IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 hewan apa yang plaing u pada benci??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: hewan apa yang plaing u pada benci??   Thu Nov 22, 2007 11:01 pm

hayoo..critain dunk hewan apa aja yang bikin u pada takut??^^

gw dlo yah..gw itu anti banget ama yang namanya laba"!!!liat bayanganya aja lgs kabur gw..hwhwhw
truss ama klabang n kalajengking..(utg di jeman kagak ada)..
trus..kecoa..(tapi ga separah laba")
satu lagi..tawoon yang gede n item!!!duh..dlo pas klas 2 gw dihinggapin amp mao nangis di kelas..hwhwhw

next..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bheobhe
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 114
Age : 28
Status in Family : anakanak
PaNgGiLaN SaYaNk : bhe
FaVoRiT WoRd : seven
Registration date : 27.10.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Fri Nov 23, 2007 12:03 am

kecoa... jiji
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Witch_Witz
Junior
Junior


Female
Jumlah posting : 58
Age : 27
Status in Family : tante galakh
PaNgGiLaN SaYaNk : prassss
FaVoRiT WoRd : oki doki..
Registration date : 02.05.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Fri Nov 23, 2007 5:04 am

LALAT !!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-v'rLy-
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 121
Age : 27
Status in Family : Good Daughter yg rendah hati dan tau sopan santun (msti prcya lohh,,=P)
PaNgGiLaN SaYaNk : Se, piL
FaVoRiT WoRd : gubrakkk
Registration date : 20.11.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Fri Nov 23, 2007 6:30 am

lalet,kecoa en LABA-LABA,,,,,

wkt tu g lg nntn teve,,,
tiba2...
ad laba2 wrn IJO trun dr atas!!
hwaaaaaa...shock g
untungny c kecil
tp tetep aj g semprot pke baygon
hohohohoo..

gk cm skali aj
truz besokny lagi turun lg laba2 yg lain!!
yg itu wrn item
kecil jg si
tp...tetep aj baygon pun beraksi
hahahaha =P
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Fri Nov 23, 2007 8:24 pm

hayoo yang di ausi..sejauh inida ktemu ama tarantula lom??jijik bgtv gw!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Witch_Witz
Junior
Junior


Female
Jumlah posting : 58
Age : 27
Status in Family : tante galakh
PaNgGiLaN SaYaNk : prassss
FaVoRiT WoRd : oki doki..
Registration date : 02.05.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Fri Nov 23, 2007 8:54 pm

blm...

jgn sampe dha..

btw mank ad tarantula di oz ???

ad dimana tuh ???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Fri Nov 23, 2007 9:00 pm

bukanya biasa kalo yang acara animal planet..by steven irvin..(yang uda mninggal itu)..
slalu dtg ke ausi buat kasi liat laba"...
dia usi justru banyak..makanya ati"lah di kebun anda!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Sat Nov 24, 2007 2:21 am

kelabang, kutu tikus (tikusnya jga termasuk) , kecoak, nyamuk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Sun Nov 25, 2007 1:03 pm

mank tikus ada kutu??
hwa??takut ama nyamuk??hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Sun Nov 25, 2007 10:11 pm

insects

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Mon Nov 26, 2007 7:33 pm

ada yang benci ama kucing gag??
e yah!!gw benci ama anjing dalmantion!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Thu Nov 29, 2007 3:54 pm

hahaha. iya lah, ga takut nyamukk. tp benci.. bah, blood sucker.. iacckks.. kutu tikus juga ad, kutunya gw jg takut.. hahahahaha..

btw kucing gw suka kok, tp bukan kucing jalanan yah.. syang kalo cewe msti hati2 kalo miara kucing.. hohohoho..

btw gw benci kecoak, trauma.. dulu pas kecil pernah masuk ke biippp' sensor...huhuhu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Thu Nov 29, 2007 8:44 pm

hwe??masuk ke apa no??
iyah..kucing itu sangat lucuu skali^^..sayangnya tu kucing ga bsa gw piara..kalo gw piara gw harus mempertaruhkan anak gw kelak:p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
august
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 156
Age : 27
Status in Family : anak bontot
PaNgGiLaN SaYaNk : nongnong
FaVoRiT WoRd : yesaya 43:25
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Fri Nov 30, 2007 1:02 am

masuk ke mana, no? waduh, seram...
gue ga suka insects!!!!!!!! binatang kecil yang menggeliat geliat, idih...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Sat Dec 01, 2007 11:38 pm

huhuhuhuhhu.. u know lha.. makanya gw trauma ama kecooakk..

kecoak tuh lambang jorok.. dimana ad kecoa, disitu lha ad kejorokan.. huhuhhuhuhuuhu..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Sun Dec 02, 2007 12:51 am

wait, yang pasti bukan masuk lobang idung, lobang mulut atau lobang kuping kan??

satu2nya kemungkinan buat masuk yaitu melalu lobang ...[Sensor] (tpo gross)

segala macem insects gue benci...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Sun Dec 02, 2007 11:56 am

belalang masa benci di??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Miz_ai
Junior
Junior


Jumlah posting : 86
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : ai
FaVoRiT WoRd : hah?
Registration date : 25.11.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Sun Dec 02, 2007 11:40 pm

ULAR!!!
serem banget gw ama yang namanya uler

kecoa terbang.. kalo ga terbang gampang bunuhnya...
pengalaman gw buruk si sama kecoa terbang *DEPRESI INGET LAGI*

trus hewan semacam kaki seribu.., lipan

gwli banget bayanginnya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Mon Dec 03, 2007 7:04 pm

ada trauma apa len??crita dunk..hihi^^

uler lucu lagi..gw jadi demen uler gara" ke pameran flora n fauna..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
monjayaki
Senior
Senior


Male
Jumlah posting : 187
Age : 28
Status in Family : a
PaNgGiLaN SaYaNk : b
FaVoRiT WoRd : c
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Mon Dec 03, 2007 11:38 pm

gw paling benci SEMUT

bahkan kecoa masih lebih sopan
karena takut ama GW
hahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Tue Dec 04, 2007 5:55 am

pokoke sama serangga deh...^^

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Tue Dec 04, 2007 5:22 pm

lah??
ada apa dgn si semutt??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
monjayaki
Senior
Senior


Male
Jumlah posting : 187
Age : 28
Status in Family : a
PaNgGiLaN SaYaNk : b
FaVoRiT WoRd : c
Registration date : 03.12.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Tue Dec 04, 2007 7:41 pm

semut suka nyelonong ngegerayangin makanan gw tanpa izin
trus diusirnya susah kecuali pake obat nyamuk, tapi makanan gw jadi bracun klo gw semprot T_T
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Tue Dec 04, 2007 8:36 pm

namanya juga semut..
kan ada pepatah..
belajarlah dari si semut..hwhwhw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Wed Dec 05, 2007 11:50 am

rajinnya...bukan tukang ngambil makanannya nya...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Today at 1:04 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
hewan apa yang plaing u pada benci??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 5Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» Yang Sering Terjadi Pada Kulit Saat Wanita Hamil
» Gangguan Pada Alat Kelamin Pria yang Bisa Dicegah
» Pengaruh Musik Pada Anak
» MMC ngk terbaca oleh HP
» Memilih Pembalut yang Baik

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Hobbies en Lifestyle :: Animal and Plants-
Navigasi: