IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 hewan apa yang plaing u pada benci??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
august
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 156
Age : 27
Status in Family : anak bontot
PaNgGiLaN SaYaNk : nongnong
FaVoRiT WoRd : yesaya 43:25
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Sun Dec 16, 2007 7:45 pm

serem banget dah, taaa...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Mon Dec 17, 2007 6:53 pm

hahaha..maknay jgn deket" ama tu anjing..hik..utg lukanya di pantat..kalo di paha c..betanda gtu tengsin juga pake calna pendek..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Tue Dec 18, 2007 1:03 pm

gw pikir kayak gituan cuma lucu2an di tipi aja...ternyata ada jg temen gw yang punya pengalaman yang cukup ajaib..hehehe

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-v'rLy-
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 121
Age : 27
Status in Family : Good Daughter yg rendah hati dan tau sopan santun (msti prcya lohh,,=P)
PaNgGiLaN SaYaNk : Se, piL
FaVoRiT WoRd : gubrakkk
Registration date : 20.11.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Tue Dec 18, 2007 3:37 pm

hwhwhhww...ada jg di yg mengalaminya..^^

digigitnya di kaki ya ta..??

ah...g jd inget kecoak d sepatu g..
hoehhhhhhhhhhh
g sebel bgt inget2 tu kecoa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Tue Dec 18, 2007 6:40 pm

hwan yang gw benci.. something yang melata, yang berlendir, yang merayap, atau yang menggeliat.. yaiix..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Tue Dec 18, 2007 8:41 pm

HIZZZZZZZZZ..jadi kebayang klabang!!najiss tralalala...
kagak vir..digigitnya di pantat--"..ampe dlo suster rs ketawain gw..GRRRRRR
iyeh..kok bsa c ada kcoa menyelusup lagi..oye..laporan..2 hari yang lalu ada klabang lagi pas gw lagi mao ngambil minum..kembali lagi..saya menumpahkan baygon saudara-saudara..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Tue Dec 18, 2007 9:57 pm

hiyy.. klabang dimana thu? serem banged..
dkelas gw juga thu, dikolong meja temen gw ada kcoa yang wafat menggenaskan dsana.. disinyalir kmatiannya akibat ada penyemprotan obat demam berdarah yang dilakukan oleh oknum2 yang tidak bertanggung jawab.. huehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Wed Dec 19, 2007 12:02 am

--"..itu mah pihak sekolah..ihh..utg kolong meja smak 3 gede..coba kalo kecil..n paslagi raba" gtu..ihhhh..
klabang i dapur gw..biasa musim ujan gni aga banyak..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Wed Dec 19, 2007 11:21 am

hooo.. kalo gw klabang, kcoa beserta saudara2 nya suka kluar dikamer mandi..
bisa bayangin gak c, lagi karauke kenceng2 sambil mandi eeh tb2 ada yang ngerayap dikaki.. ugghh!!!!
gile.. dulu thu gw mpe loncat triak2 ud kayak perang dunia ke3 >.<
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Wed Dec 19, 2007 12:02 pm

karokenya jd tambah gede dong volumenya??

di rumah g kalo musim ujan banyak hewan2 got yg kecil2 keluar
tp kl bukan musim ujan,
hampir ga pernah keluar
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Wed Dec 19, 2007 7:11 pm

bentra..mank hewan kalo qta brisik pada kluar dari kandang yey??
hahaha..kayak tom n jery aja..
gw binun de..di pet shop gm masa ada yang jual kalajengking..oo gila..gw benci bgt ama tu bintagng!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Wed Dec 19, 2007 7:40 pm

seriuss? dibagian mananya? gak liat thu gw..
buat makanan burung kalii.. burung beo gw aja makan jangkrik,.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Wed Dec 19, 2007 7:55 pm

kagak..ini dijual..toh ditaro di tempt yang bgs gtu..ada jes..deket" ama yang jual uler..ada juga jual tarantula..gila!!jual kecoa aja skalian..!!!
yey jangkrik mah emank umum..yang mao makan kalajengking mah uler kali..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Wed Dec 19, 2007 8:08 pm

bukannya kalajengking gampang diketemuin kalo lagi musim ujan gini ye?
kurang kerjaan banget sih mo pelihara kalajengking.. sukur kesenget luu.. (duuh, amit2 ach!!)

oh iya, slain hewan yang melata, menggeliat en berlendir, gw juga gak suka hewan yang menyengat, terutama dilaut..
jadi gw takut sama bulu babi gt, belut..
tp gw suka makan belut cah kumak.. wkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Wed Dec 19, 2007 8:35 pm

cah fumax!!!hwhwhw
takut ubur" dunk??
bntrrr..mank belut menyengat??
gw c rada takut ama bintang laut..geli liatnya(tapi kalo patrick kagak)..hwhwhw
iyah..dia kan demen demek" gtu..katanya kalo ada kalajengking tandanya itu bau asem gtu yah??kayak bau cuka..di skola gw kalo abis ujan suka kluar tu..tinggal gw aja lgs loncat ke meja kalo liat gtan..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Wed Dec 19, 2007 8:50 pm

cah kumaaakkk.. kok fumak sih?
ubur2 nyenget kan? pengen nyoba nangkep ubur2 jadinya kayak spongsbob.. wkwkwk.
katanya kalo pegang kpalanya ubur2 gpp kan, tp ati2 jangan mpe kena kaki2nya.. hiiyy.. serem ah..
belut thu menggeliat.. gw thu geli2 gt sama yg menggeliat,.. oh,,. yang menghisap juga thu.. kayak bintang laut ama cumi2.. tapi gw demen ama cumi goreng tepung am masak asem manis.. Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Thu Dec 20, 2007 12:03 am

haha...lu pada binatang yang masih idup, ga suka..klo dha dimasak baru doyan..dsar..

belut tuh ada yang nyengat..namanya belut listrik...tapi tinggalnya hampir di dasar laut...trus jgn skali2 dkt sama ubur2..disengat bisa bengkak atau sampe mati juga..

bintang laut itu lucu tau..blom pernah liat aja pada...trus kalo tangannya diputusin, ntar bisa numbuh lagi..keren kan..

coba tangan lu di putusin...ga numbuh...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Thu Dec 20, 2007 9:45 am

jangan samain kita2 sama patrick donk, dia mah bintang laut kite manusia.. hehehe..
iya tuh, maksud gw belut listrik.. kalo belut nyenget dilaut tanpa kita pegang bisa ksetrum dong ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Thu Dec 20, 2007 3:52 pm

g pernah tuh megang bulu babi

kalo kita dalam jarak yang aman
ga ke setrum
soalnya ada range maksimum sengatannya itu bakal ngefek ato kita rasain
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Thu Dec 20, 2007 10:00 pm

katanya bulu babi bsa dimakan yey??
ubur"??tar kayak film finding nemo lagi--"
ihh..jijik ama bintang laut!!!nyenye gto!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Thu Dec 20, 2007 10:05 pm

ubur2 dimakan? gak perna denger thu.. cumi2 kali bisa dmakan..
emang c, hewan laut kalo masih idup tuh jijik banget, menggeliat, licin, berlendir, nyeget en japit lagi.. tapi kalo uda dimasak saus tiram, digoreng mentega, goreng tepung asem manis ato dibakar gw jadi sukaaaa banget.. huahhaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Fri Dec 21, 2007 1:07 am

eh..pada kagak tau ye...ubur2 tuh bisa dimakan kalee.ada tuh chinese appetizer pake ubur2..pada kagak tau?????
Ubur2 yan kalengan juga ada...

Bulu babi seh bisa dimakan deh rasanya..cuma jgn sama jarum2nya..harus di copotin dulu...
kalo ketusuk bulu babi, harus cepet2 di kluarin racunnya...bkp gue pernah kena soalnya...
trus kita itu benci sama yang namanya lintah...salah...takut sama yang namanya lintah...bloodsucker..but u know what? lintah itu dimakan juga lho....

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Fri Dec 21, 2007 10:10 am

lintah kan termasuk hewan yang menghisap en berlendir trus menggeliat.. so pasti gw juga benci hla..
gitu2 lintah juga dipake buat pengobatan loh..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Fri Dec 21, 2007 2:43 pm

lintah buat bantuin orang yang pendarahan di bawah kulit
trus sama luka2 yang membusuk n mulai bernanah
tuh hewan di taro di bagian yang luka
trus dia bakal ngehisep darah yang ada
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Fri Dec 21, 2007 8:15 pm

btw..beda lintah ama pacet apa??
iyah..gw pernah makan salad ubur"..enak^^
hum??bulu babi ada racun?/
sakit ga ktusuknya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Today at 8:02 am

Kembali Ke Atas Go down
 
hewan apa yang plaing u pada benci??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» Yang Sering Terjadi Pada Kulit Saat Wanita Hamil
» Gangguan Pada Alat Kelamin Pria yang Bisa Dicegah
» Pengaruh Musik Pada Anak
» MMC ngk terbaca oleh HP
» Memilih Pembalut yang Baik

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Hobbies en Lifestyle :: Animal and Plants-
Navigasi: