IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 kado apa yg plg pas buat cewe??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: kado apa yg plg pas buat cewe??   Wed Nov 21, 2007 9:07 pm

buat temen ce : tas/dompet/aksesoris
buat pacar : bunga/coklat/perhiasan
heheh..
kan apda sering bngung buat nayr kado..ayo kta tuker pkiran!!cewe2 jg ksh ide yah!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BluE-Sky
Senior
Senior


Male
Jumlah posting : 109
Age : 27
Status in Family : anak k 2
PaNgGiLaN SaYaNk : Vin~~
FaVoRiT WoRd : hmm... ap yah~~
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: kado apa yg plg pas buat cewe??   Wed Nov 21, 2007 9:22 pm

HUahahaha.........

sePi~~

ola2 posting pertamaku d sni deh..


mesti banyak belajar milih nih kayakny...
lom pena ngasi kado..

menurut gw
kado buat ce : Tas, baju , dompet
kalo buat yayank c kayakny bunga kurang deh..
Sepertiny wanita perlu sesuatu yg mreka gak bakal lupain, misalny peliharaan klo ad yg suka anjng beliin ajah yg imud2(kyk pom), kucing
hmm,,, klo perhiasan ok jg tuh..
tapi2 asal yg bs dibeli ajah >,<
hehe..[/img]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: kado apa yg plg pas buat cewe??   Wed Nov 21, 2007 9:53 pm

beliin dompet, perhiasan, tapi plg yg silver aj gt.. ga usah sampe emas atw berlian. tekor ntar.
kasih jam tangan jg bgs, terutama bwt cwe yg suka telat..he5

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: kado apa yg plg pas buat cewe??   Thu Nov 22, 2007 12:33 am

hmm,ad yg bilang ksh anjing bisa mati, ad yg bilang ksh parfume bisa habis n dikira bau, tp itu semua cuma mitoss..
apapun yg dikasih, yg penting itu harus didasarkan dengan hati..

hohohohohohhohoho.. tp biasanya semakin berharga benda yg u kasih berarti menunjukan kasih sayang u terhadap dia..
mksdnya disesuaikan ama ekonomi lho..

orang yg kasih barang yang merupakan kerja kerasnya, usahanya, serta persentasi terbesar dr penghasilannya pasti lbih berharga drpada orang tajir yg cm beli emas yang ga ada artinya buat dia..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: kado apa yg plg pas buat cewe??   Thu Nov 22, 2007 2:17 am

wah reno...
puitis banget...

kasih apa lagi ya...???

katanya ga boleh ya kasih baju buat kado...
kesannya tuh cewe miskin banget ga bisa beli baju gitu..
hehehehe

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iBhaM
Emperor
Emperor


Jumlah posting : 429
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : IbhaM NduT
FaVoRiT WoRd : WTF
Registration date : 20.11.07

PostSubyek: Re: kado apa yg plg pas buat cewe??   Thu Nov 22, 2007 11:33 am

euh reno neh dari kmrn kyk pujanngga tahun jebot ajeh..hueheuheuehuheuehue..wah ide2 lo mua bgus yah??? tp kykna klo tmen ce dkasi beha juga bole trutama yg motif2 gitu.. =p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bheobhe
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 114
Age : 28
Status in Family : anakanak
PaNgGiLaN SaYaNk : bhe
FaVoRiT WoRd : seven
Registration date : 27.10.07

PostSubyek: Re: kado apa yg plg pas buat cewe??   Thu Nov 22, 2007 3:57 pm

lo emang u dah taw bham yg u bliin itu ukurannya sama? brarti mesti diinvestigasi dl bham...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: kado apa yg plg pas buat cewe??   Thu Nov 22, 2007 7:57 pm

tergantung cewenya..coba kalo cewenya atlit basket..dikasi bunga..bengong mala cewenya..hwhwhw
kalo yang dmen or yah blikan kbutuhan or..
kalo yang girly abis..bli aja yang serba pink..
kalo yang cuek abiss..bliin aja pajangan yang antik gtu..
kalo yang artistik..bliin kanvas,benda" unik..hwhwhw
yah kira" gtu dee
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lady Dephie
Newbie
Newbie


Female
Jumlah posting : 48
Age : 27
Status in Family : Lady Marmalade, anak nya c Busuk Atjauw.. Punya anak sialan : Lolo.. Punya nci galakh : Wita..
PaNgGiLaN SaYaNk : Devi Bloon aliaz DepHLoN
FaVoRiT WoRd : melon!!
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: kado apa yg plg pas buat cewe??   Thu Nov 22, 2007 9:13 pm

pancing aja dolo tuh cewek..
jadi klo ge jalan2 brg trus liat boneka lucu, bilang ajah : boneka nya lucu yah, lo suka boneka gak?
haha.. gitu2 deh. moga2 aja ce na oon, jd gak nyadar.
wkwk...

soalnya menurut gw, tiap cewe sukanya bda2 tuh.
gw lbih snenk dikasi bunga.. ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: kado apa yg plg pas buat cewe??   Thu Nov 22, 2007 9:36 pm

Kalo BH gimana nanyanya ya??

"eh, BHnya lucu ya.. Kamu ukurannya berapa???" polos mode:on

kalo pipi ga kena cap tangan seh bagus..hehehehe

ya, makanya kita harus interogasi dulu cewe kita sukanya barang apa..

masa cewenya sendiri ga tau seh suka apaan...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: kado apa yg plg pas buat cewe??   Thu Nov 22, 2007 9:40 pm

aduhh..ce ga se oon itu lahh^^,,hwhwhw
bunga??iyah..mayan lah.
gw c suka dikasi barang yang guna..
halah..masa kasih bh??ga sopan aje-.-"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: kado apa yg plg pas buat cewe??   Thu Nov 22, 2007 9:41 pm

ya...
kan banyak tuh skr, patungan beli underwear...^^

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: kado apa yg plg pas buat cewe??   Thu Nov 22, 2007 10:23 pm

hahahaha

nih gw ksh trik langsung kalo mo beli BH

ga usah tanya2 lha

liat aj lngsung pas lg jalan2.. ntar juga bisa dikira2..

a,b,c,d,e itu ukuran cup nya (smakin blakang smakin gede)

kalo 32,34,36, itu ukuran lebar nya...

gampang kan,, slamat mencobaa.. hohohohoho
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: kado apa yg plg pas buat cewe??   Thu Nov 22, 2007 10:24 pm

cewe rata2 suka di kasih bunga.. soalnya universal..
ga kaya barang2..

kecuali tuh cewe kekurangan gt.. hgohohoho
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: kado apa yg plg pas buat cewe??   Thu Nov 22, 2007 10:30 pm

hwehwe...gw kagak kekurangan no!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: kado apa yg plg pas buat cewe??   Thu Nov 22, 2007 10:35 pm

tambhaan,,kalo mo kasih,,kaish abrang yg kita usahain dl,,,
cnth,,gw pnah ksh kado brupa 1 toples briis 100 buah burung2an kertas g asli home made!! (tp bkn gw yg buat ndiirburungnya,,hwhwhw) soalnya tgl ultahnya 5-6-89 kl djumlah kn jd 100,, nah yg ky gt2 thu ce dmen,,,
n,,pas ksh,,musti pk surprise...

ngmng2 soal surprise..ad yg pnasaran bgt ma srprise n nagih2 trushs neh,,,^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bheobhe
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 114
Age : 28
Status in Family : anakanak
PaNgGiLaN SaYaNk : bhe
FaVoRiT WoRd : seven
Registration date : 27.10.07

PostSubyek: Re: kado apa yg plg pas buat cewe??   Thu Nov 22, 2007 10:41 pm

o yah mang di sono pd ngasih underwear yah di ? kl2 coba ah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: kado apa yg plg pas buat cewe??   Thu Nov 22, 2007 10:43 pm

hohohohhohoo, pusink nihliat forum, baru ngisi, trus dah ad lagi...

>,<
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DeWe
Emperor
Emperor


Male
Jumlah posting : 767
Age : 28
Status in Family : anak ketiga dari tiga bersaudara
PaNgGiLaN SaYaNk : win
FaVoRiT WoRd : apa aja dhe
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: kado apa yg plg pas buat cewe??   Thu Nov 22, 2007 10:46 pm

makana,,tulsia yg dmuat harus yg berbobot!!hehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: kado apa yg plg pas buat cewe??   Fri Nov 23, 2007 3:29 am

enggak seh....

lah, emank u ga tau di indo tuh anak2 kalo pada iseng, ultah sapa gitu mereka kasihny daleman...

disini seh gue ga tau...

kan bingung juga orang kayak gue (cowo) masuk2 toko lingerie trus beli BH....

ga lucu juga...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Witch_Witz
Junior
Junior


Female
Jumlah posting : 58
Age : 27
Status in Family : tante galakh
PaNgGiLaN SaYaNk : prassss
FaVoRiT WoRd : oki doki..
Registration date : 02.05.07

PostSubyek: Re: kado apa yg plg pas buat cewe??   Fri Nov 23, 2007 5:48 am

mnrt g ce suka dpt kado yg bnr2 ikhlas dr hati co-ny..

kan biasa sk ad tuh co ngmg "eh g kan ud bliin u ***, bliin g yg setimpal" gt..

gak bgeett dhe!!

klo soal lingerie , ga smua ce demen tuh kyny haha..

terlalu dalem maknany ^.^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bheobhe
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 114
Age : 28
Status in Family : anakanak
PaNgGiLaN SaYaNk : bhe
FaVoRiT WoRd : seven
Registration date : 27.10.07

PostSubyek: Re: kado apa yg plg pas buat cewe??   Fri Nov 23, 2007 8:28 am

waduh maknanya seperti apa tuh wit tersirat apa tersurat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lady Dephie
Newbie
Newbie


Female
Jumlah posting : 48
Age : 27
Status in Family : Lady Marmalade, anak nya c Busuk Atjauw.. Punya anak sialan : Lolo.. Punya nci galakh : Wita..
PaNgGiLaN SaYaNk : Devi Bloon aliaz DepHLoN
FaVoRiT WoRd : melon!!
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: kado apa yg plg pas buat cewe??   Fri Nov 23, 2007 9:23 am

oi oi guys.. jangan underwear laa...
coz, disini, klo co ngasi ce underwear,
artinya tuh co cuma mao sex aje dr ce na...
a.k.a one night stand gitu. haha...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: kado apa yg plg pas buat cewe??   Fri Nov 23, 2007 11:37 am

gimana kalo...

(lagi gila neh gw)

beliin s** toys???ehehehehehe...

eh ngomong2 gituan, disini ada lho toko yang jual gituan..bener2 terangan...

ada yang lucu2 deh...
kayak sedotan...atau pulpen dgn berbagai bentuk yang aneh...hehehe

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iBhaM
Emperor
Emperor


Jumlah posting : 429
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : IbhaM NduT
FaVoRiT WoRd : WTF
Registration date : 20.11.07

PostSubyek: Re: kado apa yg plg pas buat cewe??   Fri Nov 23, 2007 11:46 am

huahauhauha..jadi rita suka dkasi bunga..eheuheuheuehuhe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: kado apa yg plg pas buat cewe??   Today at 6:10 am

Kembali Ke Atas Go down
 
kado apa yg plg pas buat cewe??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Ini Manfaat Tidur Siang Buat Anak
» CUMI-CUMI BAKAR
» puisi untuk seseorang
» Puisi Untuk Kamu
» MMC ngk terbaca oleh HP

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lets Talk About ... :: DuNiA CoWoQ-
Navigasi: