, HUS HUS....

menurut gue 3 point yg terpenting yg harus dihilangkan oleh pemerintah jakarta

1. kurangi banjir- dgn cara betulin selokan, kali, smua, pkknya hrs ga bole ada banjir lage, khususnya jakarta
2. kurangi polusi, udah jadi negara yg cukup tertinggi polusinya, ga percaya? coba berdiri di samping jalan raya selama 3 jam, pulang dan coba bersihkan wajah anda dgn kapas dan pembersih wajah.. hitam nian tak terkiraaa- dgn cr mobil2 yg udah tua/ mesinnya jelek dibuang!!!!
3. kurangi korupsi- this the most important thing, but the most hardest part -_-"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Wed Dec 26, 2007 11:05 pm

banjir bukan hanya dr kali ato polusi ato sampah saja.. tapi efek global warming.. duh, gimana nih 6 taon lg di jakarta..s eremg w.. skrg aj hujan dikit dah pada banjir..

harusnya bikin bendungan nih kaya belanda
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Thu Dec 27, 2007 9:50 am

masalahnya bukan cuma di saluran airnya
percuma kalo air cuma di alirin
ga ada gunanya di bikinin banjir kanal

yang sekarang harus pemerintah pikirkan adalah bagaimana membuat daerah resapan air
itu yang penting

buka deh link di bawah ini
http://kompas.com/kompas-cetak/0712/26/metro/4093122.htm

itu salah satu cara untuk membuat daerah resapan selain sumur resapan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Thu Dec 27, 2007 10:18 am

hey, whatever is your idea, tapi percuma aja klo pemerintahnya makananin duitnya terus...proyek2 itu ga ajak berjalan...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Thu Dec 27, 2007 10:23 am

ga perlu nunggu pemerintah lah
kita kerjakan sendiri
galang dana di antara warga daerah tersebut
yang mampu nyumbang lebih
yg kurang mampu
nyumbang sebisanya
trus
lakuin deh
yg ada di web yg td g kasi di atas
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Thu Dec 27, 2007 10:42 am

duh, masalahnya utamanya kan di pemerintah...kalo pemerintahnya "tidak mendukung" usaha kita, kita yang manusia "kecil" bisa apa??

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Thu Dec 27, 2007 10:48 am

sapa bilang kaga bisa??
buktinya banyak orang2 kecil yg dapet penghargaan kalpataru gara2 usaha kecil2an yg mereka lakukan

jadi
sekarang tinggal tergantung kitanya
mau berusaha ato kaga

hal2 besar di mulai dari hal2 kecil
hal2 besar juga di mulai dari keputusan2 kecil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
BluE-Sky
Senior
Senior


Male
Jumlah posting : 109
Age : 27
Status in Family : anak k 2
PaNgGiLaN SaYaNk : Vin~~
FaVoRiT WoRd : hmm... ap yah~~
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Thu Dec 27, 2007 11:42 am

hmm, mnerut gw lingkungan gw sangat bersahabat.. sering ad kerja bakti bersi2in selokan... tapi gx semua org ikt,, jadi tiap bulan kn kita bayar iuran buar rT ato Rw.. tapi sia2 tuh.... coba liad pedagang kaki lima dimana2,, truss klo kita abz makan gorengan ato apa gitu,, buang kemana?? coba deh...kn ribet banget thu... apalagi yg pemukiman kumuh buang sampah dmn jg ok....
mreka yg kena banjir ajah lom sadar akan perbuatan mreka...

gw ad usul buat pemerintah kita... tiap 10 meter ad tong sampah... tapi jg kekny susah yah... sampah kita saja sudah menggunung... gx tau mo dikemanain....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Thu Dec 27, 2007 2:28 pm

bukan susah karena sampahnya menggunung
tp tuh tong sampah ga bakal lama ada di tuh tempat
paling 1 mgg udah ilang
di ambil orang

masalahnya adalah di mental orang2nya
keadaan sosial di indo itu buruk
kesenjangan sosial terlalu jauh
program pengurangan kemiskinan di indo ga berjalan
pembangunan daerah jg ga rata
jd orang2 masih mikir kalo di jakarta itu nyari kerja gampang
makanya tiap taon penduduk jakarta makin banyak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Fri Dec 28, 2007 11:06 am

nah klo gitu indo suruh beli mesin pencuci otak aja..
jadi tuh mental2nya orang2 indo di cuci bersih lagi..baru deh..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Fri Dec 28, 2007 7:29 pm

penduduknya terlalu banyak
perlu beli yg banyak agar prosesnya bisa berlangsung secara serentak
kl kerjainnya satu2 entar bakal balik lagi ke sifat lama gara2 terpengaruh lingkungan
serba sulitlah

terlalu banyak yang harus diperbaiki oleh para pemimpin negara n petinggi2nya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
Miz_ai
Junior
Junior


Jumlah posting : 86
Age : 27
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : ai
FaVoRiT WoRd : hah?
Registration date : 25.11.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Tue Jan 01, 2008 12:38 am

ada tong sampah juga suka dicuriin ama org XD;;
trus ada juga ga dipake
kaya jembatan penyebrangan
banyak banget org ngeybrang justru pas di bawah jembatan penyebarangan, bodo amat sih...

gara2 dari dulu sentralisasi di jakarta makanya urbanisasinya gede banget..

skrg yang lagi jakarta kembangin bukannya emg biopori?
bikin lobang2 di jalan yang di timbun pake organik? semacem itulah XD;; gw belom gt baca..

ow artikel itu biopori juga ya...

sebanrnya kurangin korupsi paling gampang aj soalnya pake moral bukan (intinya)pake duit..
krn tergantung kemauan aparatnya.. mereka mau jujur ato gak..
kalo yang kecil2 n gajinya kecil sih gw maklum yang rese tu yang uda kaya2, kaya waktu itu bokap gwmau dapet kerjaan apa gt, ketemu sama dinas sosial yang uda tinggi lah jabatannya n uda pasti kaya (akibat korupsi gede) trus dgn gatau malunya orgnya ngomong, " pak uda tau ga peraturannya di sini, 10%" bwahahahaa

paling sebel juga liat iklan pajak.. emg sih bayar pajak tu wajib tapi korupsi paling gede tu orang pajak. tukang peres... enak aja mereka minta bayar pajak.. trus nt duitnya sebagian ilank ke kantong mereka...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Today at 7:30 am

Kembali Ke Atas Go down
 
all bout JAKARTA
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
 Similar topics
-
» Tempat-tempat Wisata & 100 Kuliner di Jakarta
» OPEN TRIP Jakarta Walking Tours SETIAP HARI MINGGU PAGI
» OPEN TRIP Jakarta Walking Tours 19 Juli 2015
» OPEN TRIP Jakarta Walking Tours 30 Agustus 2015
» Fashion Cafe, jakarta Rumah Mode

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lets Talk About ... :: Jakarta Raya-
Navigasi: