IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 all bout JAKARTA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Tue Jan 01, 2008 9:32 am

org2 yg korup,
bayar pajak cuma sebesar penghasilan mereka yg ga sebanding sama yg mereka korupsi
jd mereka bayarnya cuma kecil doang
ga sebanding sama penghasilan mereka yg sebenernya (penghasilan biasa + korup)

emang semua orang udah ga tau malu kl soal minta komisi gede
yg akhirnya tuh duit masuk kantong sendiri
10% gede lho
jgn di kira kecil
apa lg kl duitnya yg harus bokap lu bayar sampe jutaan
beh
makin kaya aja tuh orang

gila2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
Antonius
Junior
Junior


Jumlah posting : 67
Age : 27
Status in Family : 2nd Son
Registration date : 20.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Sat Jan 05, 2008 7:58 pm

Kalo masalah korupsi sih kayaknya ga usah diomong lagi ya, bs dibilang itu rahasia umum, karena g rasa pemerintah belom segitu buta dan tulinya sampe2 ga denger berita korupsi yang gencar. Masalahny adalah mereka pura2 tuli dan buta, dan KPK yg mereka bikin itu kyknya cm untuk menunjukkan kalo ada 'usaha' memerangi korupsi. Kykny buat skrg sih urusin yg ud jelas aja kali ya, banjir.

Kalo kt omongin bikin sumur resapan segala macem, g rasa agak susah direalisasikan krn disadari ato nggak, warga jakarta itu tampaknya ga begitu memedulikan daerahnya sendiri. Bahkan, bisa dibilang, tiap ada banjir, yg ada cm mengulang kebodohan tahun2 lalu. Dalam hal ini, g salut untuk warga Pluit yg bs patungan untuk beli pompa dll. Itu adalah salah satu perwujudan swasembada yg efektif. Coba skrg kita liat Klp Gading, yg 2007 kemarin banjir abis2an lg spt 5 taon sebelum kejadian itu, atau Bukit Duri & Kp Melayu. Banjir yg mereka alami kan bkn hal yg dadakan ato ga terantisipasi sebelumnya, tapi walau ud tau, mereka jg ga melakukan apa2 selaen siap2 ngungsi. Dr sini kt bs liat kalo mereka ibaratny hanya pasrah menerima nasib dan nunggu bantuan, menganggap banjir itu takdir dan hny harus dipasrahkan. Singkat kata, mereka sendiri ga berinisiatif. Mengharapkan pemerintah itu kan sia2 krn gubernur baru kita aja, F. Bowo, ketika ke manggarai, cm melihat2 dan hny mengatakan akan menempatkan lebih banyak orang untuk MENINJAU dan MENGAWASI. Hal lucu yg g sadari di sini adalah dia nggak MENYIKAPI. Kalo ditanya mengenai urusan gini, bang Yos malah sering jawab, "Jangan hanya kritik dong, kasih saya solusi!" Ini lebih lucu lagi. Kalo dia tanya solusi ke rakyat Jakarta, ngapain dia jadi gubernur? Tampakny solusi paling wajar untuk banjir jkt saat ini ya harus betulin drainase d, yg paling keliatan kacau dan paling masuk akal untuk dibenahi saat ini. Kalo sampe dibilang dananya besar dll, ini hal yg ga masuk akal. Benahin drainase emang ga murah, tp kan bukan hal yg harus dilakukan tiap tahun, sedangkan kalo drainase ga diberesin, siapin pangan dan akomodasi laen untuk korban banjir pasti jadi siklus tahunan jg, dan kalau diakumulasi, jumlahny akan jauh lebih besar.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
monjayaki
Senior
Senior


Male
Jumlah posting : 187
Age : 28
Status in Family : a
PaNgGiLaN SaYaNk : b
FaVoRiT WoRd : c
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Sat Jan 05, 2008 10:26 pm

hahahah
KPK mana berani ama pejabat2 yg tinggi2

klo macem2 limpahan duit berkurang, keluarga teracam punah
gak dapet duit tunjangan, dsb
klo PEMBANTU pejabat gw rasa langsung dibunuh di tempa klo ketauan korup

lagian u org pada tau kan program penggantian minyak tanah ke gas oleh jusuf kalah

itu minyak tanah yg diganti dijual ama die
karena die PEDAGANG boo

gila kan
tapi KPK klo macem2 hukuman gantung diri kali
kuasa atasan itu dah kayak TAKDIR hahahaha

oh iy trus masalah pajak
SMUA org yang manggil org bagian pajak ditawarin jalur 100rb rupiah
mau penghasilan u 100 TRILYUN, pajak tetep 100rb
*hueh*
klo di AUSIE 40% penghasilan kau ditarik sebagai pajak
jadi mereka susah KAYA

tapi gw lebih setuju gitu daripada bahagia di atas penderitaan orang laen XD

btw gw setuju ama anton masalah perbaikan drainase
cuman harus ditambahin
robohin smua pabrik yg gak sesuai izin (smuanya jg gak sesuai seh)
hancurkan mobil yg di atas 5 thn (yg di atas 20 thn aj ad XD)

banjir seh dah gak bisa ketahan
soalnya klo mau balikin lingkungan spaya es kutub ga mencari lama, jadi dah telat
pokoknya siap2 pada beli perahu ato pelampung
spaya bisa berenang nanti o_O hahahaha

soalnya butuh 1000 thn lebih spaya bumi suhunya balik normal
bahkan tanem pohon pun gak banyak membantu (mending daripada kaga sama skali)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Sat Jan 05, 2008 11:48 pm

enougghh guys!!!!!!!!!!!!!!!!! dah2


CUKUPP...

kejelekan Jakarta jgn terus menerus diomongin.. diliat sisi positifnya dnk.. kita harus menumbuhkan nasionalisme kita..

karena dari situlah Jakarta bisa Maju.. kenapa CHina skrg maju?? Karena nasionalismenya..

BTW add dnk fs : i love jakarta

emailnya : volksjokes@hotmail.com

kalo bisa ksh testi yah..

thx ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Sat Jan 05, 2008 11:55 pm

hoooooo.. itu kerjaan elo yawh ren?? pantes banyakan yang join dsana itu anak2 yang sudah familiar.. hehehe

anw, gmn kalo skrg kita omongin bagus2nya jakarta?
hayo2, pasti ada hla.. hehehehe


saiia mulai yawh..
jakarta ud mulai better di bagian pengaturan transportasi semenjak ada busway.
kasat matanya c emang kliatan kalo jalur busway bikin macet dijakarta.
tp busway ini bnyk manfaatnya buat warga hlo, jangan jauh2 liat contoh, gw c ud banyak ngerasain manfaat busway.
ada result dr 1stasiun tV yang blg, semenjak ada busway, tingkat penggunaan kendaraan pribadi mulai berkurang.
bs diliat juga kan yang pake busway buanyak banget, terutama dikoridor 3 en 4, itu bejubel..
hehehe..
plus2, busway ini kan ramah lingkungan, coz dia gak pake bahan bakar minyak, bisa ngebantu dlm pengeluaran bahan bakar en polusi.. Smile
trus2, gw c liatnya jakarta keliatan lebih rapi dikit (dikiiiitt..) smenjak ada busway,. hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Sun Jan 06, 2008 5:28 pm

oh ya
maaf ya
kritik dikit nih
sebenernya TJ (trans jakarta) itu penuh bukan karena banyak yang naik
tapi gara2 aramadanya kurang
ada juga survey yg bilang bahwa pengurangan kendaraannya masih tidak sesuai harapan karena jumlah bus yg dikit n selang waktunya antar bus-nya panjang

yah
paling ga
sekarang hampir di setiap lamer udah ada timer
jadi mengurangi yg suka nyerobot
jd mengurangi resiko kecelakaan di lamer

yg lainnya g anggap masih perlu di perbaiki
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Sun Jan 06, 2008 8:29 pm

seengganya banyak peminatnya drpd gak sama skali.

skali2 jangan terlalu pesimis ama kota jakarta donk.
ini kan tempat tgl kita smua, senenk amat jelek2in.
skali2 buat diri lo bangga dunk tgl djakarta, gak ada gunanya kan u jelek2in jakarta, mending bkn feeling u better dgn cari hal2 yang bagus di jakarta.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Sun Jan 06, 2008 8:40 pm

rain_o wrote:
enougghh guys!!!!!!!!!!!!!!!!! dah2


CUKUPP...

kejelekan Jakarta jgn terus menerus diomongin.. diliat sisi positifnya dnk.. kita harus menumbuhkan nasionalisme kita..

karena dari situlah Jakarta bisa Maju.. kenapa CHina skrg maju?? Karena nasionalismenya..

BTW add dnk fs : i love jakarta

emailnya : volksjokes@hotmail.com

kalo bisa ksh testi yah..

thx ^^
oh ini kerjaan lo yee?pnts aja
hmpr gw reject tp melihat temen2nya yg anak2 smuk3 gw pikir kerjaan anak smuk3 hwhw

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Sun Jan 06, 2008 8:41 pm

hybrid wrote:
oh ya
maaf ya
kritik dikit nih
sebenernya TJ (trans jakarta) itu penuh bukan karena banyak yang naik
tapi gara2 aramadanya kurang
ada juga survey yg bilang bahwa pengurangan kendaraannya masih tidak sesuai harapan karena jumlah bus yg dikit n selang waktunya antar bus-nya panjang

yah
paling ga
sekarang hampir di setiap lamer udah ada timer
jadi mengurangi yg suka nyerobot
jd mengurangi resiko kecelakaan di lamer

yg lainnya g anggap masih perlu di perbaiki
yup sangat kurang
Armada sekarang cm mampu 450.000 orang/hari pdhl warga jakarta yg harus dilayani sekitar 6.5 juta orang

btw timernya udah ada yg rusak loh di beberapa titik, pdhl baru dipasang hmm

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Sun Jan 06, 2008 9:23 pm

mungkin blm klop bener
bukannya rusak
blm sesuai timernya

ok deh
kl gitu sekarang kita pikirin banyak hal yg positif ttg jakarta
bsk2 kita tulis semuanya di sini

ok2?!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Sun Jan 06, 2008 9:52 pm

iyoo... bis sebenernya Jakarta kalo mo ditelusuri bnyk bngt spot2 yg asik n menarik.. dan tentunya msti kluar uang sih..

tp sbnernya not bad lha, ga sah kluar negri dulu, soalnya Jakarta dah mayan lengkap dan bervariasi kok.. soal transportasi jelas jauh lbih baik skrg.. soal kerapihan jg dah mulai diperbaharui.. moga2 para pejabat skrg ato nanti setelah pemilu,semuanya nasionalis yah, biar ga ad korupsi...


amienn
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
francesco
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1746
Age : 28
Status in Family : hmm apa ya?
PaNgGiLaN SaYaNk : rere
FaVoRiT WoRd : Are You Strong?, wow excellent,awesome,coolest thing ever,everybody lies
Registration date : 10.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Mon Jan 07, 2008 8:38 am

hybrid wrote:
mungkin blm klop bener
bukannya rusak
blm sesuai timernya
bukan masalah countdownnya tp timernya ga nyala atau datar doank di tengah

_________________
Are You Strong?
Si Bayi
UltramanHolic
Wow..Excellent
Awesome
Everybody Lies
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Mon Jan 07, 2008 11:21 pm

rain_o wrote:
iyoo... bis sebenernya Jakarta kalo mo ditelusuri bnyk bngt spot2 yg asik n menarik.. dan tentunya msti kluar uang sih..

tp sbnernya not bad lha, ga sah kluar negri dulu, soalnya Jakarta dah mayan lengkap dan bervariasi kok.. soal transportasi jelas jauh lbih baik skrg.. soal kerapihan jg dah mulai diperbaharui.. moga2 para pejabat skrg ato nanti setelah pemilu,semuanya nasionalis yah, biar ga ad korupsi...


amienn


AMIIIINN..!!!!

apa yah bagusnya jakarta lagi..??
makanannya?? huii.. banyak bgd djakarta...ud cocok banget de makanannya ama lidah gw.. hehehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Tue Jan 08, 2008 12:49 am

apa lagi ya??

ada skul kita tercinta di sini

ada teman2 kita yg tinggal di sini

banyak hal2 indah yg terjadi di sini

dll
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Wed Jan 09, 2008 3:37 am

GUYSSSS!!!


mau tau kenapa indonesia bisa jd miskin kaya gini...

smua gara2 soeharto n negara kapitalis barat..

PLIZZ BUKA YOUTUBE.COM

search: krisis indonesia part 1

TONTON trus ampe abis, cm 7 part kok.. kalo emang ga suka film kaya gt yah seenganya tonton ampe part 5..

DAMN soeharto...

hidup soekarno, sang nasionalis sejati....

Sekali lagi, harap DITONTON yah semua forumers..

ntar ksh tanggapannya disini..

thx.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
monjayaki
Senior
Senior


Male
Jumlah posting : 187
Age : 28
Status in Family : a
PaNgGiLaN SaYaNk : b
FaVoRiT WoRd : c
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Thu Jan 10, 2008 10:28 am

sisi baik jakarta/indo:

1. pemandangan yang sangat buaaaaguuuuus (beberapa tempat)
2. negara PALING demokrasi di dunia (berhasil menjalankan pemilu dengan partai terbanyak dengan jumlah penduduk terbanyak)
3. klo menurut org luar: tinggal di indo gampang hidupnya (nyantai en ga dikejar2 penghasilan)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Miz_ai
Junior
Junior


Jumlah posting : 86
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : ai
FaVoRiT WoRd : hah?
Registration date : 25.11.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Sat Jan 19, 2008 1:44 pm

welll yang bagus buat gw cuman makanannya XD;;;

ama di sini tuh apa2 asal ada duit semua bisa beres..
kadang2 kalo di luar negri aga susah juga.. mereka ga ada maklum..
kaya kalo di bus.. ternyata tiketnya salah beli gt trus pasti dendanya langsung berlipat ganda n bayarnya langsung ke pusat yang jauh.. kalo di jakarta kan alasan kaya gak tau, baru datneg, turis dan sebagainya gt boleh2 aja (abis itu paling keluar 50 rebu)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Mon Jan 21, 2008 6:48 pm

emang
kl ada duit
semua beres
sama
kl punya masa buat ngeroyokin/pasang badan
pasti beres
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Tue Jan 22, 2008 3:14 am

hahaha....makanya di Indo, esp di jakrta, cari duit sebanyak mungkin...prinsip "asal ada duit, semua pasti jadi" itu berlaku banget di Jakarta...
dikit2 duit...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Tue Jan 22, 2008 9:07 pm

emang
sampe2 mau ngurus ktp aja kl mau cepet bayar dua kali
dan masih banyak contoh2 lainnya
yg bisa kita temui di mana2
di tempat2 pengurusan segala sesuatu

sampe2 'nyawa orang' aja bisa di beli pake duit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Wed Jan 23, 2008 11:13 pm

dah pd ntn blom youtubeny??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Thu Jan 24, 2008 1:09 am

baru nonton bagian depannya aja...paling yang part 1..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Thu Jan 24, 2008 7:58 pm

baru mau download
males liat di inet
tp blm bisa downloadnya
gmn caranya??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Fri Jan 25, 2008 11:53 am

download?
liat di youtube aje..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Fri Jan 25, 2008 9:40 pm

males

biar bisa di tonton berkali-kali juga
kl ada perlu
bisa di pake buat presentasi

gt2 lah

ayo kembali ke topik
udah OOT
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: all bout JAKARTA   Today at 11:03 am

Kembali Ke Atas Go down
 
all bout JAKARTA
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
 Similar topics
-
» Tempat-tempat Wisata & 100 Kuliner di Jakarta
» OPEN TRIP Jakarta Walking Tours SETIAP HARI MINGGU PAGI
» OPEN TRIP Jakarta Walking Tours 19 Juli 2015
» OPEN TRIP Jakarta Walking Tours 30 Agustus 2015
» Fashion Cafe, jakarta Rumah Mode

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lets Talk About ... :: Jakarta Raya-
Navigasi: