IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 hewan apa yang plaing u pada benci??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
august
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 156
Age : 27
Status in Family : anak bontot
PaNgGiLaN SaYaNk : nongnong
FaVoRiT WoRd : yesaya 43:25
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Wed Dec 05, 2007 1:42 pm

rese, barusan tangan gue disemutin waktu lagi bales post... X(
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Wed Dec 05, 2007 6:48 pm

kesemutan..ato disemutin??hwhwhw
u pake gula mungkin tin..jadi disemutin:p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Mon Dec 10, 2007 3:25 am

jgn ngmg gt loe..ntar pasti si otin ngmg.."gue emank manis seh"

semut emank menyebalkan seh...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
august
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 156
Age : 27
Status in Family : anak bontot
PaNgGiLaN SaYaNk : nongnong
FaVoRiT WoRd : yesaya 43:25
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Mon Dec 10, 2007 11:43 am

wah, gela, didi emang udah ngerti gue banget ye? hehehe...
GUE EMANK MANIS SEH!!! hehehehe...
di rumah gue tiba2 jadi banyak semut, ada apa gerangan?
hmm... kayanya semakin bisa disimpulkan kalo...ehm...ehm... gue emank manis, hahaha...
(ih, di, najis banget sih! gue jadi jiji)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Mon Dec 10, 2007 5:55 pm

uda tau gtu mase ngom..dasar botin..ckck..hwhwhw
eh..emank gtu lagi..semut itu bermigrasi gto..dlo rumah gw banyak semut..tiba" ilank..trus beberapa taun lagi ada lagi..jadi semut kaya bermigrasi gtu dari satu tempt ke tempt lain..itu kesimpulan gw..hwhwhw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
august
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 156
Age : 27
Status in Family : anak bontot
PaNgGiLaN SaYaNk : nongnong
FaVoRiT WoRd : yesaya 43:25
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Mon Dec 10, 2007 7:10 pm

ah, berarti nih semut2 asalnya dari rumah lo ya???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Mon Dec 10, 2007 7:12 pm

yey..bukan..tapi dari sluruh kota jakarta..
hwhwhwhw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
august
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 156
Age : 27
Status in Family : anak bontot
PaNgGiLaN SaYaNk : nongnong
FaVoRiT WoRd : yesaya 43:25
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Mon Dec 10, 2007 7:18 pm

gila seluruh semut dari seluruh kota jakarta mao nginep di rumah gue? kamarnya udah penuh semua Xp
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Mon Dec 10, 2007 7:38 pm

hahaha..nginep di tembok lagi..
sering ga mengalami gni..tiba" mati lampu sesaat..trus pas gw tanya kenapa mati lampu kayak gtu am nyok..nyok bil"palingan ada semut lewat"..mank bneran ye??semut lewat trus mati lampu??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
august
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 156
Age : 27
Status in Family : anak bontot
PaNgGiLaN SaYaNk : nongnong
FaVoRiT WoRd : yesaya 43:25
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Mon Dec 10, 2007 9:10 pm

hah? semut lewat trus mati lampu?? bisa ya?
gila, tadi gue ketemu kecoa waktu mao mandi, kaget banget gilaaaaa... seram!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Mon Dec 10, 2007 11:24 pm

yg gw tau mati lampu sesaat bisa gara2 korslet gara arus listrik kehalang semut, ato telor cicak.. hoho
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Mon Dec 10, 2007 11:56 pm

ya, mungkin semutnya lewatin kabel nya kali, yang ga ada lapisan karetnya...jadinya kesetrum dan gosong, trus listriknya keputus seh...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Tue Dec 11, 2007 12:09 pm

hahaha..telor cicek??
masi mending tin..
gw kmaren" lagi mandi..
ada klabang gede gtu..jalanya cepet lagi..lgs nyokap dtg menumpahkan baygon..hwhwhw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
august
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 156
Age : 27
Status in Family : anak bontot
PaNgGiLaN SaYaNk : nongnong
FaVoRiT WoRd : yesaya 43:25
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Tue Dec 11, 2007 1:41 pm

gila, sadis banget, istilahnya "menumpahkan", hohoho... kesian kelabangnya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Tue Dec 11, 2007 10:27 pm

udah ga di semprot lagi, tapi di tumpahin baygon...ckckckck

pemborosan...XD

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
august
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 156
Age : 27
Status in Family : anak bontot
PaNgGiLaN SaYaNk : nongnong
FaVoRiT WoRd : yesaya 43:25
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Tue Dec 11, 2007 11:28 pm

gila banget sih, "menumpahkan" tuh kesannya kaya banjir2 gitu, huehehe... tuh kelabang tragis banget nasibnya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Wed Dec 12, 2007 5:55 pm

sapa suru lagi santai" mao mandi tiba" muncul..jalanya juga ga nyantai lagi..
bis disemprot ga mati"..
mao kasi garem tapi da ga kepikiran..hwhwhw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Wed Dec 12, 2007 9:18 pm

gw pernah ketemu kelabang gitu pas mandi..gue yang diem aja gitu, trus gue sirem2 air..ataw ga seh emank gue langsung kluar kamar mandi ambil baygon..tapi biasanya pas gue balik, kelabangnya dah ilang..hehehehe

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Thu Dec 13, 2007 6:15 pm

ihh..gwe paling ga tenang tu kalo kayak gtu..pikiran aneh" gw lgs kluar kmana"..pokoke gw mesti bunuh tu klabang!!kalo ga ga bakal tenang gw mandi..
sama kayak nyok gw
ada kcoa lepas..nyok gw ga bsa tsr..lom tenang karena masi ada kecoa berkeliaran..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Fri Dec 14, 2007 2:15 am

haha...

xtreme amet seh loe..

gue dulu ga suka sama anjing lho...

skr juga masih dikit..rada2 gitu..tapi dah mendingan...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-v'rLy-
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 121
Age : 27
Status in Family : Good Daughter yg rendah hati dan tau sopan santun (msti prcya lohh,,=P)
PaNgGiLaN SaYaNk : Se, piL
FaVoRiT WoRd : gubrakkk
Registration date : 20.11.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Fri Dec 14, 2007 11:55 am

Serangga!!!!!
blakangn d rumah..tiap jam 1 ato stengah 1 malem, ntah kenapa pasti jenis serangga yg sama juga terbang masuk k rmh lewat jendela
kalo terbang tuh nabrak2 dan bunyinya nyebelin
huhhh...
udah g semprot tiap hari..tetep aj masuk yg lainnya lagi besokannya
yg nyebelinny tuh..kenapa mesti tiap jem 1 ato stengah 1??????
bs baca jem ap y??hwhwhwhw
ad jam terbang gitu...
-,-" cuapeee deeeeeeeee
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Sat Dec 15, 2007 12:01 pm

ya, serangganya auzi kan lebih pinter daripada serangganya indo...hahaha

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Sat Dec 15, 2007 12:59 pm

iyah..karena dsana gizinya pbh cukup daripada dsini:p..
gw benci anjing DALMANTION!!!karena telah menorehkan luka di pantat gw ampe skrang ga ilang!!!sial..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-v'rLy-
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 121
Age : 27
Status in Family : Good Daughter yg rendah hati dan tau sopan santun (msti prcya lohh,,=P)
PaNgGiLaN SaYaNk : Se, piL
FaVoRiT WoRd : gubrakkk
Registration date : 20.11.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Sun Dec 16, 2007 2:32 am

hwhwhwhw...cuapee dee..
iy kali y mgkn karna lbh bergizi
klo d indo makanny debu n asep mulu =B
hehehe

hweee...masi berbekas gk ta tandanya??
hehehe...rita dapet tanda cinta dr dalmantion
itu artinya tu anjing sayang ma u ta..
hehehehhee =P
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Sun Dec 16, 2007 6:51 pm

mase vir..perlu gw upload gmbrnya??hwhwhw
mase berbentuk taring gtu 2 biji..item..kayak abis digit drakula--"..
sayang dalam mimpi!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Today at 1:06 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
hewan apa yang plaing u pada benci??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» Yang Sering Terjadi Pada Kulit Saat Wanita Hamil
» Gangguan Pada Alat Kelamin Pria yang Bisa Dicegah
» Pengaruh Musik Pada Anak
» MMC ngk terbaca oleh HP
» Memilih Pembalut yang Baik

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Hobbies en Lifestyle :: Animal and Plants-
Navigasi: