IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 hewan apa yang plaing u pada benci??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Sun Dec 23, 2007 7:15 am

wah, gue blom pernah ketusuk bulu babi..tapi yang pasti ada racunnya..jadi begitu ketusuk, harus di kluarin...
Kalo mau tau sakit atau ga, coba ada ke pantai yang banyak karangnya, trus cari bulu babi dan lu tusukin tangan loe atau kaki lu ke bulu babi...hehehe
Yang pasti seh klo ketusuk itu pasti sakit..ketusuk jarum aja sakit...
Pacet sama lintah?? hmm..ga tau deh bedanya apa..

Lintah itu enak lho...lu pada pernah makan hoisom ga??? itu ya lintah..hehehe

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-v'rLy-
Senior
Senior


Female
Jumlah posting : 121
Age : 27
Status in Family : Good Daughter yg rendah hati dan tau sopan santun (msti prcya lohh,,=P)
PaNgGiLaN SaYaNk : Se, piL
FaVoRiT WoRd : gubrakkk
Registration date : 20.11.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Sun Dec 23, 2007 8:49 am

ooo...trnyata hoisem itu bnran lintah nyoo

g slama ini makan itu mikir "ini lintah bukan c?"
hehehehhee...
enak c..tp kalo ngebayangin lintahny...
brrr..mrinding =P
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Sun Dec 23, 2007 9:58 am

sumpah loo??
itu lintah??
omg.. gw ngemakan lintah,, ugh,...
perna ada yang makan cicek ga?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Sun Dec 23, 2007 10:54 am

ga..kenapa? klo ga salah ad kan sate cicek..hehe

Hoisom itu ya lintah...tapi enak kannn???
Duh, makan ga usah deh mikir yang buruk...
Kalo lu makan ayam, trus mikir ayam yang masih idup kan lu serem juga..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Sun Dec 23, 2007 5:24 pm

jahatttttt!!cicak makhluk yang baik!!jgn disate!!!
lintah??bukan kali..itu bukan lintah..kayak semacem hewan laut..satu kluarga ama bintang laut..
apa gtu namanya..pelajaran kelas 1..gw lupa..
hoisom mahal tauk!!!
eh yah..
pada jijik ga ama kaki sribu??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BluE-Sky
Senior
Senior


Male
Jumlah posting : 109
Age : 27
Status in Family : anak k 2
PaNgGiLaN SaYaNk : Vin~~
FaVoRiT WoRd : hmm... ap yah~~
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Sun Dec 23, 2007 8:42 pm

hmm, gw lom pena nyoba,.. tapi keknya menjijikkan deh...

apalagi haisomm item2 bulet2 kek ulet bulu raksasa....

serem sama most of insect and reptil.. apalgi pas lg mandi pena ad cicak nemplok di pala gw...

busett..... 2 hari gx mandi thu gw ( pas masi SD ) hahah....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Sun Dec 23, 2007 9:46 pm

duh,,. jangan dibahas yang aneh2 ah,,. stiap gw dgr crita gt gw pasti langsung kbayang kjadiannya.. huehehehe

ulet sribu?? hiyyy,,.geli ach!!
eh, ada loh acara di global tv namanya xtreem kuliner itu hostnya makan cicak idup2 mpe muntah2.. ugh...cewe lagi hostnya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Mon Dec 24, 2007 1:48 am

hoisom itu lintah taok! gue dikasih tau seh...blom pernah liat sendiri langsung lintah di idup trus dipotong2..hehehe

Kaki sribu itu lucu tau...kalo di sentuh bisa ngelingker sendiri..hehe...yang gue inget, waktu itu bokap gue pegang kaki sribu trus di taro di tangannya, eh...di poop-in..hehehe

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Mon Dec 24, 2007 11:48 am

iiighh!!!!! dulu gw pny pengalaman buruk ama kaki 1000..
pas dulu, gw bediri dbwh pohon belimbing gw, lagi maen2, makhlum masih 7taon kalo gak salah..
trus mendadak gw brasa ada yang nimpuk kpala gw.. tp gak kenceng banged, trus gw masuk kedalem rumah..
pas gw duduk dbangku, gw nunduk,. eeeeh... ada kaki1000 jatoh..
omg!!!!! gw bengong bntar, bis itu loncat trriak2 gak karuan.. hwhwhw
makanya gw benci am kaki seribu en smua jenis ulat2an..hehehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Wed Dec 26, 2007 12:38 pm

ngapain takut coba??
tinggal semprot baygon or sejenisnya jg beres

eh,,
tanya2 doang nih

di mobil lu suka ada hewan2 yg lu benci itu kaga?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Thu Dec 27, 2007 9:46 am

di mobil?? contohnya binatang apa??

eh, kaki sribu itu tidak berbahaya, walaupun gue sendiri jijik liatnya..
lu harus ati2 sama yang namanya ulet bulu..bikin lu gatel..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Thu Dec 27, 2007 9:59 am

anak kecoa gt

di mobil g kadang2 ada tuh

oh ya,
sekedar info
kl lu punya mobil yg pake plastik di bagian footstep sebelah dalem mobil, biasanya itu jd tempat telor2 hewan2 aneh itu
g udah pernah nemuin soalnya
g pernah bersiin mobil panther g yg sekarang udah berpindah tangan
g copotin semua kursi, karpet, console box, dll yg nempel ke bawah
trus
g ketemu gituan deh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Fri Dec 28, 2007 10:28 am

gituan?? telor??

wah...mobil loe jorok neh..banyak binatang gituannya...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d4k0
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 977
Age : 25
Status in Family : lil sister
PaNgGiLaN SaYaNk : ica, daKo
FaVoRiT WoRd : DREAMs come truuuueeee!!
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Fri Dec 28, 2007 11:48 pm

aah,,, itu mah emang mobil lo yang jorokk.. spanjang hidup gw tau mobil gw mah gak ada gitu2an..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dakosite.co.cc
Reno Wijaya
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 413
Age : 28
Status in Family : anak
PaNgGiLaN SaYaNk : nono
FaVoRiT WoRd : happiness
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Sun Dec 30, 2007 12:50 am

hoisom bukannya belut laut ye?? kok lintah sih?? mana ad linta segede itu... alamak.


telor kecua mah sering bngt kita ketemuin.. liat aj yg lonjong2 coklat2, dah pecah.. pasti kecoanay dah pegi.. kalo blom injek aj biar ancur. biar mati.. hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Sun Dec 30, 2007 11:00 pm

lu blm buka bawah karpet mobil lu
entar deh g bukain
pasti ada
ga mungkin ga ada sama sekali
kecuali mobil lu parkirnya di ruang yg steril terus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Thu Jan 03, 2008 3:45 pm

hah??gw c lom pernah liat!!
gila..gw mesti liat abis ini..
hah??belut??unagi dunk..ahaha
btw skedar info..kcoa diambil ekstraknya buat obat kanker loh..kata guru gw..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Fri Jan 04, 2008 12:54 am

entar deh
kapan2 g bukain
tp biasanya
banyakan cuma telor n kotorannya doang

guru apaan yg bilang?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Fri Jan 04, 2008 3:50 pm

guru biologi,mat,n fisika..katanya jepang yang ktemuin..gw juga stengah ga percaya..
jijik bgt c ampe branak cucu dsana..swt
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Fri Jan 04, 2008 4:02 pm

iseng2 aja sih jepang

emang bisa
entar deh kapan2 g tunjukin ada telor2 n kotoran2 hewan2 di mobil2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[LichT]
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 1582
Age : 27
Status in Family : anak-anak
PaNgGiLaN SaYaNk : lola:p
FaVoRiT WoRd : meonggg..
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Sun Jan 06, 2008 7:17 pm

fotoin ghi..
ihh..gw c tadi liat mobil gwe..ga ada apa" tu??
mobil lu jarang dijemur kali??
gwe punya c 2 minggu skali karpetnya dicuci n di vacum cleaner..
binatang" menjijikan gtu demenya tempt lembab n kotor..makanya di got banyak..

_________________
loph u..but i can't reach u..let it be the sweetest dream..dream of me..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Sun Jan 06, 2008 8:13 pm

itu adanya di bawah karpet dasar
kl cuma karpet yg ditaro di atas doang mah juga sering di cuci n di bersihin
entar deh kapan2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Thu Jan 10, 2008 6:06 am

yo! OOT banget deh..ini malah ngomongin makhluk2 di mobil...
bikin topic baru sana...

lanjut donk, hewan apa yang paling lu benci..ga usah "paling" deh..tapi lu benci...
gw rada benci angsa..
why??
coz disini banyak banget tuh angsa..canadian geese.. dan parahnya..itu kalo e*k, dijalan...ijo2...menjijikan ada dimana2...
jalan harus super hati2..

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hybrid
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1657
Age : 25
Status in Family : anak gede
PaNgGiLaN SaYaNk : yos
FaVoRiT WoRd : GBU
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Mon Jan 21, 2008 6:56 pm

namanya juga angsa
dia mana tau tempat mana yg boleh buat e*k

g rada kesel sama nyamuk yg suka masuk ke mobil
ganggu pemandangan n konsentrasi nyetir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://st4rlet.multiply.com/
[dS]
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 1376
Age : 27
Status in Family : Anak
PaNgGiLaN SaYaNk : didy
FaVoRiT WoRd : positive thinking
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Tue Jan 22, 2008 2:55 am

betul banget deh...
kalo ga nyetir aja, gue kadang2 suka sebel...
apalagi kalo nyetir...
mau di biarin kan susah banget,mau di bunuh, kitanya lagi nyetir...

duh, at least di rumput2 kek...ini di jalan juga banyak..sebel...kan jalannya jadi ga nyaman...

_________________
[potheepovard passtient]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: hewan apa yang plaing u pada benci??   Today at 1:02 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
hewan apa yang plaing u pada benci??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» Yang Sering Terjadi Pada Kulit Saat Wanita Hamil
» Gangguan Pada Alat Kelamin Pria yang Bisa Dicegah
» Pengaruh Musik Pada Anak
» MMC ngk terbaca oleh HP
» Memilih Pembalut yang Baik

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Hobbies en Lifestyle :: Animal and Plants-
Navigasi: